15
Jun
10

Hyun Joong, in blackout condition of SuJu HeeChul humor

Credit: http://www.tvdaily.co.kr
English Translation: SS501fighting.wordpress.com
Ind Trans:Elalolipop@asianfansclub

Photobucket

udah liat kan foto diatas, Nah,, dalam foto itu si leader ampe mojok dan kelihatan lagi ketawa. Kalian pasti pengen tahu kan kenapa.  Kim Hyun Joong ampe kaya gitu. Hyun Joong oppa bilang dia pegel ketawa kalo deket-deket ama Heechul. *si Chullie itu sebenernya pelawak apa penyanyi sih???*

SS501 yang mampir di Radio Young Street dibikin terus ketawa sama Heechul. DJ Heechul membuat lelucon yang membuat semua member SS501 ketawa geli. Nah, yang paling enggak bisa nahan ketawa adalah Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong katanya ampe cape ketawa dan engga bisa berhenti ketawa dan ampe jatoh dari kursi, dia bilang dia ampe mau pingsan *emang ngomongin apaan sih?? kayanya lucu banget*.

Situasi ini sebelumnya dimulai sebelum siaran tapi setelah siaran mau dimulai bahwa Hyun Joong masih engga bisa berhenti ketawa dan akhirnya menjauh dari Heechul.

Netizen yang tahu itu bilang

  • “Oppa,, nanti kau pingsan jika terus ketawa”
  • “Kim Hyun Joong. Nanti perutmu sakit”
  • “Aku tidak tahu apa yang dibilang Heechul hingga kau tertawa seperti itu, tapi melihat itu ku pikir pasti sangat lucu”
  • “Hyun Joong Oppa, aku juga ingin ikut tertawa”
  • “Apa yang heechul katakan padamu,” dll
Advertisements

1 Response to “Hyun Joong, in blackout condition of SuJu HeeChul humor”


  1. 27 June 2010 at 7:28 am

    hahhaaa..blognya keren mas.. artikelnya lucu , bagus , keren dan mantapp.. haha..

    di tunggu kunjungan baliknya…

    terima kasih..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 541,000 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • معلومة: كان نبينا محمد صلى الله عليه وسلم ( أدعج العينين ) أي: شديد سواد العينين. وكان ( كثُّ اللحيةِ ) #نشر_سيرته #ﷺ 1 hour ago
  • من سلك طريقا يلتمس فيه علما سهل الله له به طريقا إلى الجنة -- صحيح مسلم #Hadith #ﷺ 3 hours ago
  • من قتل معاهدا لم يرح رائحة الجنة وإن ريحها توجد من مسيرة أربعين عاما -- صحيح البخارى #Hadith #ﷺ 18 hours ago
  • فاتقوا الله ما استطعتم واسمعوا وأطيعوا وأنفقوا خيرا لأنفسكم ومن يوق شح نفسه فأولٰئك هم المفلحون ﴿١٦﴾ -- سورة التغابن #Quran 19 hours ago
  • تسبح له السماوات السبع والأرض ومن فيهن ۚ وإن من شيء إلا يسبح بحمده ولكن لا تفقهون تسبيحهم  إنه كان حليما غفورا ﴿٤٤﴾ -- سورة الأسراء #Quran 21 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: