16
Sep
10

Photo Of The Day ~ Eli Have New Boyfriend

wakakaka.. jangan mikir yang enggak-enggak yah, judul diatas cuma buat lucu-lucuan doang kok. cuma eli keliatan mesra aja sama si “dia”….

Image and video hosting by TinyPic
jadi photo diatas itu diambil waktu recording ‘mbc tv chuseok special “idol athletic championship” ‘.

coba tebak siapa yang lagi gandengan tangan ama eli?… hayo tebak…

ah tapi kalian pasti udah tau dari tag-nya…

Advertisements

3 Responses to “Photo Of The Day ~ Eli Have New Boyfriend”


  1. 16 September 2010 at 7:50 am

    that you post a good article

    I like it!

  2. 2 DLkanginoppa
    18 September 2010 at 4:30 pm

    Hehe, ‘dia’ itu key ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 535,258 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: تحروا ليلة القدر في الوتر من العشر الأواخر من رمضان - صحيح البخاري ﷺ 8 hours ago
  • كان النبي إذا أخذ مضجعه من الليل قال:اللهم باسمك أموت وأحيا فإذا استيقظ قال: الحمد للّه الذي أحيانا بعدما أماتنا وإليه النشور- حديث صحيح 9 hours ago
  • إذا أصبح أحدكم يوما صائما فلا يرفث ولا يجهل فإن امرؤ شاتمه أو قاتله فليقل إني صائم إني صائم #تويت_حديث https://t.co/HxrvolRHoY 11 hours ago
  • #تويت_حديث #صورة twitpic.com/dsnyrn #ﷺ 15 hours ago
  • لا يزال الناس بخير ما عجلوا الفطر #تويت_حديث https://t.co/Wx23qcsN09 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: