13
Jun
10

Kim Hyun Joong-Han Seung Yeon-Goo Hara Specila MC For ‘Music Core’

Credit: 엉중마을 (http://www.cyworld.com/hyunjoongnara)+K-Bites

DO NOT HOTLINKS IMAGE

untuk Music Core minggu ini, MC spesial berasal dari 1 manajemen, yaitu Kim Hyun Joong, Goo Hara dan Han Seung Yeon. karena 1 manajemen mereka merasa spt dirumah sendiri, dan sangat akrab. selain SS501 yang berpakaian putih2 pada hari ini, ada MBLAQ dan Super Junior dengan warna gelap2, akan tetapi keren, MBLAQ dengan konsep fierce nya, serta Super Junior yang casual dengan warna merah-hitam, tentu Kyuhyun belum bisa hadir. C.N Blue dengan gentleman menggunakan warna lembut sesuai dengan image mereka. more fierce from 4minute, dsb.

Hyun Joong MC cut

biarpun gak ngerti, ngerti2in aja deh… *maksa.com*

More Photos:



0 Responses to “Kim Hyun Joong-Han Seung Yeon-Goo Hara Specila MC For ‘Music Core’”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,339 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 13 hours ago
  • فآمنوا بالله ورسوله والنور الّذي أنزلنا والله بما تعملون خبير ﴿٨﴾ -- سورة التغابن #Quran 14 hours ago
  • على أنقاب المدينة ملائكة لا يدخلها الطاعون ولا الدجال -- صحيح مسلم #@Hadith معنى أنقاب : طرق #ﷺ 18 hours ago
  • قل إني أخاف إن عصيت ربي عذاب يوم عظيم ﴿١٥﴾ من يصرف عنه يومئذ فقد رحمه وذلك الفوز المبين ﴿١٦﴾ -- سورة الانعام #Quran 21 hours ago
  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: