17
Apr
10

FanFic: Super Romance (part 3)

Credit: FFindo

Author: panda veen (van raphie)

Title        : Super Romance Part III

Cast        : Jessica Snsd

Other(s): Snsd, Kyu Jong SS501, Hyung Joon SS501

*********************

Tae yeon meletakkan album baru SNSD di depan Jessica saat dia sedang menyantap makan siangnya yang agak terlambat di sebuah Restoran. Jessica mengambil album itu dengan pandangan aneh, “Aku sudah punya satu di rumah.” Jelasnya pada Tae Yeon sambil memberikan album itu pada Tae Yeon.

Tae Yeon memukul kepala Jessica dengan pensil yang dia bawa, “Itu bukan untukmu bodoh. Itu untuk Kyu Jong oppa, antarkan itu ke apartemennya.”

Jessica meletakkan album itu dengan jengkel, “Kenapa harus aku, masih ada yang lain.” Tolak Jessica sambil memasang wajah cemberut, “Lagipula aku sibuk. Aku ada pemotretan setelah ini.”

Tae yeon meminum kopinnya dengan tenang, “Karena itulah aku menyuruhmu, lokasi pemotretanmu tidak jauh dari apartemem oppa, lagipula kau pasti senang bisa bertemu dengan Kyu Jong oppa lagi, kan?”

Jessica menatap tae yeon dengan jengkel. Wajahnya kembali memerah, “Tidaak. Siapa bilang,”

Tae yeon mengambil tasnya, “Tolong ya, Sica ku sayang.” Ujarnya sambil mencium pipi kiri Jessica.

Jessica memandang album baru mereka dengan hampa, lalu memasukkannya ke dalam tas putihnya yang besar. Dia terdiam sejenak, lalu mengambil handphonennya di tas dan memencet tombol-tombol di dalamnya.

“Oppa,” sapa Jessica melalui handphonennya, “Apakah jadwal kalian padat hari ini –ah tidak aku hanya bertannya,” Jessica terdiam lama, lalu tertawa lepas, “Oh, terimakasih oppa, akan ku telepon lain kali. Selamat siang.” Jessica memasukkan kembali handphonennya ke dalam tas, lalu berjalan keluar dari restoran.

Langit sudah gelap, akan tetapi jalanan seoul masih sangat ramai. Jessica berjalan sendirian di jalan trotoar, mencari sesuatu. Akhirnya, dia memasuki sebuah apartemen besar yang di tempati anggota SS501. Jessica naik ke atas, dan segera menuju ke apartemen Kyu Jong. Sebelum mengetuk pintu apartemen, Jessica menarik nafas tiga kali untuk menenangkan dirinnya.

Pintu di ketuk, dan di buka. Bukan oleh Kyu Jong, melainkan Hyung Joon. Dia mempersilahkan Jessica masuk, akan tetapi Jessica menolak “Aku hanya mengantarkan ini untuk Kyu Jong, ini album terbaru kami.” kata Jessica sambil menyerahkan album itu pada Hyung Joon.

“Kyu Jong hyung sebentar lagi pulang, apa kau benar-benar tidak ingin menunggu?” kata Hyung Joon menawarkan.

Jessica mengintip ke dalam, “Apakah Hyun Joong oppa ada di dalam?”

Hyung joon menggeleng, “Aku disini sendirian. Hyun Joong hyung sedang keluar bersama Yong Saeng hyung untuk membeli beberapa ramen.” Jelas Hyung Joon, “Apa kau juga ada perlu dengannya? Sebentar lagi dia pasti juga akan pulang.”

“Ah, tidak perlu. Jadi kamu disini sendirian?” Tanya Jessica  yang diiyakan Hyung Joon, “Hmph, lebih baik aku pulang. Ini sudah sangat larut. Permisi.” Kata Jessica untuk pamit.

Namun saat Jessica berbalik dia melihat Kyu Jong di papah oleh seorang gadis. Mereka sepertinnya dari Bar karena Kyu Jong terlihat sangat mabuk.

Dan saat itu juga, tanpa dia sadari Jessica menangis. Melihat dandanan Kyu Jong dan gadis itu, Jessica pikir mereka sedang berkencan. Dan akhirnya, Jessica pergi dari tempat itu –sambil menangis –dengan dingin tanpa mempedulikan siapapun yang lewat di samping, di depan, ataupun di belakangnya. Jessica hanya terus berjalan sambil menahan tangisannya.

*Kediaman Snsd*

“kakak, ada apa?” Tanya Hyoyeon saat dia membuka pintu.

Jessica tidak menjawab. Dia langsung masuk ke dalam rumah, sambil mengusap air matannya yang mulai mongering di pipinnya. Matannya bengkak dan merah karena terlalu banyak menangis, membuatnya terlihat seperti baru bangun tidur.

Beberapa personil SNSD yang sedang asik mengobrol di ruang tengah menoleh pada Jessica yang tengah melanjutkan tangisannya bersama mereka. Mereka segera memberikan sekotak besar tisu pada Jessica yang langsung dia terima dengan senang hati. Selama beberapa saat, Jessica terus menangis dalam diam, para anggota SNSD hanya dapat menunggu karena mereka tidak ingin memaksa Jessica untuk bercerita kepada mereka.

“Aku melihat Kyu Jong Oppa bersama seorang gadis.” Jelas Jessica, setelah air matannya benar-benar habis. Jessica memandang teman-temannya dengan tatapan marah dan jengkel, entah karena Kyu Jong atau karena dia sudah tak bisa menangis lagi.

“Siapa?” Tanya Yuri dengan iba.

“Entahlah, mereka terlihat sangat dekat. Mungkin mereka sedang berkencan.” Jawab Jessica dengan wajah memelas.

“Ah, sudahlah Sica, masih ada banyak pria di Korea dan ada lebih banyak pria di dunia ini.” kata Sunny menenangkan Jessica, “Kalau kau mau, aku bisa mengenalkanmu pada teman-temanku. Aku punya banyak teman pria yang baik.”

Jessica menggeleng dengan wajah cemberut, “Tapi, aku enggak mau,”Rengek Jessica sambil memeluk Sunny yang duduk tak jauh dari dirinnya, ” Seharusnya aku sadar jika Kyu Jong oppa terlalu baik untukku, bodoh sekali aku karena menyukainnya.”

“Tidak, tidak. Kyu Jong oppa bukanlah orang yang baik jika dia membiarkan gadis yang mencintainnya menangis karenannya.” Bantah Tae yeon dengan sebal. “Aku akan membuat perhitungan dengan dia, Tiffanny kau ikut aku.” Lanjut Tae Yeon sambil bangkit, disusul dengan Tifanny.

Jessica segera melepas pelukannya pada Sunny dan memandang Tae Yeon dengan syok, “Kau tak boleh melakukannya pada Kyu Jong oppa.” Larang Jessica, “Dia –dia,” Jessica terdiam sejenak, “Dia pria yang baik.” Lanjutnya dengan halus.

“Tenang saja Sica, aku tidak mungkin memukulinnya, tubuhnya lebih besar dari pada aku.” Jawab Tae Yeon sambil tersenyum manis, sebelum akhirnya berjalan bersama Tifanny meninggalkan rumah.

“Tae Yeon!” teriak jessica, “Jangan membuatku malu lagi, tolong.” bisik Jessica kembali memeluk Sunny dengan erat. Dia kembali menangis, dan anggota SNSD yang lain mencoba menenangkannya.

*Dalam perjalanan menuju apartemen SS501*

“Kakak apa benar kau akan membuat perhitungan dengan Kyu Jong oppa?” Tanya Tifanny dengan cemas, “Aku pikir itu terlalu keterlaluan, Sica dan Kyu Jong Oppa tidak punya hubungan apapun, bodoh sekali jika kau kesana hanya untuk memarahinnya karena berkencan dengan seorang gadis.”

Tae Yeon tertawa, “Apa kau pikir aku akan melakukannya?” Tanya Tae Yeon dengan heran. “Saat itu aku hanya menggertak Jessica. Aku hanya mencari alasan untuk pergi menemui mereka, bukan Kyu Jong oppa yang aku ingin temui sebenarnya.” Jelas Tae Yeon dengan penuh percaya diri.

Tiffanny sedikit bingung, merasa kecewa pada dirinnya karena dapat dengan mudah dibohongi oleh Tae Yeon, juga merasa penasaran dengan rencana Tae Yeon kali ini. “Lalu siapa yang ingin kau temui? Jangan-jangan kau juga menyukai salah satu dari mereka.” Tebak Tiffanny yang langsung membuat Tae Yeon memelototi dirinnya.

“Jaga bicaramu,” kata Tae yeon dengan marah, “Aku ingin menemui Hyun Joong Oppa, atau yang lainnya juga tak masalah, kalau bisa aku harus bicara dengan anak-anak SS501 yang lain. Aku ingin bekerja sama dengan mereka.” Lanjutnya dengan senyum merekah.

“Apa maksudmu bekerjasama? Aku tak mengerti.” Tiffany kembali bertannya.

Tae Yeon memandang Tiffany dengan jengkel, “Kenapa kau jadi Lemot seperti Sica!” omel Tae Yeon sambil memukul kepala Tiffany dengan tas tangannya, sementara Tiffany hanya bisa menjerit kesakitan.

TO BE CONTINUED…….


1 Response to “FanFic: Super Romance (part 3)”


  1. 1 Kim_ikKa
    18 April 2010 at 4:08 pm

    . Kereeeen FF na .
    . LanjUt chinGu .
    . d’tungGu .


Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


