20
Jun
10

[FF] Special Gift In My Dream (Saengil Chukae Ryeowook)

karna di korea sana udah lewat jam 12 malem , jadi saya postnya sekarang aja …

pairing : : Kim Ryeowook n suju member

Aku Kim Ryeowook , kalian sudah pasti tau siapa aku kan ? Ya benar , aku salah satu member boyband yg paling banyak anggotanya di dunia , SUPER JUNIOR. Seminggu lagi aku berulang tahun , aku tidak sabar menunggu hari H nya. Aku ingin ulang tahun ku kali ini bisa merayakannya dengan jagy ku , Kim Hyunmin namanya.

Jum’at , 18 Juni 2010
Hari ini aku ada janji dengan Hyunmin. Aku melihat jam ditangan ku. Aissh , sudah jam segini , dia pasti marah jika aku terlambat , pikirku.
“hahhh~~ akhirnya sampe juga !!” gumamku yang langsung memasuki café itu.
Aku melihat seorang perempuan yang kelihatannya sudah kesal menunggu seseorang.
“annyeong jagy ^^” kata ku sambil merangkulnya dari belakang.
“YAKK OPPA !! kau tau sudah berapa lama aku menunggu ??? kalo saja kau bukan namja chingu ku , aku tidak akan mau menunggumu selama ini !!” katanya marah.
“jagy , jangan marah donk !! oppa kan kejebak macet tadi” kataku.
“jeongmal ??” tanyanya tak percaya.
“ne , jeongmallo !!” jawabku pasti.
“geurae , kalo begitu , khajja !!” katanya sambil menarik tangan ku keluar dari café.
“ya ya , kita mau kemana ??” tanyaku.
“aku ingin ketaman sana” katanya sambil menunjuk sebuah taman.
“khajja” lanjutnya dan lagi-lagi menarik tangan ku.
“oppa , saat kau ulang tahun nanti , aku akan memberikan hadiah yang special untukmu” katanya.
“hmm .. special ??” kataku penasaran.
“ne , waeyo ?? apa oppa tidak mau ?” tanyaku.
“ani .. ani .. oppa mau , tapi beritahu oppa , apa hadiah yang akan kau kasih ??!” kataku.
“molla. Kalo aku memberitahukan pada oppa , namanya bukan kejutan lagi” katanya yang sukses membuatku penasaran setengah hidup.
“yaaa~~ kau membuatku penasaran saja” kataku berharap dia memberitahukannya padaku.
“biar saja” katanya. Aku menoleh padanya. Dia balik menoleh padaku. Aku menatap lekat-lekat ke-2 matanya. Lalu ku dekatkan wajahku padanya. Lebih dekat , dekat , dan dekat lagi. Sampai-sampai jarak antara bibir kami tinggal 3 cm lagi. Lalu bibir kami pun bertemu , aku mengecup bibirnya cukup lama , dan kulihat dia juga menutup matanya. Setelah lama ku mengulum bibirnya , aku pun menyudahinya. Kulihat dia tersipu malu , dan membuang pandangannya ke arah lain. Akupun juga sama. Walopun aku dan dia sudah pacaran 2 tahun lamanya , tapi aku belum pernah sama sekali melakukan kisseu dengannya.
“lebih baik kau pulang sekarang , apa mau ku antar ??” tawarku.
“ani oppa , aku bisa pulang sendiri !!” katanya menolak tawaran ku.
“geurae , hati-hati” kataku.
“ne oppa , annyeong” katanya.
Aku merasa perasaanku tidak enak , jika Hyunmin kubiarkan pulang sendiri. “ahh~ mungkin Cuma perasaan ku saja” kataku lalu bergegas kembali ke dorm.
Malamnya aku tidak bisa tidur. ‘aissh !! kenapa sih , koq aku jadi gk bisa tidur ??’ pikirku. “ahh~~ lebih baik aku menelponnya !!” kata ku.
“Wookie-ah , tidur !! besok schedule kita padat , jadi kau harus istirahat sekarang” kata Yesung hyung yg memang sekamar dengan ku.
“ne hyung” kataku , dan aku memutuskan untuk menelponnya besok saja.

Sabtu , 19 Juni 2010
Setelah selesai perform , aku langsung menelpon jagiya ku. Tapi nihil , telpon ku tidak di angkat olehnya. Aku semakin cemas. Tiba-tiba hp ku berbunyi , ‘nomor siapa ini ?’ pikirku. “yeboseyo ??” tanyaku.
“ne , benarkah ini Kim Ryeowook ???” tanya orang disebrang.
“ne benar , gwaenchana ??” tanyaku.
“bisakah kau kesini sekarang ?” tanya disebrang lagi.
“ne , tapi ada apa ?” tanyaku penasaran.
“nanti akan kami ceritakan , Advent hospital ruang ICU” kata disebrang.
‘Rumah sakit ?? apa maksudnya ini ??’ pikirku.
“ne , aku akan segera ke sana” kata ku. Aku pun langsung menuju ke rumah sakit.
“Wookie-ah , mau kemana kau ??” tanya Donghae hyung. Aku tidak menggubris pertanyaan Donghae hyung , aku langsung ke luar dari dorm dan pergi ke rumah sakit.

_Rumah Sakit_
Aku mencari ruangan ICU yang ada di rumah sakit ini. Ah~ itu dia , aku melihat ada sepasang suami-istri yang menangis di depan ruang ICU itu. Apa mungkin yang menelpon ku tadi ahjumma itu ? , batinku. Aku langsung menghampiri mereka.
“maaf , apa anda yang menelpon ku tadi ??” tanya ku ramah.
“kau Ryeowook ?” tanya balik mereka.
“ne benar. sebenarnya ada apa aku disuruh datang ke sini ?” tanyaku.
“lebih baik , kau masuk saja dulu ke dalam !” suruh ajusshi. Aku mempunyai firasat buruk , aku melangkahkan kakiku dengan berat. Ku melihat sesosok orang yang ku kenal terbaring tak bernyawa disana , ya dialah Hyunmin. Akupun berlari menghampirinya lalu memeluk tubuhnya yang dingin itu.
“Hyunmin-ah , bangunlah , kumohon , bangunlah !!” kataku , tak terasa air mata menetes begitu saja. Aku terus menggoncangkan tubuhnya tapi tetap saja dia tak kunjung bangun.
“jagyy , kau kan sudah janji akan memberikan hadiah special saat ulang tahunku nanti , tapi kenapa sekarang kau malah pergi meninggalkan ku ?? KENAPA ??” kataku yg hampir tidak bisa menahan emosi ku.
“tenanglah nak. sebelum kau kesini tadi , dia selalu mengigau memanggil namamu , dan sebelum menghembuskan napas terakhirnya , dia bilang sampaikan maafnya untuk mu , karna dia tidak bisa memberikan yang special saat hari bahagia mu. Dia juga berterimakasih karna kau sudah mau mengisi hatinya” jelas ahjumma.
“begitu , baiklah ! aku akan pulang sekarang , besok pemakamannya kan ?? aku pasti datang !” kataku langsung meninggalkan rumah sakit dengan langkah gontai.

_dorm_
“Wookie-ah , habis darimana kau ?” tanya Heechul hyung. Aku langsung pergi menuju kamar ku.
“YAKK WOOKIE !! kalo hyung bertanya , dijawab dulu” gerutu Heechul.

_kamar_
“YAKK WOOKIE !! ada apa dengan mu ??” tanya Yesung hyung.
“tidak ada apa-apa” jawab ku.
“aneh” gumam Yesung hyung dengan suara kecil tapi aku dapat mendengarnya. Aku langsung menutupi dirimu dengan selimut lalu tidur. Mungkin dengan tidur aku akan melupakan sejenak masalah yang sedang ku hadapi. Tapi aku sama sekali tidak bisa tidur.

Minggu , 20 Juni 2010
Hari ini hari pemakamannya , aku segera bangun lalu mandi. Setelah itu berpakaian serba hitam-hitam.
“Wookie , mau kemana kau ??” tanya Hankyung hyung.
“melayat” jawabku santai.
“nugu ??” kali ini giliran Siwon hyung. Aku pun langsung pergi dari situ.

_dorm_
“mau melayat siapa dia ?” tanya Siwon ke Kibum.
“molla .. bagaimana kalo kita ikutin dia ??” usul Kibum.
“ide bagus” sahut Kangin.

_di pemakaman_
“sedang apa Wookie disana ??” tanya Eunhyuk. PLAKKK !! jitak Kangin ke Eunhyuk.
“YA HYUNG !! kenapa kau jitak aku ??” tanya Eunhyuk polos.
“kau ini bodoh atau bego sih ?? ya jelas-jelas dia sedang melayat” jawab Kangin. PLAKKK !! jitak Heechul ke Kangin.
“hyung , kau juga kenapa menjitak ku ??” tanya Kangin watados.
“kau itu yang babo. Bodoh sama bego itu sama tau” jawab Heechul.
“o .. iya ya hyung” kata Kangin sambil nyengir.
“sudah jangan berantem , kita harus kesana sekarang” kata Leeteuk.
“siapa sih yang meninggal ?? aku jadi penasaran ?!” tanya Sungmin.
“makanya kita kesana sekarang” sahut Kyuhyun.
“ne , khajja” kata Shindong.

Member suju yang lain yang baru nyampe tepat di sebelah Wookie langsung bertanya sama Wookie siapa yang meninggal. Tapi saat ditanya , Wookie malah nangis seperti anak yang di tinggal oleh ibunya.

-Ryeowook’s P.O.V-

“wookie-ah , kenapa kau jadi menangis seperti ini ??” tanya Yesung hyung sambil memeluk ku. Tangisan ku semakin kencang. Aku tau , menangis bukan salah satu cara terbaik untuk melepasnya pergi , tapi apa yang bisa ku lakukan sekarang ?? , pikirku.
“wookie-ah , tenanglah ! aku tau kau kehilangan orang yang ku cintai. Tapi setidaknya kau bertindak seperti laki-laki dan tidak menangis seperti ini , ikhlas kan lah dia pergi. Kalo kau menangis sekarang , di ‘sana’ pasti dia juga akan sedih” saran Hankyung.
“ne hyung arasseo !!” kataku sambil mengelap air mataku dan tersenyum.
“nah , kalo begitu kan enak diliatnya” sahut Yesung hyung.
“khajja , kita pulang sekarang !” kata Leeteuk memberi komando.
“ne !!” sahut member lain bersamaan.
“chamkaman hyung !” kataku. Semua member langsung berhenti berjalan. “aku ingin mengucapkan selamat jalan padanya” kata ku.
“jagiya , sebenarnya aku kecewa karna kau mengingkari janji mu untuk memberikan kado special untuk ku. Tapi aku juga berterima kasih , karna selama ini kau mau menjadi pacarku. Saat itu , baru pertama dan terakhir kali aku lakukan kiss di taman dengan mu , jujur aku sangat gugup waktu itu , tapi akhirnya aku bisa melakukannya. Selama 2 tahun belakangan ini , hanya kau yang ku cintai , sampai kapan pun , walopun suatu saat nanti aku pasti akan menemukan pasangan yang akan aku nikahi , tapi di hati ku cuma ada kamu , jagyy. Walopun aku sudah berkeluarga nanti , aku janji , tidak akan mengurangi rasa sayang ku padamu” kata ku.
“jagyy , aku harus pulang sekarang , aku akan selalu mengingat mu sampai kapan pun. Karna kau lah cinta pertama dan sejati ku. Jagyy , jaljayo , jaga dirimu baik-baik disana. Aku pulang dulu , aku takut hyung dan dongsaeng ku menghawatikan ku. Annyeong jagyy ^^” kata ku sambil tersenyum meskipun senyumku belum tentu dibalas nya.

_dorm_
“wookie-ah , sudahlah kau jangan bersedih lagi , dia tidak akan tenang nanti di sana” kata Yesung hyung.
“ani hyung , aku sedang tidak bersedih” kataku.
“lalu ??” tanya Yesung hyung.
“aku sedang memikirkan saat-saat aku sedang bersamanya dulu , aku merindukannya hyung , sangat merindukannya” kataku.
“tenanglah wookie , suatu saat nanti pasti akan ada juga yang mencintaimu sepertinya” kata Yesung hyung.
“ne , aku tau hyung , tapi aku masih sangat mencintainya” kataku.
“hyung tau itu wookie , tapi kau tidak boleh bersedih terus-terusan , bisa-bisa dia sedih juga di ‘sana’” kata Yesung hyung.
“ne hyung , seandainya saja dia masih ada” kataku berharap.
“sudahlah , lebih baik kau tidur , aku tau dari semalam kau tidak tidur kan ??” suruh Yesung hyung.
“tidur ? shireo !” kata ku membantah.
“yasudahlah kalo begitu. Paling tidak , kau istirahat saja dulu” kata Yesung.
“geurae !” jawabku.

-Author’s P.O.V-

_di dalam kamar , 23.30 menit_
Member suju yang lain masih mengurus kue untuk ulang tahunnya Wookie , sedangkan Wookienya sendiri masih di dalam kamarnya bersama Yesung. Disini Yesung bertugas tidak memperbolehkan Wookie keluar kamar.
“hyung , aku bosan dari tadi sore di kamar mulu !” gerutu Wookie.
“jebal wookie-ah , kali ini aku ingin bersama mu di kamar” kata Yesung.
“ish~ hyung , gaya bicara mu sudah seperti orang berpacaran saja” kata Wookie.
“yak ! ini artinya aku saying padamu sebagai kakak tau” kesal Yesung.
“tapi hyung , aku benar-benar dan memang benar udah bosen disini” kata Wookie.
“jebal Wookie , aku ingin kau disini , hachuuu~~~~” kata Yesung lalu bersin , padahal bersinnya cuma pura-pura tapi entah mengapa Wookie percaya aja.
“hyung , kau sakit ??” kata Wookie khawatir.
“aku tidak tau , hachuuu~~~ , tapi yang pasti , aku ingin kau disini menemaniku , hachuuu~~~” kata Yesung.
“aku mau mengambil obat dulu” kata Wookie.
“andwae , jangan kemana-mana , aku kedinginan disini” kat Yesung berpura-pura.
“ah~ ne baiklah” kata Wookie akhirnya.

_sementara di luar kamar , 23.45 menit_
“khajja , kita harus cepat ! sebentar lagi tepat jam 12 malam” kata Zhoumi dengan bahasa Korea yang belepotan.
“ne !” jawab Henry sambil membantu Zhoumi menghias ruangan sedemikian rupa. *ceritanya Zhoumi ma Henry baru dateng dari china*
“apakah kue nya sudah siap ??” tanya Leeteuk.
“ne sudah hyung” sahut Hankyung dari dapur dengan suara kecil.
“yang lain nya sudah siap ??” sahut Leeteuk dengan suara kecil.
“ne hyung” koor semuanya.
“bagus , kita tinggal tunggu beberapa menit lagi” kata Leeteuk.

_jam 23.59 , di dalam kamar_
“hyung , aku sudah bosan disini , aku akan keluar sebentar untuk mengambil obatmu” kata Ryeowook.
“YAKK WOOKIE ! gidaryo” kata Yesung mencegat. Tapi wookie malah terus berjalan keluar kamar. Saat wookie membuka pintu kamar , … …
“SAENGIL CHUKAE IMNIDA RYEOWOOK-ah” koor semua member suju serta Yesung dari dalam kamar. Wookie hanya bisa cengo. Kaget akan kejutan ini.
“wookie-ah , kenapa kau melamun ??” tanya Sungmin.
“ani hyung , aku hanya kaget kalian sudah menyiapkan ini semua untuk ku” kata Wookie.
“tentu saja , kita kan sudah sebagai saudara sendiri” kata Heechul.
“khajja , kita rayakan ulang tahun mu” kata Hankyung seraya menarik tangan Wookie untuk keluar dari kamar. Lalu merekapun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Wookie.
“Wookie-ah , ayo tiup lilinnya” seru Donghae.
“iya Wookie , ayo tiup lilinnya” koor yang lain.
“sebelumnya Make a Wish dulu” kata Heechul.
‘Tuhan , aku ingin Super Junior selalu lengkap 13+2. Aku juga ingin orang yang kusayangi bahagia di alam ‘sana’. Dan aku juga ingin berbagi kebahagiaan ku dengan hyung-hyung ku serta dongsaeng ku yang lain’ , batin Wookie. Setelah itu , Wookie langsung meniup lilin yang ada di kuenya. *yaiyalahh*
“yeeeee” koor semua sambil tepuk tangan.
“Wookie-ah , saengil chukaeyo” kata member satu persatu.
“ne , gomawo hyung” kata Wookie.
“Wookie hyung , saengil chukae” kata Kibum dan Kyuhyun.
“ne , gomawo dongsaeng-ah” jawab Wookie.
“Wookie hyung , happy birthday” kata Henry.
“xie xie ni Henry-ah” jawab Wookie sambil memeluk Henry.
“Yakk !! bagaimana kalo kita minum-minum sambil menghabiskan kue ini ?” teriak Leeteuk.
“ide bagus” sahut Kangin. Lalu merekapun minum-minum sambil menghabiskan kue.
Setelah hampir 1 jam mereka minum-minum , “YAKK !! sudah hentikan minum-minumnya ! kalo kalian minum terus , besok kita tidak bisa perform” kata Hankyung menyudahi.
“geurae , kalo begitu aku ke kamar dulu” kata Wookie. Lalu Wookie pun masuk ke kamarnya diikuti Yesung.
“hyung , aku tidur duluan ya” kata Wookie.
“ne , aku keluar dulu kalo begitu” balas Yesung.
Dan Wookie pun tertidur.

-Ryeowook’s P.O.V-
Aku ‘terbangun’ karna ada yang mengetuk-ngetuk pintu kamar ku.
“Aisshhh~ hyung , kau buka saja pintunya sendiri” kata ku dari dalam kamar. Tapi ketukan pintu itu semakin keras.
“baiklah baiklah , aku akan buka kan pintunya” kata ku. Lalu aku membuka kan pintu kamar ku. Terlihat badut perempuan *bayanging seohyun di MV seoul song* yang mungkin di dalamnya juga perempuan yang langsung nyelonong masuk ke dalam kamar ku sambil membawa kue.
“YAKK ! siapa kau ??” tanya ku. Badut itu tidak menjawab malah memberi kue untuk ku serta memberi sebuah kertas yang akan ku nyanyikan.
“apa ini ???” tanya ku. Badut itu member isyarat pada ku agar menyanyikan kata-kata yang ada di dalam kertas itu.
“nyanyi ??” tanyaku. Badut itu mengangguk. Lalu , aku pun mulai menyanyikan lagu itu.
SAENGIL CHUKAE HAMNIDA
SAENGIL CHUKAE HAMNIDA
SARANGHANEUN WOOKIE OPPA
SAENGIL CHUKAE HAMNIDA
Setelah aku selesai menyanyikan lagu itu , “YAKK ! sebenarnya kau siapa ??” tanya ku sedikit kesal. Tapi badut itu tetap tidak menjawab. Dia pun memotong kue itu. Dia memberi ku isyarat lagi agar memakan kue potongannya. Aku memakan kue itu dengan rasa penasaran.
“sebenarnya kau ini siapa ??” kataku. Dia tetap tidak menjawab.
“kau pasti menejer ku *bener kaga tulisannya ?* ?” tanyaku. Lagi-lagi dia tidak menjawab.
“YAK HYUNG ! kalau kau mau mengerjai ku jagan seperti ini caranya. Memang kau tidak panas apa di dalam topeng seperti itu terus ?” tanyaku.
“ayoo cepat buka topeng mu !” kataku menyuruh agar dia membuka topengnya. Karna dia tidak membuka-buka topengnya , aku yang berniat membukanya.
BERHASIL ! aku dapat membuka topengnya. Tapi siapa yang ku lihat ? dia .. dia .. dia ternyata bukan menejer ku , tapi dia jagiya ku. Apakah ini mimpi ?? tidak-tidak , aku yakin ini bukan mimpi , aku sibuk mempertanyakannya pada diriku sendiri. Aku langsung memeluknya erat , seolah-olah aku tidak akan melepaskannya.
“jagyy , apa benar ini kau ?” tanyaku.
“oppa , mian , aku tidak menepati janji ku untuk memberikan kado special untukmu di hari ulang tahun mu” katanya.
“gwaenchana jagy , bisa bertemu denganmu saja aku sudah sangat bahagia” kata ku sambil mempererat pelukan ku padanya.
“jagyy , bogoshippo” kataku.
“me too~” jawabnya.
“oppa , mianhae , sudah waktu ku untuk pergi” katanya.
“jagyy , tidak bisakah kau tinggal disini sebentar lagi ?? aku masih ingin berdua dengan mu” tanyaku berharap.
“molla oppa , ini sudah waktu ku untuk pergi” katanya. Aku menyempatkan diriku untuk menciumnya walopun singkat.
“aku pasti akan sangat merindukan mu , jagyy” kata ku.
“ne , me too~~” katanya.
“oppa , sudah waktunya aku pergi , jaljayo oppa” katanya lagi.
“ne~ selamat jalan Hyunmin-ah” kataku.

_pagi hari_
Aku terbangun di pagi hari yang cerah. “yang semalam itu , apakah mimpi ??” gumamku.
“YAKK ! kenapa aku tidur di sofa ?” kataku. Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar.
“kau sudah bangun ??” tanya Yesung hyung.
“ne~ hyung kue siapa ini ??” tanyaku melihat kue diatas meja dekat sofa.
“aniyo ..” kata Yesung hyung.
“lalu kenapa aku bisa tidur di sofa ??” tanyaku.
“molla .. semalam saat ku masuk kamar hendak tidur , aku melihat mu sudah tidur disitu dan kue itu juga sudah ada di situ. Aku ingin membangunkan mu tapi aku melihat tidurmu sangat nyenyak jadi aku tidak jadi membangunkan mu” kata Yesung hyung panjang lebar. Sekelebat bayangan terlintas di kepala ku.
“Hyunmin-ah” gumam ku.
“mwo ??” tanya Yesung hyung.
“ani .. ani .. lupakan saja” kata ku. Lalu aku melihat kue itu dan ada sebuah kertas kecil disampingnya.
SAENGIL CHUKAE HAMNIDA
SAENGIL CHUKAE HAMNIDA
SARANGHANEUN WOOKIE OPPA
SAENGIL CHUKAE HAMNIDA
Hyunmin.

“jadi memang benar yang semalam itu bukan mimpi” kataku. Aku pun bergegas mandi dan pergi ke makam jagiya ku.

“Wookie , mau kemana ??” tanya Leeteuk hyung.
“aku ingin ke makam hyung , waeyo ???” tanyaku.
“aniyo .. pulangnya jangan sore-sore. Karna sore ini kita ada schedule” kata Leeteuk hyung mengingatkan.
“ne~ gomawo hyung , aku pergi dulu , annyeong” kataku lalu keluar dorm.

_sesampainya di makam_
“jagyy , aku datang ! bagaimana kabar mu ???” tanyaku yang tak mungkin dibalas olehnya tapi mungkin dia mendengar.
“Lihat ! aku membawakan mu bunga. Bunga ini sangat cocok untukmu” kataku seraya menaruh bunga itu di atas makamnya.
“jagyy , gomawo , karna kau telah memberikan kado terindah untuk ku. Gomawo karna kau telah mau mengisi hatiku selama 2 tahun belakangan ini. SARANGHAEYO HYUNMIN-ah” kataku.

THE END ..

Note : : mian kalo ff nya kurang memuaskan ^^ , gomawo yang udah baca ^^ .. jangan lupa KOMEN kalo habis baca , jangan jadi SILENT READER .. gomawo ^^


5 Responses to “[FF] Special Gift In My Dream (Saengil Chukae Ryeowook)”


  1. 1 pea
    21 June 2010 at 1:40 pm

    happy birthday ryeowook oppa, semoga imutnya gak ilang2….

    • 2 Lixuryeotha9
      22 June 2010 at 7:07 am

      pea ….. *treak pke toa brg wookie* ….

      gomawo udah baca *ojigi kea org jpg*

      pasti donkk , cutenya wookie oppa gk akan pernah ilang seiring berjalannya waktu *jiahhh bhs gw*

      skali lg , gomawo uda baca ..

  2. 3 Suny Triple S
    2 July 2010 at 12:37 pm

    happy b’day oppa *walau tlat tapi tak apalah.. hehe..*
    smoga wookie oppa panjang umur, dan awet sama suju *jeah bahasa apa itu??!!!*
    Love you wookie oppa *wahh.., di gebukin ELF*

    • 4 RyeoTha
      2 July 2010 at 1:51 pm

      suny gomawo dah baca ff ku … ^^

      love u nya jgn ke wookie oppa , ke org yg kamu sayang aja , cuz wookie hanya miliku seorg *ditabok*

  3. 9 March 2012 at 10:58 am

    omo~ thor.. sumpah aku nangis berkelanjutan disini… entah knp! ciaelahh~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds