02
Apr
10

Fanfic : Frog Kingdom

Hye Gi POV

“Mwo?” mataku terbelalak saat melihat jam di kamarku sudah menunjukkan jam 9 pagi. Kenapa hari ini aku terlambat bangun lagi? Aku harus cepat-cepat mandi dan segera berangkat bekerja. Tapi sebelumnya aku harus membersihkan kandang Ginggi dan memberinya makan.

Kukayuh sepedaku. Sekarang memang sudah jam 10 pagi. Aku tahu aku sudah telat berangkat bekerja. Tapi aku yakin bosku yang baik hati itu pasti akan memaafkanku.

Tepat jam 10.15 kuparkir sepedaku di tempat parkir khusus karyawan. Aku lalu masuk melalui pintu belakang.

“Hari ini telat lagi nona?” tiba-tiba suara Taehee mengagetkanku. “Aish Taehee. Mianhae aku telat,” kataku padanya. Taehee adalah adik dari pemilik restoran ditempatku bekerja. Tapi meskipun begitu ia tetap mau menjadi pelayan. Bahkan Yonghwa oppa pemilik restoran ini pun juga sering merangkap pekerjaan sebagai pelayan.

“Taehee-ya! Kenapa kau masih disitu? Meja nomor 13 sudah menunggu pesanannya,” kata Yonghwa oppa sambil membawa beberapa minuman. “Kau Hyegi segera pakai seragammu. Blue Resto sedang ramai sekali,” kata Yonghwa oppa lalu berlalu pergi. “Ne oppa.

“Akhirnya bisa beristirahat juga. Tapi aku senang makin hari Blue Resto semakin ramai,” kata Ryeowook salah satu chef Blue Resto.

“Ne, kau benar. Semakin ramai Blue Resto, semakin banyak perempuan cantik yang datang kemari,” kata Hyung Joon. “Aish kau ini. Apa tidak ada hal lain di otakmu selain perempuan cantik?” tanya Sooyoung.

“Oppa, bukankah pelayan disini sudah cantik-cantik?” tanya Taehee pada Hyung Joon. “Kalau pelayannya itu kau, Sooyoung, Jiyeon, Sulli, Gyuri, dan Hyegi memang cantik. Tapi tidak yang seperti dia,” kata Hyung Joon sambil menunjuk Hong Ki.

“Mwo? Aku memang tidak cantik. Tapi aku tampan,” kata Hong Ki membela diri.

“Sudah-sudah ayo bekerja lagi. Tamu sudah mulai berdatangan. Kalau kerja kalian cepat. Aku akan menaikkan gaji kalian,” kata Yonghwa oppa yang tiba-tiba masuk ke dapur.

“Jeongmal?” tanya Chansung bersemangat saat mendengar sesuatu yang ada hubungannya dengan uang.

“Ne sincha. Kau Hyegi, di depan banyak tamu. Cepat layani tamu-tamu itu! Jangan cuma mengurusi kodokmu itu,” kata Yonghwa oppa menyuruhku.

Aku segera bangkit dan menuju meja tamu itu. Tapi sebelumnya, “Ya! Jangan pernah ada yang berani menyentuh Ginggi,” kataku. Tepat sekali saat Min Chul memegang kandang Ginggi.

Eli POV

Sudah lama sejak aku lulus SMA, aku belum pernah bertemu dengan sahabatku. Kudengar dia sekarang telah membuka sebuah restoran. Dan saat ini aku akan masuk ke restoran sahabatku itu.

Seorang gadis yang sepertinya lebih muda dariku menghampiriku. Cantik memang. Kuperhatikan gadis itu. Ia memakai baju yang sama dengan gadis-gadis lain yang sedang sibuk melayani tamu-tamu disini.

“Selamat siang. Selamat datang di Blue Resto. Mau pesan apa?” tanya gadis itu. “Apa menu spesial disini?” tanyaku.

“Untuk menu spesial disini kami memiliki ‘Triple Ocean Ice’, ‘Hottest Steak’, ‘Saphier Milk Tea’, ‘Cassie Spaghetti’,” katanya menjelaskan.

“Kalau begitu aku pesan ‘Triple Ocean Ice’,” kataku. “Baiklah, pesanan akan segera datang,” katanya sambil mengembangkan senyumnya. Begitu manis. “Tunggu,” kataku menahannya pergi. “Ada apa? Apa mau pesan lagi?” tanyanya. “Anio, aku hanya ingin bertanya. Apa pemilik restoran ini ada disini?” “Maksud anda Jung Yong Hwa?” tanyanya. Aku menganggukkan kepalaku penuh semangat. Ternyata benar kini YongHwa telah sukses.

“Ne. Apa anda ingin bertemu?” tanyanya. “Kalau dia tak sibuk,” “Baiklah tunggu sebentar. Akan saya panggilkan,” katanya lalu berlalu pergi.

Tak lama setelah itu sosok yang sangat aku kenal menghampiriku. “Eli, dari mana kau tahu restoran ini milikku?” tanyanya saat kami sudah duduk pada 1 meja yang sama. “Apa harus aku beritahu dari mana aku tahu semua ini?”

“Dari mana saja kau selama ini? Apa perburuanmu itu sudah selesai?” tanyanya. “Sampai saat ini aku sudah memiliki sekitar 8 spesies yang berbeda. Rencanaku mereka akan kukawin silangkan,” jawabku.

“Kalau peliharaanmu itu makin banyak dirumahmu. Jangan pernah berharap aku mau datang kerumahmu,” katanya sambil memasang wajah innocent.

“Permisi, pesanan satu ‘Triple Ocean Ice’ sudah siap. Selamat menikmati,” kata seorang pelayan. Gadis itu sama dengan gadis yang memberiku daftar menu tadi.

“Oppa, aku pergi dulu ya. Aku sudah ada janji dengan Minho,” kata Taehee. “Taehee, kau masih berhubungan dengan Choi Minho?” tanyaku padanya. “Ya begitulah oppa,” jawabnya. “Katakan pada Minho jangan pulang larut malam,” pesan Yonghwa pada adiknya itu.

“Eli, mianhae. Aku hari ini ada urusan. Apa kau masih ingin disini?” kata Yonghwa yang sepertinya sedikit terburu-buru. “Aku masih ingin disini. Kalau kau mau pergi, pergilah,” kataku. “Wah aku jadi merasa bersalah. Hyegi, tolong temani temanku ya. Kau bebas dari melayani tamu,” katanya yang langsung pergi.

“Oppa,” kata gadis itu. Ia sepertinya sedikit keberatan. Tapi ia akhirnya duduk dihadapanku. Sepertinya ia sangat canggung. Matanya melirik kanan kiri. Tak pernah menatapku. Padahal aku ingin sekali melihat matanya. Dengan wajah semanis ini pasti matanya juga indah.

“Kalau kau tak suka disini, kau boleh pergi,” kataku. “A.. Aniyo. Aku tak apa,” jawabnya singkat. Diam. Ya kami hanya diam. Gadis ini sepertinya adalah gadis pemalu. Daripada hanya diam, kuputuskan untuk melihat gambar-gambar yang dikirimkan Changmin semalam. Dia bilang, jika aku tertarik ia akan mengirimkannya untukku.

“Kau suka katak?” tanyanya. Mungkin dia sudah melihat gambar-gambar yang sedang kuamati. Mungkin dia menganggapku aneh. Suka dengan binatang yang biasanya membuat orang mual.

“Ne,” jawabku. “Omo! Berarti kita memiliki hobi yang sama. Katak itu hewan yang sangat lucu. Berapa katak yang kau punya?” tanyanya bersemangat. Jadi gadis ini juga menyukai katak. Jarang sekali ada orang yang memiliki hobi sepertiku.

“Untuk saat ini aku hanya memiliki 10 spesies yang berbeda. Bagaimana denganmu?” tanyaku. “Aku hanya memiliki seekor katak. Tapi aku sangat menyayanginya. Sebenarnya ingin sekali aku membeli katak lagi. Tapi lebih baik, uang untuk membeli katak kukirimkan untuk adikku yang ada di Busan. Aku tak sepertimu yang bisa membeli apapun denan uangmu yang banyak itu,” katanya. Dia baik sekali. Dia lebih memikirkan adiknya daripada memenuhi egonya.

“Boleh aku tahu siapa namamu?” tanyaku “Ne, Hyegi. Han Hyegi,” katanya sambil tersenyum manis. “Kim Kyoung Jae. Tapi kau cukup memanggilku Eli,” kataku memperkenalkan diri. “Ne. Boleh aku melihat gambar-gambarmu itu?” tanyanya. “Tentu saja,” kataku sambil memberikan gambar-gambar itu. Kami lalu me bertukar pikiran tentang katak-katak itu.

“Omo! Lucu sekali yang ini. Pasti harganya mahal,” katanya tertarik pada seekor katak. Aku hanya tersenyum. Setelah itu kami mulai mengobrol. Ya, tentang katak.

Hyegi POV

Senang sekali bisa bertemu dengan orang yan memiliki hobi sama denganku. Aku benar-benar tak menyangka, orang setampan dia memiliki hobi memelihara katak. Dan ternyata dia orang yang baik. Semenjak aku memberinya nomor ponselku. Kami saling mengirimi pesan. Jujur, tak pernah aku sepeth ini sebelumnya. Aku bukanlah tipe orang yang mudah akrab dengan orang lain. Sangat berbeda jika dengan Eli oppa.

Drrt..drrt…drrt..

From : Prince Frog

Princess frog, jangan lupa beri makan Ginggi. Dan jangan lupa juga beri makan untukmu juga. Malam ini jangan tidur terlalu malam. Aku tak mau jika kau telat masuk kerja. Annyeongi jumuphseyo.

Lagi-lagi pesan darinya. Kenapa setiap aku teringat padanya aku jadi merasa nyaman. Aish Hyegi apa yang kau pikirkan? Lebih baik aku tidur. Eli oppa benar. Aku tak boleh telat masuk kerja.

“Annyeong Jiyeon,” sapaku saat aku sudah berada di Blue Resto. “Tumben sekali kau bisa berangkat pagi. Apa semalam kau tak disikan dengan peliharaanmu itu?” tanyanya. “Andwe. Oya, katanya Ginggi kangen denganmu,” kataku sambil memberikan Ginggi padanya. “YA! HYEGI, JAUHKAN HEWAN MENJIJIKKAN ITU DARIKU!” teriaknya sambil berlari meninggalkanku.

“Hyegi,” sapa Taehee. “Ne,” kataku membalik badanku. “Tamu-tamu sudah berdatangan. Ayo layani mereka,” katanya sambil memberiku daftar menu. “Siap bos,” jawabku.

“Selamat pagi. Selamat datang di Blue Resto. Shindong oppa mau pesan apa?” tanyaku pada salah satu pelanggan tetap Blue Resto. “Seperti biasa cantik,” katanya. “Baiklah segelas Saphier Milk Tea,satu porsi Triple Ocean Ice, satu porsi Kiss Steak, dan satu porsi Primadona Fried Chicken akan segera datang,” kataku.

“Leeteuk oppa 1 Saphier Milk Tea, Jungmin oppa 1 Triple Ocean Ice, Kibum oppa 1 Kiss Steak, Jaejin oppa 1 Primadona Fried Chicken,” kataku memesan makanan.

“Nichkhun oppa 1 Hottest Steak, Yoona eonni 1 Sone Milkshake,” kata Taehee yang saat ini sudah berada di sampingku. “Hyegi, akhir-akhir ini aku sering melihatmu dijemput oleh Eli oppa. Jangan-jangan kamu dan Eli oppa sudah,” “Taehee mana mungkin,” kupotong pembicaraannya. “Bisa jadi seperti itu,” katanya. Aku lalu meninggalkannya karena aku harus mengantar pesanan Shindong oppa.

Seperti biasa, saat tiba waktu beristirahat semua Karyawan Blue Resto berkumpul di dapur. “Hyegi, aku tak melihat sepedamu di tempat parkir. Kau parkirkan dimana sepedamu?” tanya Seohyun, pelayan sekaligus pacar pemilik Blue Resto. “Seohyun, mulai sekarang dia tak akan membawa sepeda lagi. Dia kan sekarang sudah memiliki sopir pribadi,” celetuk Taehee. Aku hanya bisa tersenyum.

“Ya, Hyegi ada yang mau bertemu denganmu. Cepat temui dia,” kata Yonghwa oppa. “Nuguseyo oppa?” tanyaku. “Temui saja.”

Eli POV

Ya. Harus hari ini. Aku harus melakukannya hari ini. Mudah-mudahan dia mau mendngarkanku.

Dia datang. Apa yang harus aku lakukan. Kenapa aku jadi salah tingkah seperti ini? “Oppa? Ada apa? Kenapa tak memberitahuku dulu kalau oppa mau kesini?” tanyanya. “A..Anio. A..Aku hanya.. Mm,” aigoo kenapa aku jadi gugup. “Oppa?” tanyanya. “Aku hanya ingin memberimu ini. “Omo! Ini katak yang aku lihat di gambar itu kan? Ini untukku?” tanyanya tak percaya. “Ne, cepat ambil kandang Ginggi dan bawa kemari,” kataku.

Hyegi lalu pergi mengambil kandang Ginggi. Saat dia sudah kembali aku memasukkan katak itu ke kandang. “Boleh aku berinama?” tanyaku. “Tentu saja. Siapa namanya?” jawabnya. “Elgi, Eli dan Hyegi,” kataku. “Mudah-mudahan Elgi bisa berteman dengan Ginggi,” katanya.

Author POV

Elgi dan Ginggi memang baru saja berteman. Tapi mereka sudah akrab. Seperti pertemuan pertama Eli dengan Hyegi. Elgi dan Ginggi masih asyik bermain. “Hyegi?” kata Eli. “Ne,” jawab Hyegi. “Kau lihat mereka?” “Ne,” jawabnya sambil melihat ke kandang Elgi dan Ginggi. “Aku mau kita seperti mereka. Menjalani hidup bersama dalam satu kandang,” kata Eli. “Maksud oppa apa?” tanya Hyegi tak mengerti. “Aku ingin kita jalani hidup kita dalam satu cinta. Saranghaeyo Hyegi. Maukah kau menjadi kekasihku?” kata Eli akhirnya. “Nadu saranghaeyo oppa. Tapi,” Hyegi tak melanjutkan perkataannya. Ia terlihat seperti akan menangis. “Mianhae oppa. Aku tak bisa. Aku tak bisa untuk menolak ketulusan cintamu,” jawab Hyegi.

Betapa senangnya Eli. Ternyata Hyegi juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

“Hm, sebentar lagi sepertinya akan ada sebuah kerajaan baru,” kata Yonghwa tiba-tiba. “Prince Frog dan Princess Frog sudah bersatu,” lanjut Taehee. “Sebuah kerajaan telah siap untuk mereka tinggali,” kata Seohyun. “Sebuah kerajaan yang bernama FROG KINGDOM,” kata semua karyawan Blue Resto.

Kini mereka bukan lagi Prince Frog dan Princess Frog. Mereka telah berubah menjadi lebih hebat. Bersama cinta mereka yang terus berkembang, kini mereka telah menjadi The Great King and Queen of Frog Kingdom.

END


0 Responses to “Fanfic : Frog Kingdom”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,375 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 5 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 6 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 8 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 14 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


