12
Apr
10

FanFic: Something Happened To My Heart (Part 2)

Author: Pea

Tittle: Something happened to My Heart

Genre: Romance

Cast n Ilustrassion: Kim KiBum

Park Min Young – Yoona

Don’t Reposting Without Permission, Thanks!!

*********************

KiBum PoV

malam harinya aku tidak bisa tidur, aku masih memikirkan kejadian ciuman itu…… dan bayangan cewek bodoh itu selalu terbayang di otakku….. hhh aku ingin menghilangkan bayangan itu tapi semakin keras aku mencoba melupakannya, tapi wajah cewek itu semakin jelas terbayang…

” Heh cowok belagu emang kamu pikir aku suka kamu” kata cewek bodoh itu

” jelas banget kalo kamu tuh cinta sama aku, buktinya tadi kamu cium aku!” kataku marah

“mana ada yang suka sama cowok sinting kayak kamu, seluruh cewek di dunia ini juga gak bakal sudi jadi pacar kamu?” kata cewek bodoh itu menjelek-jelekanku.

karena kesal aku mengejarnya, tapi tiba-tiba didepanku ada sebuah jurang yang sangat dalam, aku terjatuh kedalam jurang itu……. GUBRAKKKK…..!!!!

“aduh, sakit banget” ternyata kau jatuh dari tempat tidur, fiuhhh untung itu cuma mimpi. tapi kenapa ya, aku mendadak mimpiin tuh cewek…. amit-amit deh aku suka sama dia….

Di Ruang Makan….

“ki bum, hari ini kamu tidak usah sekolah!” kata papa

“Memangnya kenapa pah, aku harus ke swiss lagi, tapi kan urusan disana sudah selesai?!  kataku

” tidak, kali ini kamu tidak sekolah bukan karena urusan perusahaan, kita akan mengunjungi rumah calon istri kamu! kata papa, aku langsung terbatuk-batuk karena kaget.

“What, papa bilang apa, calon istri….. calon istri siapa!?” kataku heran

” ya calon istri kamu lah, sebagai pewaris salah satu perusahaan terbesar di korea, papa harus mempersiapkan calon pendamping yang pantas untuk kamu!”   papa tersenyum

” Tapi pa, aku masih SMA…. aku belum siap untuk menikah! kataku sambil cemberut

“ki bum, ki bum ya tidak sekarang lah menikahnya, lagian kamu kan belum mengenalnya!” papa menenangkanku

walaupun menikahnya bukan sekarang, aku sangat keberatan dengan rencana ini, mana mungkin dalam usia semuda ni aku punya calon istri. Mending kalo calon istriku itu cantik, dan pengertian tapi kalo calon istiri untukku itu menjengkelkan.

Park Min Young PoV


huaaaa lega banget udah nyampe sekolah dengan selamat, tanpa telat, juga tanpa tragedi.

sebelum berangkat sekolah, aku berdoa agar hari ini kibum cowok belagu sekaligus teman sebangkuku yang paling cuek itu mengilang selama 1 hari dari hidupku, dan akhirnya entah kenapa sepertinya do’aku itu terkabul.

Dari mulai bel sekolah berbunyi Kibum Belum datang, aku pikir dia terlambat… ah syukurlah pikirku… aku dapat terhindar darinya untuk beberapa saat. tapi sampai pelajaran terakhir pun dia tidak datang kesekolah, ah kenapa aku ini, kenapa aku jadi mikirin dia.. harusnya khan aku seneng bisa lepas dari gangguannya. tapi aneh juga ya, kemarin kan  dia baik-baik aja, “baru satu hari sekolah udah bolos” kataku menggerutu.

tiba-tiba teman baikku Soo Jung mengangetkanku, ‘” Hayoo lagi mikirin siapa, jangan-jangan mikirin Kibum yah.. wah Benci jadi Cinta donk!” katanya sambil tertawa. aku kaget sekali dengan kata-kata Soo Jung.

“Heh Siapa yang mikirin dia, enak aja. Ngapain lagi aku mikir orang super nyebelin, kayak gak ada kerjaan aja!” kataku membela diri.

“terus kenapa donk, dari tadi aku perhatiin kamu ngelamun terus.. kayak lagi khawatir sama seseorang?” katanya lagi.

” Ah udah donk, jangan nanya melulu.. lagi males nih, aku pulang duluan yah… biasa mau bantuin papa & mama, nanti aku dimarahin lagi gara-gara pulang telat… Bye!”  kataku sambil membereskan buku dan berjalan pulang meninggalkan soo jung.

KiBum PoV

aku berangkat bersama papa menuju rumah calon ostriku itu sekitar jam 10, hhhh papa harus mengurusi urusan perusahaan dulu, dan tentunya aku juga harus ikut. padahal aku sedang malas, mobil kami meluncur melintasi jalanan kota seoul… sudah lama aku tidak merasakan hawa kota seoul, bahkan aku sudah tidak ingat jalan menuju menuju rumah nenekku. mungkin aku sudah lama tinggal di Rusia. aku ingin sekali lebih lama tinggal disini, tempat kelahiranku. tapi apakah mungkin aku bisa berlama-lama disini, sementara tampuk pimpinan perusahaan keluargaku  sudah menunggu.

Mobil yang kutumpangi berhenti disebuah rumah kecil yang lebih mirip seperti sebuah toko, ternyata memang benar itu adalalah toko, tepatnya restaurant makanan tradisional korea yang sangat kecil, hampir sama dengan ukuran kamar mandiku.Mau apa papa ke tempat seperti ini, katanya ingin mengunjungi rumah calon istriku, kok malah kesini? papa mengajaku turun dan masuk kedalam resto kecil itu, disana sepi sekali tidak ada pengunjungnya. didalam seorang laki-laki sedang menonton tv dan seorang wanita bersandar dibahunya. sepertinya mereka pasangan suami istri.

“Annyeong!” sapa Papaku

Pasangan itu langsung terperanjat, sepertinya mereka sangat kaget. mereka menatap dengan bingung, lalu laki-laki itu mendekati kami dan bertanya, “Permisi ada yang bisa saya bantu”.

” park jae sook, apakah kau sudah melupakan teman baikkmu ini?” kata papaku, oh berarti laki-laki yang bernama Jae sook itu ternyata teman papaku.

“mmm, anda siapa ya?” berpikir sebentar ” Ah, Kim Yoo Jeong… ha ha ha kenapa kau kesini!” katanya sambil tertawa terbahak-bahak.

Baru saja ayahku ingin berbicara, tiba-tiba seorang gadis perempuan membukakan pintu….

TO BE CONTINUED……


Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,383 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 12 minutes ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 15 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 17 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


