21
Mar
10

FanFic: Because I’m Stupid (part 1)

Credit: K-Pop FanFic

Author: Rie

****************

“Kyu Jong ayo bangun!!” teriak Youngsaeng hyung tepat di telinga sebelah kiriku. Suaranya terdengar sangat jelas olehku. Namun, tetap saja mata ini malas untuk membuka.

“Aku masih ngantuk, hyung,” jawabku malas. Mata ini memang sulit sekali untuk dibuka. “kau tahu? Ini sudah siang. Ayo cepat bangun!” katanya lagi.

Youngsaeng hyung sebenarnya jarang sekali membangunkanku. Aku lah yang biasanya membangunkannya. karena aku biasanya bangun lebih dulu dari dirinya. Pagi ini aku tidak bisa bangun pagi, karena semalaman aku megerjakan tugas mengarang bahasa Inggris. Sebenarnya tugasnya sudah diberikan satu minggu yang lalu, namun aku baru ingat semalam.

“Kalau kamu tak bangun-bangun juga. Aku akan berangkat sekolah duluan. Dan tugas yang kau kerjakan semalaman akan sia-sia karena kamu akan datang telat dan Mrs Jessy tak akan mengizinkanmu mengikuti pelajarannya,” kata hyungku itu panjang lebar.

Setelah Youngsaeng hyung keluar dari kamarku, aku langsung bangun dan menuju ke kamar mandi. Youngsaeng hyung ada benarnya, percuma saja aku megerjakan tugas bahasa Inggrisku semalaman kalau pagi ini tidak aku kumpulkan.

———-

Namaku Kim Kyu Joong. Aku memiliki seorang kakak yang bernama Heo Young Saeng. Nama marga kami berbeda. Young Saeng hyung bukanlah kakak kandungku. Ia adalah kakak tiriku. ibuku menikah dengan ayahnya.

Youngsaeng hyung telah kehilangan ibunya. Nasibnya hampir sama denganku, bedanya aku telah kehilangan ayah kandungku. Ia meninggal saat aku baru masuk ke SMA. Mungkin karena nasib kami yang sama, jadi ia begitu baik padaku. Tak seperti di dongeng-dongeng yang selalu menceritakan bahwa saudara tiri itu selalu jahat. Appa juga sangat baik padaku. ia tak pernah membedakan antara anak kandungnya dan anak tirinya.

———-

“Nanti kau tunggu saja aku di parkiran. Aku pulangnya akan sedikit telat. kau mau menungguku, kan?” tanya Young Saeng hyung padaku.

“Ne,” jawabku pada Young Saeng hyung sambil berlalui meninggalkannya.

saat sampai di kelas, aku sedikit bingung dengan suasana kelas hari ini. Tak seperti biasanya teman-temanku begitu heboh seperti hari ini. Kudengar akan ada murid baru di sekolah kami. Dan teman-temanku berharap jika murid baru itu akan masuk ke kelas kami.

“Jungmin, apa benar hari ini akan ada murid baru?” tanyaku pada Jungmin, teman dekatku. ia adalah teman yang unik. kadang membuatku terytawa karena tingkahnya, kadang membuatku menangis karena ceritanya yang mengharukan, dan hebatnya dia selalu mengerti keadaanku.

“Sepertinya begitu,” jawabnya sambil menyisir poninya. Kuacak-acak poninya agar kembali berantakan. Dia pasti akan memelototiku, dan berkata ‘Hey, sebagai seorang prince charming sepertiku, aku tidak boleh terlihat berantakan’. namun ternyata dugaanku salah, kali ini ia tidak memelototiku. Ia malah membalasku dengan mengacak-acak rambutku.

Sesaat setelah itu, teman-temanku bergegas menempati meja mereka masing-masing. ternyata Mrs Jessy, guru bahasa inggris yang sekaligus adalah wali kelas kami telah datang. ia datang bersama dengan seorang gadis, yang menurutku ccantik.

“Hari ini kalian akan mendapatkan seorang teman baru, ia pindahan dari Jepang,” kata Mrs Jessy menjelaskan. “Ayo perkenalkan dirimu di depan teman-teaman barumu!” pinta Mrs Jessy pada gadis itu.

“Anyeong haseyo. Park San Ji imnida. Mohon bantuannya,” katanya sambil tersenyum manis. Aku tak bisa berhenti memandangnya. Gadis itu tidak terlalu tinggi, senyumnya manis, dan tatapan matanya yanng tajam namun sangat indah. Aku hanya tersenyum sendiri melihatnya.

“San Ji, mulai hari ini kau resmi masuk di kelas ini. Kamu bisa duduk di samping Hyung joon, ia adalah Murid tertampan di kelas ini,” kata Mrs jessy pada San Ji. Mrs Jessy memang menyukai Hyung Joon, teman sekelasku. Namun, Hyung Joon tak suka padanya. Mrs Jessy terlalu tua untuknya.

———-

Gadis itu cantik sekali. aku belum pernah bertemu dengan gadis secantik dia. Selama pelajaran bahasa inggris aku sama sekali tek bisa berpikir. Aku bingung, kenapa aku malah memikirkan San Ji?

to be continued….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,290 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 8 hours ago
  • اقتربت الساعة وانشق القمر ﴿١﴾ وإن يروا آية يعرضوا ويقولوا سحر مستمر ﴿٢﴾وكذبوا واتبعوا أهواءهم وكل أمر مستقر ﴿٣﴾--سورة القمر#Quran 9 hours ago
  • يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث ، أصلح لي شأني كله ، ولا تكلني إلى نفسي طرفة عين #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 11 hours ago
  • قل لو كان البحر مدادا لكلمات ربي لنفد البحر قبل أن تنفد كلمات ربي ولو جئنا بمثله مددا ﴿109﴾ -- سورة الكهف #Quran 15 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: