21
Mar
10

FanFic: Sorry, I Love Him (part 3)

Credit: K-Pop FanFic

Author: Rie

************

“Aku pulang,” terdengar suara seorang laki-laki yang memasuki rumah Hyun Joong.

Yanji yang mendengarnya sedikit kaget. Ia langsung menatap Hyun Joong. Tapi Hyun Joong hanya diam, dan langsung memalingkan wajahnya. Padahal Yanji berharap jika Hyun Joong akan memberitahukan siapa yang datang.

“Hyun Joong, tak biasanya kau menyalakan lampu,” kata laki-laki itu. Laki-laki itu langsung menatap kearah Yanji setelah ia sadar ada seorang perempuan berada di rumahnya.

Hyun Joong menatap sebentar laki-laki itu. Ia lalu bangkit dan segera pergi menuju kamarnya. Ia tak sedikitpun mengeluarkan suara. Bahkan untuk menyapa laki-laki yang baru datang itu.

Ada apa dengan Hyun Joong? Dan siapa laki-laki ini? Lalu mengapa laki-laki ini diam saja saat Hyun Joong beranjak pergi? Pikir Yanji.

“Annyeong haseyo?” sapa laki-laki itu pada Yanji. Yanji yang belum mengenal orang itu sedikit takut. Walaupun baru hari ini juga ia mengenal Hyun Joong.

“A… Annyeong,” jawab Yanji sedikit gugup. Laki-laki itu lalu tersenyum. Ia lalu berjalan menuju dapur untuk meletakkan barang yang ia bawa.

“Apa kau temannya Hyun Joong?” tanya laki-laki itu sesaat setelah ia kembali. Ia lalu duduk di depan Yanji.

“Aku baru mengenalnya tadi,” jawab Yanji. Laki-laki itu sedikit kaget. Tapi ia malah tersenyum. “Kau hebat. Tak biasanya Hyun Joong membawa seorang perempuan ke rumah,” katanya.

Sepertinya orang ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Hyun Joong, pikir Yanji.

“Namaku Jaejoong. Hyun Joong itu adikku. Kalau boleh tahu, siapa namamu?” tanya laki-laki yang ternyata bernama JaeJoong.

“Namaku Yanji. Park Yanji,” jawab Yanji singkat. Jaejong kembali tersenyum.

“Hm, boleh aku tahu kenapa kau bisa mengenal Hyun Joong. Setahuku, ia tidak mudah menerima seseorang menjadi temannya,” kata Jaejong.

Yanji mengangguk. Ia lalu menceritakan semua masalahnya pada Jaejong. Jaejong ternyata bisa memahami masalah Yanji. Ia lalu mengizinkan Yanji untuk tinggal dirumahnya.

“-_-”-_-”

“Oppa? Apa yang oppa lakukan disini? Lalu, kenapa lampunya tidak oppa nyalakan? Kenapa oppa memakai lilin?” tanya Yanji bertubi-tubi.

“Aku harus menjawab semua pertanyaanmu itu? Baiklah. Aku sekarang sedang memasak untuk makan malam,” katanya sambil mengiris bawang bombay.

“Oppa, izinkan aku membantumu,” kata Yanji yang kemudian membantu Jaejong menyiapkan makan malam.

“Lalu, kenapa oppa tidak menyalakan lampunya?
Dan lampu ini tidak kunyalakan, karena aku tak mau Hyun Joong pergi dari rumah ini. Ia menyukai suasana sepi. Karena itu, aku memakai lilin,” jawab Jaejong.

“-_-”-_-”

“Hyun Joong, bagaimana rasanya? Enak?” tanya Jaejong saat mereka bertiga makan malam. “Yang membuat semua ini adalah Yanji. Dia pintar sekali,” kata Jaejong.

“Ah oppa, aku kan hanya membantu oppa. Itu artinya,” kata Yanji.

“Aish, bisakah kalian berdua diam?” kata Hyun Joong sedikit membentak. Jaejoong yang melihat perubahan sikap adiknya itu langsung diam. Mereka bertiga lalu menyantap makan malam mereka dalam diam.

“-_-”-_-”

“Hyung, hari ini aku pulang malam,” kata Hyun Joong pada Jaejoong saat ia akan meninggalkan rumah.

“Oppa, Hyun oppa mau pergi kemana?” tanya Yanji pada Jaejoong yang sedang membaca sebuah naskah drama. Jaejoong adalah seorang aktor terkemuka di Korea. Yanji benar-benar tak menyangka jika Hyun Joong adalah adik dari seorang aktor yang terkenal.

“Mungkin ia akan pergi ke panti asuhan,” kata Jaejoong.

“Panti asuhan? Apa aku tidak salah dengar?” tanya Yanji sedikit terkejut dengan apa yang Jaejoong katakan.

“Ne. Mungkin sedikit aneh kedengarannya. Hyun Joong yang sepertinya sangat dingin pergi ke panti asuhan. Ini semua karena kejadian itu,” jawab Jaejoog yang kemudian memasukkan naskah dramanya ke dalam tas.

“Kejadian itu? Kejadian apa?” tanya Yanji penasaran.

“Lain kali akan aku ceritakan. Sekarang aku harus pergi. Jaga rumah baik-baik. Kalau mau keluar, jangan lupa kunci pintunya,” kata Jaejoong yang langsung pergi meninggalkan Yanji sendirian di rumah.

“-_-”-_-”

Ternyata benar, Hyun Joong memang pulang malam, tepatnya sebelum jam makan malam. Mereka lalu makan malam bersama. Seperti biasa tak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun. Hingga Jaejoong memulai pembicaraannya dengan Hyun Joong. “Hyun, bagaimana tawaran tadi? Apa kau akan menerimanya?” tanya Jaejoong.

“Entahlah hyung. Tapi sepertinya sangat sulit bagiku untuk kembali seperti dulu,” jawab Hyun Joong yang langsung berdiri dan meninggalkan Yanji dan Jaejoong.

Setelah selesai makan malam, Jaejoong beristirahat sambil menonton televisi. Yanji yang melihat Jaejoong, segera menghampirinya.

“Oppa, boleh aku duduk disini?” tanya Yanji pada Jaejoong. Jaejoong tersenyum sambil mengangguk. “Duduklah, kata Jaejoong.

“Oppa, tadi siang saat aku membersihkan rumah, aku melihat banyak sekali foto Hyun oppa. Semua foto itu seperti foto seorang model,” kata Yanji.

Jaejoong tersenyum. “Apa kau tidak tahu? Hyun Joong dulu adalah seorang aktor, sama sepertiku. Tapi sekarang,” Jaejoong berhenti berbicara. Ia menghela nafasnya.

“Kenapa oppa?” tanya Yanji sedikit penasaran. Jaejoong melihat ke arah Yanji.

“Sekarang ia sudah tak ingin menjadi aktor lagi. Setelah kecelakaan itu, ia menjadi lebih sensitif,” jawab Jaejoong.

“Kecelakaan? Apa Hyun oppa juga pernah mengalami kecelakaan hebat sepertiku?” tanya Yanji penasaran.

“Ne, kau benar. Dalam kecelakaan itu ada dua orang yang meninggal. Salah satunya adalah tunangan Hyun Joong. Hyun Joong sangat terpukul. Ia menganggap kalau dirinya telah membunuh orang yang ia cintai,” jawab Jaejoong menjelaskan.

“Apa perempuan itu bernama Yoori? Dan siapa lagi yang meninggal dalam kecelakaan itu?” tanya Yanji lagi.

“Ne, dari mana kau tahu jika tunangan Hyun Joong bernama Yoori?” tanya Jaejoong.

“Aku membaca di cincin Hyun oppa ada huruf ‘HY’, aku juga membaca namanya di gitar Hyun oppa,” jawab Yanji.

“Selain Yoori, orang yang mengendarai mobil yang ditabrak Hyun Joong juga meninggal. Sebenarnya dalam mobil itu ada 2 orang. Sepertinya mereka adalah sepasang kekasih. Tapi sayang, laki-laki itu meninggal dalam kecelakaan itu,” lanjut Jaejoong menjawab pertanyaan Yanji.

Saat Yanji ingin bertanya lagi, Jaejoong memberi isyarat pada Yanji agar berhenti bertanya. Karena saat itu Hyun Joong berada di belakang mereka. Jaejoong tak mau jika adiknya itu kembali mengingat kenangan buruknya itu.

To be continued..


0 Responses to “FanFic: Sorry, I Love Him (part 3)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,290 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 8 hours ago
  • اقتربت الساعة وانشق القمر ﴿١﴾ وإن يروا آية يعرضوا ويقولوا سحر مستمر ﴿٢﴾وكذبوا واتبعوا أهواءهم وكل أمر مستقر ﴿٣﴾--سورة القمر#Quran 9 hours ago
  • يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث ، أصلح لي شأني كله ، ولا تكلني إلى نفسي طرفة عين #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 11 hours ago
  • قل لو كان البحر مدادا لكلمات ربي لنفد البحر قبل أن تنفد كلمات ربي ولو جئنا بمثله مددا ﴿109﴾ -- سورة الكهف #Quran 15 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: