02
May
10

fanfic : Please, Don’t Love My Oppa! (part 2)

“ Sae Je!!!” sepertinya ada orang yang memanggilku. Kulihat orang itu,, oo,,, ternyata Hyun oppa. “Ada apa oppa??” tanyaku. “ ayo kita pulang!!” ajakku pada Hyun Oppa. “Mian, Sae Je. Aku tidak bisa pulang bersamamu. Hari ini aku ada latihan dance dengan teman-temanku. Tapi kamu tenang saja… aku sudah menghubungi Chulie Hyung agar dia menjemputmu.” Kata Hyun Oppa.


“Oh.. tak apa kok Oppa,” jawabku pada Hyun oppa sambil tersenyum. “ wah… sae je baik sekali sudah mengizinkan oppanya untuk latihan dance dulu,” kata seorang laki-laki sambil mencubit pipiku.

“ Jungmin Oppa…jangan pernah cubit pipiku lagi,, aku bukan anak kecil yang bisa kau cubit pipinya seenakmu,” kataku pada Jungmin Oppa sambil membalas cubitannya.
“kalau bgitu aku pergi dulu.. jangan lupa katakana pada Chulie Hyung kalau aku pulang agak malam,” pesan Hyun Oppa padaku. Aku hanya mengangguk pelan.
“kakakmu ganteng sekali….” Bisik Jae yang padaku. Ide usilku langsung muncul. “Hyun oppa,, jae yang hmphhhh” mulutku dibekap oleh jae yang saat aku berteriak memanggil Hyun Oppa.
“ ada apa??” Tanya hyun oppa pada Jae Yang. “ah, tidak apa-apa oppa. Aku hanya ingin menjahilimu saja,” kataku pada Hyun oppa, setelah melihat muka Jae yang yang sudah seperti kepiting rebus. “Aishh,, kau ini!!”teriak hyun oppa.

#####

“anyeong Heechul oppa!” kata Yon Hwa pada Heechul oppa. “Oh kalian… masuk!! Sepertinya Sae Je sudah menunggu kalian.”Heechul oppa mempersilakan kami masuk dengan senyum manisnya itu. Menurutku Sae Je begitu beruntung memiliki dua orang kakak yang sangat baik padanya. Tapi, kenapa jantungku selalu berdetak cepat saat aku bertemu dengan Heechul oppa.
Kami langsung menuju kamar Sae je. Ternyata Sae Je sedang membaca komik. “ Anyeong Sae Je,” sapa kami bertiga yang hampir serentak. “ oh, anyeong,” jawab Sae Je dengan senyumnya yang mengembang.
“ wow, jadi kamu sudah punya komik LOVE SIGN yang ketiga?” Tanya Yon Hwa pada Sae Je. Mereka berdua memang penggemar komik. “ Ya, kemarin Chulie oppa membelikanku” kata Sae Je pada Hwang Yo. Aku dan Jae Yang hanya melihat-lihat koleksi komik Sae Je dan membacanya jika ada yang membuat kami tertarik,
“ Sae Je.. aku boleh minta air putih? Aku haus,” kataku pada Sae Je
“ Aishh,, aku sampai lupa tidak membuatkan kalian minum. Tapi sebentar ya,, tanggung nih sebentar lagi selesai,” kata Sae Je padaku.
“ Boleh aku mengambilnya sendiri? Sekalian aku ingin melihat ikan-ikanmu,” Tanyaku pada Sae Je. “ Ne, tentu saja. Kau sudah tau dapurnya dimana kan? Kalau belum tahu akan kubuatkan peta dulu agar kau tidak tersesat,” kata Sae Je padaku sambil menahan tawa. Sae Je memang orang yang suka bercanda dan ia juga suka menjahili kami.
“ tentu saja kau harus membuatkanku peta agar aku tidak tersesat,”kataku padanya sambil berlalu meninggalkannya.

BRUUKK
Heechul oppa menabrakku saat ia membawa tumpukan buku. Kami terjatuh. Kini, aku bisa melihat wajahnya dengan jelas. Wajahku dan wajahnya hanya berjarak nsekitar 3 cm. jantungku serasa berdetak makin cepat. Heechul oppa sangat manis.
Aku berusaha menjauhkan tubuh Heechul oppa dariku. Dan kulihat, ia juga berusaha untuk menjauhkan tubuhnya dariku.
“ Mian… aku tak sengaja,” kata Heechul oppa padaku. “ tak apa oppa, aku yang seharusnya minta maaf,” kataku pada Heechul oppa.
“ Kalian tidak apa-apa?” Tanya Jae Yang yang sepertinya telah melihat kami saat terjatuh. Ia langsung membantu Heechul oppa untuk membereskan buku-bukunya yang berserakan setelah menabrakku. Aku sendiri hanya diam. Sepertinya aku masih kaget dengan kejadian tadi.
“Gumawo jae yang,” Kata Heechul oppa pada Jae Yang. Saat itu Yon Hwa dan Sae Je juga telah bersama kami.
“ Ada apa?” Tanya Sae Je padaku. Tapi aku masih saja terdiam. “ Hae Ja tadi terjatuh. Ia tadi tabrakan dengan Heechul oppa,” Jae yang yang menjawab pertanyaan Sae Je tadi.
“oppa lain kali hati-hati!! Bagaimana kalau temanku ini amnesia setelah kau tabrak?” kata Sae Je pada kakaknya. Heechul oppa malah tersenyum pada Sae Je “ Hae Ja bilang dia tak apa. Jadi, kau tak perlu khawatir dengan temanmu ini. Benarkan Hae Ja?” “Hae ja…Hae Ja…. Kau tak apa?” tepukan Yon Hwa menyadarkanku yang sedari tadi menatap wajah Heechul oppa.
“Ne, aku tidak apa-apa,” jawabku pelan.
“ o ya, Hae Ja, dan Yon Hwa aku dapat pesan dari kakak kalian. Katanya kalian tidak boleh pulang dulu. Kalian harus menunggu kakak kalian,” kata Heechul oppa pada kami.
“ memangnya teuki oppa mau kesini?” Tanya Yon Hwa. “ ne, member SuJu akan bekumpul nanti malam disini,” jawab Heechul oppa.
“Oppa mau dibawa kemana komik-komikku itu?” tanya Sae Je pada Heechul oppa yang sepertinya baru sadar kalau Komik-komiknya dibawa oleh Heechul oppa.
“Akan kumasukkan ke gudang. Komik ini hanya membuat lemari bukumu jadi penuh!” terdengar suara teriakan Heechul Oppa dari dalam gudang.
Sae Je terlihat tak suka dengan apa yang dilakukan Heechul Oppa. ya, dia memang sangat mencintai komik-komiknya itu.
Heechul oppa memang orang yang sangat baik, pantas saja banyak yang menyukainya. Beruntung sekali Sae Je memiliki 2 orang kakak yang menyayanginya.

…….

Aku sudah lama kenal dengan Heechul oppa. kurng lebih 2 tahun. ya, itu karena Heechul oppa adalah teman Kangin oppa. Tapi, kenapa akhir-akhir ini setiap aku bertemu atau bertatapan dengan Heechul oppa ada perasaan yang mengganjal ya? Kenapa aku ini?

Kenapa aku selalu memikirkan Heechul Oppa???

To be continued….


0 Responses to “fanfic : Please, Don’t Love My Oppa! (part 2)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,243 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أَمَّن هـٰذَا الَّذي هُوَ جُندٌ لَكُم يَنصُرُكُم مِن دونِ الرَّحمـٰنِ ۚ إِنِ الكافِرونَ إِلّا في غُرورٍ ﴿٢٠﴾ -- سورة الملك #Quran 1 hour ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه و سلم:ما من امرئ يتوضأ فيحسن وضوءه ،ثم يصلي الصلاة إلا غفر له ما بينه و بين الصلاة الأخرى،حتى يصليها #نشر_سيرته 7 hours ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : لا تمنعوا إماء الله مساجد الله -- صحيح البخاري #Hadith #ﷺ 22 hours ago
  • وإذا أذقنا الناس رحمة فرحوا بها وإن تصبهم سيئة بما قدمت أيديهم إذا هم يقنَطون (36) -- سورة الروم #Quran 23 hours ago
  • ما زاد الله عبدا بعفو إلا عزّ #نشر_سيرته #عفو #ظلم twitpic.com/awc9b2 #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


