10
May
10

FanFic: My Sunny (Chapter 1)

credit: Elf triple S

title : My Sunny

Author : Asty A.

rate : PG13

genre : Romantic

casts : SS501 Kim Hyungjun, Han Jeah

A.N : ff ini terinspirasi dari lagunya bcl, sunny. jadi maklum yaa kalo ada liriknya nyungsep di dalem situ haha..

~~~

4.15 PM – KyungHee University (2009)

Kuliahku sudah selesai sejak lima belas menit lalu. Namun aku enggan beranjak dari tempat dudukku.

Ya, sebenarnya bukan enggan. Tapi yaah.. semacam hukuman karena tidak mengerjakan tugas. Heuh, memangnya si dosen sombong itu pikir aku ini apa? Murid SD? Seenaknya saja menyuruhku tetap tinggal di kelas selama tiga puluh menit. Dasar dosen tidak becus.

Kenapa aku tidak kabur saja? Well, kuakui itu ide yang bagus. Tapi sayangnya dosen yang sangat sangat sangat perhatian itu menyempatkan mengunci pintu sebelum dia meninggalkanku sendirian. Katanya dia akan kembali dalam tiga puluh menit. Sungguh baik kan? Cih..

Sabarlah Jeah. Sabarlah. Hanya tinggal lima belas menit lagi kau akan meninggalkan kelas ini.

Aku lalu melihat keluar jendela. Hujan turun dengan derasnya. Aku berdiri menghadap jendela. Eotteohke? Bagaimana aku pulang nanti? Aku mengendarai sepeda motor ke kampus. Sudah pasti aku tidak bisa pulang jika hujan.

“apa sekarang sunny masih takut hujan, ya?” ucapku.

Deg!

Aku langsung tersadar. Baru saja aku mengucapkannya lagi. ini sudah kesekian kalinya aku melanggar janjiku untuk tidak mengingatnya lagi.

Aku menutup mulutku dan memukulnya pelan. Babo! Dasar mulut babo!

Kulepaskan tanganku dari mulutku dan kuarahkan ke jantungku. Aku memegang jantungku untuk merasakan detaknya. Detak jantungku sangatlah kuat, tak terkendali. Sudah kuduga. Pasti jantungku akan begini jika aku mengingatnya lagi.

Sunny.. sunny.. Jantungku berdebar tiap kuingat padamu..

“Baiklah. Jangan mulai lagi. dia tidak ada,Jeah! Lupakan saja dia! Dia sama sekali tidak berharga untukmu! Lupakan dia! Anggap saja dia tidak pernah ada dalam hidupmu!”

“Iya. benar. Dia tidak berharga. Tapi dia SANGAT berharga untukmu. Sadarlah, dia adalah cinta pertamamu! Dia adalah satu-satunya orang yang membuatmu sadar bahwa cinta itu ada. Dia adalah satu-satunya orang yang selalu membuatmu bahagia. Dia adalah orang yang sangat kau cintai!”

“Tapi dia adalah orang yang meninggalkanmu saat kau membutuhkannya.”

“Dia adalah orang yang tak pernah tahu perasaanmu padanya.”

“Dia adalah orang yang tidak pernah mencintaimu.”

“BERHENTI!” tanpa sadar aku berteriak dan menutup kupingku.

Suara-suara yang berasal dari dalam otakku itu membuat kepalaku sakit.

Aku tahu dia tidak pernah mencintaiku. Aku tahu. Tapi bagaimanapun aku sangat sangat mencintainya.

Perlahan sesuatu membasahi pipiku. Air mataku.

Sejujurnya selama ini aku berbohong pada diriku sendiri. Aku selalu berkata pada diriku sendiri bahwa sunny bukanlah siapa-siapa. Dia hanyalah orang yang harus dilupakan. Tapi nyatanya sisi lain dalam diriku berkata bahwa aku tidak akan pernah bisa melupakannya.

Aku ingin jujur. Aku ingin jujur pada diriku sendiri. Tapi hatiku sakit tiap kali aku mencobanya. Tapi bagaimanapun, kenangan-kenangan itu…

~~~

2.10 PM- MyongJi High School (2004)

Hujan mengguyur daerah sekolahku dari pagi hingga saat jam sekolah berakhir ini. Kalau aku pulang, aku pasti kehujanan di jalan. Tapi bagaimana dengan Appa dan Eomma? Pasti mereka akan memarahiku jika aku terlambat sampai di rumah. Ya sudahlah, aku terobos saja hujannya.

Namun saat aku bersiap untuk berlari menerobos hujan, aku melihat sesuatu berjalan melewatiku.

Aku terpana melihat sesuatu itu. Astaga! Dia manis sekali! sesuatu itu berjalan menuju belakang sekolah.

Sesuatu itu adalah KUCIIIINGG… Aku sangat sangat sangat sangat suka dan terobsesi dengan binatang mamalia yang satu itu.

Aigoo.. kenapa dia hujan-hujanan? Bagaimana kalau dia sakit nanti?

Aku melupakan tujuan utamaku dan berlari mengejar kucing manis berbulu tebal itu.

“ya! jamkkanman!” teriakku.

Namun kucing itu malah melihat ke arahku sebentar, lalu berlari meninggalkanku dan melompati pagar.

Aigoo! Jahat sekali sih kau! Tapi aku tak pernah bisa membenci kucing.

Aish! eotteohke? Bajuku sudah terlanjur basah. Aku lalu berlari ke sebuah bangunan. Bangunan itu adalah gudang sekolah. Yah, daripada aku hujan-hujanan, lebih baik aku masuk saja, ah.

Aku membuka pintu gudang itu. ternyata di dalam sini tidak terlalu gelap. Tapi disini cukup hangat.

Aku melepaskan sweaterku yang basah dan kukibas-kibaskan sweater itu. aku mulai melepas kancing seragamku, tapi tunggu. Apa disini tidak ada orang? Aku segera mengancingkan seragamku. Aku lalu berjalan berkeliling gudang itu.

“KYAAAA!!!” aku berteriak saat melihat seekor cicak. Aku lalu berlari menjauhi cicak itu.

Gudang-gudang ini dipenuhi besi-besi berbentuk tabung, seperti gerbong-gerbong kereta api yang mengangkut minyak. Hah, sepertinya disini aman. Baiklah, aku akan mengeringkan bajuku.

Saat aku ingin melepas kancing seragamku, aku mendengar sebuah suara.

Aku langsung berjalan dengan takut ke arah sumber suara itu. Oh, Tuhan! Ada seorang namja sedang tidur di antara besi-besi itu! dia menutup wajahnya dengan topi. Dia mengenakan seragam MyongJi. Berarti dia sekolah disini.

Tapi, bagaimana jika dia orang jahat? Apa sebaiknya aku lari saja,ya? tapi..

“sedang apa kau?” terdengar suara seorang namja.

Eotteohke? Namja itu ternyata sudah bangun. Dan dia menyadari kehadiranku! Aigoo! Ini pasti karena teriakanku tadi!

“eh… itu…” aku tak sanggup berkata-kata. Aku sangat gugup dan takut.

Namja itu bangkit dan menarik topinya ke atas kepalanya sehingga aku bisa melihat wajahnya.

a.i.g.o.o. AIGOO! Namja ini..


huaaaaaa!!! Ingin rasanya aku berteriak.

Sumpah, namja ini benar-benar manis. Kulitnya sangat putih, hidungnya mancung, dan..

“ya! kenapa kau melihatku seperti itu?” tanya namja itu, membuyarkan lamunanku.

“eh.. itu.. itu.. choesonghamnida aku mengganggu tidurmu. Aku pergi dulu.” Ucapku.

Aku membungkuk 90 derajat dan bergegas meninggalkannya.

“jamkkanman!”

Namja itu menarik tanganku. Eotteohke? Apa yang akan dilakukannya? Tuhan, selamatkanlah aku!

“kenapa buru-buru? Kita kan belum berkenalan!” ucap namja manis itu sambil tersenyum.

“eh? i.. i.. iya hehe..” ucapku terbata-bata.

Tanpa menghilangkan senyum manisnya, namja itu berkata, “jae ireum Kim Hyungjun imnida.”

“Han.. Han Jeah imnida..” ucapku sambil mencoba tersenyum.

“kenapa kau disini?” tanya Hyungjun.

“itu.. aku tadi mengejar kucing. Tapi dia kabur. Dan aku sudah terlanjur basah. Jadi aku lari ke gudang ini. aku tidak tahu kau sedang tidur disini.”

“hahahahaha… kucing? Hahahahahaha..” Hyungjun tertawa terbahak-bahak.

Aku agak tersinggung karena tawanya itu. aku memasang muka kesal. Sepertinya Hyungjun menyadarinya.

“eh? Mianhae Jeah-sshi, aku tidak bermaksud menertawakanmu.”

“heh.. lalu kenapa kau bisa tidur disini?”

“aku tidak bisa keluar dari sini karena hujan.”

“haha, maksudmu kau takut basah? Kau takut kulitmu itu terkena air hujan? Hahahahaha..” ucapku meremehkan lalu tertawa sekencang-kencangnya.

yeah! Sekarang gantian kan aku menertawakanmu?

Namun Hyungjun malah tertunduk. Sekilas aku melihat ada kilatan di matanya. Aigoo.. dia menangis? Hanya karena itu?

“aku alergi pada hujan. Lebih tepatnya, aku trauma. Karena eomma meninggal karena hujan.” Ucap Hyungjun sedih.

Eotteohke? Aduh, dasar Jeah babo! Gara-gara mulutmu itu dia jadi menangis,kan?

“ya… mianhae aku membuatmu sedih..” ucapku.

Dia menghapus air matanya lalu menatapku. Perlahan senyumnya mengembang. Sekejap wajahnya berubah menjadi sangat sangat ceria.

“haha, gwaenchana.”

Aku tersenyum sungkan. Lebih baik aku mencari topik pembicaraan.

“kau murid baru,ya? aku tidak pernah melihatmu selama ini.”ucapku.

“iya. aku harusnya masuk kelas hari ini, tapi karena hujan sialan itu. hehe. Aku akan masuk grade 11 D. Kau
kelas berapa?”

“wah, kalau begitu kita sekelas, dong! Aku juga murid grade 11 D!”

“beruntung sekali,ya?”

Hyungjun tersenyum.

Suara hujan yang deras tadi perlahan tak terdengar lagi.

“wah sepertinya hujan sudah berhenti.” Ucapku sambil berjalan ke arah pintu. Aku membuka pintu.

Aneh, matahari bersinar sangat terik. Tiba-tiba cuaca menjadi cerah sekali.

Hyungjun tersenyum senang. Dia lalu membetulkan letak topinya dan mengambil tasnya. Dia berlari ke bawah sinar matahari. Dia hanya tersenyum.

Aku mengambil sweaterku, lalu berdiri di samping Hyungjun. Aku meletakkan tasku di atas kepalaku, karena cuacanya benar-benar – bahkan kelewat- cerah.

“ya! kulitmu bisa terbakar jika kau terus berdiri disini! Apa kau tidak kepanasan?”tanyaku.

“tidak. Aku sangat suka matahari.” Ucap Hyungjun.

Aku melihat jam. Aigoo! Aku sudah sangat terlambat sampai ke rumah! Eomma dan appa pasti memarahiku. Aigoo!

“Hyungjun-sshi.. sepertinya aku harus segera pulang. Annyeong!”

“ne. annyeong, Jeah-sshi..”

Aku tersenyum lalu berlari sekencang mungkin.

~~~

4.30 PM – Kyunghee University (2009)

Aku sadar dari lamunanku. Pintu sudah tidak dikunci lagi. aku bisa pulang sekarang.

Aku segera menghapus air mataku. Mengingat kenanganku bersama dengannya membuatku sakit.

Aku berjalan ke luar kelas menuju gerbang kampus. Hujan sudah berhenti. Matahari bersinar cerah. Aku tersenyum. Matahari. Hyungjun sangat menyukai matahari. Itulah sebabnya aku memanggilnya Sunny.
Memang aneh kedengarannya. Seperti nama member SNSD.

Aku berjalan menuju sepeda motorku. Aku naik ke sepeda motorku dan mulai menjalankannya.

Rasanya ringan. Haha, aneh.

Sunny.. sunny.. mengapa ada yang kurang saat kau tak ada?

Aku tidak nyaman. Biasanya Sunny sering sekali menumpang padaku. Memang aku sering merasa berat, tapi aku justru terbiasa dengan keadaan itu. jika Sunny tak ada, rasanya ada yang kurang.

Sudahlah. Lebih baik aku fokus saja ke jalanan. Aku melewati sebuah toko es krim. Sebenarnya aku dan Sunny sering ke toko es krim ini. sampai-sampai ahjussi yang menjualnya saja sudah hafal, kalau aku ke toko ini, pasti Sunny juga ada. Itulah sebabnya aku segan memasuki toko ini tanpa Sunny.

Aku berhenti saat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah. Kerumunan orang yang ingin menyeberang mulai memadati zebra cross.

Tiba-tiba aku melihat seseorang di antara kerumunan itu. tunggu dulu. Apa aku tidak salah lihat? Tidak.

Tidak mungkin aku salah lihat. Itu memang dia. Sunny?

To be continued


1 Response to “FanFic: My Sunny (Chapter 1)”


  1. 25 February 2011 at 6:59 am

    Haha BCL?
    Tapi fic-nya bagus kok!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,383 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 15 minutes ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 15 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 18 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: