26
Mar
10

SooHyun (U-Kiss) & JoKwon (2AM) “Let’s Not Be Friends Any More”

credit : u-kiss.co.kr + ROCKETBOXX.NET (eng trans) + Evie @ AAU Blog (indo trans)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Soohyun (U-Kiss) “Skandal mngejutkan, JoKwon brkata ‘Mari kita tdk berteman lagi.”

Soohyun (U-Kiss) memikirkan perasaannya ats kecanggungannya dgn JoKwon (2AM).

Soohyun dan JoKwon sdh mnjadi sahabat sblum mrk debut.

Persahabatan mrk mkin trlihat pda masing-masing mini homepage mrk. Seperti foto dan brbagai ‘tanda cinta’ yg membuat pra fans bingung dan brpikir bhwa mrk gay.

Slama TV Daily wawancara brsama Soohyun, ia mngatakan “Skandal brsama JoKwon membuatku kaget.”

Soohyun brkata “Kami mulai mengenal satu sama lain ketika kami brtemu sbgai trainee JYP. Aku berbagi prsahabatan dgn smua trainee tdk hnya JoKwon. Terutama KiKwang dan DongWoon (BEAST).
Dan juga “Skrg stlah aku membaca pesan di atas, aku kira kami akn sdkit brjauhan.” Tapi, “Itu smua kenangan dan itu tdk masalah karna aku bkn gay..”

Kibum yg mndengarkan hal itu dr samping ingat “Stlah berita itu kluar, selama KBS 2TV ‘Music Bank,’ mrk berdua bertemu.” Jga, “Tiba-tiba JoKwon hyung brkata kpd Soohyun hyung” ‘Mari kita tdk brteman lagi’ sbgai lelucon.”

Soohyun mngakhiri wawancara dgn tersenyum, dan brkata, “Sejujurnya aku sangat brterima kasih kpd JoKwon. Skandal kami membuat namaku mnjadi nomor 1 di brbagai search engine.”

Advertisements

0 Responses to “SooHyun (U-Kiss) & JoKwon (2AM) “Let’s Not Be Friends Any More””



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 541,247 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • التطيب ولبس أحسن الثياب في يوم الجمعة #صورة #ثياب_يوم_الجمعة #التطيب #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdn2i #ﷺ 1 hour ago
  • إذا قلت لصاحبك يوم الجمعة أنصت، والإمام يخطب، فقد لغوت -- متفق عليه .. المقصود عدم الحديث اثناء الخطبه #Hadith 4 hours ago
  • كان النبي إذا أخذ مضجعه من الليل قال:اللهم باسمك أموت وأحيا فإذا استيقظ قال: الحمد للّه الذي أحيانا بعدما أماتنا وإليه النشور- حديث صحيح 19 hours ago
  • كان رسول الله - صلى الله عليه وسلم - أحسن النَّاس، وأجود النَّاس، وأشجع النَّاس #نشر_سيرته #ﷺ 20 hours ago
  • لا يستوي أصحاب النار وأصحاب الجنة ۚ أصحاب الجنة هم الفائزون ﴿٢٠﴾ -- سورة الحشر #Quran 21 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: