01
Apr
10

Fanfic: Please Don’t Love My Oppa! (part 1)

Namaku Kim Sae Je. Aku sekolah di Hallyun High School. Aku mempunyai dua kakak yang aku sayangi. Mereka adalah Kim Hee Chul dan Kim Hyun Joong. Kim Hee Chul adalah kakak pertamaku. Ia adalah salah satu member Boyband Korea, Super Junior. Dia kakak yang sangat baik. Chulie Oppa lah yang biasanya menyiapkan kebutuhanku dan kakak keduaku ketika pagi hari. Orang tua kami sedang ada di luar kota, jadi kami hanya tinggal bertiga.

Kakak keduaku, Kim Hyun Joong adalah siswa di Hallyun High School juga. Hyun oppa saat ini masih duduk di bangku kelas 3. Sepertinya Hyun oppa juga akan seperti Chulie Oppa, menjadi member boyband. Karena selama ini ia dan teman-temannya telah telah ditrained oleh sebuah perusahaan entertaintment.

Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa dua orang kakakku ini adalah Pretty Boy. Mereka berdua memang cantik. Aku saja iri pada mereka. Chulie oppa memiliki tangan yang halus dan Hyun oppa juga memiliki wajah yang sangat mulus.

“Sae Je, bangun…..” teriak oppa ku. Teriakan oppa memang sering sekali mampir ke kupingku. “Kau pikir sekarang jam berapa?” Tanya oppa .

“memangnya sekarang jam berapa oppa?” tanyaku sambil berusaha membuka mataku yang sepertinya susah sekali untuk dibuka.

“Ini sudah jam 6, memangnya kau gak sekolah?” “Mwo??? Jam 6?? Kenapa oppa gak bilang dari tadi??” aku langsung berlari ke kamar mandi sambil menyambar handukku. Dari kamar mandi aku mendengar Chulie oppa berteriak membangunkan Hyun oppa. Bahkan sepertinya Chulie oppa tak hanya berteriak saja, namun juga menyiramnya dengan air dingin. Yah,, hyun oppa adalah orang yang paling susah bangun.

Sepertinya aku harus cepat-cepat berangkat sekolah stelah aku ingat kalau hari ini adalah hari Senin dan jam pertama adalah pelajarannya Yunho songsaenim, tapi teman-temanku biasa memanggilnya Mr. Killer…

*****

“Kenapa kau musti lari seperti itu?” teriak Hyun oppa yang berjalan dibelakangku. “Hari ini pelajaran Yunho Songsaenim, aku tidak mau kalau nanti harus berdiri di tengah lapangan!!” teriakku masih sambil berlari. Kudengar Hyun oppa malah tertawa dibelakangku.

“Hae ja!! Apa aku sudah telat??” tanyaku pada Hae Ja, sahabatku sambil mengatur kembali nafasku. “Sae Je,,tenang dulu!! Kamu belum telat kok….” Kata Hae Ja kalem. Sahabatku yang satu ini anaknya memang sedikit pendiam.

O ya,,, aku meiliki tiga orang sahabat. Mereka adalah Kim Hae Ja, anaknya pendiam banget. Dia juga adik dari member SuJu, Kim Young Woon, atau biasa dipanggil Kangin. Haeja ini beda banget sama kakaknya yang cerewet.


Sahabatku yang kedua adalah Park Yon Hwa. Gila… ini adalah sahabatku yang paling pintar diantara kami berempat, apalagi kalau menyangkut pelajaran Biologi… Yon hwa ahlinya.. dia ini juga adik dari member SuJu, tepatnya leader SuJu, Park Jung Soo, atau biasa dipanggil Leeteuk.

Sahabatku yang ketiga bernama Lee Jae Yang. Dia adalah anak tunggal dari keluarga Lee. Appanya bernama Lee Soo Man, seorang pengusaha terkanal di Korea Selatan. Jae Yang sebenarnya tidak diizinkan Appanya untuk berteman dengan kami, Appanya takut jika kami berteman dengan Jae Yang hanya karna ia kaya. Tapi akhirnya kami bisa meyakinkan Om Soo man.

***

“Teeet…..Teeet…..Teet…” akhirnya bel pulang berbunyi juga. Aku segera merapikan bukuku.

“Sae Je!! Hari ini kita jadi main ke rumahmu kan??” Tanya Yon Hwa. “Jadi donk… aku tunggu di rumah ya…” jawabku bersemangat, kami memang sering main kerumah masing-masing dari kami. “Asyik…. Akhirnya aku bisa bertemu dengan Hyun Oppa, dan memandang wajahnya yang mulus itu,”Jae Yang berteriak kegirangan. “ kok bisa sih, kamu suka sam Hyun Oppa yang kaya gitu??kamu belum tahu kebiasaan buruknya sih,” kataku pada Jae Yang yang sudah lama memendam perasaan pada Hyun Oppa, tapi ia tak pernah mau menunjukkan perasaannya pada Hyun Oppa. “ Yee,, biarin donk…”kata jae yang sambil menjulurkan lidahnya. “ Tak apa lah, Jae yang suka dengan Oppa mu itu. Lagian Oppamu memang ganteng kok,”kata Yon Hwa melerai pertikaian kami. Jiwa pemimpin kakaknya itu pasti sudah menurun padanya.

to be continued…..


0 Responses to “Fanfic: Please Don’t Love My Oppa! (part 1)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,339 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 13 hours ago
  • فآمنوا بالله ورسوله والنور الّذي أنزلنا والله بما تعملون خبير ﴿٨﴾ -- سورة التغابن #Quran 14 hours ago
  • على أنقاب المدينة ملائكة لا يدخلها الطاعون ولا الدجال -- صحيح مسلم #@Hadith معنى أنقاب : طرق #ﷺ 18 hours ago
  • قل إني أخاف إن عصيت ربي عذاب يوم عظيم ﴿١٥﴾ من يصرف عنه يومئذ فقد رحمه وذلك الفوز المبين ﴿١٦﴾ -- سورة الانعام #Quran 21 hours ago
  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: