04
Jul
10

FanFic ~ Nameless Memory (Memory 1)

hallo semuanya udah berapa hari yah gak ngepost, maklum udah mau hiatus… pea kali ini datang dengan FF baru… ha ha ha… silahkan menikmati

Title: Nameless memory

Author: Pea

Casts:

  • Kim So Eun
  • Kim Hyung Jun
  • Kim Sang Bum
  • Other casts

Genre: Romance,  friendship
Length: Series
Background Song: Nameless Memory By Heo young saeng

Image and video hosting by TinyPic

“ hei bangun yeoja pemalas, kamu mau dihukum lagi sama Park songsaenim yang evil banget itu….!!!” hyung jun mengguncang tubuh so eun yang masih tetap tidak bergeming di tempat tidurnya.
“ya ampun, nih anak mau jadi apa nantinya…aha aku ada cara” hyung jun mulai bergerak mendekati wajah so eun, beberapa centi lagi dan dia akan mencium bibir so eun. Tapi sebelum itu terjadi, so eun membuka mata dan tersentak kaget karena wajah hyung jun yang sangat dekat, dia mendorong tubuh hyung jun sampai terjengkang ke bawah kasur sehingga membuat suara gaduh..
Brak.. brik.. bruk.. prang ting.. tong… desssss….. *ini suara apa yah, kagak jelas*
“ aduh…. …” hyung jun meringis kesakitan sambil mencoba untuk bangun
“heh, kamu mau apa, jangan-jangan kamu mau memperkosaku ya, ternyata kamu mau jadi sahabatku hanya karena ada maunya, dasar byeontae..” so eun berteriak memarahi hyung jun dengan wajah yang penuh emosi.
“ Apa kamu bilang, sudah membuat orang celaka, eh gak tau terima kasih, pake nuduh yang enggak-enggak lagi, gimana coba kalo aku amnesia gara-gara ulah kamu ini?!”.. hyung jun mendudukan dirinya di kursi.
“ Terus maksud yang tadi itu apa” So eun mulai meredam emosinya
“ aku tuh tadi mau cubit pipi kamu, makanya jadi yeoja jangan pemalas. Aku kan harus cari cara buat bangunin kamu yang kebo ini” kata hyung jun sambil bersungut-sungut.
“ oh jadi gitu, sorry deh. Kamu kan tau kalo kemarin aku abis begadang nonton piala dunia.. he he he” so eun cengar-cengir gaje gara-gara malu.
“ ya udah, sekarang mending kamu mandi gih, ntar kita bisa terlambat” hyung jun mendorong tubuh so eun ke kamar mandi.
……..
Hyung jun memainkan PSP nya di ruang tamu sambil menunggu so eun selesai mandi. Hyung jun adalah teman dekat So eun. Kim So eun sendiri adalah seorang gadis SMA yang tidak terlalu feminin dan suka sekali dengan bola, 5 tahun sudah dia menjalin persahabatan dengan Hyung jun, yang notabene adalah tetangganya sejak dia pindah ke Seoul seorang diri karena orangtua dan kakaknya tinggal di Jepang. Dan begitulah keseharian mereka yang selalu dihabiskan bersama-sama.
Beberapa menit kemudian….
So eun keluar dari kamarnya degan tergesa-gesa.
“ayo kita berangkat, udah mau masuk nih” katanya sambil menarik tangan hyung jun
“ye.. salah sendiri pake telat bangun segala, lagian kita buru-buru juga bakalan telat. Jam segini jalanan udah macet, mending kia siap-siap aja buat dihukum” hyung jun berjalan dengan cuek ke arah mobilnya.
Kim Hyung Jun adalah seorang namja yang nakal sekali, suka mencari keributan tapi juga selalu mendapatkan ranking pertama dikelasnya. Dia adalah pewaris tunggal dari perusahan milik keluarga besarnya, “H&B corporation”. Hyung jun berbuat keributan hanya karena tertekan dengan tugas besar yang menantinya itu.
@ Shilla International School
Pintu gerbang Shilla international School sudah tertutup rapat, hyung jun keluar dari mobil dan berjalan ke arah pos satpam.
“ pak, bukain pintu dong… udah telat nih!!! Katanya sambil mengatupkan kedua tangan, tanda memohon.
“ udah tau telat, ngapain mau masuk!!! Kata pak satpam dengan muka sangarnya.
“ Tapi kalo pake ini bisa kan pa…???” Hyung Jun mengeluarkan beberapa lembar uang dari saku bajunya.
“emmmm, gimana ya….. ya udah deh” pak satpam mengambil uang yang dipegang hyung jun dan membuka pintu gerbang sekolah mewah tersebut.
Di dalam mobil
“ wah ternyata kamu pinter juga yah, dasar satpam mata duitan… ha ha ha” So eun yang sejak tadi memperhatikan Hyung jun menyuap satpam itu tertawa terbahak-bahak.
“ ya ialah, Kim Hyung Jun gitu loh, apa sih yang enggak bisa buat aku” kata hyung jun membanggakan diri.
“ Huh seharusnya aku gak puji kamu , geer deh kamu jadinya” So eun mengerucutkan bibirnya.
Hyung Jun dan So eun berjalan mengendap-endap ke kelas mereka, tapi ternyata Park jung min songsaenim sudah berada dikelas dengan memasang wajah evilnya.
“ bagus.. bagus… tiga kali kalian sudah telat dalam pelajaran saya, kalian sudah tau apa yang harus kalian lakukan” Park songsaenim tersenyum sekaligus marah.
“ he he he.. iya pak kami tau” kata hyung jun dan so eun berbarengan, lalu mereka pun keluar kelas untuk melakukan tugas dari sang guru yaitu olahraga pagi alias lari keliling lapangan 5 kali.
Sementara teman-teman sekelas mereka hanya menggelengkan kepala.
Tidak terasa bel istirahat pun berbunyi, tapi tidak seperti biasanya siswa-siswi kelas 2A tidak langsung berhamburan ke kantin, mereka malah berkerumun di salah satu meja.
“ Eh hyung jun, kenapa sih mereka pada ngumpul “ kata so eun sambil menunjuk kerumunan teman-temannya.
“ oh itu, katanya ada murid baru, dia artis ..!! Hyung jun menjawab dengan datar.
“Oh ya, kok aku gak tau ??” so eun menggaruk kepalanya yang tidak gatal
“ ya ialah kamu gak tau, secara dia kan ngenalin dirinya waktu kita ngejalanin hukuman”
“ ah aku jadi penasaran ama dia” So eun berjalan ke arah kerumunan itu dan menerjang lautan manusia didepannya, setelah dia berhasil melewati mereka, so eun ternganga bagaikan menemukan sebuah harta karun.
“OMO… dia kan Kim Bum, artis idolaku… ya ampun ternyata dia lebih cakep dari yang sering kulihat di TV…..” pikir so eun dalam hati. untuk beberapa saat So Eun tertegun melihat Kim Bum, tapi kemudian dia sadar ketika Kim Bum mengayunkan tangannya didepan wajah So eun.
“ Hei kamu kenapa, oh iya kita belum kenalan.. Kim Sang Bum Imnida, tapi panggil aja kim bum” kata kim bum sopan sambil mengulurkan tangannya.
“ eh iya, Kim Soeun Imnida, senang bisa berkenalan denganmu” so eun menyalami kim bum dengan sumringah.

Kim So Eun POV
“Ya ampun ini nyata kan, aku habis pegang tangan kim bum.. dia lebih imut daripada aslinya..” aku terus mengoceh di depan hyung jun yang sedang membaca buku komiknya. Dia tidak mendengarkanku.
“Jun, kamu denger gak sih apa yang aku bicarain dari tadi” kataku dengan kesal.
Hyung jun menutup komiknya dengan kasar, kemudian menatapku dengan marah.
“ iya aku denger semua ocehanmu yang tidak penting itu sampai semua cerita di buku komik ini tidak masuk ke otakku” katanya sambil mengacung-ngacungkan buku komiknya.
“ Loh kok kamu jadi marah gitu sih, aku kan Cuma nanya. Ya maaf deh kalo aku ganggu kamu!! Kataku meminta maaf sekaligus heran kenapa tiba-tiba hyung jun marah-marah gak jelas.
“ udah, sekarang aku mau balik ke kelas duluan, kalo kamu mau curhat tentang si IMUT itu mending kamu curhat sama tembok sana?” katanya sambil melengos, meninggalkanku di bangunan belakang sekolah yang sudah tidak terpakai, kami sering menghabiskan waktu istirahat dan makan siang disini.
Sekarang hanya tinggal aku sendirian, hyung jun sudah pergi ke kelas. Kenapa ya dia tiba-tiba marah padaku?.. apa dia sedang bad mood atau dia cemburu karena aku terus menceritakan kelebihan-kelebihan kim bum. Ahhhh…pilihan kedua tidak mungkin, berarti dia sedang bad mood. Tapi tadi dia gak kenapa-napa tuh, malah dia menjahiliku sampai puas.
Sedang asyik-asyiknya melamun memikirkan kim bum dan perilaku hyung jun, tiba-tiba seorang namja lewat didepanku. Namja itu adalah kim bum.
“kim Bum.. kamu mau kemana” tanyaku yang bingung kenapa kim bum bisa berada di belakang sekolah.
“Ehhh So eun, aku lagi nyari toilet nih. Tapi malah nyasar ke sini” katanya sambil tersenyum, aigoo senyumnya, ah sekarang pasti mukaku seperti kepiting rebus.
“ oh, kamu salah.. sini aku tunjukin toiletnya” tanpa sadar aku menggandeng tangan kim bum dan menunjukkan toilet pria padanya.
“ So eun, makasih ya” katanya sambil masuk ke toilet.
Teettt… teeeeet….
Wah udah bel, aku harus cepet-cepet masuk kelas. Hyung jun sudah duduk di kursinya yang berada disebelahku, ya.. kami sebangku. Sepanjang pelajaran dia tidak mengajaku bicara, padahal kami sering di semprot guru , gara-gara mengoceh terus sepanjang pelajaran. Bahkan dia tidak menoleh sedikitpun kepadaku. Ya ampun bad moodnya parah banget.
Hyung Jun POV
“ So eun cepetan dong beresin bukunya, kamu lelet banget sih” kataku menunggunya di depan pintu kelas untuk pulang.
“ iya iya, bentar dong” katanya sambil memasukan buku terakhir lalu berjalan kearahku.
“ wah ternyata kamu udah gak marah lagi ya sama aku. He he he aku udah tau kalau kamu gak bisa marah sama aku kurang dari 5 jam” dia mengejekku karena sikapku sudah biasa lagi kepadanya.
Tadi memang aku sebel banget sama So eun, dia terus mengoceh tentang kim bum, si artis imut itu.
Apa dia tidak tau perasaanku saat dia membicarakan namja lain didepanku?
Apakah dia tidak tau bahwa selama ini perhatianku padanya bukanlah sebagai seorang sahabat, melainkan lebih dari itu, aku ingin dia menjadi milikku, sehingga perhatianku untuknya adalah sebagai seorang pacar.
Aku cemburu saat dia lebih memilih orang lain daripada aku. Aku ingin dia tau kalau aku mempunyai perasaan sayang untuknya, Ya aku mencintainya. Aku menyukainya sejak pertama kali kami bertemu di lorong sekolah ini, saat aku tidak mempunyai sahabat satupun, so eun datang padaku dengan keramahan, dia tidak takut berteman denganku yang adalah seorang pembuat onar.
Kami berjalan menuju tempat parkiran sambil terus bercanda, sesekali dia mencubit pipiku dan hidungku. Ya.. so eun menyukai hidungku, bahkan dia pernah mengatakannya sendiri kepadaku. Terkadang kami mengadukan hidung kami berdua.
Tiba-tiba ringtone Hpku berbunyi
“yoboseo” kataku
“ Tuan muda hari ini ada rapat penting mendadak di prancis, tuan besar sedang sakit. Saya akan mengirim mobil agar anda dapat langsung ke bandara” suara sekertaris Lee terdengar di telepon.
“ oh baiklah” kataku dengan nada yang kecewa, sebenarnya aku sangat malas pergi kesana, ditambah moodku yang sedang tidak baik ini.
“ Siapa” So eun bertanya kepadaku
“ Sekertaris Lee, katanya aku harus ke prancis sekarnag juga. Maafin aku yah kimchi aku tidak bisa mengantarmu pulang” kataku dengan penyesalan
“ yah… jangan memanggilku Kimchi, aku tidak suka” So eun mendengus, ya.. kimchi adalah panggilan kesayangank untuknya karena dia sangat suka sekali Kimchi.
Tidak lama kemudian mobil jemputanku datang dan so eun masih menemaniku di depan gerbang sekolah. Sebelum masuk ke mobil, Aku memeluk so eun erat.
“ Kimchi, tunggu aku ya… 2 minggu lagi aku balik” kataku karena khawatir dia akan berpaling pada kim bum.
“ bicara apa kau, aku pasti akan menunggumu, makannya cepat selesaikan urusanmuprancis, supaya aku tidak kesepian disekolah” katanya sambil tersenyum dan mengacak-acak rambutku.
Mobil melaju cepat menuju bandara incheon, pandanganku masih tetap ke arah belakang.. menatap so eun yang semakin lama semaki jau, dan samar-samar kulihat seseorang menghampirinya. Walaupun jau tapi aku yakin kalau yang menghampirinya itu adalah kim bum. Hatiku semakin teriris melihatnya, segera kualihkan pandanganku kedepan mobil.
“ Kimchi, apakah kau akan melupakanku dan berpaling kepada kim Bum”……..

To Be Continued….

Image and video hosting by TinyPic

jangan lupa buat komen, kalo nggak … pea akan bom kalian semua…


4 Responses to “FanFic ~ Nameless Memory (Memory 1)”


  1. 1 Suny Love All..^^
    5 July 2010 at 2:32 am

    FF’nya bagus..^^
    tpi qw pengen nanti ada suamiku kevinya(lengsung di gebukin kiss me)..
    ooh iya.., lanjutin FF’nya ya!!^^

  2. 3 April 2011 at 9:54 pm

    Kya!! So eun sama siapa nantinya?

  3. 17 June 2011 at 3:09 am

    ap kimchi-kimchi……
    Jlek skaleeee critaxxxx,…..
    sgt JELEEEEKKK…..
    pasangan so eun hax kim bum, pasangan kim bum hax so eun bodoooh….
    crita yg sgaaatttt membosankan n jelek !!!!

  4. 4 kim eun
    30 December 2011 at 12:11 pm

    bumsssso coupel ………akhir critanya gimana niiiiiiiii
    so eun sama siapa??????????
    lanjutkannnnnn,,,,,jadi penasaran


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


July 2010
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,383 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 16 minutes ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 15 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 18 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: