05
Jul
10

FanFic ~ Nameless Memory (Memory 2)

Title: Nameless memory

Author: Pea

Casts:

  • Kim So Eun
  • Kim Hyung Jun
  • Kim Sang Bum
  • Han Hyo Joo
  • Other casts

Genre: Romance,  friendship
Length: Series
Background Song:

Image and video   hosting by TinyPic

Nameless memory (Memory 2)

Hyung Jun POV

@ incheo airport, south korea

“ tuan muda, saya sudah memasukan semua dokumen yang anda butuhkan saat rapat nanti, kemungkin investor itu akan susah untuk diajak deal dengan kita, dan tuan jangan lupa untuk hati-hati disana, asisten jung akan menjemput di bandara” ucap sekertaris lee panjang lebar, aku tau dia sangat mengkhawatirkanku.

“ iya pak lee, aku udah ngerti kok. Pak lee juga jaga appa dengan baik disini” kataku sambil memeluk erat tubuhnya yang sudah renta.

….

Arrived @  airport, Paris

“ huh asisten jung lama sekali sih” gerutuku yang sudah mulai kesal menunggu mobil jemputan di bandara.

lebih baik ku telepon saja asisten jung, kemudian kurogoh saku celanaku. Tapi handphoneku tidak ada. Mungkin di dalam koperku, tapi saat kubuka koper.

Disana juga  tidak ada handphoneku, bahkan barang-barang yang ada didalam koper ini pun tidak kukenali. Ini bukan koper milikku, lalu mana koperku. Jangan-jangan tertukar di dalam pesawat, aduh bagaimana ini. Semua dokumen-dokumen pentingku ada disana.

Saat sedang menyesali diri sendiri, kulihat koperku lewat didepanku, dibawa oleh seorang yeoja. Aku yakin aku tidak salah, itu memang koperku. Kukejar  yeoja itu, walaupun jarak kami agak jauh.

“ hey, kau.. hey koperku” panggil ku, tapi yeoja itu tetap tidak menoleh dia terus berjalan kearah taxi.

Aku terus mengejarnya sampai tidak sadar kalau aku sudah berada di jalan raya dekat airport, tepatnya ditengah jalan raya. Hah aku harus cepat-cepat mengejar yeoja itu, kalo tidak, dia bisa keburu naik taksi.

“ hey” panggilku sambil berlari. Yeoja itu berbalik,  dia menatapku dengan penuh cemas dan seakan memberi suatu isyarat sambil mengibas—ibaskan tangannya.

“ Awasssss” dan suara itulah yang kudengar untuk terakhir kalinya sebelum semua badanku merasakan rasa nyeri yang luar biasa, kucium bau amis di tubuhku, dan perlahan semuanya menjadi gelap.

Han Hyo Joo POV

“Bagaimana dok keadaanya” tanyaku dalam bahasa perancis

“ hmmm. Keadaanya cukup parah. Beberapa tulangnya ada yang patah, selain itu yang paling mengkhawatirkan adalah dibagian kepalanya” dokter menjelaskan keadaan namja yang kutolong tadi dengan wajah yang muram.

“ memanganya kepalanya kenapa dok’ kata ku khawatir

“ dia mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala, dan itu kemungkinan menyebabkan dia gega r otak tau bisa lebih parah dari itu, kita tunggu saja sampai dia sadar” dokter menghela nafasnya, kemudian pamit kepadaku untuk memeriksa keadaan namja tadi.

“ hhhh, semoga tidak terjadi apa-apa padanya” gumamku

Beberapa saat kemudian terdengar suara langkah berjalan menuju kearahku yang masih setengah sadar.

“Hyo… hyo.. bangun hyo…..” sebuah suara yang sangat kukenal membuatku sadar sepenuhnya dari tidurku.

“ chae young eonni” kataku sambil mengucek-ucek mata.

“ Hyo.. apa yang terjadi, tiba-tiba saja kamu menelepon eonni dan mengabarkan kalau kamu sedang di rumah sakit. Eoni sangat khawatir denganmu!?” chae young eoni  memelukku.

Lalu kuceritakan semua kejadian yang kualami pada chae young eoni.

“ jadi namanya siapa” tanya eoni padaku

“ aku juga nggak tau, waktu aku memmbawanya ke rumah sakit, dia tidak membawa tanda pengenall”  kemudian kutunjukkan sebuah cincin yang kutemukan disaku baju namja itu. Sebuah cincin dengan ukiran huruf J ditengahnya.

“ jadi cincin ini punya namja itu” tanya eoniku sambil memperhatikan cincin itu.

“ iya, ehhhh koperku mana yah??” tiba-tiba aku langsung ingat dengan koperku, ah memang sudah nasibnya.

@ Silla International school, Seoul, south korea.

So Eun POV

“hmmm…hari yang membosankan” keluhku yang tengah termenung di belakang sekolah. Semenjak hyung jun pergi ke perancis 7 hari yang lalu, aku sangat kesepian.

Biasanya saat hyung jun ada disini, dia selalu mengajaku main catur atau nggak bercanda seharian gak jelas. Kenapa tiba-tiba aku merasa kehilangan gini yah? Padahal kan aku udah biasa ditinggal hyung jun karena kerjaannya.

Aku kasian sekali kepada hyung jun, masa remaja seperti ini seharusnya dia nikmati untuk bersenang-senang dan mempunyai teman banyak. Tapi dia melewati masa remaja ini dengan disibukkan untuk  kerjaan di perusaahannya kelak.

Bahkan dia hanya mempunyai dua teman akrab disekolah, yaitu  Aku dan young saeng yang sekarang sedang menyelesaikan studynya di Jepang.

Karena bosan, iseng-iseng kuambil batu kerikil dan melemparkannya kesembarang tempat.

Tapi setelah lemparan kedua-ku, terdengar seseorang meringis kesakitan.

“ aw….” kulihat kim bum berdiri diatas tangga memegangi kepalanya.

“Ki..kim bum, apa yang sedang kau lakukan disini?” tanyaku keheranan

“ So eun, aku tadi nyari kamu kemana-mana. Eh setelah dicari ternyata kamu ada disini!” jawab kim bum yang berhasil membuatku  kegeeran.

“ ehhh.. gitu.. terus kenapa kamu kayak kesakitan gitu?” kataku sambil menunjuk kepalanya.

“ tadi ada orang iseng yang ngelemparin batu kerikil kearahku, nggak apa-apa kok!” kim bum berjalan kearahku.

Hah jangan-jangan kim bum kena lemparanku, hi hi hi…. biarin ah, yang penting dia nggak tau kalo aku yang ngebuat kepalanya sakit.

“ kenapa kamu selalu disini terus” katanya memulai topik pembicaraan

“tempat ini adalah tempat aku mencurahkan isi hatiku,  kalau aku sedih aku pasti kesini. Terus curhat sama hyung jun, makan-makan, main catur….”

“ hhhh.. kamu deket banget yah sama hyung jun, aku kira waktu pertama kali bertemu, kalian itu pacaran” tiba-tiba kim bum memotong perkataanku.

“mmmm kita emang deket banget, tapi itu Cuma sebagai seorang sahabat kok” kataku karena takut membuat kim bum salah paham.

“ Oh gitu ya, sukur deh” kata terakhir yang kim bum ucapkan membuatku terbelalak
Image and video hosting by TinyPic

“ hah… apa kamu bilang” kataku penasaran

“ eh… emangnya aku ngomong apa?” tanyanya bingung

“eng.. enggak apa-apa kok, nggak usah dipikirin” kataku kecewa

Kim Bum POV


Ha.. ya ampun hampir aja ketauan kalo aku suka sama So Eun. Untung aja aku bisa akting, jadi so eun gak curiga deh, tapi keliatannya dia kecewa banget. Apa dia juga perasaan yang sama kayak aku. Atau aku mengaku saja pada so eun kalau aku suka dia.

So eun, adalah seorang yeoja yang ramah, dia juga sedikit tomboy, tapi ketomboyannya itu tidak mengurangi kecantikannya.. dan aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama, padanya.

“ Kim So Eun” kataku dengan gugup

“ ya…..” jawabnya tenang

Huh.. kuhela nafas…

“ maukah kau menjadi belahan jiwaku” mataku tertutup rapat

“ eh….”

Teeeet… teeeet… bel tanda istirahat berakhir berbunyi dengan nyaring.

Aku dan So eun berjalan beriringan menuju kelas dengan kebisuan, para siswa disepanjang koridor sekolah memperhatikan kami. Mungkin mereka heran melihatku bersama dengan so eun.

Kuperhatikan So eun, di sepanjang pelajaran dia hanya melamun. Mungkin dia syok mendengar pernyataanku atau dia sedang memikirkan jawaban atas cintaku.

……………….

pulang sekolah

“ So eun tunggu” kataku sambil mengejarnya  tapi dia semakin mempercepat langkahnya.

“ So eun, kamu marah sama aku yah” aku berhasil mensejajarkan diri dengan So eun

Image and video hosting by TinyPic

“ mmm, enggak kok. Tadi kamu serius kan” tanyanya dengan cemas

“ iya, emang aku gak noleh suka sama kamu. Terus gimana jawabannmu” kataku penasaran

“ kim bum, aku belum bisa ngasih jawabannya sekarang. Aku harus menunggu persetujuan dari Hyung jun dulu” katanya.

“ kalau soal kamu belum bisa ngasih jawabannya aku masih bisa terima, tapi kenapa kamu harus meminta persetujuan dari hyung jun dulu. Dia kan bukan siapa-siapa kamu!!” kataku dengan penuh emosi.

“Kim Bum, kamu kenapa sih, hyung jun itu teman baikku. Dan dia memintaku untuk menunggunya , jadi kalau aku seenaknya menjadi pacarmu, itu artinya aku mengkhianati hyung jun” katanya dengan nada yang emosi juga, setelah itu dia berjalan meninggalkanku yang masih diam.

………..

Kim Bum POV End

@ Hyung Jun House

“ tuan besar, tuan muda masih belum ditemukan. Terakhir kali, tuan muda terlihat di Bandara, dan setelah itu menurut saksi, mereka tidak melihat tuan muda lagi” sekertaris Lee menjelaskan keberadaan hyung jun sebelum dia menghilang.

“ Sebenarnya apa yang terjadi dengannya?… kalian semua tidak berguna.   Hanya menjaga satu orang saja tidak mampu” Kim Jong Woon, ayah hyung jun memarahi semua orang di rumahnya.

“ Tuan besar, sebenarnya asisten jung terlambat menjemput tuan muda di bandara” sekertaris lee kemudian menunduk, menjelaskan bahwa hilangnya hyung jun disebabkan oleh anaknya, Asisten Jung.

“ ohhhh, jadi anakmu yang tidak berguna itu yang membuat Hyung Jun hilang, kalau tidak mengingat dia adalah anakmu, seharusnya dia tidak kusekolahkan saja dia di Paris” Kim Jong Woon melemparkan gelas wine-nya kelantai sehingga membuat gelas itu pecah berkeping-keping.

“hhhhh, kerahkan semua mata-mata dan bodyguard yang kita miliki, publik tidak boleh tau tentang hilangnya hyung jun, apalagi saingan bisnis kita!!”

“ baik tuan”…

Seoul, 15 januari 2010 @ Shilla International School

Kim So Eun POV

Jun sebenarnya apa yang terjadi padamu, kenapa kamu tidak kembali.  Maaf aku sudah melanggar permintaanmu untuk menunggumu. Aku sebenarnya punya perasaan yang sama denganmu, tapi Kim Bum juga mencintaiku dengan tulus, sampai dia rela mempunyai anti fans gara-gara berpacaran denganku.

Kau tahu sekarang aku sedang dimana? Aku sedang di belakang gedung sekolah, tempat kita selalu menghabiskan waktu bersama. Dan kau tahu, aku menemukan catatan harianmu di bawah tangga ini,

Sebenarnya aku tidak berani membukanya. Tapi berhubung kau sudah berani meninggalkanku, jadi kubuka saja catatan ini, kebanyakan kau menulis tentang  kondisi psikismu yang tertekan dengan berbagai masalah perusahaan. Tapi pada saat membuka halaman terakhir aku menemukan sebuah surat cinta dan disitu tertulis jelas bahwa kau menulisnya untukku.

Sekarang kau boleh lega hyung jun, karena aku sudah tau perasaanmu kepadaku. Dan tanpa kau ketahui, sebenarnya dari dulu, aku juga menyukaimu. Tapi aku takut gara-gara itu, kau tidak mau berteman denganmu.

…………………..

HHHHHhhh, kalau dipikir-pikir aku dan hyung jun aneh sekali,…

Hyung jun menyukaiku, tapi tidak mengungkapkannya padaku,dan aku menyukai hyung jun tapi juga tidak berani mengungkapkan perasaanku ini padanya.

“ jagiya ini jus jeruk yang kau pesan” kim bum datang menyodorkan jus jeruk kepadaku. Kami sudah berpacaran sejak 2 minggu yang lalu, sejak 1 tahun kepergian hyung jun, sekarang aku sudah kelas 3 SMA. Semua orang disekolah ini berpikir Hyung Jun sudah meninggal, bahkan keluarganya juga sudah menyerah untuk mencari hyung jun.

Tapi aku tidak, aku tau kamu belum tiada. Aku percaya kamu sedang berada di sebuah tempat aman. Hyung Jun, tunggu aku.. aku akan mencarimu.

“ Oppa, besok lusa aku pergi ke Paris” Kataku kepada kim bum, sejak jadi pacarnya. Kim bum memintaku untuk memanggilnya Oppa.

“ eh, kamu jadi kesana? Kalau gitu aku akan menemanimu”  katanya dengan wajah kaget.

“ aniyo, lalu bagaimana dengan syuting oppa. Terus kalau disana aku ngerepotin oppa gimana?”

“  aku lagi nggak ada job, lagian kita ke paris sambil liburan sekolah kan?” katanya mencoba meyakinkanku.

……..

17 Januari 2010 @ Incheon Airport

“ siap jagiya….?, nggak ada barang yang ketinggalan kan?” kata kim bum memastikan.

Aku menatap keluar melalui jendela pesawat yang akan memmbawaku ke Paris ini, berharap Hyung Jun dapat kutemukan dengan secepatnya.

Arrived @ Paris..

“ Jagiya,  temanku akan menjemput kita. Katanya dia akan sampai sebentar lagi” kata kim bum setelah selesai menelepon seseorang.

Beberapa menit kemudian, sebuah mobil mewah berhenti di depan kami yang sedang menunggu jemputan. Dari mobil itu keluar seorang yeoja cantik, dia berjalan kearahku dan memeluk kim bum.

Image and video hosting by TinyPic

“ Bagaimana kabarmu?” katan yeoja itu sambil melepaskan pelukannya

“ hmm, baik. Kau semakin cantik saja… ha ha ha” mereka berdua tertawa.

“ dia yeoja yang kau ceritakan itu, cantiknya!?”  katanya menyadari menunjukku, pasti dia adalah teman kim bum yang akan menjemput kami. Aku langsung tersenyum kepadanya.

“ oh iya,  kalian belum berkenalan. Hyo, ini pacarku..Kim So eun, Jagiya… ini temanku Han Hyo Joo!!!” kim bum memperkenalkan kami berdua, dan kemudian aku menyalami teman kim bum yang bernama Han Hyo Joo itu.

“ Hyo….” terdengar suara seseorang memanggil Hyo Joo, aku berbalik……..

Namja berperawakan tinggi yang sangat kukenal itu menghampiri kami….

Aku Shock… aku diam… aku tidak bisa bergerak dan berbicara….

Hyung Jun POV

“Jun….”

“ Oh annyeong haseyo, kok kamu tau sih namaku. Oh pasti Hyo yang memberi tahu ya!!?” kataku yang cukup kaget karena teman hyo yang belum kukenal itu, tahu namaku.

“ Kim bum, kenapa kau tau nama Jun?” tanya Hyo kepada  namja itu yang membuatku heran. Sementara yeoja disebelah nya diam mematung memandangku. Apa ada yang salah dengan penampilanku.

Lalu namja yang dipanggil kim bum itu menarik Hyo menjauh, aku tidak tau apa yang mereka bicarakan, yang jelas, sekarang aku berdiri di sebelah yeoja yang terus menatapku. Tiba-tiba yeoja itu memeluku dan menangis tersedu-sedu.

“ Dasar Jun pabo… pabo pabo….” katanya sambil memukulku

“ Eh kamu kenapa sih, sakit tau. Emang aku salah apa sama aku” kataku heran

“ salah apa?… kamu punya salah yang besar… berani-beraninya kamu meninggalkan aku dan appamu. Kau tahu, sekarang appamu sering sakit gara-gara memikirkanmu terus” katanya yang membuatku tidak mengerti. Aku bingung.

“ Nona, kamu siapa, apakah kamu mengenalku” tanyaku

“ Jun, kamu tidak ingat siapa aku” dia malah balik bertanya.

” Nggak”…….

Image and video hosting by TinyPic

TO BE CONTINUED…..

Apakah hyung jun akan mengingat kembali masa lalunya???….

kalo mau tau, tunggu part selanjutnya. part 3 adalah part terakhir.


6 Responses to “FanFic ~ Nameless Memory (Memory 2)”


  1. 1 Suny Love All..^^
    5 July 2010 at 1:21 pm

    pea!!! klo ga salah dulu udah ada ff yg judulnya “Nameless Memory” ya????

  2. 3 Suny Love All..^^
    5 July 2010 at 2:03 pm

    ooooohhhhh.. gomaweo uda bales coment ku…^^

  3. 4 cuweet
    19 September 2010 at 5:37 am

    aduh aq puyeng….
    abez aq malez bacanya buat cemburu j..hehehe

  4. 3 April 2011 at 10:04 pm

    Jun hilang ingatan,cepet ingat deh /plakk *maksa*

  5. 6 kim eun
    30 December 2011 at 12:25 pm

    unnie so eun sama kim bum aja heheheh maksaaaaa
    bumss0 coupelll
    lanjuttttttttttttttttttt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


July 2010
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: