19
Aug
10

“Playful Kiss” Official Posters Released

Credit: http://osen.mt.co.kr/news

Wooooow… finally poster playful kiss rilis, berharap besok tanggal 1 september *ngayal*….

ya ampun pea sempet speechless liat poster-nya.. unik-unik gimana gitu, pas banget ama karakter anak SMA yang colorful. daripada penasaran mending sekarang kita capcus liat posternya……

eh setuju gak kalo HJ ama Jung Soo Min tuh couple yang cocok buanget….????

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Drama Rabu-Kamis MBC terbaru ‘Playful Kiss’ akan rilis pada 1 september dan telah merilis 4 Poster mereka dengan desain fantasy.

Pada tanggal 19, menurut Staff Group Eight, ini adalah waktunya untuk menampilkan sebuah Fantasy – seperti Objek yang penuh warna yang membentuk sebuah kombinasi yang unik dengan karakternya. Ini , akan membuat rasa penasaran orang  pada episode ‘Playful Kiss’.

Group Eight juga mengatakan ‘ Dalam rangka mengeluarkan kekuatan yang menarik dari ‘Playful Kiss” Versi Korea kita, semua staff dan produser mengerahkan semua kemampuan dan berusaha mencari perbedaan antara  original manga, versi jepang, & versi Taiwan dan tentu saja kerja keras untuk membuat posternya juga.

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic



Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Gimana.. Gimana????

Advertisements

0 Responses to ““Playful Kiss” Official Posters Released”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


August 2010
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 532,776 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أمسينا وأمسى الملك لله والحمد لله، لا إله إلا الله وحده لا شريك له، له الملك وله الحمد، وهو على كل شيء قدير (وحين يصبح أصبحنا و أصبح) #أذكار 11 hours ago
  • قل ما كنت بدعا من الرسل وما أدري ما يفعل بي ولا بكم إن أتبع إلا ما يوحى إلي وما أنا إلا نذير مبين ﴿٩﴾ -- سورة الأحقاف #Quran 13 hours ago
  • اللهم إني أعوذبك من الكفر ، والفقر ، وأعوذبك من عذاب القبر ، لا إله إلا أنت . (ثلاثا) #أذكار_الصباح_والمساء #Hadith 14 hours ago
  • ويوم يعض الظالم على يديه يقول يا ليتني اتخذت مع الرسول سبيلا ﴿٢٧﴾ – سورة الفرقان #Quran 18 hours ago
  • ماأحد يدخل الجنة يحب أن يرجع إلى الدنيا وله ما على الأرض من شيء إلاالشهيد يتمنى أن يرجع إلى الدنيا فيقتل عشر مرات لما يرى من الكرامة #Hadith 20 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: