17
Sep
10

Various Korean Artist Icons

dibawah ini pea mau ngeshare ava ato icons buatan pea sendiri, kalian bisa gunakan ava itu untuk ava blog ato di forum-forum. nah kalian tinggal klik gambarnya aja untuk memperbesar, terus dikrop deh icon mana yang kalian pengen. tapi inget yah, sebelum digunain, kalian haru minta izin dulu sama aku. kalian tinggal comment aja.. ok…

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Advertisements

0 Responses to “Various Korean Artist Icons”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 532,681 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أمسينا وأمسى الملك لله والحمد لله، لا إله إلا الله وحده لا شريك له، له الملك وله الحمد، وهو على كل شيء قدير (وحين يصبح أصبحنا و أصبح) #أذكار 9 hours ago
  • كان النبي إذا أخذ مضجعه من الليل قال:اللهم باسمك أموت وأحيا فإذا استيقظ قال: الحمد للّه الذي أحيانا بعدما أماتنا وإليه النشور- حديث صحيح 10 hours ago
  • فاذكرونى أذكركم #نشر_سيرته #الذكر twitpic.com/awcc3s #ﷺ 12 hours ago
  • تبارك الذي إن شاء جعل لك خيرا من ذلك جنات تجري من تحتها الأنهار ويجعل لك قصورا (١٠) – سورة الفرقان #Quran 18 hours ago
  • اللهم إني أمسيت (أصبحت)أشهدك وأشهد حملة عرشك وملائكتك وجميع خلقك،أنك أنت الله لا إله إلا أنت وحدك لا شريك لك، وأن محمدا عبدك ورسولك #أذكار 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: