01
May
10

[Video] U-Kiss @ Music Bank & Music Core

from dailykpopnews by blueprincess824 via newsen+ Koreabanget

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/_pki5_CepjLs/S9uHNhTwUPI/AAAAAAAAHwc/PmxMaksP4vw/s1600/7.jpg

*Haha, karena U-kiss berbaik hati mau ke Indonesia 2 Juli 2010 mendatang, maka akan banyak berita U-kiss sekarang!*

U-kiss saat ini sedang sibuk melanjutkan promosi album dengan single berjudul 뭐 라고 (Mworago/ What) dengan menampilkan koreografi dan vokal yang intens dari setiap anggotanya.

Mereka mempersembahkan secara live What pertama kali di acara musik KBS Music Bank kemarin 30 April 2010 setelah 4 minggu Music Bank absen mengudara karena sedang berduka cita atas tragedi Choenan. Track U-Kiss ini trernyata di-composed dan di-produced oleh Brave yang juga membuat hit track U-kiss lainnya seperti man man ha ni dan Round and Round.

Cek ah penampilan keren mereka:

Music Bank…

Di Music Core

Advertisements

1 Response to “[Video] U-Kiss @ Music Bank & Music Core”


  1. 1 May 2010 at 11:55 pm

    heeemmp, maka ny music bank gag ad, kalau pun ad artist ny gileek gag terkenal*mmbuat qu frustasi …
    tapi tapi bukan ny mreka dh tmpil d Mnet dulu y pea tw aq yg salah liad ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 535,239 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • الصلاة برهان والصوم جنة حصينة والصدقة تطفئ الخطيئة كما يطفئ الماء النار #تويت_حديث #رمضان https://t.co/ogwep9q9KK 9 hours ago
  • اللهم أنت ربي لا إله إلا أنت، خلقتني وأنا عبدك، وأنا على عهدك ووعدك ما استطعت، أعوذبك من شر ما صنعت .. #أذكار_الصباح_و_المساء #hadith 11 hours ago
  • من نسي وهو صائم فأكل أو شرب فليتم صومه فإنما أطعمه الله وسقاه #تويت_حديث https://t.co/yUyKy9E3QK 12 hours ago
  • كان رسول الله صلى الله عليه وسلم يأمر بصيام يوم عاشوراء فلما فرض رمضان كان من شاء صام ومن شاء أفطر - صحيح البخاري ﷺ 16 hours ago
  • من صام رمضان إيمانا واحتسابا غفر له ما تقدم من ذنبه ومن قام ليلة القدر إيمانا واحتسابا غفر له ما تقدم من ذنبه - صحيح البخاري ﷺ 19 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: