27
Apr
10

FanFic: Super Romance (Part 7 – End)

Quantcast

//

Credit: FFindo

Author: Panda Veen (Van Raphie)

Title : Super Romance Part VII (the result)

cast(s): Jessica, Kyu Jong

other(s): Tae Yeon, Hyun Joong

THE RESULT

Kyu Jong berdiri mematung di atas atap gedung pertunjukan, Memandang keramaian di bawahnya. Dia memajamkan matannya sejenak, dan membukannya perlahan. Memandang keindahan permainan lampu di bawahnya, juga keindahan cahaya bintang di atasnya. Pemandangan yang indah, dan disini –di tempatnya berdiri –adalah tempat paling sempurna untuk menikmati semua keindahan ini.

Kyu Jong mendesah dan berbalik, mengamati apa yang telah dia selesaikan tadi. Kyu Jong tersenyum melihat beribu kelopak bunga mawar yang telah dia tata sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah red carpet yang pendek. Kyu Jong berjongkok, dan berdo’a agar semua persiapan yang dia lakukan cukup untuk membuat gadisnya luluh. Dia –sekali lagi –mendesah, dan uap putih keluar dari mulutnya. Kyu Jong menggosok-gosokkan tangannya yang terasa dingin. Malam ini, suhunnya mencapai minus lima derajat celicius, dan Kyu Jong hanya mengenakkan mantelnya yang sama sekali tidak melindunginnya dari hawa dingin yang cukup ekstrim.

Kyu Jong melihat jam tangannya, dan terlihat sedikit berputus asa setelahnya. Pertunjukkan sudah usai dua setengah jam yang lalu, sementara gadisnya tidak juga muncul. Gedung pertunjukkan bahkan sudah mulai sepi. “Dia benar-benar terlambat, atau apakah teka-teki buatanku terlalu sulit?” rengek Kyu Jong pada dirinnya sendiri.

Kyu Jong sangat berharap gadis itu datang. Dia telah menyiapkan semua ini selama lebih dari dua minggu. Dia telah memikirkan hal ini matang-matang, mengumpulkan keberanian, bahkan mental. Dia juga telah berjaga-jaga jika seandainnya Hyun Joong marah karena Kyu Jong mendahuluinnya. Tiba-tiba saja Kyu Jong merasa tidak enak pada Hyun Joong, akan tetapi dia harus melakukannya. Kyu Jong rasa, cintannya lebih besar dari pada Hyun Joong, dan dia tidak akan bisa hidup dengan tenang tanpa gadis pujaannya.

Kyu Jong bangkit, dan berteriak “SEMANGAT!”. Dia mulai melompat-lompat tak jelas untuk menghilangkan rasa dingin yang dia rasakan. Tak lama kemudian, dia mengeluarkan i-podnya dan mulai mendengarkan music yang mengalun melalui headphonenya, dan tubuh Kyu Jongpun bergerak mengikuti alunan music yang ada. Dia mulai menari, dia menari dengan asal tanpa memperhatikan koreografi atau harmoni yang tercipta. Dia hanya menari, menari mengikuti alunan music yang dia dengar seolah music itulah yang menyuruhnya bergerak.

Kyu Jong menari dengan penuh semangat, sekarang dia melompat sangat tinggi, kemudian dia berputar dengan cepat, lalu dia akan menari dengan sangat lembut, dan kemudian dia kembali bergerak cepat. Tidak ada harmoni dalam tariannya, tetapi Kyu Jong menikmatinnya. Dia bahkan lupa jika dia sedang menunggu seseorang. Dan, dia bahkan tidak menyadari jika seseorang telah mengamatinya menari sejak tadi.

Kyu Jong masih tetap menari, seakan menari adalah bagian dari hidupnya yang sangat penting untuk malam ini. Hingga tiba-tiba saja tariannya berubah, dia melakukan gaya moonwalk dan meniru setiap gerakan seorang Michael Jackson. Kali ini dia menambahkan sedikit harmoni dalam tariannya. Suara Michael Jackson yang merdu, seolah menyuruhnya untuk menari dengan baik dan Kyu jongpun menari dengan sangat bersungguh-sungguh seolah ini adalah hari terakhirnya untuk menari.

Hingga ia berputar. Berputar sangat cepat mengikuti music yang juga mengalir semakin cepat. Dalam putarannya Kyu Jong menangis, dia teringat bagaimana berusaha untuk menjadi bintang. Dia ingat betapa kerasnya dia belajar menari, betapa sakitnya saat berusaha untuk melemaskan tubuhnya, betapa letihnya masa training yang dia jalani. Dan sekarang, dia terkenal. Bersama SS501, dia akan menyanyi dan menari sampai dia tak bisa melakukannya lagi.

Kyu Jong sibuk dengan pikirannya. Dia terus berputar, dan putaran itu seakan membawannya ke masa lalu. Segala ingatannya tentang keluarga, sahabat, dan para personil SS501 muncul di depan matannya, berharap untuk tidak di lupakan, berharap untuk tetap di kenang. Semua memori indah itu membuat keseimbangannya goyah, dan dia pun terjatuh. Jatuh berlutut di depan  seorang gadis yang sejak tadi menonton tariannya.

Kyu Jong mengadah, dan melihat gadis itu tersenyum kepadannya. Kyu Jong membalas senyumannya dengan malu, dan kembali menatap ke bawah. Dia mengusap air matannya dengan perlahan, dia merasa malu karena Jessica mendapati dirinnya sedang menangis. Kyu Jong merasakan seluruh tubuhku bergetar, entah karena  terlalu lelah setelah menari atau karena dia terlalu gugup untuk mengatakannya.

Kyu Jong tertawa pelan sambil melepaskan headphone yang dia kenakan, “Maaf, telah membuatmu melihat tarianku yang memalukan tadi.” Kata Kyu Jong –yang masih berlutut –sambil memandang Jessica yang terlihat sangat terkesan. “Aku membuat Ending yang buruk.” Tambahnya sambil memasang wajah yang kecewa.

Jessica menggeleng sambil terus tersenyum, “Itu tarian yang indah, aku sangat beruntung karena melihat aksi Moonwalk dan putaranmu barusan.” Komentar Jessica dengan wajah yang sumringah, “Dan Endingnya juga sangat pas.” Tambahnya sambil mengalihkan pandangan ke atas, melihat bintang-bintang yang bersinar di atasnya. “Apakah oppa memanggilku untuk melihat pemandangan ini?” Tanya Jessica.

Kyu Jong melihat bintang-bintang yang di lihat Jessica, “setiap malam, langit akan selalu seindah malam ini dan malam-malam sebelumnya.” ujar Kyu Jong, “Ada hal lain sebenarnya.” Tambah Kyu Jong dengan kikuk. Kyu Jong berdiri, dan sekarang dia lebih tinggi dari pada Jessica. Dia memandang Jessica dengan lembut, “Aku banyak mendengar dari banyak orang jika kau terlihat lebih cantik saat menjadi seorang Elle Wood.”

Jessica memandang Kyu Jong dengan tak sabar, “Oh, Oppa bisakah kau langsung mengatakannya padaku, aku sangat tidak mengharapkan kalimat yang bertele-tele saat ini.”

Kyu Jong menatap Jessica dengan jengkel, “Oh, ayolah Sica.” Rengeknya, “Aku sangat ingin melakukan hal yang romantis saat menyatakan cintaku pada seorang gadis.”

Jessica menatap Kyu Jong dengan geli, “Baiklah Oppa. Kau bisa mengulanginnya lagi, dan aku tak akan memotong kalimatmu. Aku janji”

Kyu Jong kembali menatap Jessica dengan lembut, dan mengulang kembali kalimatnya. “Aku banyak mendengar dari banyak orang jika kau terlihat lebih cantik saat menjadi seorang Elle Wood.” Ulang Kyu Jong sambil tersenyum manis. “Tapi, bagiku pribadi Jessica Jung tetap yang paling cantik.” Ujarnya sambil mengusap kepala Jessica yang kini sedang tersenyum senang.

“Jessica Jung, meskipun kau sudah tahu apa yang akan aku katakan,” tambah Kyu Jong melepaskan tangannya dari rambut Jessica, “Aku ingin mengatakan jika aku menyukaimu, bahkan lebih dari itu. Kau membuatku menjadi seorang Kyu Jong yang sensitive terhadapmu, kau membuatku berbeda, bahkan kau membuatku gila. Tetapi aku menyukainnya, aku menyukai sensasi yang kurasakan saat kau tersenyum, saat kau di dekatku, dan saat aku melihatmu. Itu adalah hal paling indah yang pernah aku rasakan.” Kyu Jong mengalihkan pandangannya ke atas melihat bintang-bintang di atasnya, “Sica, my Princess mau kah kau…”

Jessica memotong kalimat Kyu Jong. Dia mencium pipi kanan Kyu Jong, dan hal itu membuat Kyu Jong kaget, meskipun kemudian dia memeluk tubuh Jessica erat ke dalam tubuhnya. Mereka berpelukan dengan erat selama beberapa saat, dan saling melepaskan diri.

“Ya,” seru Jessica yang kini menangis, “Aku mau menjadi gadismu Oppa. Aku juga menyukaimu.” Jawab Jessica sambil menghapus air mata yang membasahi pipinnya.

Kyu Jong kembali memeluk Jessica, “Kau bilang kau tak akan memotong kalimatku lagi, itu artinnya kau berbohong.” Kata Kyu Jong setengah berteriak, “Sebagai hukumannya, kau harus menemaniku pergi liburan besok.”

Jessica tertawa pelan, dan Kyu Jong ikut tertawa juga. Mereka berpelukan, dan menyebarkan aura kebahagiaan di atap gedung, yang di saksikan oleh ribuan bintang-bintang dan bulan sebagai bintang tamunnya.

***

Sebuah mini van berhenti di sebuah taman di pinggiran kota Seoul. Tae Yeon, dengan penyamarannya, turun dari mobil itu dengan sedikit kebingungan. Dia berjalan, ditengah kegelapan menuju sebuah warung pojangmacha yang terletak tak jauh dari sana. Senyumannya mengembang ketika melihat seorang pria yang tengah duduk di dalam, melambaikan tangannya. akan tetapi, senyumannya langsung menghilang ketika dia melihat botol-botol alcohol yang mulai kosong di mejannya.

Tae Yeon segera berjalan menghampirinnya, dan duduk di salah satu kursi kosong di dekatnya. “Hyun Joong oppa, kau mabuk?” Tanya Tae Yeon ketika melihat mata Hyun Joong yang terlilhat lelah.

“Belum,” jawabnya singkat, lalu meminum kembali gelas alkoholnya, “Lama sekali kau ini, lebih dari dua jam aku menunggumu.” Omel Hyun Joong. Dia menyerahkan sebuah gelas kosong yang tampaknya telah dia siapkan sejak tadi kepada Tae Yeon, “Ayo temani aku minum.” Pintannya sambil menuangkan alcohol ke dalam gelas.

Tae Yeon terlihat menyesal, dia meminum alkoholnya dalam sekali teguk, “Maaf oppa, Jadwalku cukup padat hari ini.” kata Tae Yeon membela diri, “Sebenarnya ada masalah apa?”

“Masalah?” ulang Hyun Joong dengan bingung, “Tak ada masalah hari ini, semuannya baik.” Hyun Joong tersenyum kepada Tae Yeon, “Aku hanya ingin merayakan bergabungnya keluarga besar kita.”

Tae Yeon menatap Hyun Joong dengan syok, “Apa maksudmu Jessica dan Kyu Jong telah…” Tae Yeon tertawa lepas, dia terlalu bahagia saat ini dan langsung meminum habis gelas alcohol keduannya. “Bagaimana kau bisa tahu? Aku tidak mendengar kabar apapun dari mereka.”

Hyun Joong menuangkan banyak alcohol ke gelas Tae Yeon, dan lebih banyak lagi ke gelasnya. “Aku mempunyai jaringan mata-mata professional di Seoul, dan menurut informasi mereka, malam ini Kyu Jong akan meyatakan cintannya. kemungkinan terjadi sekitar Sembilan puluh persen.”

Tae Yeon menatap Hyun Joong dengan kagum, “Aku tak menyangka akan secepat ini. apa yang kau lakukan pada Kyu Jong oppa?”

Hyun Joong mengangkat gelasnya, dan mengajak Tae Yeon untuk bersulang. “Untuk keluarga besar kita,” serunnya, lalu meminum alkoholnya dalam sekali teguk. Dia tersenyum, merasakan sensasi alcohol yang mengalir melalui tenggorokannya. “Aku hanya sedikit menasihati dan memberi tips pada Kyu Jong. Dan selebihnya, aku menggertaknya,” Hyun Joong tertawa, “Sepertinnya dia benar-benar mengira aku menyukai Sica.”

“Kau kejam sekali, oppa. Aku bisa membayangkan betapa marahnya dia saat kau berkata demikian.”

“Aku harus melakukannya,” bela Hyun Joong, dia mulai mabuk, “Jika aku tidak melakukannya, dia tidak mungkin berani mengungkapkannya pada Sica.” Tambahnya sambil meneguk gelasnya yang kesekian, “Ayo tambah lagi. Malam ini kita harus bersenang-senang,” Hyun Joong tertawa sambil menuangkan alcohol ke gelas Tae Yeon yang masih terisi setengah, “Lain kali kita harus membuat biro jodoh, kita benar-benar bekerja dengan professional.”


2 Responses to “FanFic: Super Romance (Part 7 – End)”


  1. 1 tini
    14 June 2010 at 5:29 am

    wooooooooooooooooooww….akhir yg indh… i like….

  2. 7 June 2013 at 10:52 am

    Howdy! I just want to give an enormous thumbs up for the nice info you have got right here on this
    post. I will likely be coming again to your blog for extra soon.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 525,855 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • وقالوا أإذا ضللنا في الأرض أإنا لفي خلق جديد بل هم بلقاء ربهم كافرون ﴿١٠﴾--سورة السجدة #Quran 59 minutes ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم إنه لا يأتي عليكم زمان إلا الذي بعده شر منه حتى تلقوا ربكم -- صحيح البخاري #Hadith #ﷺ #ﷺ 16 hours ago
  • قال رسول الله : سبعة يظلهم الله : رجل ذكر الله ، ففاضت عيناه - صحيح البخاري ﷺ #ﷺ 17 hours ago
  • أعوذ بكلمات الله التامات من شر ما خلق . (ثلاثا إذا أمسى) #أذكار_الصباح_والمساء #Hadith 18 hours ago
  • قال رسول الله -صلى الله عليه وسلم-: «ما زال جبريل يوصيني بالجار، حتى ظننت أنه سيوَّرثه» #نشر_سيرته #ﷺ 22 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: