13
May
10

FanFic: Something Happened To My Heart (Part 5)

Baca dulu part Sebelumnya: part 1/ Part 2/ Part 3/ Part 4

Author: Pea

Title: Something Happened To My Heart (Part 4)

Genre: Romance

Casts: Kim KiBum (U-Kiss)
Park Min Young

Kevin woo (U-kiss)

Shin Soo Jung

Other casts: Shin Min Chul (T-Max)


Shin Soo Jung POV

sesampainya dirumah min chul oppa langsung membaringkan kibum dikamarnya dan memanggil dokter.

” dok gimana keadaanya, sebenarnya dia kenapa!” tanyaku dengan penasaran

” dia cuma kelelahan dan mengalami trauma, besok kalau dia sudah bangun tolong berikan obat ini, saya permisi dulu!” kata dokter kim sambil memberikan sebuah plastik yang berisi obat.

” oh ya, terima kasih dok!” kataku sambil menutup pintu dan berjalan kekamar min chul oppa, kulihat kibum masih tidak sadarkan diri, wajahnya begitu pucat.. aku terus memandanginya, dan tanpa sadar jantungku berdegup sangat kencang. ah kenapa aku ini? sebaiknya aku menelpon min young, tapi untuk apa aku menelpon min young toh dia juga tidak tahu menahu tentang kibum apalagi alamat rumah kibum, dia khan benci banget sama kibum.

tanpa sadar kusentuh bibir mungilnya yang pucat, ” ah apa-apaan aku ini… ” kataku sambil memarahi diri sendiri.

Keesokan paginya……

” woiiiiiiiiiiiiiiiii shin soo jung adiku yang super males cepet bangun udah siang” suara teriakan min chul oppa berdenging-denging ditelingaku sampai-sampai kaca jendela rumah pecah berkeping2 *lby*.

” oppa… dasar oppa jahat, oppa paling jahat sedunia. aku masih ngantuk tau, ini khan hari minggu!” kataku sambil tetap memejamkan mataku yang susah untuk dibuka.

tapi tiba-tiba sebuah tangan besar yang tidak lain dan tidak bukan adalah tangan min chul oppa membukakan mataku dengan kasar.

” soo jung kamu mau tidur selamanya hah, ini sudah jam 9 pagi, kamu tidak ingat dirumah ini ada seorang laki-laki yang harus kamu urus!”  katanya sambil mencubiti pipiku dan dengan terpaksa kubuka mataku sambil bangun dari tempat tidur.

” oppa kan bisa urus diri sendiri, oppa udah gede udah berumur, nyadar dong, oppa masa masih mau diurusin, umur udah tua juga!” kataku karena eneg dengan kelakuannya yang minta diurusin segala.

” ya tuhan kenapa aku mempunya adik sebodoh dia, ampunilah aku….. hhhhhh soo jung, maksud oppa tuh kamu urusin teman laki-lakimu yang kemarin pingsan!” min chul oppa kemudian mengacak-acak rambutnya sendiri.

” Ki bum, aduh kenapa aku jadi lupa!” kataku sambil berlari ke kamar mandi dan setelah selesai langsung ngibrit ke kamar min chul oppa, ha ternyata dia masih pingsan, ni orang pingsan apa tidur sih. masa dari kemarin malem gak bangun-bangun, jangan-jangan dia mati. kuraba keningnya dan ternyata dia sudah tidak demam lagi, tiba-tiba dia mengerjapkan matanya, haa dia bangun. aduh aku harus gimana nih!

” kamu udah bangun, syukurlah!” kataku dengan nada yang difeminimkan *emg gimana suara feminim*

” eh aku ada dimana nih dan kenapa aku ada disini? ” katanya sambil memegangi kepalanya yang mungkin masih sakit.

” kemarin kamu pingsan, terus aku yang temuin jadi aku bawa kamu deh kerumah aku deh!”

” lalu kamu siapa?” katanya dengan ekspresi bingung

” hah jadi kamu lupa sama aku, jangan-jangan kamu amnesia?” air mukaku berubah menjadi pucat

” ya enggak lah, aku ngggak amnesia. tapi aku bener-beneer gak tau siapa kamu?”

” ih masak gak tau aku sih, teman sekelas juga. aku tuh temannya min young!”

” oh gitu, mian deh aku kan gak kenal semua murid di sekolah baruku. terus nama kamu siapa?” katanya sambil menyerahkan tangannya kearahku sebagai tanda perkenalan.

” eu…a aa…nu itu… naaa… na ..ma” aishhh kenapa aku jadi salah tingkah gini, orang mau kenalan juga, malu-maluin aja.

” eh kamu kenapa…?” tanyanya bingung kemudian dia tersenyum melihgat tingkahku, aigooo imut… manis aduh cute banget… melting gila aku. ” soo jung kuatkan dirimu, jangan bikin malu.. fighting” kataku menyemangati diri sendiri dalam hati.

” namaku soo jung, shin soo jung” huaaa aku berjabat tangan dengannya, pasti sekarang mukaku merah semerah tomat, jangan sampai dia melihat mukaku.

” nama yang bagus, aku juga mau mengucapkan terima kasih karena telah menolongku kemarin, gomawo” dia kembali tersenyum.

” ah tidak apa-apa kok, kita kan teman… sesama teman harus saling menolong, aku keluar sebentar dulu ya mau ngambil bubur buat kamu, pasti kamu lapar!” kataku sambil pergi meninggalkannya. ternyata kibum manis juga yah dan yang terpenting dia sangat baik, berbeda sekali dengan ceritanya min young yang mengatakan bahwa kibum itu sombong.

………………

sore hari @ soo jung house

KiBum POV

” soo jung makasih ya udah merawat aku dengan baik, aku tidak akan melupakan kebaikanmu ini! ” kataku sambil tersenyum kemudian aku mendekatinya dan mencium keningnya, dia tampak sangat kaget.

” cie cie……. ”  min chul hyung menggodaku dan soo jung.

aku tidak tahu kenapa aku melakukan ini. yang jelas selama aku bersamanya aku selalu merasa nyaman, seperti menemukan kembali sosok seorang mama yang sangat kurindukan, tiap kali melihatnya aku seperti melihat bayangn mamaku ada di wajahnya.

” ah itu tidak apa-apa, hati-hati yah jaga kesehatanmu jangan sampai nanti kamu sakit lagi, dan ingat jangan hujan-hujanan lagi.. kakakku keberatan tau waktu gendong kamu haaaa ha haa…. ” katanya sambil tertawa melihat min chul hyung yang cemberut.

” nggak kok, aku kan kuat masa berat sih gendong kibum!” lalu min chul hyung memperlihatkan ototnya

” ihhh oppa, biasa aja deh, badan krempeng gitu masih narsis” melihat min chul hyung memperlihatkan otonya soo jung langsung menjitak kepala kakaknya itu, min chul hyung tampak meringis kesakitan. soo jung dan min chul hyung memang sering bertengkar tapi dibalik itu mereka sebenarnya saling menyayangi.

hhhh kenapa aku ini, kenapa aku tiba-tiba merasa suka padanya?????

Park Min Young POV

hari ini aku dihukum tidak boleh keluar kamar oleh ibu dan ayah karena telah menghilangkan kibum, menghilangkan?  memangnya aku yang membuat kibum menghilang,  dia sendiri yang  pergi entah kemana, aku tidak melakukan apa2 padanya, merepotkan. memang sih aku akui kalau aku terlalu sibuk dengan kevin sehingga tidak memperhatikannya, padahal waktu itu kibum sedah sedih mengingat ibunya yang telah meninggal…

“aaaaaaaaaaaaaa aku pusing” aku berteriak sambil mengacak-acak rambut

Naega keureokke reokke manmanhani
Sarangee keureokke neon manmanhani
Nawaeui chueokee neon manmanhani
Keureokke modeungeh da manmanhani

tiba-tiba ringtone hpku berbunyi, siapa lagi yang menelepon.. gak tau apa aku lagi pusing?

kulihat dilayar hpku nomor yang tidak dikenal.

” hallo”

” soo jung kamu gak apa2 kan, pasti kamu sedih setelah dimarahi oleh ayahmu kemarin” terdengar suara seorang pria di seberang telpon, yang kuyakini adalah kevin. dan ternyata memang benar.

” nggak apa-apa kok Vin, lagian sekarang aku lagi dihukum gak boleh keluar kamar… huh bosen banget!”

” yah… padahal tadi aku mau ngajak kamu jalan-jalan” katanya dengan nada kecewa

tapi tiba-tiba ada sbuah suara tabrakan yang begitu keras, dan sambungan teleponku dengan kevin putus begitu saja..

“kevinnnnnnnnnnnnnn”,,…..

TO BE CONTINUED

_______________

Note: sebenarnya apakah yang terjadi pada kevin, benarkah kibum mencintai soo jung… lalu bagaimana perjodohan kibum dengan min young, dan bagaimanakah perasaan min young terhadap kevin???? *jiahh sok bikin penasaran + lebay* untuk mengetahuinya kita lihat chapter berikutnya…. please wait….

JANGAN LUPA KOMEN EPEP SAIA... KALO NGGAK AKU BOM KALIAN SEMUA….. *bercanda*


6 Responses to “FanFic: Something Happened To My Heart (Part 5)”


  1. 13 May 2010 at 2:06 am

    aahhh,
    kevin kecelakaan ? ! annio …
    ya ampunnnn, aq gag nyangka kibum kek gituuu ..

    ff ny bguz kug pea, lanjutin lho .
    jgan kelamaan, aq sering luppa crta ff part sebelum ny*maklum lah, bnyak pikiran .hhe

  2. 19 May 2010 at 5:49 am

    kevin ktahuan selingkuh… trus q marahin deh… *babakbelur digebukin KISSme*

    Bcanda deh…

    PEA lanjutkan…😄

  3. 4 elia eelz
    18 February 2011 at 9:07 am

    ..hah..kevin kecelakann..???
    huaaa….andwe…
    ff nya bgus bgt chingu/..
    lnjutinn eahhh,,,,,,,,

  4. 17 April 2011 at 11:17 am

    D tggu lnjutannyaaaa, bgs bgt !😀

  5. 6 nanahyungie
    18 April 2011 at 6:12 am

    Keren keren keren. Part 6 na mna ? D tnggu ne. Penasaran \(^o^)/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,290 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 8 hours ago
  • اقتربت الساعة وانشق القمر ﴿١﴾ وإن يروا آية يعرضوا ويقولوا سحر مستمر ﴿٢﴾وكذبوا واتبعوا أهواءهم وكل أمر مستقر ﴿٣﴾--سورة القمر#Quran 9 hours ago
  • يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث ، أصلح لي شأني كله ، ولا تكلني إلى نفسي طرفة عين #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 11 hours ago
  • قل لو كان البحر مدادا لكلمات ربي لنفد البحر قبل أن تنفد كلمات ربي ولو جئنا بمثله مددا ﴿109﴾ -- سورة الكهف #Quran 15 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: