26
Apr
10

FanFic: You’re My Heaven (Part 4)

sekedar info aja *jia sekilas info kale* fanfic ini terinspirasi dari drama terbarunya kyu jong eang berjudul never ending love, jadi kalo berasa mirip sama film itu, mungkin karena faktor kesengajaan… haaaaa

aku juga mo kasih tips, kalo baca fanfic ini harus sambil dengerin lagunya kyu jong oppa eang berjudul confession… beuddd berasa… maaf kalo ff-nya juelek…. jangan lupa juga comment, kalo gak ada yang comment mending ff inigak usah dilanjutin aja…

Author: Pea

Title: You Are My Heaven (Part 4)

Genre: Romance (Maybe)

Cast: KIm KYu jong

Park Ri Rin

Kim HYun Joong

KIm tae Young

Park Ri Rin PoV

esoknya, pagi-pagi seperti biasa aku siap-siap berangkat kuliah, tapi pada saat aku turun ke lantai bawah. disana  mamaku sedang mengobrol dengan seorang namja, setelah baru dekat… barulah aku tau kalau itu hyun joong oppa, ah aku sangat rindu dengannya kakak kelasku sekaligus cinta pertamaku…

“hyun joong oppa” refleks aku langsung memeluknya, dan sepertinya hyun joong oppa agak sedikit gak. namun dia langsung membalas pelukanku.

” wah adik kesayangan oppa ini ternyata sudah besar yah, cantik lagi”  hyun joong oppa mencubit hidungku, dan aku langsung tertunduk karena tidak mau dia melihat wajahku yang memerah.

” hei, kenapa kau menunduk, kamu gak kangen yah sama oppa!” katanya mengangkat daguku

” ah gak kok oppa, aku kangen banget sama oppa. kapan oppa kembali ke sini?” tanyaku mengalihkan topik pembicaraan

” sebenarnya kau sudah berada di korea sekitar tujuh bulan yang lalu, cuma oppa gak ada kesempatan buat jenguk kamu, mian!”

” eh oppa, aku udah terlambat nih, bisa-bisa nanti aku dimarahin dosen lagi, sampai jumpa” entah apa yang aku pikirkan, aku langsung mencium pipinya, sebenarnya aku sangat ingin berlama-lama dengannya, tapi hari ini dikampus ada ujian.

mama yang melihat kejadian itu langsung berdehem-dehem gak jelas, aishhh mama bikin aku grogi aja.

saat aku membuka pintu, dari belakang hyun joong oppa menahan tanganku.

” eh ada apa lagi oppa!” tanyaku kebingungan

” biar oppa anterin kamu ke kampus yah, lagian oppa mau lagsung ke rumah sakit!” oppa mengeluarkan senyum mautnya.

———–

Di dalam mobil

” oppa emangnya mau apa ke rumah sakit, oppa lagi sakit yah?”  kataku memulai pembicaraan

” nona cantik, tidak ingat yah kalau oppamu ini dokter……” katanya sambil tertawa

” eh iya, kok aku bisa lupa yah..!”  sambil menepuk jidatku sendiri karena malu

” kamu kuliah di uneversitas mana!” tanyanya yang mulai kebingungan menentukan arah jalan

” aduh aku lupa lagi memberi tahu oppa, aku kuliah di Gyeonggi Univercity, oppa masih ingat kan jalan kesana?”

” oh, kalo itu sih oppa tau, abis tadi oppa bingung nyari arah jalan, gara-gara kamu nggak ngasih tau nama kampusnya!”

________

” sudah sampai oppa, aku mau masuk dulu yah, hati-hati di jalan!” kataku sambil melambaikan tangan, sementara oppa masuk mobil. tapi tiba-tiba dia membuka kaca mobilnya dan berkata,

” Ri rin,  kamu pulang kuliah jam berapa, oppa mau ajak kamu jalan-jalan!?” katanya sambil setengah berteriak

” sekitar jam dua oppa, oke aku tunggu!” aku tersenyum-senyum mendengar perkataanya, aku sudah tidak sabar menunggu nanti siang.

——————————–

ahhh akhirnya selesai juga, aku berjalan kedepan pintu gerbang kampus, disana sedang berdiri seorang namja yang sangat kukenal, hyun joong oppa. ternyata dia menepati janjinya untuk menjemputku. aku berlari kearahnya dengan senyum mengembang.

” oppa…. ternyata oppa sungguh-sungguh dengan perkataan tadi!” kataku semangat

” ia lah ri rin, mana mungkin oppamu yang baik ini membohongimu” dia mengacak-acak rambutku pelan kemudian membukakan pintu mobil dan menyuruhku masuk.

—–

“oppa kita mau jalan-jalan kemana?” tanyaku penasaran

” sudahlah, nanti kamu juga kan tau!” jawabnya dengan penuh arti

kami tiba disebuah rumah sakit yang sudah sangat aku kenal, kenapa oppa malah mengajakku kesini.

” loh kok ke rumah sakit sih oppa, katanya mau jak aku jalan-jalan!?” aku menggembungkan pipiku karena kesal, dia hanya tertawa.

” sini oppa mau mengenalkanmu sama seseorang!” katanya sambil menari tanganku menuju sebuah taman dibelakang rumah sakit, ha ternyata di belakang sini cukup indah juga, aku baru tahu sekarang.  taman ini di penuhi para orang yang mungkin adalah pasien rumah sakit, karena kebanyakan dari mereka mengenakan pakaian pasien.

kami tiba di sebuah pohon rindang yang dibawahnya terdapat bangku yang sedang diduduki oleh seorang pasien, tunggu sepertinya aku mengenali dia.

” hallo kyu, apa kabar?” hyun joong oppa menyapa orang yang sedang duduk itu, dia mebalikkan tubuhnya dan tersenyum sangat manis, haaaa ternyata dia prang yang kutabrak waktu itu.

” kamu……!” teriak kami bersamaan, mungkin dia juga kaget.

_________________

Kyu Jong PoV

ketika kudengar sebuah suara yang sudah kuhapal menyapaku, aku langsung berbalik dan tersenyum kepadanya, tapi disampingnya berdiri seorang gadis yang aku rasa sudah kukenal. ya dia adalah orang yang menabrakku waktu itu.

” kamu” kata kami bersamaan

” oh jadi kalian sudah kenal yah!” hyun joong hyung menatap kami dengan bingung tapi kemudian tersenyum

” belum …” kata kami bersamaan lagi, aku pun menatap mata gadis itu, dia pun menundukan kepalanya.

” kupikir kalian sudah kenal, tapi ternyata belum ya, baiklah kalau begitu… kyu perkenalkan ini ri rin, Park Ri rin… dan ri rin perkenalkan ini KIm Kyu jong, pasien kesayanganku.. he he he! ” hyun joong menyeringai….

______________

kami sudah berkenalan, tapi aku  merasa masih canggung hanya untuk mengucapkan sebuah kata, hingga akhirnya Ri rin memulai pembicaraan..

” mmmm, kyu jong oppa mian yah waktu itu aku gak sengaja!” katanya sambil menunduk

” gak apa-apa kok, kamu pasien juga di rumah sakit ini, tapi kok gak pakai baju seperti pasien biasanya!” aku mulai lancar berbicara

” eh itu, nggak kok . waktu itu aku cuma jenguk orang yang sakit aja!” katanya dengan sedikti gelisah…

pada saat sedang asyik-asyinya tiba-tiba seorang wanita datang kearahku dan memelukku……..

TBC, batuk berdahak, batuk tidak berdahak minum komik.. he he he


9 Responses to “FanFic: You’re My Heaven (Part 4)”


  1. 1 Nesia
    26 April 2010 at 4:28 pm

    Bgus kug ff.na chingu.
    Yah kyakny emank mrip sm drma kyu jong oppa.
    Tp gpp,enag tuh uda dkasi tw sinopsisny sm qm.
    Hehe😀

  2. 2 tia
    10 September 2010 at 1:54 pm

    lanjutin chingu…………………

  3. 3 icha
    10 September 2010 at 2:00 pm

    aku suka ceritanya…….
    lanjutin y chingu……….

    aku tunggu kelanjutan’a……….

  4. 4 icha-kyu
    18 September 2010 at 1:52 am

    lanjutin chingu……………..

  5. 5 pea
    18 September 2010 at 2:30 pm

    @ All, mianhe lanjutannya sepertinya akan agak lama. dan juga sepertinya gak akan aku post disini, kalau mau lanjutannya ke http://yestory.wordpress.com/ aja ya…

  6. 6 dachan
    11 October 2010 at 5:58 am

    ayo…chingu lanjutin….^^

  7. 7 chie galzz
    11 April 2011 at 5:14 am

    terusin donk fanfic tentang you’re my heavennya..

  8. 20 May 2011 at 7:34 am

    yah…..
    lanjutin donk onnie…..
    lgi seru nich….

  9. 9 nor alkhansa bt mohd sidik
    14 August 2011 at 8:44 am

    ahh tak sabar nak baca sambungannya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: