16
Apr
10

(Ind_Trans) Interview U-Kiss @ Junior magazaine

Credit: faiza afliha @ dazlingblog (ind-trans) thanks for ind translation…

**************

They Opinion About U-KISS

Jika kamu mengekspresikan u kiss dlm satu kalimat…
Xander     : Grup Internasional yg berkuasa
Soohyun    : Life’s…….. (entah apa lg, gak bisa kebaca dari sononya, hehe mianhae)
Kibum    : Rumput liar. (loh kok aneh??!)
KiSeop    : Keluarga keduaku.
Eli    : Brothers!
Kevin    : Happy kids !
Dongho    : yang tak terkalahkan yg akan bangun 10 kali jika mereka jatuh 10 kali (like this ^^)

anggota yang paling rajin dan yang paling malas…
Xander    : anggota yg paling rajin adalah Kiseop dan Soohyun, yang paling malas adalah Kevin dan Dongho, anggota yg paling muda.
Soohyun    : anggota yg paling rajin adalah Alexander Hyung, yang paling malas adalah aku, Soohyun. TT TT
Kibum    : anggota yg paling rajin adalah Kibum, yang paling malas juga Kibum. haha
KiSeop    : yg paling rajin adalah Alexander Hyung, yang paling malas Dongho.
Eli    : aku yg paling malas. Alexander yg paling rajin.
Kevin    : member yg paling rajin Alexander hyung dan Kibum hyung yg paling malas.

member yg terlihat berbeda di depan dan di belakang kamera…
Xander    : Kevin.
Soohyun : Kiseop itu anggota baru. jadi dia sering nervous.
Kibum    : Kevin. haha
KiSeop    : Alexander hyung kelihatan sedikit berbeda.
Eli    : Kevin.
Kevin    : Eli sangat karismatik di depan kamera. tapi biasanya dia sangat humoris dan aneh.
Dongho    : Alexander hyung.

Diantara kelebihan para member, mana yg ingin kamu ambil?
Xander    : Dongho. aku ingin menari dan menyanyi tanpa malu seperti dia.
Soohyun : Wajah ganteng mereka.
Kibum    : Aku ingin umurnya Dongho TT TT
KiSeop    : Karisma mereka di atas panggung.
Eli    : kemampuan Kibum dlm berbohong. (ckckck…😀 )
Kevin    : aku sangat iri dengan kemampuan Alexander dalam berbicara 7 bahasa, dia sangat berwawasan luas dan sangat pintar.
Dongho    : Suara Kevin hyung, aku iri.

Dibanding sewaktu pertama debut, siapa member yg paling banyak berubah, menjadi lebih keren?
Xander    : Dongho. Anak kecil yg bertransformasi.
Soohyun    : Dongho.
Kibum    : Dongho.
KiSeop    : Kibum hyung.
Eli    : Kibum.
Kevin    : Dongho, dia seperti bayi pada awalnya tetapi sekarang ia menjadi lelaki. mungkin  karena ia banyak melakukan bermacam-macam program, kemampuannya sangat bagus sekarang.
Dongho    : Soohyun hyung.

Ada member yg mempunyai kebiasaan khusus ketika tidur?
Xander     : Soohyun pop (bentuk tarian) dlm tidurnya. He bounces.
Soohyun    : aku mempunyai kebiasaan unik. aku melakukan gerakan pop dlm tidurku TT TT
Kibum    : Soohyun kadang-kadang menyerang ketika dia tidur. menakutkan. haha
KiSeop    : Soohyun hyung pop dan kibum mendengkur kencang (yaampun… ganteng-ganteng kok ngorok?? tp gue tetep suka koq ^_^)
Eli    : Soohyun kadang menari saat tidur.
Kevin    : soohyun menari ketika tidur,dia tiba-tiba ber-pop atau berbicara dlm tidurnya. sangat mengagumkan
Dongho    : soohyun pop dlm tidurnya.

About Them

Cinta pertamamu sewaktu kapan?
Xander     : Tidak punya.karena aku sekolah di luar negeri lalu aku dan ke Korea dan memulai debutku TT TT
Soohyun    : tahun pertama sekolah menengah.
Kibum    : 28 Agustus  2008. Namanya Kiss Me ㅋㅋㅋㅋ Sorry.
KiSeop    : tahun ketiga di sekolah menengah.
Eli    : Maret 2005.
Kevin    : aku tidak pernah mempunyai cinta pertama.ini tidak bohong. aku memulai training sangat dini, jadi aku tidak punya kesempatan.
Dongho    : Belum.

Apa tipe idealmu? Jika pilihannya adalah selebriti?
Xander     : Cewek yg dewasa dan bertanggung jawab.seseorang yang (seperti aku) kadang-kadang kekanakan, tapi serius-> aku suka kepribadian ganda ~ ? Jika aku memilih selebiriti, aku suka seorang yg karakterya seperti Hwang Jung Eum from
Soohyun    : Lee Min Jung.
Kibum    : aku suka cewek yg bisa menyiapkan makanan dengan baik. aku tidak begitu yakin dengan selebriti sejak mereka tidak menyiapkan makanan untukku ㅋㅋㅋ bercanda.
KiSeop    : aku suka cewek yg pendek dan imut. selebriti yg seperti Go Hye Sun.
Eli    : Yoon Eun Hye. Han Ye Seul. Hwang Jung Eum.
Kevin    : cewek dengan eye-smile yg cantik.aku suka cewek yg imut dan lincah. jika aku harus memilih selebriti…. Sandara Park noona~
Dongho    : U, Park Bo Young, Shin Min Ah, Nam Ji Hyun. Ah~ Nam Ji Hyun sangat sangat sangat cantik.

jika kamu menemukan cewek idealmu diantara fans, apa yg akan kamu lakukan?
Xander     : Aku ingin mengenalnya lebih jauh, jika dia sesuai dengan tipeku dan dia dewasa dan bertanggung jawab, aku akan mengutarakan kepadanya..
Soohyun    : Aku memperlakukan dia lebih baik.
Kibum    : aku akan mendatanginya dan berkata ‘kamu adalah murid dan aku adalah guru.’ hohohoho
KiSeop    : aku akan memulai dengan ucapan yang sopan ㅋㅋ
Eli    : aku harus lebih dekat dengan dia.
Kevin    : aku akan mendatanginya dan mengatakan “kamu adalah tipe idealku.”
Dongho    : aku diam-diam mengakui pada fans ini.

Kapan para penggemar terliha paling cantik?
Xander     : Ketika aku melihat mereka dari dekat selam fansigns~
Soohyun    : mereka benar-benar terlihat cantik ketika kelakuan mereka baik^^
Kibum    : ketika mereka bersorak keras untuk kami dan tidak pulang telat.
KiSeop    : ketika mereka meneriakkan namaku saat aku tampil !
Eli    : ketika mereka patuh.
Kevin    : ketika mereka patuh. kadang ketika mereka menjadi antusias, mereka berlari ke arah mobil kami dan itu sangat berbahaya dan membuat kami khawatir.
Dongho    : saat kita datang bersama sebagai grup dan mereka bersorak keras untuk kami.

Fan yang memberikan kesan terdalam padamu…
Xander     : Fan pertamaku. Fan pertamaku yg datang ke Gimpo Airport. dia memberikanku apel hijau.
Soohyun    : aku ingat ketika fan yg berdiri di tengah jalan dengan plakat dan menyanyikan ‘Happy Birthday’ untukku setelah jadwalku selesai di hari ulang tahunku.
KiSeop    : saat kita pergi setelah fansign, ada seorang fan yg membantu untuk menjamin keselamatan kita. kami sangat berterimakasih atas perlindungannya.
Eli    : Fans pertamaku. namanya Hanbyeol!
Kevin    : fans yg mendukungku sebelum debut dan mereka masih antusias padaku sampai saat ini, mereka adalah noona fans, mereka menjagaku seperti ibuku.
Dongho    : fans yg menirukan Jo Kwon hyung di depan kami, itu sangat lucu.

Momen yg paling membahagiakan dan paling meyedihkan dalam hidupmu…
Xander     : Aku senang dan sedih setiap hari.
Soohyun    : yang paling membahagiakan saat u-kiss menerima banyak cinta ketika di ‘Man man Ha Ni’. yang paling menyedihkan adalah saat ayahku pergi ketika aku SD.
KiSeop    : aku senang karena orang tuaku menjagaku agar aku bahagia. yg paling menyedihkan ketika mereka melihat aku menangis dan mereka meneteskan air mata, aku merasakan hal yg paling menyedihkan.
Eli    : momen yg paling membahagiakan saat adikku lahir. yg paling menyedihkan saat aku harus meninggalkan keluargaku untuk belajar sendirian ke China.
Kevin    : aku sangat bahagia saat aku menjadi penyanyi. aku sedih ketika aku tidak bisa melihat keluargaku yg tinggal di amerika.
Dongho    : saat lagu U-kiss di ranking pertama, aku sangat senang. yg paling menyedihkan ketika lagu kita berada di luar the top 1000  songs

Kapan kamu merasa paling percaya diri?
Xander     : Ketika aku melihat nilai di kuliahku, GPA ku (kalo disni istilahnya IP lah..) = 3.97 (how clever him..)
Soohyun    : Ketika aku menyanyi di panggung.
Kibum    : Saat ini sepertinya tidak ada TT TT
KiSeop    : ketika aku keluar dari kamar mandi.
Eli    : ketika aku keluar dari kamar mandi.
Kevin    : ketika aku menyanyi si panggung, haha. kadang aku sendiri juga heran.
Dongho    : saat aku berhasil mengatur ekspresi yg baik di atas panggung

Apa hal yg kamu lakukan ketika bangun pagi?
Xander     : Membuka mata dan melihat jam.
Soohyun    : Menggosok gigiku.
Kibum    : Membaca buku.
KiSeop    : aku meregangkan otot dan ke toilet. gogo shing~
Eli    : pergi ke toilet.
Kevin    : aku menyikat gigi dan bersih-bersih terlebih dahulu.
Dongho    : aku berolahraga.

Apa yg kau pakai ketika tidur?
Xander     : celana pendek yg nyaman dan t-shirt..
Soohyun    : tergantung. haha
KiSeop    : piyama macan.
Eli    : hanya pakaian dalamku ^^
Kevin    : aku hanya memakai baju yg paling nyaman.
Dongho    : hanya pakaian dalamku ^^

Posisi tidurmu..
Xander     : aku memeluk bantal/guling (enak bgd jd bantalnya xander, xixixix😀 )
Kibum    : aku berbaring terbalik.
Eli    : aku berbaring terbalik dan menutupi badanku dengan selimut.
Kevin    : aku tidur pada posisiku. kadang aku juga memeluk boneka teddy bear saat tidur.
Dongho    : berbaring lurus.

Apa yg menjadi perhatianmu akhir-akhir ini?
Xander     : walaupun tidak seharusnya aku  mengatakan ini, aku sering memikirkan ‘bagaimana aku bisa secepatnya kembali ke Macau’ dan ‘bagaimana aku bisa menambah berat badan?’
Soohyun    : gaming
Kibum    : Bisnis.
KiSeop    : fotografi.
Eli    : aku ingin membeli mobil.
Kevin    : Film. Ada banyak film aku ingin menonton baru-baru ini jadi aku menempatkannya dalam PMP ku dan menontonnya. Benar-benar yang terbaik, aku merekomendasikan hal ini!
Dongho    : gaming.

Lagu yg suka kamu dengar akhir-akhir ini…
Xander     : 2NE1’s ‘Follow Me’.
Soohyun    : Mika Nakashima’s ‘Always’
Kibum    : U-Kiss’ ‘Bingeul Bingeul’
KiSeop    : U-Kiss’ “Bingeul Bingeul”
Eli    : 4Men’s ‘I can’t’
Kevin    : Jason Derulo’s “In My Head”
Dongho    : Tamia’s “Officially missing you”

Kata yg sering kamu gunakan akhir-akhir ini..
Xander     : Tidak ada.
Soohyun    : tidak ada
Kibum    : Dongho yah~
KiSeop    : tidak ada
Eli    : Hello, what are you doing?, let’s eat, I’m hungry (all aegyo style)
Kevin    : Whatttttt~ (Mwoya~)
Dongho    : (Dwaet-geo-deun) [Korean slang for enough/don’t say anymore]

Kebiasaan yg kamu lakukan ketika gugup..
Xander     : Aku berdo’a
Soohyun    : alih-alih kebiasaan, tanganku cenderung gemetar ketika gugup
Kibum    : Ha~ Hoo~ Ha~ Hoo~ aku menarik napas dalam-dalam.
KiSeop    : aku mulai berbicara sangat cepat dan berbunyi seperti orang gagap. (duh… cakep-cakep koq gitu sih, ^_^)
Eli    : menggigit kuku ku.
Kevin    : aku memejamkan mata dan berdoa. terutama sebelum tampil di atas panggung, kita berdoa bersama dan mengatakan “fighting!”
Dongho    : Aku memilih di tanganku.

Barang yg selalu ada di dalam tas mu..
Xander     : MP3
Soohyun    : MP3, make-up remover, lotion, skin products etc.
Kibum    : alat cukur listrik.
KiSeop    : wangi-wangian, dompe, kacamata, notebook (bukan komputer), pembersih, aksesoris, lensa, topi, lotion, kaus kaki, pakaian, snack dll … Ah ~ Ada banyak.
Eli    : charger handphone ku. aku dalam masalah jika tidak membawanya.
Kevin    : mp3. sangat membosankan jika musik tidak bersamaku.
Dongho    : notebook.

Style pakaian yg kamu suka? ukuran apa yg kamu pakai untuk atasan dan bawahan?
Xander     : Tidak ada style yg aku paling ikuti. sesuatu yg sesuai denganku dan aku suka slim clothes yg memperlihatkan bentuk badanku. aku tidak begitu yakin dengan ukuranku, 30 untuk bawahan.
Soohyun    : Tidak ada style yg aku paling ikuti. aku suka semuanya. ukuran atasanku 100 ukuran bawahanku 30-32.
Kibum    : aku suka memakai mantel dan baju tanpa lengan. ukuran atasan ku 95 dan untuk bawahanku 28.
KiSeop    : aku suka vintage stlye dan rapi, gaya rapi. atasan 100 bawahan 30.
Eli    : celana training dan hoodies. atasan 100 dan 32 untuk bawahan.
Kevin    : akhir-akhir ini kita selalu berada di ruang latihan dan jadwal kita, jadi aku menggunakan hoodie yg nyaman dan jeans. ukuran atasanku 95 dan bawahanku 28.
Dongho    : aku suka. Vintage styles, ukuran atasanku 95 dan 30 untuk bawahan.

Siapa yg ada di nomor 1 di speed dial mu?
Xander     : Aku tidak tahu bagaimana menggunakannya, jadi tidak ada.
Soohyun    : aku tidak menggunakan speed dial.
Kibum    : NH Media office.
KiSeop    : aku tidak menggunakan speed dial.
Eli    : ibuku ^^
Kevin    : ibuku yg kusayangi.
Dongho    : rumahku

Lagu apa yg kamu gunakan sebagai ringtone dan caller-ring?
Xander     : Dua-duanya ‘Man Man Ha Ni’. Because it’s the best.
Soohyun    : ringtone ku ‘Bingeul Bingeul’ dan caller-ring ku ‘Man Man Ha Ni’
Kibum    : Cuma basic ringtone (ringtone standar). biasanya aku memakai dering getar.
KiSeop    : ringtone ku ‘Bingeul Bingeul’ dan caller-ring ku ‘I Love You’ by Kim Woo Joo.
Eli    : aku tidak memakai caller-ring dan ringtone ku ‘bo peep bo peep’ by T-ara.
Kevin    : dua-duanya U-Kiss’ “Bingeul BIngeul’

Apa wallpaper di handphone mu sekarang?
Xander     : Foto Soohyun, Kevin dan aku sedang tiduran. Baju yg kita pakai membuat kita terlihat seperti malaikat kecil, bagus kan?
Soohyun    : U-Kiss’ ‘91 line (Kevin, Eli, Kiseop). (kok malah gak ada foto mu sih oppa..?)
Kibum    : Choco (my puppy)
KiSeop    : Foto ku yg ganteng. ㅋㅋ
Eli    : Wallpaper merah yg sudah tersedia di handphone.
Kevin    : A Kevin selca. haha

Siapa yg sering kamu telepon?
Xander     : Ibuku, karena dia jauh.semenjak aku tinggal sendiri, aku sering menelepon anggota keluargaku.
Soohyun    : Manager Hyung. karena aku meneleponnya setiap pagi.
Kibum    : aku tidak sering menggunakan handphoneku untuk menelepon, jadi aku tidak terlalu yakin.
KiSeop    : orang tuaku dan temanku.
Eli    : ayahku.
Kevin    : kakak ku, ia bersekolah di Amerika sekarang dan sejak ia tinggal jauh, aku tidak sering bertemu dengannya. jadi aku sering menelepon dan mengobrol dengannya.
Dongho    : manager hyung

Mimpi yg ingin kamu capai ketika menjadi penyanyi…
Xander     : Aku berharap U-Kiss menjadi nomor 1. aku ingin aktiv di Hong Kong dan Macau,Nickhun terkenal sebagai ‘Thai Prince’ di Thailand.sedangkan aku belum di Hong Kong dan Macau TT TT
Soohyun    : Aku ingin menjadi penyanyi yg diakui karena bakat.
Kibum    : Kita menjadi nomoe satu.
KiSeop    : menjadi nomor 1 dan menangis dia atas panggung.
Eli    : menjadi yg pertama dan menjadi bintang dunia.
Kevin    : aku ingin menjadi penyanyi yg mengenali bakatku. aku juga ingin menjadi bintang Hallyu yg tidak hanya di akui di Korea tapi jg di negara lain.
Dongho    : aku ingin menjadi hit nomor 1.

Akan menjadi apa 10 tahun kedepan?
Xander     : 33 tahun? Ah~ tua. aku masih jadi enternainer, kan? setelah 10 tahun aku sudah tamat kuliah dan bekerja. kupikir aku belum ingin menikah ketika aku berumur 33.
Soohyun    : Presiden dari sebuah agency. tapi aku lebih suka berada di panggung, jadi sampai saat itu aku masih berada di atas panggung, kan?
Kibum    : aku menjadi 31 tahun ^^
KiSeop    : Programmer.
Eli    : aktor hollywood.
Kevin    : Kevin yg selalu bekerja keras.
Dongho    : entertainer yg ahli dalam semua bidang.


4 Responses to “(Ind_Trans) Interview U-Kiss @ Junior magazaine”


  1. 1 Min Chan
    17 April 2010 at 11:27 am

    annyeong pea ..

    salam kenal ^^

    lg tergila2 ama u-kiss nih khususnya ama ki bum [tapi bukan karna dia ade nya hyung joon. kan saya sudah menjadi istrinya hyun joong] .. hee

    di liat2 [dibaca maksudnya] tingkahnya ki bum radarada iia ^^ but, i like that ..

    omo~ aku kepincut nih ama ukiss ..

    tapi ga papa , ukiss ama ss501 kan bersaudara . hahaha

    salam kenal [lagi] pea ^_^

  2. 17 April 2010 at 2:54 pm

    hy aku faiza yg punya dazzlingblog……… ^__^

    makasih ya udah nerbitin postinganku,
    ku seneng banget klo yg aku tulis bisa berguna buat orang laen juga…

    salam kenal ^___^

  3. 4 triscia
    11 June 2010 at 2:19 pm

    salam kenal…

    lgi kpincut sama ELI… hwhwhwhwhw

    thx bgt tlisannya..


Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,339 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 13 hours ago
  • فآمنوا بالله ورسوله والنور الّذي أنزلنا والله بما تعملون خبير ﴿٨﴾ -- سورة التغابن #Quran 14 hours ago
  • على أنقاب المدينة ملائكة لا يدخلها الطاعون ولا الدجال -- صحيح مسلم #@Hadith معنى أنقاب : طرق #ﷺ 18 hours ago
  • قل إني أخاف إن عصيت ربي عذاب يوم عظيم ﴿١٥﴾ من يصرف عنه يومئذ فقد رحمه وذلك الفوز المبين ﴿١٦﴾ -- سورة الانعام #Quran 21 hours ago
  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


