12
May
10

[Messages ] Kibum and Soohyun

Credits: u-kiss.co.kr + ukissme.SG (Translations) + All About U-kiss Indonesia (indonesia translation)

sekalian bonus photo mereka lagi ama fans

http://xinkiss.files.wordpress.com/2010/04/24734_1270535651407_1470339819_30652747_34123_n.jpg

KIBUM MESSAGE:

Dream Concert nggak lama lagi,semuanya bertemu~

Walaupun hidup ini berat,jangan cemberut~ bangkitlah dan perbaiki~~
Heh heh

http://xinkiss.files.wordpress.com/2010/04/24734_1270535531404_1470339819_30652744_4440817_n.jpg

SOOHYUN MESSAGE:

Hi-yeom

Apa kalian baik-baik saja?

Sebentar lagi,aku akan berada dipanggung yang aku impi2kan-Dream concert^^

Banyak dari kalian yang akan datang kan ??

Kumohon berikan kekuatan buat para member ketika diatas panggung !!!!!

Walaupun kamu nggak bisa datang

Bagaimanapun juga,sampai nanti,selalu sehat dan

Sampai bertemu di Dream Concert !!!
I love you

Advertisements

0 Responses to “[Messages ] Kibum and Soohyun”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 529,692 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قل لن ينفعكم الفرار إن فررتم من الموت أو القتل وإذا لا تمتعون إلا قليلا ﴿١٦﴾-- سورة الأحزاب #Quran 1 hour ago
  • كان رسول الله ﷺ أجود الناس وكان أجود ما يكون فى رمضان حين يلقاه جبريل وكان يلقاه في كل ليلة من رمضان #تويت_حديث https://t.co/5rxizXPm79 3 hours ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: «من يضمن لي ما بين لحييه(المقصود لسانه) ومابين رجليه أضمن له الجنة» #نشر_سيرته #ﷺ 18 hours ago
  • ولقد يسرنا القرآن للذكر فهل من مدكر ﴿١٧﴾--سورة القمر #Quran 19 hours ago
  • ومن آياته يريكم البرق خوفا وطمعا وينزل من السماء ماء فيحيي به الأرض بعد موتها إن في ذلك لآيات لقوم يعقلون (24) -- سورة الروم #Quran 21 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: