07
Apr
10

[News] U-Kiss Dihina DJ Mo Dari Filipina

Credit:  AllKpop + (Ind Trans) Asianfansclub
*************************

Grup populer, U-Kiss yg ada di Filipina minggu lalu untuk tampil di beberapa acara sebuah mall di sana bener2 bikin KISS ME puas banget. Namun, ada kejadian gak mengenakkan yg dipicu tweet seorang DJ Mo Twister (nama asli: Mohan Gumatay) yg menghina U-Kiss. Berikut ‘perkatannya’ itu…

Para fans yg tersakiti atas ‘perkataannya’ itu memaksa DJ MO intuk meminta maaf, bahkan samapai membuat aku fans di FB untuk melontarkan kemarahan mereka. Facebook fanpage. Karena, bisa aja kan itu ngaruh ke kemungkinan hadirnya U-Kiss lagi di Filipina. Universal Records Philippines yg mendistribusikan album U-Kiss di sana menyatakan kalau hal ini tidak akan berdampak apa2 dan semoga isunya cepat berlalu.

Tapi, kenyataannya enggak tuh.. bapaknya Alex, member U-Kiss ini marah lewat twitternya…

Dan sepertinya, DJ Mo gak ada tanda2 mau minta maaf, karena bisa dilihat dari respon terakhirnya…

Ya, ampun… perkataannya kasar banget… Masak ngebilangin gay ama lesbi sih… Kasian U-Kiss kan… Apa jangan2 ngiri ya ??? Hahahah….

Bahkan, di blognya, dia malah lebih menjabarkan respon yg sepertinya malah gak ada niatan minta maaf…

Aku berdebat soal ini meski aku tidak langsung menyatakanya. Aku menerima banyak pesan di twitter pribadiku yg berkaitan dengan komentarku soal U-Kiss yg aku liat saat mereka tampil di Party Pilipinas (GMA-7) hari Minggu kemarin. Yang aku ingin katakan sebenarnya adalah…

Sejak aku mempost komen ini, aku meenerima ribuan permintaan padaku untuk minta maaf dan banyak juga yg mengancam akan membunuhku.Yeah, emangnya apa sih yg bisa dilakukan ama seorang yg berusia 12 tahun ?(bener2 ngerasa gak salah nih orang…)

Anak2 dengarkan ya, aku menulis opiniku itu sebagai kritik selera fesyen mereka. Aku merasa ini sama halnya seperti mengkritik pakaian terbaik dan terburuk dalam sebuah penganugrahan penghargaan. Liat fotonya dan berpikirlah sehat Aku bukan hanya terpaku dalam pendapatku-mereka berpakaian seperti wanita dan bergaya seperti perempuan. Kalau kamu pikir ini kurang ajar, emangnya kenapa?(ya iyalah…) Sebenernya, reaksi mendalam kalian pada komenku mungkin bisa dibilang sebagai fobia homo. Banyak yg bilang kepadakau lewat pesannya kalau Korea tidak punya budaya gay jadinya seorang pria yg tampak seperti wanita disebut sangat tidak kurang ajar. Ya aku membalas dengan, “I don’t give a f**k”. Itu masalah kalian. Kalau kalian pikir disebut dengan feminine itu penghinaan, kamu punya isu lain yg berbeda.

Ini secara tidak langsung berhubungan dengan apa yg sedang berlangsung, namun biarkan aku menjelaskan pendirianku soal homoseks karena di sini yg kalian tidak mengerti adalah inti dari opiniku. Aku mendukung perbuatan menikah sejenis dan member SETIAP ORANG hak yg sama, karena orientasi seksual tidak bisa menghalangi hakmu sebagai warga dari Negara manapun. Aku punya banyak sekali kenalan yg gay, dan aku lebih suka bekerja dengan orang2 homoseks daripada yg heteroseks, jadi masalahku dengan kalian para fans U-Kiss adalah jika aku bilang mereka “ Mereka seperti homoseks” adalah kemungkinan terburuk yg akan menyakiti mereka. Dan, kalian menanggapinya dengan cara yg salah…

(gimana kalo dia liat member2 grup lain, seperti suju yg kalo ngungkapin sayangnya ke member lain dengan ciuman ya ???)

Jadi, sejak hari Minggu kemarin, aku menjadi topic dari berbagai fansite kpop dan bahkan sebuah akun FB memintaku untuk meminta maaf sudah memiliki member lebih dari 5.000, luar biasa. Sesungguhnyaakan minta maaf jika tidak ada fans yg mengkritik secara sepihak dan memintaku untuk minta maaf, bahkan ada yg mengancam akan membunuhku bila aku tidak melakukannya. F**k kalian. Itu bukanlah cara yg benar untuk mendapatkan yg kalian inginkan(lah, elonya kelewatan gak sopan sih…). Di samping itu, aku sekarang menikmati situasi kacau yg aku sebabkan ini dan tertawa lebih keras saat aku melihat foto2 anak2 U-Kiss.(beneran jahat ni orang…)

Ayolah, liat foto2 ini. Jika aku dan teman priaku berdandan dan mengambil foto dengan meletakkan jariku di bibirnya, pasti aku digodai seperti seorang banci. Mereka tampak seperti melakukannya lebih pribadi di luar pemotretan ini. Tapi, tidak ada yg salah kok dengan hal itu. Itu Cuma ekspresi kasih-sayang. (BINGUNG…. Ni orang maunya apaan sih…)

Dan jangan sampai aku berkomentar soal foto dengan teddy bear berikut… (ya ampun… itu mah, cute taukk….)


Berikut beberapa komen dari lebih 700 KISS ME yg marah.

Aku fans U-Kiss dan aku tidak masalah dengan tweet2mu.”

(DJ Mo merespon yg di atas) “Terserah, itu sih hakmu. Tapi, saat aku liat reaksi fans2 U-Kiss, aku hanya bilang ‘What the…’ LOL, Aku pun belum bisa memahami kenapa ini bisa terjadi..”

(Jawaban orang atas respon di atas), “Tidak masalah dengan pendapatmu soal pakaian mereka ato yg lainnya. Tapi, cara kamu mengatakannya terlalu kurang ajar dan rendahan. Kamu bisa mengekspresikannya dengan cara yg lebih terhormat.”

Pengen tau bentuknya DJ MO itu kayak apa ??? Ini dia…

Wah, bener2 meyakinkan… kalo dianya emang ngiri karena member U-Kiss imut2… Mmm… bagi siapapun yg gak suka ama ‘perkataan’nya Dj Mo ini bisa ikutan di akun FB BERIKUT INI…


3 Responses to “[News] U-Kiss Dihina DJ Mo Dari Filipina”


  1. 1 Malika
    8 April 2010 at 8:47 am

    Ah dasar DJ SAPI ………. paling juga ngiri ma U KISS coz lebih populer dibanding dirinya……
    Sebagai triple S ga rela kalau groupnya adeknya Hyung Joon di cela-cela Ayo U KISS jangan menyerah HWAITING….. I Like U KISS

    • 2 pea
      8 April 2010 at 12:09 pm

      iya sama, Pea Juga gak rela…. dasar tuh muka tua…. mungkin ngiri karena mukanya member-member u-kiss pada handsome….. dia khan mukanya keriput… he he he

  2. 31 March 2011 at 3:05 am

    si bang DJ ngiri, dia mah gatau soal yang namanya gaya2 model. Poto2 mereka itu kan pasti tuntutan dari produser mereka. namanya juga model gausah sok ngekritik dong bang DJ


Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,323 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 3 hours ago
  • فآمنوا بالله ورسوله والنور الّذي أنزلنا والله بما تعملون خبير ﴿٨﴾ -- سورة التغابن #Quran 5 hours ago
  • على أنقاب المدينة ملائكة لا يدخلها الطاعون ولا الدجال -- صحيح مسلم #@Hadith معنى أنقاب : طرق #ﷺ 9 hours ago
  • قل إني أخاف إن عصيت ربي عذاب يوم عظيم ﴿١٥﴾ من يصرف عنه يومئذ فقد رحمه وذلك الفوز المبين ﴿١٦﴾ -- سورة الانعام #Quran 11 hours ago
  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


