04
Jun
10

[Video] SS501 cheering in Waiting room + “LOVE YA” ranked #7 @ KBS2 Music bank

Credit: WWloveSS501@YT+아하 @egloos.com
Ind Trans: Pea

ha ha ha jungmin lucu banget kayak mau boxing aja….

Contents:::
All: Annyeonghaseyo, kami SS501! Woohoo!!
JungMin: kami kembali dengan album baru DESTINATION!!!
KyuJong: COMEBACK
JungMin: kami sangat merindukan semua orang! hahaha
JungMin: Lalu kami akan menyanyikan lagu bit LOVE YA?
All: -Menyanyi-
KyuJong: tolong tunjukan rasa cinta kalian untuk SS501! Apa selanjutnya?
HyungJun: –
-menunjukkan gerakan lebih kuat tidak seperti sebelumnya-

*points to YS : apa nama lagu selanjutnya?*
YoungSaeng: After School’s
All: BANG!!!
All: aha aha –menunjukan  A.S–
( shows the trade move of AS) *kagak ngarti gue*…
“LOVE YA” ranked #7 at K-chart

hasil yang cukup bagus, mengingat ss501 baru aja comeback… ss501 fighting… semoga cepet dapet juara 1…..fighting


1 Response to “[Video] SS501 cheering in Waiting room + “LOVE YA” ranked #7 @ KBS2 Music bank”


  1. 4 June 2010 at 5:21 pm

    ( shows the trade move of AS)
    aq tau,
    Jungmin ngdance BANG !kek bo peep bo peep .
    Jung Min baru ajj muncul bbrapa detik dah bikin ktawa .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,375 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 5 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 6 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 8 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 14 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: