31
Mar
10

FanFic: Neon Naui Cheonsa (You Are My Angel)- PG13 – Chapter 1

Credit: SS501 & super junior fanfiction

title : neon naui cheonsa (you are my angel)
casts:
SS501 Kim Kyu Jong
SS501 Kim Hyunjoong
imagined
Author : Asty A.


Chapter 1

~~~
Junri’s PoV

Apa kalian tahu cheonsa? Iya, cheonsa adalah malaikat.
Mungkin dalam bayangan kalian cheonsa pencabut nyawa selalu tertawa setelah dia mencabut nyawa orang lain untuk diserahkan pada Tuhan, namun kalian salah.

Tidak semua cheonsa pencabut nyawa seperti itu.

Ada seorang cheonsa yang selalu teriris hatinya saat mencabut nyawa orang yang sudah ditetapkan Tuhan akan meninggal. Dan dia bukanlah cheonsa yang hidup di cheonguk, namun hanyalah cheonsa berwujud manusia yang tidak memiliki sayap lebar seperti di dalam dongeng anak-anak. Dia memiliki seorang oppa manusia. Dia tinggal di dunia, berbaur dengan manusia.

Namun tugasnya sama, yaitu mencabut nyawa orang. Tetapi cheonsa ini spesial, dia bukan cheonsa murni. Hatinya seperti hati manusia biasa.

Cheonsa itu adalah aku.
~~~
Aku terbangun dari mimpi burukku. Nafasku tersengal-sengal. Air mata dan keringat membasahi wajahku.
Yang barusan kulihat bukanlah mimpi, tapi petunjuk. Petunjuk siapa yang harus kucabut nyawanya. Hatiku teriris. Yang kulihat adalah Hyungjun oppa. Dia adalah oppa manusiaku. Aku harus mencabut nyawanya, dan aku tidak bisa mencegahnya dengan cara apapun. Ini sudah menjadi ketetapan-Nya. Jika berani melawan, aku akan mati. Orang yang kutolak untuk kuambil nyawanya, bisa saja mati, bisa saja bertahan hidup. Semua tergantung pada Tuhan.

Aku mengajak Hyungjun oppa berjalan ke toko buku. Air mataku mengalir, karena aku harus berpisah dengannya. Bagaimanapun aku adalah yeodongsaengnya, walaupun dia adalah manusia, dan aku adalah cheonsa. Namun tetap saja, dia adalah oppa yang sangat kusayangi.

Kami hanya diam saat melangkahkan kaki kami di atas salju yang sudah melapisi jalanan. Aku menghapus air mataku.

Akhirnya saat dia menyeberang jalan, aku hanya terdiam.

Sebuah mobil melaju kencang ke arahnya. Beberapa detik lagi, dan..

Bruakk..

Tubuhnya terpental ke atas salju yang dingin. Aku ingin berlari dan memeluknya, namun aku harus menyelesaikan tugasku.

Aku mengambil nyawa yang sudah keluar dari tubuhnya. Caranya? Ah, tidak perlu kuceritakan.

Aku lalu memeluk tubuhnya yang bersimbah darah. Air mataku mengalir deras. “jeongmal mianhaeyo,oppa.”

Aku lalu meninggalkannya saat orang-orang mulai panik dan membawanya ke byongwon. Aku berjalan ke sebuah halte bis.

Junri’s PoV end
~~~
Kyujong’s PoV

Aku duduk di halte untuk menunggu bis yang menuju kampusku. hari ini salju turun lumayan lebat. Aku sudah memakai baju hangat yang tebal berwarna kuning. Mencolok memang. Kuning adalah warna favoritku.
Aku melihat jam. Busnya belum datang-datang juga. Biasanya jam segini aku sudah hampir sampai di kampusku.

Aku mengeluarkan headphone putihku dan mendengarkan lagu favoritku. Aku hanya sendirian di halte ini. angin berhembus. Membuatku merinding.

Aku lalu melihat ke sampingku. Seorang yeoja sedang duduk di sampingku. Dia berambut ikal. Dia tersenyum saat melihatku.

Aku membalas senyumnya. Dia manis juga. Aku terdiam. Apa aku harus mengajaknya berbicara? Tapi.. yasudahlah. Tidak ada ruginya,kok. Aku melepaskan headphoneku lalu mengajaknya berbicara.

“kau menunggu bis juga?” tanyaku ramah.

“ne.”

“oh.. jae ireum Kim Kyu Jong Imnida. Kau siapa?”

“jae ireum Kim Junri imnida.”

Aku tersenyum melihatnya. Namun aku merasa aneh. Wajahnya pucat sekali.

“kau sekolah?”tanyaku.

Dia hanya mengangguk.

Sesaat kami terdiam. Jarak tempat duduk kami lumayan jauh. Beberapa saat kemudian, bis yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. aku mengizinkannya naik duluan. Kami duduk bersebelahan.

“ahjusshi.. kenapa lama sekali tadi bisnya datang?” tanyaku pada supir bus yang sudah lumayan kukenal.

“tadi ada kecelakaan. Ada namja yang tertabrak. Jadi tadi jalanan sedikit macet.”

Aku hanya mengangguk. Kasihan juga namja yang tertabrak itu, batinku. Aku melihat Junri yang sedang duduk di sampingku. Dia menatap kosong ke arah jendela. Menatap butir-butir salju yang turun.

Aku ingin mengajaknya berbicara, namun aku takut mengganggunya. Sepertinya dia sedang tidak bisa diganggu. Namun aku melihat matanya basah. Dia menangis? Akhirnya aku memberanikan diriku.

“wae kau menangis?” tanyaku.

“aku tidak ingin berpisah dengan oppaku.” Ucapnya. Lalu dia menghapus air matanya.

“kenapa kau tidak temui oppamu saja?”

“tidak mungkin.” Jawab Junri singkat.

Bis berhenti di halte depan kampusku. Aku ingin berbicara dengan Junri, namun aku harus turun.

“Junri-ah, aku turun dulu ya. annyeong..” aku tersenyum lalu turun dari bis.
~~~
Aku berjalan ke halte bis untuk pergi kuliah. Bis yang menuju kampusku datang mendekat. Aku segera naik.
Bis ini sepi sekali,pikirku. Tidak ada satupun penumpang di dalam sini. Kemana Junri, yeoja yang kutemui semalam? Apa dia tidak sekolah?

Aku duduk di kursi yang ada di belakang. Beberapa saat kemudian sepertinya aku tertidur.
~~~
Saat aku membuka mataku, aku terkejut. Ada seorang yeoja yang duduk di sebelahku.

“Junri-ah? kapan kau naik?” tanyaku terkejut.

“tadi, saat kau tertidur,oppa.”

Dia tersenyum, namun matanya basah.

“kau menangis lagi,ya?” tanyaku sambil terus menatap matanya.

“hah? Siapa yang menangis?” jawabnya kaget sambil menghapus air matanya.

“sudahlah. Jangan berbohong. Pakailah ini, menangislah sepuasmu tapi segera hapus dengan ini..” ucapku sambil menyerahkan sapu tanganku padanya.

“ne. Gomawo, oppa.”

Dia menerima sapu tanganku lalu menghapus air matanya. Setelah itu dia berhenti menangis. Mungkin dia malu. Tapi dia tetap tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa dia ingin menangis. Aku tahu dia ingin sekali menangis.

Sebaiknya aku menghiburnya, pikirku. Aku mulai mengajaknya berbicara. Dan beberapa saat kemudian kami larut dalam pembicaraan, dan dia mulai tertawa. Sifat aslinya yang cerewet dan ceria mulai kelihatan. Nah, begini kan lebih baik daripada menangis,pikirku sambil tersenyum.

Kyujong’s PoV end
~~~
Junri’s PoV

Aku membaringkan diriku di tempat tidurku. Sepi sekali rumah ini tanpa Hyungjun oppa. Dia sudah tidak ada. Air mataku mengalir. Namun aku segera menghapusnya dengan sapu tangan.
Sapu tangan milik seorang namja tampan yang sangat baik hati, yang kukenal di halte bis, yang bernama Kyujong oppa. Aku tersenyum. Namja itu memang baik sekali. Aku pikir aku mulai menyukainya. Tapi, apakah seorang cheonsa pencabut nyawa sepertiku boleh jatuh cinta pada manusia?
~~~
Aku berjalan ke halte bis. Aku menunggu bis yang menuju sekolahku. di halte bis ada Kyujong oppa. Aku melambaikan tanganku saat dia melihatku. Dia melambaikan tangannya juga, dan tersenyum ke arahku. Aku segera berlari ke halte bis itu.

“oppa.. mau kuliah?” tanyaku ramah.

“ne, seperti biasa.”

“hem, oppa.. igeon.. sapu tanganmu.. sudah kucuci kok..” ucapku sambil menyerahkan sapu tangan yang
diberikannya padaku kemarin.

“ah, sudahlah. Ambil saja.”

“gomawo oppa.”

Bis yang kami tunggu datang. Kami segera naik. Kami duduk bersebelahan.

Sesungguhnya aku sangat senang bisa bertemu Kyujong oppa lagi. namun kenapa jantungku selalu berdegup kencang saat aku ada di sampingnya? Apa ini yang disebut cinta?

Saat aku ingin berbicara dengannya, aku mendapat sebuah penglihatan. Aku harus melaksanakan tugasku. Kali ini siapa yang akan mati? Huh..

Aku segera berdiri dan menekan bel agar bis ini berhenti.

“ya! mau kemana, Junri-ah?” tanya Kyujong oppa.

“eh..aku ada urusan. Aku turun dulu ya, oppa. Besok kita bertemu di halte lagi,ya! annyeong..” aku tersenyum lalu segera turun dari bis. Aku berlari ke tempat dimana aku harus mencabut nyawa orang lagi. di byongwon.
~~~
Setelah melakukan tugasku, aku segera pergi dari byongwon itu. yang barusan kucabut nyawanya adalah seorang anak kecil yang terkena leukimia. Rasanya hatiku robek saat mendengar tangisan keluarga anak itu, yang menangisi kematiannya. Aku merasa bersalah, namun aku tak bisa berbuat apa-apa.
Aku berjalan namun aku tak tahu harus kemana. Jam sekolah akan berakhir beberapa jam lagi. ke rumah? Aku akan semakin sakit mengingat Hyungjun oppa.

Aku duduk di sebuah trotoar yang dingin karena terselimuti salju. Butir-butiran salju yang dingin jatuh mengenai tubuhku yang membeku. Aku menenggelamkan kepalaku di antara kedua kakiku.

Kenapa aku harus menjadi seorang cheonsa? Kenapa aku tidak menjadi manusia biasa saja? Aku tidak tega mendengar tangisan keluarga orang yang kucabut nyawanya. Eottheokkae? Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku tidak sanggup mendengar tangisan mereka. Aku tidak sanggup menjadi seorang cheonsa. Aku tidak sanggup.

Air mataku mengalir deras. Saat ini aku benar-benar tidak tahan lagi. aku merasa sangat sakit. Sakit sekali.

Tiba-tiba terdengar suara seorang namja yang membuatku langsung menengadahkan kepalaku untuk menatapnya.

“aku juga begitu.”

Aku melihat namja itu. wajahnya tampan dan tubuhnya tinggi sekali. Dia duduk di sebelahku.

“nuguseyo?” tanyaku.

“Jae ireum Kim Hyunjoong imnida. Aku sama sepertimu. Aku juga cheonsa berwujud manusia.”

Aku tercekat. Kupikir hanya aku cheonsa berwujud manusia. Ternyata masih ada yang lainnya.

“jangan menangis. Aku juga sering merasa sakit setelah mencabut nyawa orang. Jangan menangis lagi, karena takdir tidak akan pernah berubah.”

“apa kau pernah mencabut nyawa orang yang kau cintai?”

“iya. Baru saja aku mencabut nyawa kedua orangtua manusiaku. Sudahlah, jangan menangis.” Hyunjoong oppa mengelus rambutku lalu berjalan meninggalkanku. Menghilang di bawah salju.

Aku sendirian lagi. padahal awalnya aku sudah merasa senang, mempunyai chingu untuk bercerita. Namun dia pergi. Aku sendiri lagi. aku berdiri lalu berjalan pelan ke arah halte bis. Aku ingin pulang saja.
~~~


0 Responses to “FanFic: Neon Naui Cheonsa (You Are My Angel)- PG13 – Chapter 1”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,377 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 9 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 10 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 12 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 18 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


