25
Apr
10

FanFic: Super Romance (Part 5)

Credit: FFindo

Author: Panda Veen (Van Raphie)

Title : Super Romance part V

cast (s) : Jessica Snsd, Kyu Jong SS501

other(s): Snsd, SS501

“apa-apaan ini?” Tanya Jessica saat Taeyeon, Hyeyeon, dan Yuri pulang dengan belanjaan yang sangat banyak. Masing-masing dari mereka membawa dua kantung belanjaan yang cukup besar dan berat.

Jessica mengintip isi kantung-kantung belanjaan itu di dapur, yang ternyata isinnya hanyalah bahan-bahan makanan yang sering mereka beli. Jessica memandang belanjaan itu dengan heran, karena kali ini belanjaan mereka dua kali lipat lebih banyak dari pada biasannya dan itu artinnya pemborosan!

“Malam ini kita akan kedatangan tamu,” jelas Yuri saat Jessica memasang wajah bingung, “Jadi kita akan memasak banyak masakan.”

“Siapa?” Tanya Jessica heran.

Yuri mengangkat bahu, “entahlah, Tanya dia!” jawab Yuri sambil menunjuk Tae Yeon.

Jessica menoleh pada Tae Yeon dengan curiga, sementara Tae Yeon hanya tersenyum. “Temanku yang akan datang, tak usah banyak Tanya.” Jawab Tae Yeon, “Nanti malam kalian semua harus berdandandan yang cantik, jangan membuatku malu!” tambah Tae Yeon sambil mengeluarkan belanjaannya satu-persatu. “Sica kenapa diam saja?” Tanya Tae Yeon saat menyadari Jessica hanya berdiri memandangnya, “cepat bantu aku!” perintah Tae Yeon yang langsung dikerjakan Jessica dengan setengah hati.

Setelah Tae Yeon dan Jessica selesai membereskan bahan makanan, mereka berempat –atau Hyoyeon –segera mengolah bahan-bahan tersebut menjadi makanan-makanan lezat yang akan mereka santap nanti malam. Tak lama kemudian anggota Snsd yang lain mulai berdatangan ke dapur, akan tetapi bukannya membantu mereka malah bermain-main dengan bahan-bahan makanan yang banyak tersebar disana. Mereka perang makanan, berfoto dengan segala macam buah dan sayuran, dan hal lain yang kekanak-kanakan.

Hanya Hyoyeon, Tae Yeon dan Soo Young yang serius memasak. Sang Cheff Hyoyeon cukup kewalahan menyelesaikan masakannya, karena Tae Yeon dan Soo Young tidaklah banyak membantu melainkan banyak menyusahkannya. Hyoyeon kerap menegur Tae Yeon dan Soo Young karena mereka banyak melakukan kesalahan.

“Aku ingin membuat makanan penutup!” pinta Yoona saat dia melihat Tae Yeon dan Soo Young menyiapkan tepung dan telur untuk membuat makanan penutup.

Seketika, seluruh orang yang ada di dapur memandang Yoona dengan tajam, “Tidak!” jawab mereka kompak.

Yoona cemberut, “Kenapa?” tanyanya sambil memasang wajah cemberut yang menggemaskan.

“Kau bisa membuat tamuku keracunan jika kau yang memasak.” Jawab Tae Yeon dingin. keputusannya tak bisa diganggu gugat.

“Aku tidak ingin kau merusak masakanku Yoona.” Sambung Hyoyeon menyetujui Tae Yeon.

“Aku janji akan membuat makanan penutup yang enak, dan tidak akan memasukkan benda-benda aneh ke dalamnya.” Janji Yoona yang benar-benar ingin membuat masakan penutup.

“Maaf Yoona, ini keputusan bersama. Kau tidak boleh memasak makanan penutup, tamu yang datang mala mini adalah orang yang sangat penting.” Kata Tae Yeon keras kepala.

Yoona menyerah, dia tahu dia tak bisa meluluhkan Leadernya yang keras kepala. Alhasil, selama proses mengolah makanan hanya Hyoyeon, Tae Yeon, dan Soo Young yang melakukannya. Yoona hanya melihat mereka memasak dengan wajah iri, dia benar-benar ingin memasak hari ini.

Akhirnya semua masakan selesai tepat waktu, lebih cepat malah, dengan tangan istimewa Hyoyeon. Tae Yeon segera menyuruh gadis-gadis yang lain untuk membersihkan tubuh mereka dan berdandan, dia ingin membuat tamunnya terkesan malam ini.

Satu jam kemudian, kesembilan gadis-gadis Snsd telah siap di ruang tengah. Mereka telah berdandan secantik mungkin karena dipaksa oleh Tae Yeon, bahkan mereka juga mengenakan baju yang dipilihkan Tae yeon. Tae Yeon terlihat bersemangat sekali menyambut “seseorang” yang akan datang malam ini, dan itu membuat anggota Snsd yang lain penasaran.

Setengah jam kemudian, suara bel terdengar nyaring dari ruang depan. Tae Yeon langsung berjalan ke arah pintu dengan bersemangat sementara yang lainnya hanya menunggu di ruang tengah dengan penuh rasa penasaran.

Tak lama kemudian, Tae Yeon kembali sambil menggandeng seorang pria dan dikelilingi oleh empat pria yang lain. Para gadis menjerit histeris saat melihat pria-pria yang dibawa oleh Tae Yeon.

“SS501!” teriak mereka sambil berdiri dan membungkuk untuk member salam, “Selamat datang.” Sapa mereka.

Anak-anak SS501 balas membungkuk, “Terimakasih sudah mengundang kami.” balas mereka tak kalah kompak.

“Silahkan duduk, oppa!” Sunny mempersilahkan kelima pria tersebut duduk di atas bantal yang telah disediakan.

“Sepertinnya kalian memasak banyak makanan, malam ini.” celetuk Kyu Jong sambil menatap deretan makanan di depannya, “Aku tersanjung sekali, karena kalian menyiapkan banyak makanan untuk kami.” tambah Kyu Jong saat mengingat permintaannya saat shooting MV yang lalu.

Gadis-gadis itu tertawa. “Janji harus kan, harus ditepati.” Jawab Yoona tersenyum lebar.

“Tunggu, sepertinnya ada yang kurang.” Kata Hyun joong sambil menatap lekat-lekat makanan yang telah disiapkan, “Dimana minumannya?” Tanya Hyun Joong, entah pada siapa.

Tae Yeon, Yuri, dan Hyoyeon saling berpandangan satu sama lain. “Kami lupa membelinnya,” jawab Yuri menyesal, “Aku akan membelinnya di supermarket.” Tambahnya sambil bangkit dari duduknya.

“Biar aku saja!” pinta Jessica yang sudah terlebih dahulu berdiri sebelum Yuri, “Aku ingin mencari udara segar.” Tambah Jessica sambil tersenyum lebar.

“Sicca, perlukah ku temani? Tak baik seorang gadis pergi sendirian semalam ini.” tawar Hyun Joong dengan wajah cemas.

“Ah, tidak perlu Oppa. Aku baik-baik saja, terimakasih.” Tolak Jessica sopan. Jessica pamit setelah mengganti bajunnya agar tidak di kenali oleh orang lain. Tetapi baru beberapa langkah meninggalkan rumahnya, dia berbalik dan mendapati Kyu Jong berjalan mengikutinnya.

“Tidak baik seorang gadis berjalan sendirian semalam ini.” kata Kyu Jong memberikan alasan. Akhirnya mereka berjalan berdua menuju minimarket yang terdekat. Pada menit-menit pertama, mereka terlihat canggung, tetapi kecanggungan itu mulai pudar karena Kyu Jong yang terus menerus mengoceh tentang lingkungan SS501.

“Oppa,” panggil Jessica yang untuk pertama kalinnya berbicara setelah sekian lama hanya tersenyum, mengangguk, dan menggeleng. Kyu Jong menoleh dengan heran, “Apakah kau sering merindukan rumah?”

“Apakah kau demikian?” Kyu Jong balik bertannya.

Jessica mengangguk, “Terkadang aku merindukan orang tuaku, adikku, teman lama dan Amerika. Semuannya terasa jauh saat aku menjadi  seorang idola seperti sekarang.” Kata Jessica memandang hampa pada jalan setapak di depannya, “Saat aku merindukan mereka, aku sering menyesalkan pilihanku untuk menjadi seorang idola. Aku sering membayangkan apa jadinnya aku jika tidak menjadi Jessica SNSD,” Jessica tertawa, “Mungkin aku akan menjadi seorang pelayan di sebuah kafe, atau memiliki toko bunga di belakang rumah. Pasti asik sekali.”

Kyu Jong terdiam, menatap Jessica yang sedang sibuk dengan pikirannya sendiri. “Aku tidak pernah menyesal selama ini,” kata Kyu Jong, yang mengagetkan Jessica, “Menjadi Idola adalah impianku sejak kecil. Aku suka music, ini adalah hidupku.” Tambahnya dengan tegar. “Saat aku merasa lelah dengan pekerjaanku ini, aku akan pergi ke atap dan memandang langit. Bintang-bintang akan memberiku kekuatan, karena merekalah idola yang sesungguhnya; bersinar, indah, terkenal, dan berdiri di puncak. Aku ingin menjadi bintang, menjadi Super Star bersama SS501.” Kyu Jong tersenyum pada Jessica yang memandangnya dengan kagum.

Jessica tertawa, “Benar juga, Super Star. Aku melupakannya.” Ujarnya pelan.

“Lagi pula, kau bisa menelepon keluargamu  saat kamu merindukannya.” Kyu Jong menambahi, “Jujur, aku jarang bertemu dengan keluargaku, aku hanya menelepon mereka seminggu sekali. Tetapi dua hari yang lalu adikku datang, aku terkejut sekali saat melihatnya, sekarang dia sudah besar dan menjadi gadis yang cantik, dia bahkan mengajakku ke ulang tahun pacarnya.” Kyu Jong tertawa, “Aku benar-benar tak mengenal dia lagi, padahal dulu kita dekat sekali.”

“Kau punya adik perempuan?” Tanya Jessica kaget. Kyu Jong membenarkannya, dan mengingatkan Jessica pada gadis yang mengantarkannya pulang saat Kyu Jong mabuk, “Adikku, Krystal, dulu kita tidak dekat,” Jessica memulai ceritannya, “tapi setelah mereka melihatnya, dan membuatnya menjadi seorang bintang sepertiku, kami mulai dekat. Dia sering meneleponku, dan meminta bantuanku.”

Kyu Jong berhenti, mengadah, memandangi bintang-bintang di atasnya. “Lihatlah, banyak sekali ke untungan yang kau dapat saat menjadi seorang bintang, bukan?” Kyu Jong menatap Jessica sambil tersenyum, “Kalau kau bukan Jessica  SNSD, kau juga tidak akan bertemu dengan Kim Kyu Jong,” tambah Kyu Jong yang membuat wajah Jessica memerah. Kyu Jong tertawa, “Maaf, lupakan yang tadi.” Guraunnya.

Mereka kembali berjalan, sambil diam. Akan tetapi Kyu Jong yang tak bisa diam, membuka topic lain.

“Aku teringat Michael Jackson,” celetuk Kyu Jong secara tiba-tiba.

Jessica menoleh, “Kenapa?”

Kyu Jong menunjuk pada bulan purnama yang tergantung di atas mereka, “Moonwalk.” Ujarnya, “Aku ingin sekali mempertunjukkan Moonwalk untuk gadisku kelak.”

Jessica terdiam selama beberapa saat, “Beruntung sekali gadis itu. Aku harap kau cepat menemukan gadismu, oppa.” Kata Jessica tersenyum tipis. Terlihat cukup jelas sinar kecemburuan dari mata Jessica.

Sesampainnya di Supermarket, Kyu Jong dan Jessica berpisah. Jessica berjalan menuju bagian minuman sementara Kyu Jong terlihat tertarik saat melihat boneka teddy bear yang berada di bagian mainan. Akan tetapi sebuah boneka mampu mengalihkan pandangannya dari teddy bear tersebut, sebuah boneka Barbie. Kyu Jong mengambil boneka itu, lalu menyusul Jessica ke bagian minuman.

“Oppa, kau mau membeli itu?” Tanya Jessica heran, “Untuk adikmu?”

Kyu Jong menggeleng, “Sebenarnya aku ingin membeli boneka teddy bear yang ada di sana, tetapi boneka ini jauh lebih menarik,” Ujarnya senang, “Dia mirip dengan seseorang.” Tambahnya sambil memandang boneka itu lekat-lekat.

Jessica memandang boneka Barbie itu dengan cemburu. Kata-kata Kyu Jong yang mengatakan kalau boneka itu mirip dengan seseorang agak mengganggu Jessica. Dia penasaran siapa gadis yang dimaksud Kyu Jong yang mirip dengan boneka Barbie itu.

Dalam perjalanan pulang, Kyu Jong terus menerus memandang boneka Barbie itu dengan wajah gembira. Dan itu semakin membuat Jessica jengkel.

“Oppa, jika kau terus seperti itu orang-orang akan menganggapmu aneh.” kata Jessica sambil berusaha merebut boneka itu dari tangan Kyu Jong.

“Tapi boneka itu benar-benar cantik, sangat mirip dengan seseorang.”

“Siapa?” Tanya Jessica penasaran. Tetapi Kyu Jong hanya tertawa, “Oh, lupakan sajalah.” Kata Jessica jengkel, “Lagipula, kau tadi bilang akan membeli boneka teddy bear, jangan-jangan boneka itu juga mirip dengan seseorang?”

Kyu Jong memandang Jessica dengan malu, “Ya, boneka itu mirip kamu,” Kyu Jong tertawa saat melihat Jessica cemberut mendengarnya,  “Bukan-bukan, aku hanya bercanda. Sebenarnya para fans kami, sering mengirimiku boneka teddy bear, dan akhirnya aku menyukainnya dan secara diam-diam mengoleksinnya. Tapi jangan bilang siapa-siapa.” Kata Kyu Jong sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir.

Jessica tertawa terbahak-bahak mendengarnya, “Oppa, kau aneh sekali.”

“Bagiku itu normal.” Jawab Kyu Jong ikut tertawa bersama Jessica

Kyu Jong dan Jessica masih tertawa ketika sampai di rumah, dan hal itu membuat yang lain heran karena dari tadi Kyu Jong dan Jessica tidak seakrab sekarang ini. Selain masalah keakraban mereka, ada satu hal lagi yang membuat mereka heran; Boneka Barbie yang di bawa oleh Kyu Jong. Hal ini menjadikannya sebagai sasaran lelucon para member SS501.

“Ah, Kyu Jong hyung, kau membuat image kami sebagai Oppa yang keren hancur.” Ucap Hyung Joon sambil berakting layaknya seorang yang patah hati.

Jung Min melemparkan kartu yang dia pegang pada Kyu Jong dengan gaya yang di buat-buat layaknya seorang ibu tiri yang memarahi anaknya, “Apa yang kau pikirkan, hyung? Membeli mainan anak perempuan,” ucapnya dengan penuh melowdramatic, “Kau menghilangkan moodku untuk bermain Poker malam ini.”

Dan hal ini membuat anak-anak SNSD tertawa terbahak-bahak, apalagi saat mendengar pembelaan Kyu Jong yang seperti anak kecil.

“Tapi boneka ini cantik sekali, lihatlah.” Bela Kyu Jong sambil memperlihatkan boneka Barbie barunnya pada kawan-kawannya, “Cantik bukan? Aku jatuh cinta pada dia.” Ungkap Kyu Jong.

“Ah, Kyu Jong kau benar. Siapakah namannya?” Tanya Hyun Joong Leader dengan ekspresi tertarik. “Lihatlah rambut pirangnya, manis sekali bukan. Bagaimana kalau namannya Beauty.” Hyun Joong menyarankan.

Kyu Joong menggeleng, “Tidak-tidak, dia sudah punya nama. Namannya Princess, bagus bukan?”

Dan selanjutnya percakapan mereka hanya menjurus pada Princess, boneka baru Kyu Jong. Semua tampak tertarik pada boneka itu, seakan Princess mempunyai sihir yang membuat semua orang tertarik padannya.

Kyu Jong menyingkir dari kerumunan manusia yang sedang membicarakan Princess. Dan di saat yang sama dia melihat Hyun Joong hyung dan Jessica sedang berduaan di dalam dapur. Dia terlihat tidak suka melihat mereka begitu dekat dan akrab. Dia membuang muka, dan memilih menonton televisi yang sejak tadi menyala. Membuang jauh-jauh pikiran buruknya tentang Hyun Joong dan Jessica.


0 Responses to “FanFic: Super Romance (Part 5)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,323 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 3 hours ago
  • فآمنوا بالله ورسوله والنور الّذي أنزلنا والله بما تعملون خبير ﴿٨﴾ -- سورة التغابن #Quran 5 hours ago
  • على أنقاب المدينة ملائكة لا يدخلها الطاعون ولا الدجال -- صحيح مسلم #@Hadith معنى أنقاب : طرق #ﷺ 9 hours ago
  • قل إني أخاف إن عصيت ربي عذاب يوم عظيم ﴿١٥﴾ من يصرف عنه يومئذ فقد رحمه وذلك الفوز المبين ﴿١٦﴾ -- سورة الانعام #Quran 11 hours ago
  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: