17
Apr
10

FanFic: Something Happened To My Heart (Part 3)

Author: Pea

Tittle: Something happened to My Heart

Genre: Romance

Cast n Ilustrassion: Kim KiBum

Park Min Young – Yoona

kevin

Don’t Reposting Without Permission, Thanks!!

*********************

KiBum PoV


Baru saja ayahku ingin berbicara, tiba-tiba seorang gadis perempuan membukakan pintu, Ketika gadis itu mengangkat wajahnya, aku langsung terperanjat kaget,  sedang apa dia disini?

“ Kamu…..” kata kami bersamaan

“ Heh min young ngapain kamu disini?” kataku dengan ketus, ternyata wanita itu adalah park min young, gadis bodoh yang sebangku denganku.

“ yang ada juga aku yang nanya kamu lagi ngapain di rumah aku!” katanya sambil manyun,

“ apa, rumah kamu… jangan bercanda?” kataku tidak percaya kalau restaurant kecil ini adalah rumahnya, aku juga sedikit was-was kalau dia adalalah calon istriku…  “ hiiiiiiiiiiiiiiiii” aku merinding, jangan sampai deh….

“ ngapain aku bercanda, emang kalo bukan rumahku rumah siapa lagi rumah gajah!?”  raut mukanya berubah marah…

Papa tersenyum Melihat percekcokan antara aku dan min young..

“ oh jadi kalian sudah kenal, baguslah kalau begitu, jadi papa dan orang tua gadis cantik ini tidak perlu mendekatkan kalian lagi!” kata papa sambil menyentuh hidung min young dan tersenyum kepada pasangan itu yang ternyata orang tua min young.

Author Pov


” yoo jeong, jadi kau belum melupakan perjanjian kita waktu dulu itu?” kata ayah min young

” tentu saja, mana mungkin aku lupa pada perjanjian kita, dan perjodohan ini juga adalah permintaan terakhir dari almarhum istriku!” kata ayah ki bum

KiBum dan Min young hanya mendengarkan dengan bingung…

Karena pusing dengan pembicaraan kedua orang tuanya, min young beranjak dari kursi dan berjalan keluar, melihat min young pergi, ki bum langsung menyusulnya.

” Heh cewek bodoh tunggu..!” kata kibum

” halllo… kamu bilang apa? cewek bodoh, namaku bukan C E W E K  BODOH.. namaku park min young. lagian kamu ngapain sih ngikutin aku!” kata min young sambil memanyunkan bibirnya

” geer banget sih , aku tuh bukan ngikutin kamu cuma kau bosen aja di dalem!” katanya dengan marah

” bodo, emang aku pikirin!” min young terus berjalan

kibum mengejar dan menarik tangannya, ” Min young tunggu, aku ingin bicara denganmu”.

” apalagi sih, sakit tau!” kata min young sambil melepaskan tangannya dari cengkraman kibum.

” eee mian, aku ingin tau apakah kamu tau tentang perjodohan ini sebelumya!” kata-kata kibum mulai melembut.

” maksud kamu apa sih, aku sama sekali gak ngerti!”  min young memasang wajah innocentnya.

” masa sih kamu gak ngerti, dasar cewk bodoh…. kita itu di jodohkan, dan gak akan lama lagi kita kan menikah tau!” kibum mulai naik darh.

” apa?….. maksudnya aku akan hidup selamanya denganmu… oh no.. gak mungkin, ini pasti cuma mimpi. ayo cubit tanganku!” katanya dengan kaget. ki bum pun mencubit tangan min young atas perintah min young sendiri.

” auwwww…. sakit…. hah berarti ini bukan mimpi, kita akan menjadi suami istri, tidak……” seketika itu juga kibum menutup mulut min young.

” heh kalo bicara itu kecilin dikit donk, ntar seluruh dunia bisa tau kalo kita itu akan segera menjadi suami istri!” kibum melepaskan tangannya dari mulut min young.

” emangnya kamu gak bisa ngebatalin perjodohan ini apa, laki-laki kok gak gentle… pokoknya kita harus ngebatalin perjodohan ini, kalo nggak, aku bisa mati penasaran gara-gara selalu sama kamu seumur hidup!” kata min young panjang lebar.

” memangnya kamu tidak berpikir, perjodohan ini adalah permintaan terakhir dari almarhum mamaku!” mata kibum mulai berair, dia kemudian jatuh bersimpuh di jalan. melihat itu,  min young  merasa sangat bersalah karena telah membuat kibum sedih. dia kemudian membantu kibum berdiri dan menghapus air mata kibum…..

tanpa min young sangka, kibum memeluknya erat sekali, tapi pada saat itu tiba-tiba muncul seorang namja berwajah imut memorgoki mereka berdua…

“park min young, kaukah itu!” kata namja itu, min young langsung melepaskan pelukan kibum dan terperanjat kaget karena namja yang memergokinya itu adalah sahabat lamanya, Kevin….

“haaa kevin!”, dengan refleks min young memeluk tubuh namja imut itu yang ternyata adalah kevin

tanpa disadari min young, kibum pergi meninggalkannya yang sedang asyik bereuni ria dengan sahabat lamanya itu sehingga tidak ingat sama sekali dengan kibum.

ki bum terus berjalan tak tentu arah, di sepanjang dia menangis tidak perduli orang berkata apa, dia terus mengingat kejadian yang menyebabkan ibunya meninggal, pada hari kematian ibunya itu, kibum sedang bekerja sekaligus sekolah di swiss, ibunya sangat rindu kepada kibum. sehingga ibunya berangkat menyusul kibum ke swiss, kibum menunggu ibunya di bandara hampir 12 jam. tapi naas, pesawat yang ditumpangi ibu kibum mengalami kecelakaan dan jatuh ke dalam laut, semua penumpang pesawat itu tidak ada yang selamat dan tidak ada yang ditemukan, termasuk ibu kibum.

****

tiba-tiba langit berubah menjadi gelap, rintik-rintik air mulai membasahi permukaan bumi, kibum tetap berjalan dengan tatapan kosong, dia sangat trauma dengan kejadian itu. hujan turun dengan deras, siang pun berganti menjadi malam, kibum berjalan gontai karena sudah terlalu lelah, dan akhirnya dia pingsan di tengah jalan…..

sementara itu di rumah min young, ayah kibum dan orang tua min young kebingungan mencari kedua anaknya itu.

Park Min Young PoV


Kevin sudah kembali dari amerika, ah sahabat terbaikku kini sudah kembali, kini dia sudah jauh berbeda, semakin wah… he he he…. aku ayik bercerita dengannya,bla bla bla….

” min young, ngomong-ngomong namja yang kau peluk tadi itu siapa, pacarmu ya!” kata kevin merayu

” ah bukan kok, dia cuma temen aku aja, namanya kibum…. kibum… hah…!” aku menoleh ke kiri dan ke kanan. ” Ki bum dimana?????…..

pada saat aku sibuk mencari kibum terasa rinti-rintik hujan mulai membasahi wajahku…..

kevin menarik tanganku dengan erat dan kami mulai berlari untuk mencari tempat berteduh berteduh, setelah kami berhenti didepan sebuah toko mainan, tiba-tiba…………

TO BE CONTINUED……..

nb: Mian kalo ff nya pendek…. maklum baru belajar, part 4 you’re my heaven juga kayaknya masih lama…..


5 Responses to “FanFic: Something Happened To My Heart (Part 3)”


  1. 17 April 2010 at 10:27 pm

    wahh, fanfic ny baguz .. enak banged ya jadi park min young .hhe .. aq tunggu lanjutan ny .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,290 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 8 hours ago
  • اقتربت الساعة وانشق القمر ﴿١﴾ وإن يروا آية يعرضوا ويقولوا سحر مستمر ﴿٢﴾وكذبوا واتبعوا أهواءهم وكل أمر مستقر ﴿٣﴾--سورة القمر#Quran 9 hours ago
  • يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث ، أصلح لي شأني كله ، ولا تكلني إلى نفسي طرفة عين #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 11 hours ago
  • قل لو كان البحر مدادا لكلمات ربي لنفد البحر قبل أن تنفد كلمات ربي ولو جئنا بمثله مددا ﴿109﴾ -- سورة الكهف #Quran 15 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: