18
Oct
10

lanjutan dari SS501 message at fan meeting

Credits to www.doubles501.com + (Chinese translation)luisa@doubles501.com + (English translation) Celina

[Messages @ Gurella Concert] 

HyunJoong to Jungmin:
We have known each other for 7 years.
1/3 of our life? about there. It’s neither long or short time.
Thanks for always being so serious
thanks for always being our fan, for being the strong pillar for the 4 of us.
To the fans,No matter what we SS501 do, please believe in us.
With your belief in us, and with Jungmin supporting us..
Please support us always.
Moral support.

Kyujong to HyunJoong
Like what HyunJoong said, we have spent a long time together
Perhaps, even longer than the times we’ve spent with our parents
From our teenage years to the early 20s..HyunJoong has given us alot of strength.
You have been always been supporting us, but you do not show it in front of us.
Now that we have grown older, please do not shoulder all responsibility alone. Our hearts ached for you.
Previously, you’ve met with a little accident
But, as expected, you’ve recovered fast and are alright now.
I hope you’ll be more careful
In the future, be it drama, movie or album, hope everyone will support us.
And, I always say this: “Thank You and sorry”
I will continue to work hard until I do not feel regretful/sorry (tears)

It’s getting too long, HyungJun’s turn (cried in the end)

HyungJun:
Listening to the Kind Kyujong’s words, my heart ached.
We didnt came here to talk about the end of the 5 years right?
Today, I want to tell all you of here,
We might have solo activities, but didn’t we just release an album? We will continue to work hard
Love Ya has received tremendous response, hasn’t it?
SS501 will be here. Hope everyone will stay with us too.
Kyujong has alot of tears.
Everyone might think I’m the cry baby, but actually, Kyujong thinks alot
He will think about it at home, and even cries.
Seeing him cry, my heart aches.
So…(crying)
Kyujong is a friend that I’m very thankful to. He treats me like a brother
I hope everything will go well for us.
and…(crys even harder)
I am really very sorry for today
sorry that the tears keeps falling
Sorry for always crying
I really love our members
so…
really…Kyujong..and
my same-age member Jungmin, Kyujong, Youngsaeng hyung, HyunJoong Hyung. Thank you
Today’s tears….be it 5 years, 10 years or till the day we die,
it will become our best memories. We will work even harder.
Do take care of our Kyujong
I will have alot of hardship if not for him,
a very good friend, like a brother, handsome kyujong
Everyone, please take care of him…us too.
Everyone, please treasure him. Thank you

YoungSaeng: (shyly)
Saying this one by one makes me feel pretty shy.
Listening to all these makes me recall,
we are always together as 5.
As time passes, We might not cherish the feeling of being as 5 as much.
Previously when I went to Japan alone
Apart from during concert, that was the first time I stood on the stage alone.
At that time, I seriously realized that,
Being in a group, you are never alone. It’s really a good thing
This can be counted as a late discovery for me.
Words to the members, of course I wanna thank them
This is for sure, do not have to say it specifically.
Thank you,
Actually, I don’t know what to say…
All of you are crying suddenly now.
I was prepared to smile all the way today, so I’m controlling the tears
(Fans: Just cry, Just cry it out)
Now that you are asking me to cry, I can’t do it..
What should I say to the fans….

HyunJoong:
on behalf of the members, what I want to say is
Today is not supposed to be a sad day
It’s a brand new day. I hope everyone can smile.
It’s a brand new start
Regarding the negative rumours, even though you might be worried, but from now on,
please do not worry.
I want to say, Please believe in us SS501

Jungmin to YoungSaeng:
What should I say?
Firstly, to Young Saeng Hyung (Crying)
Yup..firstly, I always… My strong personality.. (cries harder)
So I’ve often…ar..I can’t~
I shall say these privately..It’ll be better
All in all, Hope everyone will continue to support us.
Yup..(cries even harder) Following..
The next time we have a performance, please do come to see

……………………………………ARTINYA………………………………………………
Hyun joong to Jung Min:

Kami telah saling kenal selama 7 tahun.
1 / 3 dari kehidupan kami? tentang apapun. Sudah bukan waktu yang lama atau sebentar.
Terima kasih untuk selalu begitu serius
terima kasih untuk selalu menjadi penggemar kami, untuk menjadi pilar yang kuat untuk 4 dari kami.
Untuk para penggemar, Tidak peduli apa yang kita SS501 lakukan, tolong percaya pada kami.
Dengan keyakinan anda dalam diri kita, dan dengan JungMin mendukung kami ..
Kami mohon dukungan selalu.
Dukungan moral.

Kyu joong to Hyun joong:

Seperti yang apa HyunJoong katakan, kita telah menghabiskan waktu yang lama bersama
Mungkin, bahkan lebih lama dari waktu kita telah menghabiskan dengan orang tua kita
Dari tahun remaja kita pada awal 20-an .. HyunJoong telah memberi kita banyak kekuatan.
kamu telah selalu mendukung kami, tetapi kamu tidak menunjukkannya di depan kami.
Sekarang kita telah tumbuh lebih tua, tolong jangan memikul tanggung jawab sendirian. Hati kita terasa sakit untukmu.
Sebelumnya, kamu sudah bertemu dengan kecelakaan kecil
Namun, seperti yang diharapkan, kamu sudah pulih cepat dan baik-baik saja sekarang.
Saya harap kamu akan lebih berhati-hati
Di masa depan, baik itu drama, film atau album, semua orang berharap akan mendukung kita.
Dan, aku selalu mengatakan ini: “Thank You and Sorry”
Saya akan terus bekerja keras sampai saya tidak merasa menyesal (meneteskan air mata)

Ini sudah terlalu lama, HyungJun giliran (menangis di akhir)

Hyung Joon:

Mendengarkan kata-kata Kyu Jong , hatiku sakit.
Kami tidak dapat datang ke sini untuk berbicara tentang akhir dari 5 tahun kan?
Hari ini, saya ingin mengatakan semua yang ada disini,
Kita mungkin memiliki kegiatan solo, tapi tidak kami hanya merilis album? Kami akan terus bekerja keras
Love Ya telah menerima respon luar biasa, bukan?
SS501 akan berada di sini. Harapan semua orang akan tinggal bersama kami juga.
Kyu Jong memiliki banyak air mata.
Semua orang mungkin berpikir aku bayi yang menangis, tetapi sebenarnya, Kyu Jong banyak berpikir
Dia akan berpikir tentang hal ini di rumah, dan bahkan menangis.
Melihat dia menangis, sakit hati saya.
Jadi … (menangis)
Kyu Jong adalah teman yang syukuri. Dia memperlakukan saya seperti saudara
Saya berharap semuanya akan berjalan baik bagi kita.
dan … (menangis lebih keras)
Saya sangat sangat menyesal untuk hari ini
menyesal bahwa air mata terus jatuh
Maaf untuk selalu menangis
Saya sangat mencintai anggota kami
jadi …
benar-benar … .. Kyu Jong dan
yang sama umurnya denganku JungMin, Kyu Jong, Youngsaeng hyung, HyunJoong Hyung. Terima kasih
air mata hari ini …. baik itu 5 tahun, 10 tahun atau sampai hari kita mati,
itu akan menjadi kenangan terbaik kami. Kami akan bekerja lebih keras.
teruslah mengurus kami Kyu Jong
Saya akan memiliki banyak kesulitan jika bukan karena dia,
seorang teman yang sangat baik, seperti saudara, Kyu Jong tampan
Semuanya, tolong jaga dia……. kami juga.
Semuanya, tolong hargai dia. Terima kasih

Young saeng:

Mengatakan satu demi satu membuat saya merasa sangat malu.
Mendengarkan semua ini membuat saya ingat,
kami selalu bersama sebagai 5.
Dengan berjalannya waktu, Kami mungkin menghargai perasaan sebagai 5 .
Sebelumnya ketika saya pergi ke Jepang sendirian
Selain selama konser, yang pertama kali aku berdiri di panggung sendirian.
Pada waktu itu, saya serius menyadari bahwa,
Berada di grup, kamu tidak sendirian. Benar-benar suatu hal yang baik
Hal ini dapat dihitung sebagai penemuan terlambat bagi saya.
Kata-kata untuk anggota, tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih ke mereka
Hal yang pasti, tidak harus mengatakan secara khusus.
Terima kasih,
Sebenarnya, aku tidak tahu harus berkata apa …
Semua dari kalian menangis tiba-tiba sekarang.
Aku sudah siap untuk tersenyum sepanjang jalan hari ini, jadi aku mengendalikan air mata
(Fans: menangis, menangis keluar saja)
Sekarang Anda meminta saya untuk menangis, aku tidak bisa melakukannya ..
Apa yang harus saya katakan kepada para penggemar ….

Hyun Joong:

atas nama anggota, apa yang ingin saya katakan adalah
Hari ini tidak seharusnya menjadi hari yang menyedihkan
Ini adalah hari baru. Saya berharap semua orang bisa tersenyum.
Ini adalah awal yang baru
Mengenai rumor negatif, meskipun Anda mungkin khawatir, tapi dari sekarang,
tolong jangan khawatir.
Saya ingin mengatakan, Tolong percaya pada kami SS501

Jung Min to Young Saeng:

Apa yang harus saya katakan?
Pertama, untuk Hyung Young Saeng (Menangis)
Yup .. pertama, saya selalu … kepribadian kuatku .. (Menangis keras)
Jadi saya sudah selesai… ar .. aku tidak bisa ~
Aku akan mengatakan secara pribadi ini .. itu akan lebih baik
Semuanya, Harapan semua orang akan terus mendukung kami.
Yup .. (menangis lebih keras lagi) Berikut ..
diwaktu yang akan datang kita memiliki performance, silahkan datang untuk melihatnya…

**** Hiks….. Hiks… Hiks….**** ( jadi terharu n pengen nangis dech.. )


2 Responses to “lanjutan dari SS501 message at fan meeting”


  1. 20 October 2010 at 4:44 am

    i belive to ss501

    i love ss501
    please kalian hrus bersatu,jangan sampai bubar,
    q akan nunggu album baru ss501 dn melihat kalian kembali,

    q smpai namgis bca nya

    ss501 bejuanglah

    q ykin ss501 psti bisa


Leave a Reply

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


