Pea

By Pea

Mau Lihat wajah Pea eang asli…..
ini beneran foto pea yang sebenarnya……

Tada…………… he he jangan kaget….

My Photo

helllo…. my profile:

my name: poppy pujawetry

nick name: Pea

dob: 15 jan 1995

aku adalah seorang triple s, kiss me, n mighty max…….

makasih bwt yg udah sudi membaca profileku……

Aku bwt blog ini dengan sepenuh hati loch, aku jg baru belajar ngeblog., ya istilahx anak bawang di dalam dunnia blogging. makannya kalo temen-temen baca postinganku tolong di comment yah, please……………………….

pea paling demen ama yang namanya

kim hyung jun & Kyu Jong (SS501)

Ki Bum ama Kiseop (U-Kiss),

Park Yun Hwa & Kim JOon (T-Max)

Lee Taemin & Onew (SHINee)

Super Junior K.R.Y & Hankyung  (Ex member Super Junior)

terus Haiming (Ast1), rain bi, etc …… kalo disebutin semuanya bisa terlalu banyak bin loba.

love from me (pea princess501)

kamu jg bisa sharing info tentang SS501, U-KISS, T-MAX,,,,,,,,,,,,,
semoga temen-temen suka blogku, amin.

blog ini bukan hanya nebahas tentang SS501, U-KISS, ato T-Max aja, blog ini juga membahas artis kpop lainnya, makannya sering2 comment. ( aduh malu, minta kalian comment mulu)

eh utk yg comment juga, komentarx jgn yg bashing2, jgn menghina, menjelek-jelekan,tp kalo muji-muji boleh,
eh iya, tolong kasih kritik n saran bwt blog ini, supaya blog ini bermutu……

Poppy Pujawetri

Buat Lencana Anda

thanks 4 your attention………………


35 Responses to “Pea”


  1. 1 Mput
    13 January 2010 at 2:16 pm

    Q ska bgt am ss501 ap age kim hyun j0ong !
    Jd jgn brhnti wat ngsh brta yg bru2 y …

    G0od luck wat AFC !🙂

  2. 2 pea
    14 January 2010 at 8:08 am

    kamu salah kirim comment yah?????????????

    disini bukan AFC…………..

  3. 16 March 2010 at 3:12 pm

    jeongsin!!!
    semangad yyahh adekkuwh!!!
    moga ujiannya lancar,,
    amin,, ^^

  4. 4 ika
    15 April 2010 at 6:14 am

    dulu suka T-max..
    tapi sekarang selingkuh ke DBSK, SUper Junior & SHINee.
    >.<

  5. 5 ivy hwa
    26 April 2010 at 4:52 am

    blog-nya bagus banget. makasih atas inspirasinya, sebenernya aku juga suka nulis cerpen kayak kamu berhubung ada fanfic dari kamu aku jadi semakin semangat bikin cerpen. dulu aku juga triple S tapi sekarang selingkuh jadi Kiss-me.kamu anak mana? aku nak mojokerto jatim, thx.

    • 6 pea
      26 April 2010 at 5:18 am

      makasih juga atas pujiannya. kalo punya fanfic.. mending share aja yuk disini??
      kita sama2 suka ss501 & u kiss, sebagai kiss me aku lagi harap2 cemas menunggu kedatangan ukiss ke indonesia, semoga aja jadi. em kalo aku orang bandung…salam kenal ivy…

      • 7 ivy hwa
        27 April 2010 at 11:22 am

        ok… salam kenal juga… tapi fanfic q juga ga bagus-bagus amat sih…maklum baru belajar. coment yah… ^_^

        TWO BOYS WHO LIVE IN MY HEART

        Gimana yah? Guys… aku lagi bingung nih. Aku ingin sekali mersakan manisnya jatuh cinta. Tapi pada siapa dan bagaimana caranya untuk membuatku jatuh cinta, ceritanya aku nih anak kelas 2 SMA dan aku sudah nyobain sama semua laki-laki satu sekolah aku untuk dijadiin pacar. Bukannya aku PLAYGIRL tapi emang bener-bener ga ada yg cocok, paling lama pacaran pun 3 jam. Kayaknya aku butuh dokter cinta deh. Tolong aku tuhan… kirimkan aku malaikatmu, malaikat yang bisa selalu menjagaku dan menemaniku. Semoga kau mendengar dan mengabulkan doaku, Amien.

        Yoon mi poV
        Oh… tuhan, hari ini belum datang juga malaikatku. Aku memandang dengan tatapan kosong jalan didepan rumah, dan aku seperti melihat seorang laki-laki yang berjalan menuju rumahku. Siapa yah? Apa mungkin dia malaikatku? Semakin lama semakin dia mendekatiku, dan ternyata dia datang padaku.

        Kibum poV
        “ Hai… apa kabar? Aku KIM KIBUM, peri penjagamu.” Kataku sambil tersenyum manis padanya. Dia tersenyum juga kepadaku, dan dia menyebutkan namanya. Ternyata dia bernama Yoon Mi Hwa, dia adalah majikanku. Aku ditugaskan oleh tuhan agar menjaganya dan terus menemaninya. Sebenarnya aku hanya manusia biasa yang sedang dihukum tuhan. Tuhan hanya mengganti nyawaku dengan nyawa peri, seolah-olah aku sudah mati. Dan hanya majikankulah yang bisa melihatku, menyentuhku dan berbicara denganku. Aku sudah menjelaskan padanya tentang aku dan semuanya. Dia menerima dengan baik kehadiranku, tapi sebenarnya aku juga masih kesal dengan keadaanku yang sekarang. Aku tidak bisa menjumpai banyak wanita lagi dan aku terus begini selama aku belum menemukan cinta sejatiku yang benar-benar mencintaiku dengan ketulusan hatinya dan aku juga begitu padanya. Setelah aku bercerita panjang, sekarang giliran Yoon mi yang bicara. Dia juga dihadapkan masalah yang mirip denganku, dia mencari cinta sejatinya. Mungkin kita bisa bekerja sama? Dan ternyata Yoon mi setuju kalau kita akan bekerja sama.

        Yoon mi poV
        Akhirnya… aku mendapat bantuan juga dari Kibum, sekarang masalahku sedikit ringan karena ada kibum yang membantuku. Kibum tidak sekedar membantuku tapi dia juga memintaku untuk menolongnya agar dia bertemu dengan cinta sejatinya. Ok… tak maslah, asal kita bekerja sama pasti semua masalah terselesaikan. Tapi aku masih penasaran dengan wanita idamannya Kevin sahabatku, dia bilang dia sedang jatuh cinta dengan seorang perempuan yang sangat istimewa baginya ( yaiyalah… masa jatuh cinta sama cowok.)

        Kevin poV
        Yoon mi, sampai kapan aku harus memendam perasaanku padamu? Aku sudah tidak tahan dengan pesonamu, rasanya aku ingin segera melamarmu.( pacaran ajah belom, kok langsung dilamar?) Yoon mi, wajahmu mengalihkan duniaku.

        2 bulan kemudian

        Yoon mi poV
        Seiring berjalannya waktu, aku semakin dekat dengan kibum dan mulai perlahan aku menyukainya.( cie…. Cinlok nih?) Apakah mungkin aku menjadi pasangannya? Mana mungkin manusia biasa menjadi pasangan seorang peri tampan? Tapi kalau tuhan berkehendak, semua itu bukan mimpi. Semoga saja yang terbaiklah yang terjadi.

        Kibum poV
        Aku mulai merasakan getaran cinta, getaran ini sangat lain dari biasanya. Rasanya aku sangat nyaman berada disisinya, melihat wajahnya yang sangat bersemangat aku ingin selalu mendampinginya hingga dunia ini berakhir. Mungkinkah kau cinta sejatiku Yoon mi?

        Kevin poV
        Aku akan menyatakan cintaku padanya, pasti dia sangat tidak percaya kalau akau mencintainya. Bagaimana yah responnya? Aku tidak sabar. Besok pulang sekolah aku akan menyatakannya.

        Yoon mi poV
        Tuhan…. Aku sangat tidak menyangka kalau kevin akan melakukan ini padaku, aku benar-benar tidak percaya. Aku tidak akan bisa menerimanya, aku tidak mau berpisah dengannya seandainya kalau kita tidak jodoh. Aku tetap ingin menjadi temannya, bercanda bersamanya dan tetap melihatnya bahagia menjadi sahabatku. Aku telah memikirkan ini sejak lama sebelum Kevin bena-benar menyatakannya kepadaku. Aku harus menolaknya… harus…

        Kibum poV
        Tuhan… kenapa kau berikan kevin untukknya? Aku mencintainya tuhan, aku ingin menjadi kekasih sejatinya tuhan. Tuhan… aku mohon padamu, berikan dia untukku. Aku berjanji tidak akan pernah menyakitinya dan mengecewakannya, hukum aku bila terjadi.

        Besoknya Kevin pergi ke LOS ANGELES, Kevin ingin melupakan Yoon mi dan masa lalunya. Tapi nasib naas menimpanya, pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan jatuh ke laut. Semua penumpang tewas, tidak terkecuali Kevin. Untungnya mayat Kevin ditemukan. Yoon mi yang mendengar berita kematian Kevin langsung shock, ini berita yang menyedihkan bagi Yoon mi tapi ini berita yang menyenangkan bagi Kibum. Setelah pemakaman Kevin, Yoon mi menjadi anak pendiam dan pemurung. Yoon mi kehilangan sahabat sejatinya untuk selamanya, Kibum terus berusaha mengembalikan semangat Yoon mi. Tapi percuma, Yoon mi tetap merasa bersalah atas kematian Kevin.

        Yoon mi poV
        Tuhan.. maafkan aku, aku telah bersalah. Aku yang menyebabkan Kevin pergi meninggalkanku. Sekarang terserah padamu tuhan, aku pasrah padamu. Kau boleh menghukumku atas kejadian ini. Seandainya saja aku tidak menolaknya, pasti Kevin masih hidup. Tapi aku juga mencintai Kibum, aku bingung harus melakukan apa. Bantu aku untuk melupakan Kevin tuhan….

        Kibum poV
        Akhirnya kau mengabulkan doaku Tuhan… terimakasih telah mengabulkan doaku. Tapi aku masih prihatin dengan keadaan Yoon mi, dulu dia anak yang ceria dan bersemangat. Sejak kematian Kevin, dia menjadi anak pendiam dan pemurung. Dia kehilangan semangatnya, aku akan terus berusaha untuk mengembalikan semangatnya yang telah hilang. Tuhan… tolong jawab pertanyaanku, apakah Yoon mi adalah jodohku? Kalau iya… jadikan dia milikku selamanya dan kalau tidak… kau boleh mengambilnya untuk selamanya. Akan kutunggu jawabanmu tuhan.

        1 tahun kemudian. Saat kelulusan SMA Yoon mi, kibum datang menyamar sebagai Kevin dan aturan tetap berlaku. Hanya dia yang bisa berinteraksi dengan Kibum, dia menghampirinya dan mengatakan bahwa Kibumlah cinta sejatinya yang dicari-cari selama ini. Yoon mi tidak bisa menahan air matanya lagi, dia memeluk erat Kevin. Eits… jangan berpikir macam-macam dulu. Kibum sudah mendapat ijin kok… pastinya dong dari tuhan. Dia diijinkan untuk menjadi Kevin dan melakukan itu tadi, tuhan juga ingin melihat Yoon mi bersemangat kembali jadi dia mengijinkan Kibum untuk melakukannya. { Tuh… kan… sekarang percaya kan kalau tuhan itu adil? Buktinya Yoon mi ajah… yang habis kehilangan Kevin, akhirnya mendapatkan cinta sejatinya yang akan memenmaninya untuk selamanya. Makanya jangan pernah bilang kalau Tuhan itu ga adil, apalagi sampai berpikir Tuhan ga bakalan mengabulkan permintaan kita. Semangat… }

        Akhir cerita Kibum kembali menjadi manusia biasa yang sangat sempurna karena dia memiliki aku seutuhnya. { Trus… gimana tanggapan ortu Kibum yang sempat melihat anaknya sudah benar-benar mati?} Tenang… semua dunia telah melupakan segala apapun yang telah terjadi, dan aku hidup bahagia dengan cinta sejatiku…. Kibum.

        q cuma bisa buat ini… thx…

        • 8 pea
          27 April 2010 at 2:57 pm

          ceritanya kependekan… he he he.. trs point of view-nya cepet banget ganti… overall.. baguslah buat writer pemula.. *siapa bilang pemula*…

  6. 30 April 2010 at 6:37 am

    aku juga 15 th, jiah… mau sih mau.. cuma ribet lagi cari sma… mana kelulusan minggu depan, hufhhhh

  7. 11 ivy hwa
    30 April 2010 at 7:32 am

    yah… bener juga sih….

  8. 11 May 2010 at 12:00 pm

    peaaaaaa,,,,,,,,,
    semangad ya adekkuwh,,,,
    yakin bisa masuk deh!!
    okeh…

  9. 13 cutcutcut
    13 May 2010 at 3:37 am

    makasih ya pea buat semua infonya🙂
    aku rajin loh baca blog kamu<—bangga
    sering2 update ya🙂
    thanks a lot for you
    salam kenal🙂

    • 13 May 2010 at 3:46 am

      tepok tangan semuanya, buat triple cut *jiah triple cut, abis cutnya 3* salam kenal juga, aku usahain deh bwt update… makasih yah udah rajin ke blog ini, pea seneng bgt jadi punya banyak temen…. tentunya juga antis….

  10. 16 all
    17 May 2010 at 7:53 am

    hai…
    thanks yha dah posting about ss501 klu da lgi jgn lp diposting coz aq tuch triple s

  11. 18 May 2010 at 1:33 pm

    hai pea? gmana kbr? dah ktrima skul blum? oh ya klo kmu punya alamat fb q minta donk…

  12. 19 May 2010 at 11:38 am

    pea islam khan?
    sorry kok kayaknya FB kmu kristen…

  13. 21 May 2010 at 6:32 am

    pea..
    aku mau buat fanfic di blog kamu
    gmana sii caranya???

  14. 24 nieza hyun hya
    28 May 2010 at 5:54 am

    bagus deh blog nya suka banget ….
    huaa kapan yya mereka semua ke indon …
    nunggu2 banget …
    oiya kita seuran lo .. salam kenal aku nieza dari bekasi …

    suka banget sama ss501 sama u-kiss juga …
    bnyak juga tmn ku yg suka ss501 …
    waktu ss501 asian tour mereka ggak ke sini.sedih
    mereka malah ke malay ..

    masih bingung gmn varanya join .
    mahon bantuan nya😀 . whaiting😀

  15. 10 July 2010 at 9:08 am

    hey, salam kenal.. miga disini, hehe. blognya keren, boleh dong belajar dikit dikit ngeblognya. maklum, miga baru terjun ke dunia perblogan (wkwk, bahasa). miga juga suka Kim Hyung joon (SS501) loh, hehe. boleh dong minta terus kabar dari SS501 nya, biasalah bagian dari Triple S juga. banyak dapet inspirasi dari sini. thanks ya Pea..

  16. 20 September 2010 at 1:27 pm

    Pea…..

    Ternyata km jg fansnya kim hyung joon????
    kekekeke…^^
    aq jg fans beratnya Kim hyung joon…..

  17. 22 December 2010 at 2:17 pm

    haii unni, naneun vicky imnida. aku lbih muda dari unni🙂
    wah seneng ketemu kpoper lagi nih. aku juga kissme, n juga suka onew hehehe, juga KRY ^^v
    salam kenall…

    aku juga suka nulis FF, tapi blog ku nggak rame unn. sukar juga sih kdg2 kalo mau post FF di blog,,gaada yg baca T.T

    sekali2 mampir ke blog aku ya unni… gomawo…

  18. 22 December 2010 at 7:57 pm

    salam kenal vicky…. wah kamu saeng aku dong wkwkk… ha ha
    ah biasnya onew juga…hiksss aku dipoligami lg dong….
    suka nulis ff juga ya….
    kalo gak rame, itu sih tergantung juga. blog ini juga dulunya sepi bgt, kayak kuburan. tp kalo postingan kita itu menarik, bermutu dan layak untuk dibaca, yakin deh pasti di komen. makannya kalo postingan ato ff kamu gak dikomen, kamu jgn kesel. apalagi sama silent reader, justru mereka yang membuat kita harusnya sadar untuk memperbaiki tulisan kita.kalo orang lin gak mau komen berarti tulisan kita belum baik, tp buat vicky tetep Keep Spirit buat nulisnya ya….unni tau kok apa yg vic rasain.
    Oke deh, siap… aku mampir….

  19. 33 annisa
    30 April 2011 at 3:21 pm

    hi pea..salam kenal ya..aku nisa..hehe..pengen tau kelanjutannya kyu jong.hehe

  20. 34 jung min ji
    3 June 2011 at 3:58 am

    Kak Pea, aku Ayu. Aku panggil kakak “Unnie” aja yha.😀 Sesama k-Popers. :DD

    Unnie, aku rada bingung sama Wordprass. Soalnya, aku kan uda log in ke acc ku, tapi gak mau masuk.
    Kenapa ya, unnie? “hee” aku nanya ke unnie, soalnya aku pikir unnie lebih berpengalaman daripada aku.😀

    Ya uda. Gomawo unnie.🙂

    Oya, aku add unnie lho, di fb.😀 Namanya ‘Rin Kotoko’ .😀 Aku kan KJC-Popers.😀

    Ya uda. Gomawo banget yaa unnie.🙂

  21. 35 Hannew
    2 November 2011 at 6:56 pm

    Anyeong, pea.. Blogmu berwarna, ff yg km tulis juga byak, keep writing.. Oia, i’m a mvp too.. Bang onew biased..😀
    Slam kenal..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




December 2016
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,243 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أَمَّن هـٰذَا الَّذي هُوَ جُندٌ لَكُم يَنصُرُكُم مِن دونِ الرَّحمـٰنِ ۚ إِنِ الكافِرونَ إِلّا في غُرورٍ ﴿٢٠﴾ -- سورة الملك #Quran 1 hour ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه و سلم:ما من امرئ يتوضأ فيحسن وضوءه ،ثم يصلي الصلاة إلا غفر له ما بينه و بين الصلاة الأخرى،حتى يصليها #نشر_سيرته 7 hours ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : لا تمنعوا إماء الله مساجد الله -- صحيح البخاري #Hadith #ﷺ 22 hours ago
  • وإذا أذقنا الناس رحمة فرحوا بها وإن تصبهم سيئة بما قدمت أيديهم إذا هم يقنَطون (36) -- سورة الروم #Quran 23 hours ago
  • ما زاد الله عبدا بعفو إلا عزّ #نشر_سيرته #عفو #ظلم twitpic.com/awc9b2 #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: