30
Aug
10

Happy 2nd Anniversary, U-Kiss…..

Cre: Allkpop + Ind Trans (Pea@ peaprincess501 wp)

Happy Birthday

Image and video hosting by TinyPic

Woooa gak kerasa yah 2 tahun sejak u-kiss berdiri dan melakukan debut untuk pertama kalinya di M-net countdown dan untuk merayakan hari jadi mereka, u-kiss menulis pesan untuk kita, para fans mereka.

nah pesannya ditulis pesan di twitter dan me2day mereka…

Pada tanggal 27 kevin ngetweet, dia berkata, ” semuanya~! hari ini adalah hari jadi U-Kiss yang kedua tahun~! WOO HOO! terima kasih atas dukungannya~ kami sangat mencintai semua Fans kami! KISS ME ♥

Alexander menulis di twitternya, ” ” selamat pagi! selamat untuk jadi kita yang kedua tahun~!  Happy 2nd anniversary untuk U-KISS~♥^-^  jadwal untuk hari ini! tapi hujan! semoga harimu indah! karena hujan, jadi tolong hati-hati! tuhan memberkatimu.

Dongho mengatakan, ” Sudah 2 tahun kuita lalui. terima kasih karena telah mencintai kami 2 tahun terakhir. tolong lanjutkan mencintai kami di masa depan.”

Eli menulis, ” terima kasih banyak atas dukungannya dua tahun terakhir ini. kami akan bekerja keras dari sekarang.

Kiseop mengatakan, ” Fans! terima kasih karena selalu memberikan kita kekuatan. aku mencintaimu. selamat hari jadi kita yang kedua tahun.”

Kibum menyatakan, ” sudah dua tahun! masih ada banyak waktu untuk kita habiskan bersama di masa depan, benar? Aja! aku mencintaimu!”

Soohyun menulis, “Kiss Me cintaku~ aku hanya kan mengatakan 2 hal. terima kasih dan aku mencintaimu.”

Advertisements

0 Responses to “Happy 2nd Anniversary, U-Kiss…..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


August 2010
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 529,979 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال إنما أشكو بثي وحزني إلى اللـه وأعلم من اللـه ما لا تعلمون ﴿٨٦﴾ -- سورة يوسف #Quran 2 hours ago
  • من قتل معاهدا لم يرح رائحة الجنة وإن ريحها توجد من مسيرة أربعين عاما -- صحيح البخارى #Hadith #ﷺ 4 hours ago
  • إذا رجت الأرض رجا ﴿٤﴾ وبست الجبال بسا ﴿٥﴾ فكانت هباء منبثا ﴿٦﴾ وكنتم أزواجا ثلاثة ﴿٧﴾ -- سورة الواقعة #Quran 20 hours ago
  • رب أعوذبك من الكسل وسوء الكبر ، رب أعوذبك من عذاب في النار وعذاب في القبر #أذكار_الصباح_والمساء #صحيح_مسلم #hadith 21 hours ago
  • فإذا جاءت الطامة الكبرى*يوم يتذكر الإنسان ما سعى*وبرزت الجحيم لمن يرى ﴿36﴾ -- سورة النازعات #Quran 22 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: