19
Mar
10

SS501: [TRANS_MAG] Cool Music January 2010 [PART 2]

lanjutan dari part yg kemarin dah di post, makasih ka chy eon…………………………

[TRANS] Cool Music January 2010 [PART 2]

Credit: (Mag Scans) HyunJoongChina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com
please repost with full credit and don’t reedit

*******************************

Hyun Joong Glory Full Worker Prize
HyunJoong sepertinya punya perasaan khusus terhadap HongKong, setiap dia datang kesini dia pasti lebih banyak omong. Mungkin di konferensi pers sebelumnya dia tidak bisa mengatakan apa yang dia mau, jadi sebagai media aksklusif pertama untuk interview setelah konferensi pers, Cool merasa sangat terhormat meliha Leader yang biasanya pendiam, sekarang jadi tidak bisa diam.

Ketika interview dimulai, HyunJoong duduk di sofa, terlihat seperti juru bicara. (Mengejutkan!) 5 pertanyaan pertama dijawab oleh Leader kita. (Terkejut lagi!) Walaupun kerjasama leader membuat kami terharu sampai ingin menangis, tapi interview ini harus dilanjutkan….. Apakah ini akan menjadi interview eksklusif leader?! Tanpa pikir panjang, Cool berbisik pada manajer: “suruh member lain selain leader yang menjawab! Biarkan yang lain menjawab!………”

2 person mini group
Ketika HyunJoong menjawab semua pertanyaan dengan sungguh-sungguh, disebelahnya terlihat pemandangan indah 2 pasangan, JungMin & HyungJoon, YoungSaeng & KyuJong. HyungJoong dan JungMin bercekcok seperti biasanya, YoungSaeng dan KyuJong mengalami kejadian yang tidak biasanya. Awalnya KyuJong mengambil stetoskop, menjadi dokter, mendegnar jantung YoungSaeng, dan bertanya dengan ramah dan lembut: “Disebelah sini sakit? Kalau disini?” YpungSaeng ternyata bekerjasama dengan KyuJong dan menggelengkan kepalanya: “Tidak sakit…. ah… Disini agak sakit…” Karena itu, walaupun aku mencoba berkonsentrasi penuh mendengarkan perkataan Leader, tapi aku tidak bisa berpaling dari 2 orang ini.

The legend of the drinkers
SS501 telah menceritakan banyak kejadian menarik ketika mereka minum-minum. Bahkan pernah takut dengan minuman keras China. Karena itu sebelum interview, kami diskusi singkat, dan akhirnya memutuskan untuk membawakan mereka sebotol ‘MaoTai’ sebagai hadiah. Setelah interview, Cool mengeluarkan hadiah yang kami siapkan dalam tas.
JungMin: “Wa~~ dim sum ya?
Cool: Bukan, ini minuman keras terkenal dari China
Baru saja Cool selesai berkata, aku melihat bayangan secepat kilat yang dibarengi dengan nada suara rendah “Aw~”, hanya dalam hitungan detik dia telah mengambil ‘MaoTai’ dari tangan kami, dan mengeluarkan senyuman mautnya (Fotografer mengatakan bahwa matanya pun bersinar!) Sampai kami mengatakan “Bye Bye” dan akan pergi, HyunJoong masih memeluk minuman itu.

Ketika itu, memberikan hadiah seperti itu, Cool agak kuatir: “Walaupun itu 38deg, bagi orang asing itu termasuk tinggi”, jadi kami mengatakan pada mereka: “Tingkatan alkoholnya sangat tinggi, kalian harus meminumnya sedikit-sedikit” 3 sisanya mengatakan dengan patuh “Orh orh orh”. Hanya HyunJoong dan JungmIn yang sama sekali tidak menjawab, sekongkol dan mengatakan: “Malam ini! Malam ini kita minum ini~!!!”
Hyun Joong: “Berapa tingkatannya?”
Cool:”38deg”
Mereka berlima langsung mengatakan “Oh! My~God!!”, secepat kilat HyunJoong sudah membuka kemasan minuman ini….. benar-benar berbeda dengan leader yang tidak sabaran, JungMin mendiskusikan cara meminum minuman ini. “Ini, harus diminum sedikit-sedikit, agar rasanya lebih enak…”, tiba-tiba mukanya langsung berubah dan melihat HyungJoon: “Khusus untukmu, tidak usah tambahkan apapun, langsung minum saja!” Membuat Cool sangat takut dan menahan tangannya agar berhenti, kami berjanji, lain tidak akan membawakan minuman keras apapun! (Tangis penyesalan)

Press Conference Cantonese
Mungkin karena ini kedua kalinya mereka mengadakan kegiatan di HongKong, jadi mereka telah pengalaman dengan media HongKong,jadi mereka berlima sangat santai di konferensi pers. Mereka tidak hanya menyanyikan ‘Love Like This’, mereka bahkan memamerkan Contonese mereka. Tapi…. ketika perkenalan diri, “Heo YoungSaeng” diucapkan YoungSaeng menjadi “Hou Hoi Sam” (sangat senang), “Kim HyungJoon” diucapkan oleh HyungJoon jadi “Kum Hang Jun”, membuat media tertawa sampai hampir menangis.

Di Taiwan dan ShangHai, JungMIn menyanyikan lagu China yang sangat cocok dengan daerah setempat. “Untuk penampilan solo ku, aku telah mempersiapkan lagu kanton, karena sejak aku kecil aku suka drama dan lagu-lagu HongKong. Jadi, kali ini aku telah menyiapkan secara khusus lagu Leslie Cheung’s ‘Zhui’ (Chase). Park Linguistic, kau benar-benar kuat!

Lan Kwai Fong incident
Mengatakan bahwa ia tlah ke HongKong 3 kali, HyunJoong, tau bahwa selama Desember akan ada banyak diskon dan promosi, jadi dia mengatakan: “Kali ini, datang ke HongKong, selain untuk konser dan bersenang-senang dengan fans, aku juga ingin belanja.” Ketika ditanya tentang tempat yang ingin ia datangi ketika di HongKong . “Untuk HongKong, Lan Kwai Fong adalah tempat yang paling terkenal, hehe, terakhir ketika aku kesana tidak benar-benar menyenangkan, jika ada kesempatan, aku ingin kesana lagi.” Kata-katanya membuat semua media teringat tentang berita paparazi di bulan agustus lalu. Kali itu, mereka senyum hati-hati. Pembawa acara langsung berkata: “Kali ini jika kau ingin pergi, kau pasti ingin ditemani oleh banyak media!” HyunJoong tidak memperlihatkan wajah tidak senang sama sekali ,alah berkata “Semoga kali ini mereka dapat memberikanku sehalaman penuh ulasan berita! (senyum)”

Proper Meal
Di album ini katanya kalian mengundang koreografer dari Amerika. Ceritakan tentang ini.
JungMin: Untuk Asia Tour ini, kami mencoba menambah bermacam-macam unsur, salah satunya adalah untuk memakai koreografer dari Amerika untuk menciptakan dance nya. Oleh karena itu kami mencoba terobosan besar. Selama proses persiapan, kami juga menambahkan unsur pop, memberikan pada semuanya sesuatu yang menyegarkan. Semoga di album berikutnya kami akan terus menambahkan unsur baru, membuat semuanya melihat perkembangan kami.

Sebelumnya kalian telah melakukan kegiatan solo, bagaimana perasaan kalian ketika itu?
KyuJong: Itu pertama kalinya aku melakukan kegiatan terpisah, aku tadinya panik dan canggung. Walapun perkembangannya lancar, tapi tetap merasa paling bahagia jika kami berlima bersama. JIka bekerja berlima suasananya benar-benar bagus, semoga kami berlima dapat terus bekerja bersama, untuk menikmati kebahagiaan diatas stage.

Selama kegiatan solo, siapa member yang paling kalian rindukan?
HyungJoon: Aku kangen semuanya. Tapi paling kangen dengan HyunJoong dan JungMin, karena mereka biasanya menyiksa aku, tiba-tiba jadi tidak ada yang menyiksaku, aku jadi merasa kesepian.
Youn Saeng: Aku juga, semua member, karena aku melakukan kegiatan bersama KyuJong dan HyungJoon. Ketika kami bertiga beraktivitas, aku menjadi leadernya, ketika itu, aku merasa sangat berat menjadi leader, aku jadi mengerti bagaimana susahnya manjadi leader 5 orang, jadi aku merindukan Leader kami.
HyunJoong: Ketika kami berlima bersama, Akulah Leadernya, jadi ketika mereka bertiga melakukan kegiatan, aku jadi mengkhawatirkan mereka, tapi karena ada YoungSaeng sebagai leader, dan ia memimpin tim dengan baik, Aku jadi merasa lega.
KyuJong: Aku kangen JungMin, karena JungMin dapat menciptakan suasana di tim kami, tanpanya, pasti merasa sepi, jadi pasti kangen dengannya. (JungMIn berdiri, meletakkan tangan di bahunya, dan melambaikan tangan satunya seperti gaya pemimpin)
JungMin: Selama kegiatan solo, Aku paling kangen KyuJong. Karena KyuJng yang paling lembut dan paling dapat menjaga member. Aku juga merindukan HyungJoon, karena aku selalu bercekcok dengannya, aku sangat senang, aku juga merindukan YoungSaeng & HyunJoong, ketika kami berlima bersama jadi tidak akan kesepian dan saling mendukung.

Setelah konser HongKong, apakah konser Asia Tour akan dilanjutkan di negara lain?
JungMin: Asia Concert lain masih didiskusikan dan belum benar-benar diputuskan, sekarang yang sudah pasti hanyalah Encore Concert di Seoul bulan Februari. Semoga semuanya dapat datang ke konser kami, dan juga manfaatkan kesempatan ini untuk berkeliling Korea dan mencicipi bibimbap.

Concert, was so perfect
Kali ini konser HongKong tidak hanya kehadiran, persiapan konser, tingkatan semangat fans, semuanya sempurna. HyunJoong berkata: “Melihat kehadiran penuh seperti ini (tiket terjual semuanya), itu membuktikan bahwa keputusan kami mengadakan konser di HongKong tepat” Dan juga diam-diam mengatakan pada semuanya bahwa kali ini dia mengajak orangtuanya ke HongKong dan akan belanja setelah konser dan makan makanan enak. Terakhir dia bercanda pada semuanya: “Jka kalian bertemu aku dijalan, jangan lupa minta tandatangan! (senyum)

Salah satu yang menarik di konser ini adalah penampilan JungmIn ‘Zhui’ (Chase) dan penampilan solo YoungSaeng. Kemampuan bahasa JungMin sangat mengejutkan, pengucapan kanton nya benar-benar sempurna, membuat fans HongKOng ikut bernyanyi bersamanya, suasananya sangat luar biasa. Ketika giliran YoungSaeng, tadinya berpikir dia akan menyanyika lagu slow seperti member lain, tapi siapa yang tau sebelum ia tampil JungMin memperkenalkan: YoungSaeng kita memiliki perasaan khusus terhadap HongKong, dan juga karena ini konser terakhir di tahun 2009, dia telah mempersiapkan kajutan untuk fans HongKong” — Dimulai dengan versi rap ‘You’re My Heaven’ bersama HyungJoon, setelah ditunggu lama, kemudian dilanjutkan dengan lagu selanjutnya YoungSaeng menyanyikan versi rock ‘Find’! Di atas stage, dia lompat dengan liar, menggoyangkan kepalanya dan berinteraksi dengan bassis — Benar-benar perubahan besar dari image pangerannya, benar-benar berubah menjadi seorang ‘Bad Boy’, sangat cocok dengan gayanya sekarang.

Ketika waktunya MC, yang paling lucu adalah permainan ‘ciuman’ JungMin. Apa dia tidak cukup ketika di Shanghai? (senyum) Selain itu, ‘penyiksaan’nya kepada HyungJoon malah bertambah di konser, sebelum penampilan solo HyungJoon dan ia harus bersiap-siap di belakang panggung, diatas stage hanya ada 4 orang, ketika semuanya bertanya, “mana HyungJoon?
, JungMin berkata “Dia mati….” (berlutut)

Berbeda dengan encore di konser lain, konser HongKong diadakan di malam Natal, jadi ketika fans menyanyikan “We wish you a Merry Christmas….” untuk menggantikan chant encore, suasananya sangat mengharukan. Setelah itu layar besar munsul dengan versi kartun dari mereka berlima memakai kostum Santa, dan diikuti dengan “Selamat Natal~!!” SS501 muncul dengan kostum Santa diatas stage. Memberikan fans HongKong hadiah Natal yang paling sempurna.

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION : izin dulu sama ka chy
: http://dsplove.wordpress.com/2010/03/18/trans-cool-music-january-2010-part-2/


0 Responses to “SS501: [TRANS_MAG] Cool Music January 2010 [PART 2]”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,383 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 13 minutes ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 15 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 17 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: