25
Apr
10

FanFic: Super Romance (Part 4)

Credit: FFindo

Author : Panda Veen (Van raphie)

Title : Super Romance part IV

Cast(s): Tae Yeon, Hyun Joong.

other(s): Tiffany, SS501

“Selamat malam.” Sapa Hyun Joong dan Young Saeng ketika mereka melihat Tae Yeon dan Tiffany tengah kebingungan di loby apartemen. “Tae Yeon dan Tiffany Snsd, kan?” Tanya mereka sambil menyunggingkan senyum manis.

Tae Yeon dan Tiffany balas tersenyum dan menampilkan wajah yang lega. Mereka telah berkeliling dan bertanya kepada penghuni apartemen ini tentang apartemen SS501, tetapi tidak ada yang tahu dimana sehingga mereka hanya bisa menunggu keajaiban datang di Loby apartemen. Dan keajaiban itu memang ada, karena Hyun joong dan Young Saeng berjalan ke arah mereka.

“Hyun Joong oppa dan Young Saeng oppa?” Tae Yeon balik bertannya, memastikan  mereka benar-benar Hyun Joong dan Young Saeng karena mereka memakai topi yang hampir menutupi seluruh wajah. “Kebetulan sekali, kami ingin bicara dengan kalian.” Tambah Tae Yeon dengan gembira setelah Hyun Joong memperlihatkan wajahnya.

“Oh, benarkah?” Tanya Hyun Joong terlihat terkejut, “Kalau begitu kita bicara di apartemen kami saja. mari.” Tambahnya sambil memandu Tae yeon dan Tiffany  menuju ke apartemen mereka.

*Di depan pintu apartemen anggota SS501*

Hyung Joon kembali membukakan pintu, kali ini dia terlihat terkejut saat melihat Tae Yeon dan Tiffany di belakang Hyun joong dan Young Saeng, “Apakah mereka juga dijual di supermarket?” Tanya Hyung Joon yang –tentu saja –membuat Tae Yeon dan Tiffany jengkel.

“Jaga bicaramu,” tegur Young Saeng sambil meyerahkan kantung belanjaan pada Hyung Joon, “kami tak sengaja bertemu di Loby.” Tambahnya sambil melangkah masuk ke dalam.

Hyung Joon tertawa, “Maaf aku hanya bercanda. Lagipula, aku cukup terkejut melihat kalian berdua disini, karena Jessica baru saja berkunjung.” Kata Hyung Joon mencoba mengakrabkan diri.

“Jessica baru saja dari sini?” Tanya Hyun joong dengan heran saat dia mempersilahkan Tae yeon dan Tiffany masuk, “Kenapa dia kemari?” tambahnya sambil duduk asal di lantai, diikuti Tae Yeon, Tiffany, Young Saeng.

“Dia mengirimkan album baru Snsd untuk Kyu Jong.” Jawab Hyung Joon sedikit berteriak dari dapur. Tak lama kemudian Hyun Joong muncul sambil membawa dua cangkir teh untuk Tae yeon dan Tiffany, “Anggap saja rumah sendiri.” Kata Hyun joong saat bergabung dengan mereka.

“Aku tak menyangka apartemen kalian sekecil ini.” celetuk Tiffany sambil memandang apartemen itu dari ujung ke ujung, “Maaf, tapi rumah kami cukup besar. Apakah perusahaan kalian tidak mempunyai cukup dana untuk membeli apartemen yang lebih luas?”

“Tiffany!,” bentak Tae Yeon, “Jaga bicaramu.”

Hyun Joong tertawa mendengarnya, sementara Young Saeng dan Hyung joon hanya tersenyum maklum.

“Kami hanya tinggal berlima, berenam jika manajer ikut menginap. Jadi buat apa apartemen yang luas?” jelas Young Saeng, “Lagipula, tempat tinggal kalian lebih luas karena kalian lebih banyak dari pada kami.” tambahnya, masih tetap tersenyum. “Lalu, apa yang ingin kalian bicarakan dengan kami?”

“Er –sebenarnya,” kata Tae Yeon sedikit ragu-ragu, dia menatap ketiga pria di sekitarnya dengan gugup, “Aku ingin meminta kalian untuk menyuruh Kyu Jong memutuskan gadisnya. Aku mohon pada kalian.” Pinta Tae Yeon sambil berharap mereka akan mengabulkannya.

“Memangnya Kyu jong punya pacar?” Tanya Hyung Joon dengan ekspresi heran, Hyun Joong dan Young Saeng-pun sama, mereka memasang wajah heran dan bingung setelah mendengar permintaan Tae Yeon.

Tiffanypun juga demikian. Dia semakin bingung melihat ekspresi ketiga pria di sekitarnya, “Lalu siapa gadis yang bersama Kyu Jong oppa malam ini?” Tanya Tiffany dengan wajah frustasi dengan segala ketidak jelasan malam ini.

“Gadis apa?” Tanya Young Saeng yang menjadi semakin bingung.

“Itu Eun Ah!” teriak Hyung Joon, “Kalian salah sangka, Eun Ah itu adik perempuan Kyu Jong.” Jelas Hyung Joon.

Tiffany terlihat syok, begitu juga Tae Yeon. “Jadi dia bukan pacar Kyu Jong oppa,” kata Tiffany dengan lemas, “Kakak, ternyata selama ini kita salah sangka.” Tambahnya sambil menepuk bahu Tae Yeon yang tengah merunduk dalam karena malu.

“Dasar Sica, seharusnya dia tidak terlalu cepat cemburu.” Geram Tae Yeon dengan wajah yang memerah karena malu, tak lama kemudian Tae Yeon menutup mulutnya dengan ekspresi terkejut. Dia tak sadar telah membocorkan sesuatu kepada ketiga anggota SS501 yang ada disana.

“Kau tadi menyebut nama Jessica?” Tanya Hyun Joong terlihat tertarik.

Tae Yeon membantahnya dengan gugup, “Tidak –aku tidak menyebut nama Sica.” Tae Yeon tersenyum ganjil sambil meminum tehnya.

Hyun Joong tersenyum licik, “Jangan-jangan Jessica menyukai Kyu Jong. Benar, kan?” tebak Hyun joong dengan bersemangat, “Aku akan menggodannya.” Tambah Hyun joong sambil mengeluarkan telepon genggamnya dan tertawa terbahak-bahak.

“Oppa jangan!” pinta Tae Yeon dengan wajah memelas, sementara Hyun Joong terus tertawa melihat wajah Tae Yeon yang pucat karena ketakutan.

“Oppa, apakah Kyu Jong oppa tidak ada di sini?” Tanya Tiffany dengan wajah innocent kepada Hyung Joon, saat Hyun joong tengah  menggoda Tae Yeon.

“Dia sedang tidur di kamar, malam ini dia mabuk berat.” Jawab hyung Joon singkat.

Tiffany terlihat gusar, “Bagaimana jika Kyu Jong oppa terbangun dan mendengar semua pembicaraan kita?”

Hyun Joong berhenti tertawa, Tae Yeon terlihat semakin pucat, dan yang lain terlihat seperti kekurangan oksigen saat mendengarnya. Hyun Joong bangkit, “Aku akan memeriksannya.” Bisiknya sambil berjalan menuju salah satu pintu di ruangan itu.

Selama Hyun Joong memeriksa keadaan Kyu Jong, tidak ada yang berani bernafas di sana. Mereka semua hanya menunggu dengan jantung terpacu cepat, dan berharap Kyu Jong masih terlelap di dalam mimpinnya. Setelah sekian lama, kecemasan mereka mulai menjadi-jadi karena Hyun Joong tak kunjung muncul. Tiffany mulai menggigit kukunnya, Tae Yeon terus menerus melirik jam tangannya, sedangkan Young Saeng tidak pernah melepaskan pandangannya dari pintu kamar. Akhirnya, setelah sekian lama berada di dalam sana  Hyun Joong keluar yang disambut dengan wajah cemas, “Aku bisa memastikan dia seratus persen tak sadarkan diri, dan dia benar-benar bau.” Jelasnya  menenangkan kelima orang yang dari tadi menunggunnya dengan cemas, terutama tae Yeon.

Kali ini Tae Yeon dapat tersenyum, sebenarnya dia ingin menjerit dan memeluk Tiffany tapi dia urungkan niatnya itu karena takut Kyu Jong terbangun. Jadi, sekarang dia hanya bisa tersenyum, tetapi tertawa lepas di dalamnya.

“Er –maafkan aku karena telah mengganggu waktu istirahat kalian dengan “kesalah pahaman” yang kami bawa.” Tae Yeon meminta maaf dengan suara pelan, “Aku harap kalian merahasiakan hal ini pada Kyu Jong oppa, jika berita ini tersebar aku akan membunuh kalian satu persatu,” tambah Tae Yeon sambil tersenyum manis pada ketiga pria yang sekarang memasang wajah takut pada Tae Yeon, “Aku serius.” Ujar Tae Yeon, lalu bangkit dari duduknya diikuti Tiffany.

“Kami mohon pamit.” Mereka berdua membungkuk dan berjalan menuju pintu keluar.

“Tae Yeon!” panggil Hyun Joong.

Tae Yeon berbalik dan memandang Hyun Joong dengan heran, “ada apa?”

Hyun Joong tersenyum, “Aku pikir kita bisa menjadi sebuah keluarga yang bahagia.”

Tae Yeon terdiam sejenak untuk berpikir, lalu tersenyum tipis. “Apakah pemikiran kita sama, oppa?” Hyun Joong tidak menjawab, melainkan hanya mengedipkan mata. Tae Yeon terkikik, “Lalu bagaimana?”

“Biar kuantar kalian ke bawah.” Jawab Hyun Joong, membuat Tiffany dan anggota SS501 yang lain kebingungan.

Hyun Joong berjalan melewati Tae Yeon dan Tiffany, dan membukakan pintu untuk mereka tepat saat Jung Min datang dan memencet bel. Jung Min terlihat heran melihat dua gadis Snsd keluar dari apartemennya bersama dengan Hyun Joong. Dan dia menjadi semakin bingung, karena tak ada yang mau menceritakan kepadannya apa yang telah terjadi.

*Apartemen SS501 keesokan harinnya*

Kyu Jong terbangun di atas ranjangnya. Masih memakai sepatu, jaket, dan kemejannya. Dia mencoba bangun, tapi kepalannya terasa pusing. Akhirnya dia menyerah dan memutuskan untuk berbaring sebentar di atas ranjangnya.

Sambil berbaring, Kyu Jong mencoba mengingat-ingat kejadian semalam. Tiba-tiba saja Kyu Jong teringat sesuatu dan langsung merogoh sakunnya untuk mencari hanphone. Tanpa banyak bicara, dia langsung menelepon seseorang, tak peduli sepagi apapun dia menelponnya.

“Kau dimana sekarang ini?” Tanya Kyu Jong dengan sedikit cemas, “Rumah? Bagaimana bisa, bukankah –oh kereta bawah tanah.” Kyu Jong berhenti, kepalannya kembali terasa pusing, “Syukurlah kau tak apa. Maafkan aku karena tak bisa mengantarmu. Sampaikan salamku pada ayah dan ibu.” Kyu Jong meletakkan handphonennya, dia menggeram kesakitan, kepalannya terasa mau pecah kali ini.

“Kyu Jong, diamlah!” bentak Hyung Joon yang masih terlelap dalam  tidurnya. “Semalaman aku tidak bisa tidur karena kau terus mengigau, kali ini diamlah sebentar. Biarkan aku tidur.” Omel Hyung Joon yang untuk pertama kalinnya menggunakan penyumbat telinga –mungkin Jung Min yang memberikannya –saat tidur.

Kyu Jong terdiam, menunggu sakit kepalannya hilang. Lima menit. . . sepuluh menit. . . lima belas menit. . . Kyu Jong mulai tak sabar,  dia menggulingkan tubuhnya hingga jatuh di atas lantai. Dengan langkah yang terhuyung-huyung Kyu Jong berjalan menuju kamar mandi. Merendam kepala di dalam air mungkin akan menghilangkan rasa pusingnya, dan Muntah akan menghilangkan rasa mualnya.

Setelah kembali bersih dan segar, Kyu Jong berjalan menuju dapur. Dia merasa begitu lapar, akan tetapi sebuah album yang di letakkan di atas meja dapur menarik perhatiannya. Kyu Jong mengambilnya, dan melihat cover yang ada di bagian depan; Sembilan gadis yang begitu memikat berpose di sana. “SNSD” bisik Kyu Jong dengan santai.

“Jessica SNSD yang mengirimkannya semalam, Hyung Joon yang menerimannya.” Kata Leader Hyun Joong yang masih terlihat mengantuk. Hyun joong menghampiri Kyu Jong yang heran melihat Leadernya bangun sepagi ini, dan merebut roti bakar yang dimakan Kyu Jong, memakannya hingga habis.

“Dia menunggumu, dan mungkin sedikit terganggu dengan kedatanganmu yang mabuk berat jadi dia langsung pulang begitu saja,” jelas Hyun Joong mengarang, “Lagi pula, kamu ngapain pulang dalam keadaan mabuk seperti semalam. Tidak biasannya.” Cerocos Hyun Joong yang kali ini meminum teh lemon milik Kyu Jong.

“Pacar adikku berulang tahun, dan adikku ingin aku datang.” Jawab Kyu Jong sambil mengambil roti dari dalam lemari es, “Tetapi sampai disana aku terus disuguhi minuman. Dan berakhir seperti ini, kepalaku masih terasa pusing.” Tambah Kyu Jong yang hampir terjatuh saat berjalan.

Hyun Joong tertawa, “Dasar amatiran.” Celannya. “Oh ya, hari ini kita mendapat undangan nonton.” Tambah Hyun Joong sambil mencomot roti Kyu Jong, “Gratis.” Katannya seraya tersenyum lebar.

“memangnya nonton apa? –ambil sendiri!” Kyu Jong menjauhkan rotinnya dari tangan Hyun Joong.

“Konser SNSD,” jawab Hyun joong lemas sambil memandang roti yang di makan Kyu Jong, “Jessica meneleponku semalam, dia meminta maaf karena hanya mengirimkan album mereka pada mu, jadi sekarang kita dapat lima tiket nonton gratis.”

“Beruntung sekali kalian, padahal aku yang bekerja kalian juga dapat untungnya.” Komentar Kyu Jong, “Konsernya malam ini?”

“Hmph,” jawab Hyun Jong singkat, dia kewalahan saat mengambil sarapannya, “Mereka menggelar mini konser untuk premiere album baru mereka.” Tambah Hyun Joong sambil meletakkan roti, selai, dan sekotak susu di meja makan, “Katannya hanya dua ratus orang yang beruntung yang melihatnya, jadi kita juga termasuk beruntung.” Tambah Hyun Joong sambil tersenyum lebar.

*Konser Snsd*

Malamnya, anggota SS501 menggemparkan konser mini SNSD. Mereka datang tanpa menyamar, bahkan terkesan sengaja agar di kenali oleh para fansnya. Akan tetapi kegemparan pada SS501 segera berganti menjadi jeritan kencang saat SNSD keluar dari panggung dengan gaya anggunnya.

Mereka menyanyikan lagu pertama dengan sukses, karena para penonton terus menerus berteriak histeris sambil bergoyang tak karuan. Dan di lagu kedua, SNSD kembali membuat kejutan. Mereka mengenakkan seragam sekolah, serupa dengan kostum di MV mereka yang di bintangi Kyu Jong, dan menari –atau berakting –sesuai dengan jalan cerita MV mereka. Bahkan di saat Jessica dan Kyu Jong –yang di gantikan oleh seorang dancer pria –berduaan dengan mesra juga ada.

Dan pada bagian  itu, Kyu Jong dengan sengaja membuang muka. Dia lebih memilih bermain dengan PSPnya dari pada melihat Jessica dengan dancer itu berduaan. Dan tanpa Kyu Jong sadari, anggota SS501 yang lain, memperhatikannya sambil tersenyum lebar. Setelah itu, sang Leader Hyun Joong terlihat mengirim sebuah pesan pada seseorang.

Di lain tempat, Tae Yeon tengah terburu-buru mengambil tasnya setelah perform. Dia segera mengambil telepon genggamnya dari dalam tas, dan segera membukannya. Tak lama kemudian dia tersenyum lega, seseorang telah mengirim sebuah pesan.

“Hari ini semuannya berjalan dengan lancar.” Celetuk Tae Yeon cukup keras, yang segera disetujui oleh anggota Snsd yang lain.


0 Responses to “FanFic: Super Romance (Part 4)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: