31
Mar
10

Kibum will be the member of variety show!

Source : MyDaily

Credits: contiukiss.wordpress.com for english translation + Nana@ AAU Blog for Indonesian Translation

**********************************

Variety show Dongho udah banyak banget, Soohyun udah jadi member di MC Cookery Expedition, Eli di MBC ESPN F1 Speed Racer, Kevin dan Xander (dan Eli) udah punya acara mereka di Arirang… sekarang our unofficial leader dijadiin member di variety show juga!!! 8DDD


Pelawak Nam Hee Seok telah terpilih untuk menjadi pembaca acara di acara Bokbulbok Show 2, bersama dengan pembaca acara sebelumnya Lee Gyeong Gyu.

Rekaman pertama akan dilakukan tanggal 24 Maret di Yangpyeong, Seoul. Selain Nam Hee Sok, season kedua dari Bokbulbok Show juga akan dimeriahkan oleh anggota-anggota baru seperti Lee Byung Jin, Kim Changryul, Heo Jun, Baek Boram dan U-KISS’s Kibum.

Sementara itu, acara akan disiarkan pertama kali tanggal 31 Maret jam 02.30 pm.


Catatan dari uploader  XD

Aah, menurut artikel terdahulu, Kiseop juga bakal jadi tamu tetap, tapi sayangnya menurut artikel ini, cuma Kibum :( Ya, kita nantikan partisipasi Kiseop di variety show lainnya ya~

Oh ya, buat yang gak tau… Bokbulbok artinya itu ‘beruntung atau tidak beruntung’. Menurut pengetahuan saya (dari nonton 2 Days 1 Night XDD) Bokbulkbok bisa berbentuk berbagai macam game : suit, main jjangke, ladder, dsb. Tapi bagaimana isi acaranya juga saya kurang tahu =___=”’ Kita tunggu saja~ :D

Advertisements

0 Responses to “Kibum will be the member of variety show!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 537,460 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال رسول الله ﷺ فوالذي نفسي بيده لا يؤمن أحدكم حتى أكون أحب إليه من والده و ولده -- صحيح البخاري #تويت_حديث https://t.co/ZDE2Isiv1C #ﷺ 15 hours ago
  • وَقِفوهُم إِنَّهُم مَسئولونَ ﴿٢٤﴾-- سورة الصافات #Quran 16 hours ago
  • مرت جنازة فقام لها رسول الله صلى الله عليه وسلم وقمنا معه فقلنا يارسول الله إنها يهودية فقال إن الموت فزع فإذا رأيتم الجنازة فقوموا #Hadith 17 hours ago
  • لا ينظر الله إلى من جر ثوبه خيلاء -- صحيح مسلم #hadith #ﷺ 22 hours ago
  • يا أيها الذين آمنوا اتقوا اللَّه وكونوا مع الصادقين ﴿١١٩﴾ -- سورة التوبة #Quran 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: