30
Jun
10

[FF] Mianhae Nae Dongsaeng

“saranghae” kataku.
“na ddo saranghae” jawabnya. Lalu aku pun memeluknya erat seakan tidak ma melepaskan pelukan ku padanya.

-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-

^Kim HyunMin’s POV^

“onnieeee~~ …” teriakku saat memasuki kamar onnie ku , Kim HeeRa.
“ne ? waeyo dongsaeng-ah ?” tanya onnie.
“onnie , aku .. aku .. jadian dengan nya” kataku malu-malu.
“jadian dengan siapa ??” tanya onnie penasaran.
“dengan … wookie oppa” kataku.
“jinja ?? kapan kau jadian dengannya ??” tanya onnie.
“ne. kemarin sore , wookie oppa menebak ku” jelas ku.
“menembak mu ?? kenapa kau gk mati ??” tanya onnie.
“ahh~~ onnie~ maksut ku wookie oppa menyatakan cintanya padaku” kataku sambil mengerucutkan bibirku.
“ne , ne onnie tau. Jangan marah donk” kata onnie.
“hayoooo~~ kalian pasti sedang membicarakan ku yaa …” kata Jongwoon oppa yg tiba-tiba memasuki kamar Heera onnie.
Ya benar !! aku mempunyai onnie dan oppa , orang yg aku sayangi semenjak appa dan umma meninggal. Aku termasuk anak yang beruntung , karna aku mempunyai 3 orang yg aku sayangi di dunia ini. Mereka adalah Jongwoon oppa yg akrab ku panggil Yesung oppa dan Heera onnie serta Ryeowook oppa. Aku sangat menyayangi mereka semua , sampai-sampai tidak mau kehilangan mereka. Bagiku , mereka sangat berarti.
“ihh~~ oppa geer banget sih” cerocos Heera onnie.
“trus , kalo bukan oppa , kalian ngomongin siapa donk ?” tanya Yesung oppa.

“gini lho .. kemarin dongsaeng kita ini baru ditembak oleh cowok” jelas Heera onnie.
“jeongmal ?? nuguseyo ??” tanya Yesung oppa.
“dengan dongsaeng seperguruan mu” kata onnie.
“hmm .. Ryeowook , Kim Ryeowook , right ??” kata Yesung oppa menebak-nebak.
“right” balas onnie yg sukses membuat muka ku merah.
“ohhh~~ pantas saja , waktu itu Wookie bilang jika dia lagi suka sama seseorang. Dan ternyata seseorang itu kamu , Hyunmin-ah ??” tanya Yesung oppa yg lagi-lagi sukses membuat muka ku bertambah merah.
Tiba-tiba hp ku bordering. “yeboseyo ??” kataku.
“jagy , nanti malam kau ada waktu kan ??” ternyata Wookie oppa.
“aniyo oppa , waeyo ??” tanyaku.
“emm~~ aku hanya ingin mengajak mu makan malam. Apa kau mau ?? kalau kau mau , jam 7 nanti aku jemput” katanya.
“jam 7 ?? ahh ne~” kataku.
“jeongmal ?? baiklah , nanti jam 7 akan kujemput. Byee jagy” katanya.
“byee” balasku lalu menutup sambungan telpon darinya.
“nuguseyo ??” tanya onnie.
“Heera-ah , kau kaya tidak tau saja !! sudah pasti itu dari Wookie” kata Yesung oppa.
“ah ne , benar juga ya. Trus apa katanya ?? pasti dia mau mengajak mu kencan ?!” kata onnie. Aku kaget.
“bagaimana onnie bisa tau ?” kaget ku.
“ya jelas onnie tau lah. Waktu onnie sama Yunho oppa pacaran aja kaya gitu. Begitupun dengan Yesung oppa” jelas onnie.
“benarkah begitu oppa ?” tanyaku polos.
“ne !!” jawabnya.
“sudah , yg jelas sekarang kau harus siap-siap. Kapan dia akan menjemput mu ??” tanya onnie.
“jam 7 nanti” jawabku.
“sudah ,csekarang cepat kau mandi sana. Setelah itu onnie akan membantu mu berdandan” kata onnie. Lalu aku pun menghambur ke kamar mandi.

-20 menit kemudian-

“baiklah , ayo kita mula” kata onnie sambil mendorong ku masuk ke kamar.
“pertama-tama , kita harus memilih gaun. Nah , bagaimana kalau yg ini ??” kata onnie sambil menunjukan gaun indah berwarna sapphire blue , warna kesukaan ku.
“geurae , sekarang waktunya berdandan. Kemarilah !!” katanya menyuruh ku duduk di kursi yg tepat menghadap ke cermin.

-setelah hampir 45 menit berdandan-

“onnie , kita sudah berdandan selama 45 menit , dan 15 menit lagi waktu akan menunjukkan pukul 7 , dan itu tandanya Wookie oppa akan segera datang” keluh ku.
“sabarlah dongsaeng .. sebentar lagi juga akan selesai kok. Kau kan harus tampil cantik di hadapannya dan lagi Ryeowook juga mau yeojachingu nya cantik bukan ??” kata onnie.

-sementara di lantai bawah-

‘tok .. tok .. tok ..’ seseorang mengetuk pintu kediaman keluarga Kim.
“nuguseyo ??” sahut Yesung yg kebetulan lagi menonton tv di lantai bawah. Lalu diapun membukakan pintu untuk melihat siapa tamunya.
“annyeong Yesung hyung ^^ .. apa Hyunmin ada ??” tanya Ryeowook.
“oh~ kau Wookie , aku kira siapa yg bertamu malam-malam begini. Ayo masuk. Hyunmin ada kok , dia lagi siap-siap di kamar. Kau mau minum apa ??” kata Yesung.
“ohh begitu. Ahh tidak usah repot-repot , aku kesini hanya ingin menjemputnya saja kok” kata Wookie. Lalu Yesung dan Wookie pun berbincang-bincang ala laki-laki.

-di dalam kamar-

“finally , selesai juga. Sekarang kau cepat turun , siapa tau Ryeowook sudah datang” kata onnie.
“baiklah. Gomapta onn~” kataku.
“chamkamman !!” kata onnie mengagetkan ku.
“waeyo ?” tanyaku.
“kau berkencan dengan memakai sandal ??” tanya onnie.
“aigoo~~~ aku lupa. Tapi aku gk punya sepatu hig heels” kataku.
“onnie akan mengambilkan sepatu yg cocok dengan gaun mu” kata onnie.
Beberapa menit kemudian. “Nihh~~~” sodor onnie.
“onnie-ah , hig heels ini terlalu tinggi” kataku.
“sudahlah pakai saja. Hanya itu yg cocok dengan gaun ini” kata onnie.
“geurae yo” kataku lalu memakainya kemudian menuruni tangga diikuti Heera onnie di belakang ku.

^Author’s POV^

Melihat Hyunmin menuruni tangga , membuat Ryeowook terkagum akan keanggunannya.
“nahh , itu dia” kata Yesung.
“maaf oppa membuatmu menunggu” kata Hyunmin.
“ne , gwaenchana” sahut Ryeowook.
“YAKK !! kalian berdua menunggu apa lagi ?? cepat sana berangkat , nanti keburu malam ! aku tidak akan mengizinkan dongsaeng ku pergi malam-malam” kata Heera.
“ya benar itu” setuju Yesung.
“ahh~ ne baiklah kalau begitu , Yesung hyung , Heera noona , aku pinjam Hyunmin sebentar yaa. Annyeong” kata Ryeowook.
“Yesung oppa , Heera onnie , aku pergi dulu. Annyeong” kata Hyunmin.
“ne~ hati-hati di jalan” kata Yesung dan Heera bersamaan.

Makan malam pun berjalan dengan sangat romantis. Sampai pada waktunya pulang.

-di dalam mobil-

“oppa , gomawo telah mengajak ku …” kataku terpotong.
“kencan ?? gomawo juga karna telah menerima ajakan kencan ku” kata Wookie oppa.

-sesampainya di halaman rumah-

“oppa .. sekali lagi gomawo atas semuanya” kataku.
“kau ini .. daritadi gomawo-gomawo terus. Sudahlah , aku ini kan namja chingumu , jadi sudah sewajarnya aku mengajak mu kencan” kata Wookie oppa.
“baiklah , kalau begitu aku masuk dulu , annyeong” kataku.
“jagy , chamkamman yo” kata Wookie oppa turun dari mobil dan langsung memeluk ku. Aku pun kaget atas perlakuannya.
“saranghae” ucapnya lalu mencium bibirku *gyaaa~~ ngayal >_<*
“na ddo” kataku di sela-sela ciumannya.
“oppa sudah !! ini tempat umum , nanti kalo ada yg ngeliat gimana ??” tanyaku.
“tidak mungkin !! ini sudah malam , jadi mungkin orang-orang sudah pada tidur” katanya.
“yasudah aku masuk dulu , annyeong oppa” kataku.
“ne , annyeong jagy” dan lagi-lagi dia mengecup dahi ku >_<. Dan aku pun masuk ke dalam rumah.

-di dalam rumah-

Sayup-sayup aku mendengar suara Yesung oppa dan Heera onnie saat ku melewati kamar Yesung oppa.
“oppa , sudah saatnya kita member tau Hyunmin , kalo sebenarnya dia bukan adik kandung kita” kata Heera onnie.
“SHIREO ! ini belum saatnya. Kita tunggu sampai dia bisa menerima semuanya , arasseo ??” kata Yesung oppa.
“ne , arasseo oppa ! tapi sampai kapan ??” tanya Heera onnie.
“sampai dia bisa menerima semuanya” jawab Yesung oppa.
“JADI SELAMA INI KALIAN TELAH MEMBOHONGI KU ??? AKU GK NYANGKA KALIAN SEPERTI INI , KENAPA KALIAN GK NGOMONG DARI AWAL , KALO AKU SEBENARNYA BUKAN ADIK KANDUNG KALIAN ?? KENAPA HAH ??” kataku yg sudah tidak bisa menaha emosi lagi. Mereka kaget akan kedatangan ku yg tiba-tiba. Tak terasa air mata mengalir dari mataku.
“Hyun .. Hyunmin-ah , bu .. bukan begitu , maksud kami …” kata onnie terpotong oleh ku.
“APA ?? MAKSUD KALIAN APA , HAH ?” kataku geram dengan air mata yg terus mengalir.
“dongsaeng-ah , dengar kan oppa dulu. Kami menyembunyikan ini karna kami …” kata Yesung oppa yg lagi-lagi terpotong oleh omongan ku.
“SUDAHLAH !! selama ini aku percaya pada kalian , tapi kenapa kalian malah membohongi ku ? tidak masalah jika kalian membohongi ku dengan hal lain , tapi ini ?? , kalian telah membohongi ku tentang jati diri ku yg sebenarnya. AKU BENCI KALIAN !!!” kataku lalu pergi dari rumah meninggalkan mereka berdua.
“Hyunmin-ah , chamkamman yo ..” cegah yesung oppa , tapi terlambat.

Aku terus melangkahkan kaki ku. Aku tidak tau mau dibawa kemana tubuhku ini oleh kaki ku. Yang jelas , aku ingin menenangkan pikiran ku saat ini.
Tiba-tiba hujan turun membasahi tubuh ku. Aku tidak peduli jika tubuhku basah karna air hujan ini , yang ku mau sekarang , aku ingin bahwa ini semua hanya mimpi. Sebuah mimpi yg akan hilang jika aku terbangun dari tidur ku. Sebuah mimpi yang akan menjadi bunga tidur ku. Sebuah mimpi yang ada dalam khayalan ku saja.
Aku berhenti di sebuah taman dan hujan pun masih turun dengan derasnya. Aku duduk di sebuah kursi yang ada di taman tersebut.

-sementara itu di rumah-

“oppa , eotteokeh ?? gara-gara aku , Hyunmin jadi pergi dari rumah. Mana di luar hujannya sangat deras lagi” kata Heera.
“tenanglah Heera-ah , ini semua bukan karna kamu. Aku akan menelpon Ryeowook sekarang” kata Yesung.
“for ??” tanya Heera.
“agar dia membantu mencari Hyunmin. Karna aku yakin Ryeowook belum sampai ke apartementnya” kata Yesung.
“tapi oppa , kenapa kita tidak mencarinya sendiri ??” tanya Heera.
“oppa yakin , yang bisa menenangkan Hyunmin saat ini adalah Ryeowook. Jadi oppa percayakan padanya” kata Yesung lalu mencari kontak ‘Ryeowook’ di hp nya.
‘tut .. tut ..’
“yeboseyo hyung ??” kata Ryeowook.
“ne , Wookie-ah , bla .. bla .. bla ..” kata Yesung menjelaskan.
“baiklah hyung , aku akan mencarinya” kata Wookie lalu memutuskan sambungan telponnya. Ryeowook pun memutar balik arah laju mobilnya untuk mencari Hyunmin.

Saat melewati taman , Ryeowook melihat seorang perempuan duduk di kursi taman.
“itu seperti Hyunmin~” langsung saja Ryeowook keluar dari mobilnya sambil membawa payung.
“Hyunmin-ah , gwaenchana ??” tanya Ryeowook.
“oppa !!” kata Hyunmin masih terisak dan langsung memeluk Ryeowook.
“khajja , kita pulang ! hyung dan noona memintaku untuk membawa mu pulang !” kata Ryeowook.
“SHIREO !! aku gk mau pulang oppa , tolong bawa aku kemana saja asal jangan ke rumah” pinta Hyunmin.
“baiklah kalau begitu , pakai ini biar kau tidak kedinginan” kata Ryeowook memakaikan jasnya ke tubuh Hyunmin.
“khajja , malam ini kau menginap saja di apartement ku. Tenang , aku tidak akan macam-macam” kata Ryeowook sambil menuntun Hyunmin masuk ke dalam mobil.
“gomawo oppa” balas Hyunmin.

-di dalam mobil-

“sebenarnya ada masalah apa sampai-sampai kau kabur dari rumah ??” tanya Ryeowook. Hyunmin tidak menjawab.
“jagiya~ ceritakan saja padaku” kata Ryeowook. Lagi-lagi Hyunmin tidak menjawab.
“geurae~ kalau kau memang tidak mau menceritakan masalah mu , aku tidak memaksa” kata Ryeowook.

-sesampainya di apartement-

“jagy , dress mu basahkan ?? gantilah bajumu dengan ini” kata Ryeowook menyodorkan sebuah piyama.
“oppa , kau pernah tidur dengan perempuan ??” tanya Hyunmin lugu.
“ani .. aniyo ..” jawab Ryeowook.
“lalu ini piyama siapa ??” tanya Hyunmin.
“waktu itu sepupuku dan keluarganya menginap disini. Dan saat mereka pulang , baju ini ketinggalan disini” jawab Ryeowook.
“ohhh~~ aku kira kau pernah tidur dengan perempuan. Oiya , dimana kamar mandinya , oppa ??” tanya Hyunmin.
“aku hanya akan tidur dengan istri ku saja. Disana. Dan nanti kau tidur saja di kamar ku , biar nanti aku tidur di sofa , arasseo ??” kata Ryeowook.
“ne , arasseo oppa. Gomawo” balas Hyunmin.
“ne , cheonmaneyo” kata Ryeowook.

^Kim Ryeowook’s POV^

-pagi hari-

“sudah jam segini , kenapa Hyunmin belum bangun ?? baiklah , aku akan membangunkannya” gumamku lalu beranjak ke kamar.
‘tok .. tok ..’ aku mengetuk pintu kamar , tapi tidak ada jawaban dari dalam. ‘cklek’ ternyata pintunya tidak dikunci.
Aku pun melihatnya masih terlelap diatas kasur , tapi kenapa mukanya pucat sekali ??. aku segera memeriksa keadaannya. “OMO !! badannya panas sekali !! kita harus segera ke rumah sakit sekarang” kataku. Tangan Hyunmin menahan tangan ku.
“shireo oppa. Aku tidak ingin dirawat di rumah sakit , aku takut rumah sakit. Jadi , jebal jangan bawa aku ke rumah sakit” katanya.
“tapi jagiya , panas mu tinggi sekali. Kau demam jagy. Kalau kau tidak dirawat di rumah sakit , aku khawatir sakitmu akan berkelanjutan” kataku.
“aku tetap tidak mau oppa !! aku takut di rumah sakit , lagi pula ini bukan sakit kok oppa , aku baik-baik saja” katanya sambil tersenyum tapi senyum yg di paksakan.
“baiklah , kalau kau tidak mau dirawat di rumah sakit , aku akan memanggilkan dokter dan akan menyuruh Yesung hyung dan Heera noona untuk segera kesini” kataku.
“andwae oppa !! jangan suruh Yesung oppa dan Heera onnie untuk datang ke sini” cegahnya.
Mianhae jagy , tapi untuk kali ini aku tidak bisa mengikuti keinginan mu !! aku akan tetap menyuruh Yesung hyung dan Heera noona agar datang ke sini. Ini demi kebaikanmu juga , jagy” kataku lalu mencari kontak Yesung hyung dan menelponnya.
“yeboseyo hyung ! bisa tidak kau ke apartement ku sekarang ?? Hyunmin ada disini” kataku.
“baiklah kami akan segera kesana sekarang !!” balas Yesung.

“dia hanya kelelahan. Apa dia kehujanan ??” tanya dokter.
“ne” balasku.
“baiklah , minumkanlah obat ini , dan suruh dia untuk istirahat yg cukup. Oiya , dia tidak boleh makan makanan yg keras seperti nasi , kasih saja dia bubur agar mudah di cerna olehnya. Arasseo ??” kata dokter.
“ne dok , kamsahamnida” kataku , Yesung hyung , dan Heera noona bersamaan.
“baiklah , aku akan membuatkan bubur untuknya” kataku.
“ani , tidak usah. Biar aku saja yg membuatnya , key ??” kata Heera noona.
“Ryeowook , aku pinjam dapurmu” lanjut Heera noona lagi.
“ne noona , douzo” kataku.

-di dalam kamar-

“Wookie-ah , dimana kau menemukannya semalam ?? *gw uda kea anak ilang aja yak ?*” tanya Yesung hyung.
“ditaman hyung. Maaf , aku tidak langsung membawanya pulang. Dia menolak untuk diajak pulang , dan aku bingung harus membawanya kemana , jadi yaa aku bawa saja ke apartement ku” jelasku.
“tapi kau gk macam-macam kan padanya ??” tanya Yesung hyung ragu.
“tenang saja hyung , semalam aku tidur di luar kok” jawabku.
“ooohhh~~ baguslah kalau begitu” kata Yesung hyung lega.

^Author’s POV^

“apa Hyunmin udah bangun ??” tanya Heera yg tiba-tiba masuk kamar.
“belum , sepertinya dia benar-benar kecapekan. Waeyo saeng ??” tanya Yesung.
“ani .. buburnya uda jadi , aku taruh di atas meja makan , nanti tinggal di hangatin aja kalo mau dimakan !! oppa hari ini aku ada jam kuliah. Mungkin nanti siang aku bisa ke sini lagi. Aku pergi dulu ya oppa , Ryeowook , annyeong” kata Heera panjang lebar.
“ne , gwaenchana. Hati-hati di jalan” balas Yesung.
“ne noona” kata Ryeowook. Lalu Heera berangkat ke kampusnya.

-30 menit kemudian-

“eungghhh …” desah Hyunmin.
“Hyunmin-ah , kau sudah sadar ??” tanya Yesung.
“oppa , kenapa bisa ada disini ??” tanya Hyunmin.
“tadikan oppa di telpon Wookie untuk datang kesini ?!” jawab Yesung.
“jagy , akhirnya kau sadar juga. Hyung buburnya aku panaskan sekarang yaa” kata Ryeowook.
“ne , tolong ya Wookie” jawab Ryeowook.
“eumm .. dongsaeng-ah , soal yg waktu itu …” kata Yesung memulai.
“aku sangat kecewa oppa !! aku kira kalian benar-benar bisa di percaya. Namun nyatanya …” kata Hyunmin.
“mianhae dongsaeng-ah , bukannya kami mau menyembunyikan ini darimu , tapi ini demi kebaikan mu. Kami tau jika kau mengetahui ini semua kau akan pergi dari kami. Walaupun kau bukan adik kandung kami , tapi kami sangat menyayangimu sebagai dongsaeng kami. Kami sudah menganggap mu sebagai keluarga. Kami sangat menyayangimu Hyunmin-ah” jelas Yesung panjang kali lebar.
“hmmm~~ jadi itu masalahnya !!” kata Ryeowook yg tiba-tiba masuk.
“annyeong~” kata Heera.
“Heera-ah , katanya kau ada kelas ?! kenapa kau balik lagi ??” tanya Yesung.
“dosennya lagi sakit , oppa. Jadi daripada aku disana , aku kembali kesini lagi” kata Heera.
“eumm .. Hyunmin-ah , mianhae …” kata Heera.
“sudahlah onnie , aku sudah tau semuanya kok. Tidak mungkin aku meninggalkan kalian. Karna kalian sudah ku anggap sebagai keluarga ku juga” kata Hyunmin yg sudah kembali ceria.
“geurae , sekarang waktunya makan jagy , ayo buka mulutmu , aaa~~~” kata Ryeowook yg hendak menyuapi Hyunmin.
“ani , aku tidak suka bubur , dan aku juga tidak lapar , oppa” tolak Hyunmin.
“tapi kan , kau sedang sakit jagiya. 5 suap aja , aaa~~” bujuk Ryeowook.
“itu tadi , sekarang aku sudah sehat” kata Hyunmin.
“tapi kau harus makan. Jagy , jebal , aku gk ingin kamu sakit lagi” kata Ryeowook masih membujuk.
“ani ..” tolak Hyunmin.
“harus !!” kata Ryeowook.
“shireo oppa” kata Hyunmin. Dan mereka malah bertengkar gara-gara Hyunmin tidak mau memakan buburnya. Yesung dan Heera hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan dongsaengnya atau bisa juga disebut RyeoTha couple tersebut.
Dan akhirnya , mereka kembali ceria seperti dulu lagi , kembali rukun seperti dulu lagi , saperti keluarga baru.

THE END

>>> gaje yaa ???? buat yg uda baca gomawo , jangan lupa komennya yaaa …

-Hyunmin aka Ryeotha-


2 Responses to “[FF] Mianhae Nae Dongsaeng”


  1. 1 pea
    30 June 2010 at 6:17 am

    waaa… authornya sangad narsis.. ha ha ha *liat kiri kanan*.. waaa hyunmin datang.. tidaakkk *ditimpukin ryeotha*…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,383 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 13 minutes ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 15 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 17 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: