10
Apr
10

FanFic: Something Happened To My Heart (Part 1)

Author: Pea

Cast: Ki Bum

Park Min Young

Don’t Reposting Without Permission

********************

Park Min Young PoV

kukencangkan laju motorku supaya tidak terlambat masuk sekolah, pasti setiap pagi selalu begini. haaa akhirnya …… tinggal sedikit lagi mendekati gerbang, dan gubrakkkk…… aku terjatuh bersama motorku gara-gara sebuah mobil mewah dengan warna yang hitam mengkilap menyerempet motorku di depan gerbang sekolah, sambil mendirikan kembali motor aku menggerutu sendirian “huh dasar… tuh orang …emang ini jalan milik kamu apa, emangnya gak liat kalau ada motor didepannya….. “.

Tiba-tiba aku merasakan ada orang yang sedang beerjalan kearahku dari belakang, aku secepat kilat membalikan badanku dan berkata ” heh mau apa kau?”, ternyata seorang namja berdiri dibelakangku, mau apa dia pikirku.

“Heh kalo mengendarai motor tuh yang bener, untung aja mobilku gak apa-apa?” kata namja itu

What, jadi dia yang punya mobil mewah itu, huh dasar belagu amat tuh orang……

“….udah bikin celaka orang, gak mau minta maaf, sekarang malah kamu yang nyalahin aku, seharusnya aku yang harus marahin kamu, udah salah masih aja gak mau ngaku!” kataku panjang lebar sambli menahan emosi untuk tidak menonjoknya.

Tiba-tiba dia mngambil sesuatu dari saku celananya, dia mengambil sebuah dompet dan mengambil uang yang kalau dilihat saja sudah sangat banyak,  dia lalu melemparkan uang itu kemukaku…. sambil berkata ” nih ambil buat ganti rugi, kalo kurang minta aja lagi sama aku, kebetulan aku juga akan sekolah disini” katanya sambil berlalu meninggalkan aku. memangnya aku apa?

Tidak terima atas perlakuan dia, aku berlari mengejar namja sombong bin belagu itu untuk mengembalikan uangnya dan menonjok mukanya, untung saja aku sering mengikuti latihan karate. ” hey cowok belagu sini kamu kalo berani” kataku. dia berbalik, ketika aku sudah hampir dekat dengannya tinggal satu langkah lagi, namu kakikku yang terluka tidak kuat lagi berjalan dan akhirnya…. aaaaaaaaaaa sesuatu yang buruk terjadi padaku, aku jatuh dipelukan namja itu… daaaan bibirku tanpa  sengaja menyentuh bibirnya, namja sombong ini sudah merebut ciuma pertamaku.

Aku langsung berdiri, tapi karena luka di lututku, aku terjatuh kembali dan menimpa namja itu lagi, hari ini adalah hari paling sial seumur hidupku. dengan muka yang merah aku berlari kearah motorku dan melaju pergi ke tempat parkir sekolah, aku tidak berani melihat wajah namja sombong itu lagi.

gara-gara kejadian sial tadi, aku telat dan dihukum berdiri di depan kelas sampai pelajaran selesai, akhirnya  istirahat juga, aku menceritakan kejadian-kejadian sial yang menimpaku hari ini kepada teman baikku shin soo jung dan tentu saja kejadian ciuman itu tidak kuceritakan. bel tanda pelajaran akan dimulai kembali berbunyi, bu shin ae membawa masuk ke kelas diikuti oleh seorang namja yang aku kenal, namja belagu tadi, jangan-jangan dia akan menjadi teman sekelasku.

Oh no, dia mulai meperkenalkan diri ” hallo, namaku ki bum, mohon bantuannya” katanya. jadi namanya Ki Bum…hah singkat sekali peerkenalannya, dia tidak pernah tersenyum sekali pun. bu shin ae mempersilahkan ki bum duduk, dan naasnya ki bum duduk disebelahku… ya ampun.

dia memandangku dingin, tatapan matanya tajam sekali…. saat pelajaran berlangsung kami  diam seribu bahasa. ki bum tidak memperhatikan pelajaran, dia membaca malah membaca buku komik.

aku berusaha menegurnya, tapi dia malah bilang ” urus aja urusan kamu sendiri, jangan gangggu orang lain”.

arghhhhh sumpeh benci bgt ama orang ini, bisa-bisa aku mati penasaran kalo seumur hidup bareng ama dia.

Ki Bum Pov

Ternyata aku sekelas dengan cewek bodoh itu, hhhh kenapa harus dengan dia, cewek yang sudah menciumku dengan cara yang memalukan. apalagai dia adalah teman sebangkuku, huh dunia bagai kiamat dengan orang ini, dia memarahiku karena membaca komik pada saat pelajaran bu shin ae… memangnya dia siapa, mengaturku?

sesampainya dirumah aku langsung melemparkan tasku ke kursi, lelah sekali hari ini…. para pembantu melepaskan sepatu dan dasiku, tapi tiba-tiba seorang pembantju menjatuhkan jus jeruk sehingga mengenai bajuku, aku langsung marah dan memecat pembantu itu, biar dia tau rasa. “memangnya tidak ada pembantu yang lebih baik dari dia apa?” kataku memarahi pak lee. pak lee hanya menggangguk dan berkata akan mengganti pembantu itu dengan pembantu yang lebih baik.

malam harinya aku tidak bisa tidur, aku masih memikirkan kejadian ciuman itu…… dan bayangan cewek bodoh itu selalu terbayang di otakku….. hhh aku ingin menghilangkan bayangan itu tapi semakin keras aku mencoba melupakannya, tapi wajah cewek itu semakin jelas terbayang…

” Heh cowok belagu emang kamu pikir aku suka kamu” kata cewek bodoh itu

” jelas banget kalo kamu tuh cinta sama aku, buktinya tadi kamu cium aku!” kataku marah

“mana ada yang suka sama cowok sinting kayak kamu, seluruh cewek di dunia ini juga gak bakal sudi jadi pacar kamu?” kata cewek bodoh itu menjelek-jelekanku.

karena kesal aku mengejarnya, tapi tiba-tiba……………………

TO BE CONTINUED……


1 Response to “FanFic: Something Happened To My Heart (Part 1)”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,339 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 13 hours ago
  • فآمنوا بالله ورسوله والنور الّذي أنزلنا والله بما تعملون خبير ﴿٨﴾ -- سورة التغابن #Quran 14 hours ago
  • على أنقاب المدينة ملائكة لا يدخلها الطاعون ولا الدجال -- صحيح مسلم #@Hadith معنى أنقاب : طرق #ﷺ 18 hours ago
  • قل إني أخاف إن عصيت ربي عذاب يوم عظيم ﴿١٥﴾ من يصرف عنه يومئذ فقد رحمه وذلك الفوز المبين ﴿١٦﴾ -- سورة الانعام #Quran 21 hours ago
  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: