21
Mar
10

FanFic: Because I’m Stupid (part2)

Credit: K-Pop FanFic

Author: Rie

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦

lihat part sebelumnya disini

Kring….

Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Tapi aku tidak langsung menuju tempat parkir untuk menunggu Young Saeng hyung.

Kulihat SanJi masih berada dikelas. Kudekati dia. “Sanji,” sapaku.

“Kyu Jong. Kenapa belum pulang?” tanya SanJi. Kami memang sudah berkenalan saat istirahat tadi.

“Aku masih menunggu hyungku. Sepertinya dia belum keluar dari kelasnya. Bagaimana denganmu?” tanyaku padanya.

“Hyungmu juga sekolah disini? Em, aku sedang menyelesaikan tugas Lee songsaenim, tanggung,” jawabnya sambil tersenyum.

Senyumnya begitu manis. Belum pernah aku melihat senyum semanis itu. Aku yakin, siapa saja yang melihat senyumnya pasti akan merasa bahagia. Sepertiku sekarang ini.

“Sanji, kalau boleh tahu kenapa kau pindah ke Korea?” tanyaku. Aku saja dari dulu ingin merasakan tinggal di Jepang, batinku.

“Sebenarnya aku pindah kesini untuk mencari seseorang. Sudah 7 tahun kami tidak bertemu,” jawabnya. Ia seperti teringat pada masa lalunya. Sepertinya ia benar-benar ingin bertemu dengan orang yang ia cari.

“Kau pasti ingin sekali bertemu dengannya, ya?” tanyaku ingin tahu. Kali ini SanJi hanya mengangguk sambil memaksakan tersenyum. Terlihat dari senyumnya yang tak semanis tadi.

Aku melihat jam tanganku. , aku terlalu asyik mengobrol dengan Sanji. Aku sampai lupa waktu. Dan sepertinya Young Saeng hyung sudah menungguku.

“Sanji, sepertinya hyungku sudah keluar kelas. Aku pulang dulu, ya,” kataku pada Sanji.

-@-@-

“Hyung, mianhe aku telat,” kataku saat Young Saeng hyung sudah menunggu.

“Aish, kau ini! Hari ini kenapa serba telat? Bangun telat, pulang telat. Tapi tak apa lah. Ayo kita pulang,” kata Young Saeng hyung.

Ini yang aku suka dari Young Saeng hyung. Walaupun aku sering membuat kesalahan, ia selalu mau memaafkanku. Dan ini juga yang membuatku tak bisa marah padanya.

Saat aku membuka pintu mobil, ternyata di dalam mobil sudah ada Hyun Joong hyung, teman sekelas Youngsaeng hyung.

Hyun Joong hyung tersenyum padaku. Aku segera pindah ke belakang.

-@-@-

“Jadi Hyun Joong hyung dan Youngsaeng hyung akan ikut pertukaran pelajar di Amerika?” tanyaku dirumah saat sudah tahu tujuan Hyun Joong hyung datang ke rumah. Mereka ingin mempersiapkan semua yang mereka butuhkan di Amerika.

“Ne, kami akan berangkat lusa,” jawab Hyun Joong hyung.

Tiba-tiba Omma masuk ke kamar Young Saeng hyung. “Hyun Joong, Young Saeng, Kyu Jong, makan dulu ya. Omma sudah menyiapkan makanan untuk kalian,” kata eomma.

“Ne, ahjumma. Kamsahamnida,” jawab Hyun Joong Hyung. Kami segera menuju meja makan, untuk menyantap makanan yang dimasak eomma.

-@-@-

“Kenapa kalian tak memberitahuku jika kalian akan ikut pertukaran pelajar?” tanyaku penasaran. “Untuk apa aku memberitahumu? Apa itu penting untukmu?” jawab Youngsaeng hyung sambil mengambil sepiring nasi.

“Apa eomma dan appa sudah kau beri tahu?” tanyaku lagi. “Dasar babo! Mereka sudah tahu sejak dua minggu yang lalu,” jawabnya sambil mengacak-acak rambutku.

“Mwo?”

-@-@-

“Hyung, kapan kau kembali ke Korea?” tanyaku saat mengantar Youngsaeng hyung ke bandara. “Aku akan merindukanmu, hyung” kataku lagi sesaat setelah membayangkan ditinggal oleh Youngsaeng hyung.

“Aku akan berada di Amerika selama 1 tahun. Tapi kalau aku bisa kuliah disana, mungkin sekitar 4 tahun. Kyu, aku pasti juga akan merindukanmu,” katanya sambil tersenyum.

Aku membalas senyumnya. Walau aku sebenarnya sedih harus berpisah dengannya. “Waeyo?” tanya Youngsaeng hyung saat melihatku melamun.

“Ah, aniyo. Hati-hati ya, hyung,” jawabku. Walaupun aku bukan adik kandungnya, tapi aku tak ingin berpisah cukup lama dengannya. Tapi aku juga tak bisa menahannya. Ini sudah menjadi impiannya sejak dulu.

“Younsaeng, kita sudah harus berangkat,” kata Hyun Joong hyung.

“Youngsaeng, jaga dirimu baik. Belajarlah sungguh-sungguh. Jangan pernah melupakan Tuhan,” kata eomma sambil memeluk Youngsaeng hyung.

“Ne, eomma. Aku pasti akan merindukan eomma. Sampaikan salamku untuk appa,” kata Youngsaeng hyung.Eomma mengangguk. Ya, appa memang tidak ikut mengantar Youngsaeng hyung. Appa harus meeting dengan clientnya.

-@-@-

Hm, hari ini aku harus berangkat ke sekolah sendiri. Youngsaeng hyung sudah berangkat ke Amerika kemarin.

“Kyu Jong-ah, dowajuseyo!” kudengar teriakan Hyung Joon saat aku telah sampai di sekolah. Hyung Joon terlihat panik.

“Wae?” tanyaku saat Hyung Joon berhenti tepat didepanku. Ia sedang berusaha mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal.

“Dia mendapat sebuah kado istimewa,” kata Jungmin yang kini sudah ikut bergabung bersama kami.

“Kado istimewa? Lalu kenapa kau malah terlihat panik?” tanyaku. Kulihat Jungmin seperti sedang menahan tawa. Pasti ada yang tidak beres.

“Kau tahu dari mana kado itu?” tanya Hyun Joong saat sudah bisa mengatur nafasnya. Aku yang tidak tahu hanya bisa menggeleng pelan.

“Kado itu dari Mrs. Jessy. Dia pikir aku ini siapa? Aku ini haksaeng. Dan aku tak mungkin menjadi namjachingu nya,” katanya panjang lebar.

Aku yang mendengar itu semua, langsung tertawa. Sepertinya Mrs. Jessy tak perna jera untuk mengejar cinta seorang Hyung Joon.

“Sudahlah! Sepertinya kau harus menerima cinta Mrs. Jessy,” ledek Jungmin. Aku langsung merangkul kedua sahabatku itu dan mengajak mereka untuk segera ke kelas.

-@-@-

Saat bel pulang sekolah sudah berbunyi, aku segera memasukkan buku-bukuku kedalam tas. Lalu aku segera menuju ketempat parkir. Kulihat Sanji sedang berjalan menuju pintu gerbang. Aku memanggilnya. “Sanji-ah,” dia menoleh ke arahku. Dia berhenti berjalan. Aku segera menghampirinya.

“Kyu Jong-ah? Ada apa?” tanyanya padaku. Ia menatap mataku. Tuhan, cantik sekali perempuan yang ada didepanku ini.

“Kau mau pulang?” tanyaku. Ia mengangguk sambil tersenyum. “Bagaimana jika aku mengantarmu pulang. Kau pulang sendiri, kan?” pintaku padanya.

“Ne, aku memang pulang sendiri. Tapi bukankah kau harus pulang dengan hyung mu? Seperti biasanya,” jawabnya.

“Mulai hari ini aku akan pulang sendiri. Hyung harus pergi ke Amerika selama beberapa tahun. Jadi, apa kau mau pulang denganku?” ajakku lagi.

“Baiklah kalau begitu. Aku mau pulang denganmu,” jawabnya. Rasanya hari ini begitu menyenangkan. Aku bisa pulang bersama dengan perempuan secantik Sanji.

to be continued….


0 Responses to “FanFic: Because I’m Stupid (part2)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,290 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 8 hours ago
  • اقتربت الساعة وانشق القمر ﴿١﴾ وإن يروا آية يعرضوا ويقولوا سحر مستمر ﴿٢﴾وكذبوا واتبعوا أهواءهم وكل أمر مستقر ﴿٣﴾--سورة القمر#Quran 9 hours ago
  • يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث ، أصلح لي شأني كله ، ولا تكلني إلى نفسي طرفة عين #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 11 hours ago
  • قل لو كان البحر مدادا لكلمات ربي لنفد البحر قبل أن تنفد كلمات ربي ولو جئنا بمثله مددا ﴿109﴾ -- سورة الكهف #Quran 15 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: