21
Mar
10

FanFic: Sorry, I Love Him (Part 1)

Credit: mykpopfanfic.wordpress.com

author: Rie
**************************

“Kau ini sudah gila, hah?” tanya Hyun Joong pada perempuan tadi sekali lagi karena perempuan itu tak menjawab pertanyaan Hyun Joong.”Kau bisu? Atau kau tuli?” Hyun Joong mulai tak sabar.

Ne! aku memang ingin bunuh diri! jadi, biarkan aku pergi!” pinta perempuan itu pada Hyun joong sambil berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman Hyun Joong.
Hyun Joong melepaskan tangan perempuan itu, seketika perempuan itu berlari menjauhi Hyun Joong dan kembali berdiri di tengah-tengah rel kereta api. Hyun Joong mengejarnya, dan kembali menariknya ke tepi rel kereta api.

“Kau ini kenapa? Kau ada masalah lalu kau memutuskan untuk bunuh diri? Bodoh!” tanya Hyun Joong pada perempuan itu dengan nada kesal. ia seakan kecewa dengan perempuan itu. Perempuan itu berpikir pendek. ia tak memikirkan resiko yang akan terjadi jika ia bunuh diri. Pikir Hyun Joong.

“Gampang sekali kau ngomong seperti itu! kau tak tahu perasaanku! Kau tak tahu betapa sedihnya aku! Kau tak tah betapa berdosanya aku!” kata perempuan itu pada Hun Joong dengan nada tinggi juga.

Setelah itu ia menangis. Ya, menangis sejadi-jadinya. Hyun Joong jadi semakin bingung dengan jalan pikiran perempuan itu.

“Kau ini bodoh ya? kalau kau sedih, seharusnya kau tak ingin mati. seharusnya ku masih ingin hidup, supaya kau bisa membuat hatimu jadi bahagia!” Hyun Joong berhenti bicara sejenak untuk mengambil napas, sebelum ia kembali melanjutkan pembicaraannya dengan perempuan itu.
“Kalau kau merasa berdosa,seharusnya kau jga masih ingin hidup! Supaya kau bisa menghapus dosa-dosamu itu! Dasar Perempuan bodoh!!” Teriak Hyun Joong di depan wajah perempuan itu.

Perempuan itu kembali menangis. Kini tangisannya bercampur antara kesedihannya dan karena ia takut pada Hyun Joong yang sedari tadi berteriak-teriak di depannya. Seakan Hyun Joong sedang memarahinya.

Hyun Joong melihat wajah perempuan itu. Ia terlihat sedang kalut. Kini ia merasa bersalah, karena ia telah berteriak di depan seorang perempuan.

Hyun Joong mendekati perempuan itu. ” Mianhe, aku sudah kasar padamu. Tapi bukan maksudku untuk memarahimu. aku hanya ingin memberitahumu kalau cara yang kau lakukan ini salah,” kata Hyun Joong dengan suara yang sedikit melunak.

Gwechana. Aku thu maksudmu, kata perempuan itu dengan suara parau.

“Kenapa kau ingi bunuh diri? Kau tahu kan, jika bunuh diri itu bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan suatu masalah? Dengan kau bunuh diri, itu akan menambah masalah. Keluargamu pasti akan sedih, jika mereka tahu kau mati karena bunuh diri,” kata Hyun Joong menasihati perempuan itu.

“Aku tak bisa hidup tanpa dia. Dia kini sudah pergi meninggalkanku. ini semua karena kesalahanku,” jawabnya dengan emosi yang tak bisa ia tahan. Air matanya jatuh begitu saja.

“Dia? Siapa Dia? Tega sekali Dia meninggalkan perempuan secantik kau ini. Pergi kemana dia? Biar aku cari dan akan kumarahi dia karena telah meninggalkanmu,” kata Hyun Joong pada perempuan itu.

Perempuan itu hanya diam, tak bergeming sedikitpun. Hyun Joong melihatnya. Mata perempuan itu mmandang ke langit. Seakan pikirannya sedang kosong.

“Kau punya keluarga, kan?” tanya Hyun joong berusaha mengalihkan pembicaraan yang tadi terputus. Hyun Joong mencoba mengerti bagaimana perasaan perempuan itu. karena ia juga pernah ditinggal pergi oleh orang yang sangat dicintainya.
Perempuan itu menjawab pertanyaan Hyun Joong dengan sebuah anggukan kecil. Lalu ia kembali memandang langit.

“Kalau begitu, pulanglah! Kau akan lebih baik jika berkumpul dengan keluargamu,” kata Hyun Joong sambil berlalu meninggalkan peempuan itu. Ia sudah yakin kalau perempuan itu tak akan mencoba bunuh diri lagi.

Ya!! Tunggu!! Aku boleh ikut denganmu? Aku tak ingin pulang,”teriak perempuan itu sambil berlari mendekati Hyun Joong dan berjalan mengikutinya.

Ne,” jawab Hyun Joong singkat.

To be continued….


0 Responses to “FanFic: Sorry, I Love Him (Part 1)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,375 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 5 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 6 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 8 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 14 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: