06
Jul
10

Fanfic – Nameless Memory (Memory 3 ~ End)

Title: Nameless memory

Author: Pea

Casts:

  • Kim So Eun
  • Kim Hyung Jun
  • Han Hyo Joo
  • Kim Sang Bum
  • Other casts

Genre: Romance,  friendship
Length: Series
Background Song:

Nameless memory (i can’t remember my memories)

Image and video hosting by TinyPic
“Jun sudah tidur.. pasti dia bingung sekali dengan kejadian tadi. Jadi kau itu teman dekatnya Jun?” kata Hyo Joo sambil duduk disebelah So Eun yang sedang  menikmati pemandangan kota paris di balkon rumah Hyo Joo.

“ Iya, kami sudah berteman dari SMP…. dulu dia itu nakal sekali. sampai-sampai pernah dibawa ke kantor polisi, gara-gara berkelahi.. hahh…” So eun menghela nafas panjang.

“ tapi, dia sekarang berbeda sekali. sekarang dia menjadi orang yang polos, lugu, dan…. dan… tidak mengingatku…. hiksss” tambah se eun, dan dia kemudian menangis.

“ aku yakin pasti secepatnya dia kan mengingatmu, buktinya  sekarang takdir mengirimu kesini untuk menyembuhkan jun” Hyo joo tersenyum penuh arti

“ kau yakin kalau aku bisa memulihkan ingatan Hyung Jun” So Eun menatap Hyo Joo penuh harap

“ Tentu saja, apa yanga tidak bisa di dunia. Apalagi kau adalah orang yang sangat penting bagi Jun, iya kan?”

“ Hyo, terima kasih banyak” So eun kemudian memeluk erat Hyo Joo

Tapi disisi lain, Hyo Joo harus rela melepaskan Jun, yang selama 1 tahun ini mengisi hidupnya. Dia menangis….

“ Oh ya… aku menemukan cincin ini waktu menolong Jun” Hyo Joo mengeluarkan sebuah cincin dari sakunya.

“ ini kan cincin yang kuberikan pada Hyung jun waktu ulang tahun ke 16-nya” So Eun mengambil cincin itu.

“ kau tau kenapa aku menamainya Jun,  aku tidak tau nama asli Jun. Tapi setelah aku menemukan tulisan di cincin ini, aku jadi memanggilnya Jun” kata Hyo Joo

Breakfast time @ Hyo Joo House

“ Jun, kamu habis ini kamu minum obat ya… oh iya.. aku belum beritahu kamu, Hari ini kita pulang ke Korea” kata hyo joo yang berhasil membuat hyung jun menyemprotkan makanannya. *ihhh*

“ Apa…. kenapa kita ke korea” tanya jun heran

“ sudahlah hyung  jun, sekarang kamu makan dulu, nanti aku akan memberi tahu mu!” So Eun menjawab pertanyaan hyung jun dengan tatapan evilnya. Sementara Hyo Joo & kim Bum hanya bisa mengehela nafas.

…….

@ Dining Room

“ Hyo, apakah kita sudah benar melakukan ini. Kau tahu, kalau kita melakukan ini. Kita berdua akan sama –sama terluka. Karena pada akhirnya orang-orang yang kita cintai akan meninggalkan kita”

“ karena itu aku melakukannya, kita sangat mencintai mereka berdua. Kau mencintai So Eun dan aku mencintai Jun, tapi cinta bukan berarti harus memiliki kan… aku akan merasa bahagia bila melihat jun juga bahagia, kau tidak mau melihat So Eun bahagia !?” kata-kata Hyo Joo membuat kim bum bungkam.

@ Hyo Joo’s park

Hyung jun dan So eun duduk di ayunan di taman milik Hyo Joo.

“ Jadi, kau adalah teman dekatku, dan sekarang aku masih kelas 3 SMA” kata hyung jun dengan wajah yang penasaran, ingin tahu tentang memorinya yang hilang.

“ iya, kita bahkan sebangku.. terus kamu tuh suka banget ngejahilin aku. Terutama kalo aku susah bangun pagi, kamu pernah bangunin aku dengan menyiram air sabun”  So Eun tertawa mengingat masa-masa itu.

“ oh ya… ha ha ha” Hyung Jun tertawa mendengarnya

“ terus namja yang bersamamu  siapa, apakah dia juga mengenalku?” tambah hyung jun

“ ya ialah, dia itu kim bum. Kamu sebenarnya  gak suka dengan dia, kamu juga pernah berantem denganku gara-gara kim bum”

“ kenapa aku nggak suka kim bum, padahal menurutku dia itu ramah sekali?” hyung jun tampak berpikir.

“ Cemburu, kamu cemburu kepada kim bum. Kamu ingat buku ini” kata So Eun sambil mengeluarkan buku harian Hyung Jun dari tasnya.

Hyung jun mengambil buku itu, membuka halaman per halaman, membacanya dengan bingung. Dia tidak percaya bahwa tulisan yang ada di buku itu adalah tulisannya. Di halaman terakhir, hyung jun menemukan surat cinta yang dia tulis untuk So Eun.

“ Sekarang kamu ingat sesuatu” tanya so eun setelah hyung jun membaca semua yang ada di buku hariannya.

Tapi hyung jun hanya menggeleng.

“Jadi, dulu aku suka sama kamu, So Eun” Hyung jun balik bertanya

“ Iya” jawab so eun mantap

Tiba-tiba Hyung jun memegangi kepalanya dan meringis kesakitan…

“ ahhh… sakit”

“ Jun, kamu kenapa… jun..” So Eun cemas

“ aaaa.. kepalaku sakit…. To.. long” suara hyung jun makin mengecil dan setelah itu dia pingsan dipelukkan So Eun.

…………………………………..

“ Saya sarankan kepada kalian supaya tidak memaksa  dia untuk mengingat kembali memorinya yang hilang. Karena  sekarang kondisi nya sedang tidak stabil, apalagi ada penggumpalan darah dikepalanya, dan itu bisa membahayakan.” Jelas Dokter pribadi  Hyung Jun

“baiklah dok, saya akan memperhatikan kondisinya”  kata Hyo Joo sambil mengantarkan dokter ke depan pintu.

Sementara itu So Eun terus berada di samping Hyung Jun yang masih belum bangun. Beberapa saat yang lalu pun, kim bum sudah kembali ke Korea karena harus Syuting.

…………………………….
Image and video hosting by TinyPic

Hyung Jun tersadar ketika cahaya matahari masuk melalu jendela kamarnya, So Eun tertidur dengan posisi duduk disampingnya.

Cklek….

Hyo Joo membuka pintu kamar sambil membawa teh hangat, begitu melihat hyung jun sudah sadar, ia langsung tersenyum bahagia.

“ Jun, kau sudah bangun” Hyo Joo meletakkaan teh yang dibawanya di atas meja. Kim so eun terbangun Mendengar suara Hyo Joo. Kemudian dia menatap hyung jun yang sudah sadar.

“ Jun, kamu tidak apa-apa kan, ada yang sakit”  so eun menanyakan keadaan hyung jun.

“ emm, nggak apa-apa kok.  So eun, Hyo… aku pengen ke Korea!?”… kata-kata yang keluar dari mulut hyung jun itu membuat Hyo dan So eun kaget.

“ eh, tentu saja boleh. Kapan kamu siap?” kata So Eun antusias. Hyo joo menatap hyung jun dengan sedih.

“ Hari ini aku ingin pulang ke korea” kata hyung jun mantap.

“Mwo….” Hyo Joo terperanjat.

………..

@ Airport , Paris

“ Hyo, kamu yakin gak ikut kami ke korea” tanya So eun

“ Nggak, aku masih punya  kerjaan yang belum diselesain disini” ucap Hyo Joo yakin, meskipun didalam hatinya dia menangis.

“ Hyo… kenapa kamu gak mau ikut ke korea. Aku takut ke korea tanpamu!” hyung jun memohon kepada Hyo Joo.

“ Jun, kamu gak perlu takut. Kan ada So Eun, lagian.. keluargamu lebih membutuhkanmu daripada aku..” Hyo joo kemudian tidak dapat menahan air matanya lagi dan langsung memeluk hyung jun.

“kalau kamu sudah di korea jangan lupakan aku ya….” tambahnya lagi sambil mengacak-acak rambut Hyung jun.

“ So Eun, jaga Jun baik-baik ya disana”

So Eun mengangguk dan memeluk Hyo Joo.

“ Aku berjanji akan menjaganya” balas So Eun.

………………………………

Beberapa menit kemudian terdengar pengumuman keberangkatan menuju Korea selatan.

Hyung Jun dan So Eun bergantian memeluk hyo joo untuk yang terakhir kalinya. Lalu melambaikan tangan mereka…..

Saat berjalan menuju pesawat…..

“ So eun, sepertinya aku tidak bisa ke Korea” kata hyung jun

“ Mwo, apa kau bilang… keberangkatan pesawat sebentar lagi. Apa kau gila, kenapa kau tidak bisa ke korea. Appamu sudah menunggu disana?”  kata So eun tidak percaya.

“ Aku tidak bisa meninggalkan Hyo Joo, aku mencintainya, So eun. Aku tidak bisa mencintaimu karena aku tidak mengingatmu!” Hyung Jun menunduk

“ Huh….. “ So Eun menghela nafas

“baiklah,  Aku tidak ingin memaksamu mengingatku. Aku ingin kau bahagia” So Eun memeluk Hyung jun, kemudian mencium Pipinya.

“ sekarang kejar cintamu, fighting” tambahnya lagi.

“ terima kasih So Eun” kata hyung jun, So eun hanya bisa menatap sedih hyung jun dan berbalik menuju pesawat yang akan membawanya pulang ke Korea.

……

Hyung Jun menghampiri Hyo Joo yang masih duduk di kursi airport.

“ Hyo… Saranghae” ucap hyung jun sambil terengah-engah

“ Jun, kenapa kau kembali kemarin” tanya Hyo Joo Bingung

“ karena aku mencintaimu, masa bodoh dengan masa laluku. Aku bahagia bisa lupa memoriku, aku bahagia bisa terlepas dari tekanan Appaku, aku bahagia bisa mengenalmu dan aku bahagia bisa mencintaimu” katanya sambil mengecup bibir Hyo Joo lembut.

So Eun yang melihat kejadian itu menangis, menangis karena sedih dan bahagia.

……………..

“ Bye… Kimchi… lain kali kemari lagi ya” teriak Hyung Jun sambil melambaikan tangannya kearah So Eun..

“ Hah apa aku tidak salah dengar, atau telingaku yang salah. Tadi dia bilang apa, KIMCHI… KIMCHI adalah nama panggilanku. Dan hanya hyung jun dan aku saja yang tau, jadi kenapa dia ingat KIMCHi” batin So eun.

“ Hyung jun, apa kamu bilang tadi..” Teriak So Eun

“ KIMCHI .. KIMCHI sahabatku yang suka bola” teriak Hyung Jun sambil tersenyum Jahil.

So eun membelalakan matanya.

“jadi selama ini dia amnesia apa tidak sih????…………… jangan-jangan dia hanya berpura-pura amnesia”  pikir So eun dalam hati.

“ Arghhhhh… awas kau Hyung jun, rasakan pembalasanku….”  Teriak So eun yang membuat seisi bandara melihat kearahnya.

“ HA HA HA HA…. “ hyung jun tertawa cekikikan

Image and video hosting by TinyPic

FINISH

Pea: aneh ya ceritanya… sebenarnya endingnya gak kayak gini, cuma gara-gara bosen dgn ending yang gitu-gitu ajah, jadi aku belokkin deh.. nih FF terinspirasi dari mimpi burukku.. ha ha ha

Quiz: jadi menurut kalian, hyung jun itu amnesia beneran ato amnesia pura-pura?

Hayoooo.. yang ngaku pinter harus jawab…

Please Komen FF terakhir dariku sebelum HIATUS ini… hiksss


6 Responses to “Fanfic – Nameless Memory (Memory 3 ~ End)”


  1. 6 July 2010 at 11:40 pm

    haha .. akhir yg tag terduga ..
    menurutku hj amnesia, cz : kepala ny sakit waktu truz d bawa k rumah sakit, wktu POV jun dia bingung knp So eun mantengin dia segitu serius ny ..
    soal dia manggil so eun kimchi : ada malaikat yg dateng tiba2 ngembaliin ingetan ny d akhir cerita .. *haha.ngarang*

  2. 2 Gia
    12 July 2010 at 5:43 am

    Salam kenal pea..:)
    Ceritanya bgus akhirnya jga unik..:)
    Aku boleh usul g?
    Klo blh crita yg mngisahkan hyungjunnya tuh jadi seorang cowo penyakitan kyk menderita kanker ato apalah.hehehe🙂
    Mksh..:)

  3. 3 mitta miftakhul
    29 July 2010 at 11:24 am

    ko’ udhan.y cman gtu???

    Kim bum.y ksian donk ,,

  4. 15 August 2010 at 6:21 am

    aaaagggghhhhh napa Jung Min man jd cameo duank… man jd guru galak pula….. huhuuhuu…

  5. 3 April 2011 at 10:12 pm

    Aku kira sama hyung joon,kekek

  6. 6 Evhie Chainezz
    9 January 2012 at 2:58 pm

    Bagus….bagus,
    Akhu suka karakter Hyung Jun Oppa dsni ?!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


July 2010
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: