28
May
10

Update Tweet

Source: Twitter + AFC

hore teaser ke2 love ya dirilis, walau gak full mv sih, ntar setelah ini aku posting….

ampun deh, pea lg seneng bgt… ternyata kiss me, triple s, ama mighty max tuh bersatu di twitter *nah lo*

pea gak nyangka, ternyata selain di blog ni, di kehidupan nyata semua fans ss501, t-max, & u-kiss tuh saling bersatu..

liat aja ya di twitter, fanssite u-kiss  (rocketboxx) tuh memberi tahu para kiss me buat ngetweet  #BornToTheMax

terus td aku juga liat xander ngetweet #501destination ama #ukiss501hwaiting..

eh jangan lupa yah buat ngedukung 501destination, ukiss501hwaiting ama borntothemax, biar jadi trending topics….

skarang 501destination ada diposisi 3…

trus ada berita nih dari xander, masih berhubungan dengan twitter

Ini dia isi tweetnya…,

  1. Alexander L. Eusebio alexander_0729

    Took out 2 wisdom teeth already!!! Wow.. I’m shaking rite now… was so scared!! -_-; LOL!! Hope I won’t lose my wisdom~ hehe *^^* 19 minutes ago via web

  1. Alexander L. Eusebio alexander_0729

    S.O.S.!!! Im at the dentist!!! TTYL!! God bless me!! http://twitpic.com/1rqzht 34 minutes ago via Twitpic

Note : Xander kok sempet2nya twitteran di kursi periksa dokter gigi, ya… HAH, dah dicabut 2 gigi ??? Mau pasang kawat gigi apa ya ???

jadi xander takut ama dokter gigi????

Bonus pic:

Lalu ini adalah foto Soo Hyun ‘U-Kiss’ bersama Amber f(x) yang di upload di Twitter Soo Hyun

Credit: http://twitter.com/ukissSH

Mereka mengambil foto ini di saat mereka tampil di sebuat vaerity show.

Netizen berkomentar

  • “Amber sungguh perempuan kah? Dia sangat keren”
  • “Keduanya benar-benar cool”
  • “Apa mereka dekat? kelihatannya begitu!”
  • “So Cute’
  • other photos:

soohyun & his sister

soohyun n saudaranya…

eh kenapa yak sekarang pea jadi ngeposting tentang twitter mulu, mulai keranjingan nih aku…


0 Responses to “Update Tweet”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,375 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 5 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 6 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 8 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 14 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: