18
Mar
10

[TRANS_MAG] Cool Music January 2010 [PART 1]

Thanks banget bwt kak chy yg udah nransletin…..pea gak kuat nransletin kalo transletannya sepanjang ini.he he  he he he….

[TRANS] Cool Music January 2010 [PART 1]
Credit: (Mag Scans) HyunJoongChina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com
Please don’t reedit and Repost with full credit

→←→←→←→←→←→←→←→←→←

SS501 Graffiti Room

Wawancara Eksklusif
Ya, ini dia, setelah sebelumnya ada desain dari JungMin, kali ini akan kami ubah menjadi pekerjaan dari grup. Lihat! Setiap perjalanan HongKong kami akan memberikan kejutan yang sangat banyak. Setelah beberapa bulan dan mengumpulkannya, hasilnya adalah topik yang menjadi lebih simpel. Untungnya semua detail telah kita hafal, siapkan diri kalian!

Grafiti JungMin (Kiri atas)
Setelah interview musim panas terdahulu bersama ‘Cool Music’ 3D logo, kali ini JunMin memberikan karya seninya lagi – ‘Cool Music’ – versi salju musim dingin. Kali ini JungMIn tidak hanya meningkatkan semangatnya menciptakan karya seni tapi juga memberikan beberapa tips untuk teman kecil kita HyungJoon, karya seni ini diselesaikan sambil bercekcok dan sangat seru.

Grafiti HyunJoong (Tengah atas)
HyunJoong yang menunjukkan kesan bahwa walaupun dia sendirian dia juga bisa bersenang-senang, selama menandatangani dia menggumamkan sesuatu yang aneh, terdengar sangat rendah dan lucu, sepertinya dia sedang menirukan ajusshi yang sedang berbicara. Tetapi bahkan jika kita mencoba mendengarkannya seharian, kita tetap tidak akan tau apa yang sedang dia katakan…. (Apakah itu bahasa alien?!) Setelah berbicara sebentar, dia lalu tertawa. Yang kami tidak mengerti adalah kami secara khusus meminta semuanya menulis “To: Cool Music”. tapi dia mengubahnya menjadi “From: Hyun Joong”. Ok! Kami benar-benar kalah!

Grafiti HyungJoon (Kanan atas)
Kejadian terbesar ketika menandatangani terjadi disini. HyungJoon menulis kalimat yang salah dengan hebatnya, tapi Cool hanya membawa 6 papan tandatangan (Satu sudah salah tulis oleh JungMin), jadi kami menyarankan: “Dibelakangnya saja”. Ketika dia berpikir masalah ini terpecahkan,

JungMin menunjuk papan tandatangan HyungJoon dan tertawa sampai badannya gemetar. “Ada apa??” Yang lain yang penasaran melihat dan mengetahui bahwa………… HyungJoon menggambar kotak hitam di kalimat yang dia salah tulis, menggambar panah disampingnya dan memberikan keterangan untuk kalimat itu (sangat susah dibaca). Akhirnya setelah mempelajarinya beberapa waktu semuanya tau apa yang dia tulis: “Ini adalah rumput laut, enak sekali~~!”
HyungJoon ah, kami tidak bisa apa-apa selain mengatakan, Kau. Sangat. Kekanak-kanakan!

Grafiti pertama JungMin (Kiri bawah)
Karena selama interview Cool menggunakan bahasa China, Korea dan juga Jepang, membuat si ‘Ahli Bahasa’ kita JungMin juga kebingungan. Ketika pertama kali ia menandatangani, dia tidak sengaja menulis dalam bahasa Jepang ‘Selamat Tahun Baru’, dia bahkan menggambar Kappa (anak sungai dalam legenda Jepang). Inilah gambarnya.

Grafiti kedua JungMin (kedua dibawah)
Ok, kami mengakui bahwa kau benar-benar ‘Park Linguistic’ yang berbakat. Tandatangan kedua ini, versi China telah tercipta, dia menulis ‘福’ secara spontan dan alami. Orang ini benar-benar tidak biasa.

Grafiti YoungSaeng (Ketiga dibawah)
Tandatangan YoungSaeng . Penuh dengan aura terpelajar, tulisannya rapi dan kecil-kecil. Di waktu ini, karakter pribadinya dapat dikatakan sebagai bagian ‘Penyiaran’.

Grafiti KyuJong (Kanan bawah)
Tandatangan KyuJong berisi penuh perhatian dan kehangatan. Selain menulis SS501 adalah yang ‘TERBAIK’ di hatinya, tentu saja dia juga ingin menyampaikan ucapan Selamat Tahun Beru pada semuanya!

Err….. Tidak diperbolehkan menghidupkan lampu di ruang kelas?!
Interview SS501 kali ini tidak gampang, setelah dipastikan oleh Stone (editor) yang bekerja keras di Beijing dan juga setelah sekian kali mengingatkan Stone, akhirnya beres juga. Tetapi! Semua media yang datang untuk interview hari itu mendapatkan informasi yang mengejutkan – karena konferensi pers yang diundur, interview eksklusif dan pengambilan foto dibatalkan! Ah, alat-alat canggih yang kami sewa, rencana syuting kami, kameramen khusus yang kami undang ah….. dalam waktu yang singkat semuanya menjadi sia-sia dan perasaan kami seperti jatuh ke lembah. “Oh! Sudah lama tidak bertemu !!!” Untungnya sapaan manis JungMin menjadi penyelamat perasaan COOL. disini, kami ingin memberikan ucapan terimakasih (membungkuk). Jadi, jika kalian sekarang tidak puas dengan kualitas foto, tolong jangan salahkan kami, meludah pun tidak dibolehkan, ini benar-benar kejutan, tolong hargai kami yang kembali dari perjalanan panjang membawa semua informasi ini, maafkan kami. Katanya ketika Stone memilih gambar, dia benar-benar berusaha sangat keras.

Cool: Kembali dengan album baru, apa perasaan kalian?
Hyun Joong: Persiapan album ini sangat panjang, beberapa insiden terjadi, dan album diundur sampai 2 bulan. Karena banyak fans yang menunggu-nunggu album ini, jadi penjualan album ini sangat bagus (tersenyum), aku ingin secara khusus berterimakasih kepada fans kami yang selalu menunggu kami. Haha

Cool: Setelah lama hiatus dan comeback, apa ada perubahan baru yang fresh?
HyunJoong: Kami mempersiapkan album ini lama sekali, kembali ke dunia bernyanyi Korea perasaan kami tentu saja jadi sedikit berbeda. Sadar bahwa kami telah debut selama 5 tahun. Ketika kami syuting acara, senior tambah sedikit dan junior jadi tambah banyak, dan kami telah menjadi senior. Oleh karena itu, awalnya kami agak tidak biasa. Tapi karena itu, didepan junior kami, kami merasa harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya, ada perasaan panik. Harus memberikan awal yang baik.

Cool: [Love Like This] setelah berpartisipasi di acara musik, memenangkan posisi pertama dengan cepat di acara musik. Bagaimana perasaan kalian?
HyunJoong: Persiapan album ini sangat lama, dengan penjualan yang baik dan menerima dukungan semuanya, kami memenangkan posisi pertama, terimakasih sekali, kami sangat senang. Kali ini kami juga memenangkan beberapa nominasi di HongKong. Dicintai di banyak tempat di Asia, kami pasti akan bekerja lebih keras untuk membalas semuanya.

Cool: SS501 telah debut selama 5 tahun sebagai idola. Bagaimanapun juga, setelah berkembang sekian lama, sepertinya butuh terobosan. member SS501, apakah kalian menemukan hal terobosan?
HyunJoong: Tidak hanya menjadi grup idola, sebagai artis, Aku merasa kami terus butuh perkembangan. Untuk membuat lebih banyak orang menyukai album kami, kami akan terus bekerja keras. Idola sekarang dan dahulu memiliki perubahan yang besar. Tidak seperti dulu, penyanyi idola hanya perlu berkonsentrasi di pasar penyanyi, kebutuhan sekarang bagi keseluruhan artis, selain bernyanyi an dance, juga harus dapat menjadi DJ, dan juga kemampuan berakting….. membiarkan diri sendiri lebih berkembang, membuat semua orang melihat bermacam-macam talenta darimu. Terus memperbaiki diri kami, ini dapat dianggap sebagai terobosan.

Cool: Asia Tour adalah kesimpulan dari kerja keras kalian selama ini, setelah Asia Tour selesai, apa rencana kalian?
HyunJoong: Aku ingin pergi ke Amerika
Cool: (Terkejut) Kenapa?
Hyun Joong: Aku punya teman… di Amerika…. dan juga baru-baru ini… dia berkata kalau dia tidak punya uang…..
Semuanya: …………..
HyunJoong: Pst! Jadi, aku harus menyelamatkannya hahaha
Young Saeng: Aku ingin keluar negeri, contohnya Italia untuk belajar tentang mode, ke Amerika untuk belajar bernyanyi dan dance. Belajar banyk hal yang baru.
KyuJong: Aku juga ingin tur, karena ketika pergi keluar negeri bersama member lain, kebanyakan itu untuk bekerja, benar-benar tidak punya waktu ekstra untuk bekerja. Jadi selama waktu istirahat, aku ingin tur, dan juga menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.
HyungJoon: Aku ingin istirahat. Selama istirahat aku akan mencoba menulis lagu dan menciptakan lagu, berpikir jika aku menulis lagu yang bagus untuk membalas fansku. (bergumam)
JungMin: Bisnisku dengan temanku telah diketahui akhir-akhir ini
Cool: Ah, mall online kan?
JungMin: Ya, telah resmi dan aku harus bekerja untuk itu.
Cool: Apa yang kau jual?
JungMin: Targetku adalah wanita sebagai konsumen utama. Rencana sesungguhnya belum benar-benar ditetapkan tapi aku ingin memberikan sesuatu yang baik untuk dijual di internet. Setelah memperoleh hasil penjualan, aku akan menggunakannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Aku ingin sekali melakukannya.

Cool: Dia acara tv, setiap ditanya tentang hal yang baik dari member lain, kalian sering mengubah temanya menjadi saling mengatakan keburukan member lain, apakah tidak berpengaruh terhadap hubungan kalian jika seperti itu?
Hyun Joong: Aku tidak apa-apa
Jung Min & Hyung Jun & Kyu Jong: Aku juga
Young Saeng: Tidak akan merah, karena itulah akibat dari acara tv.

Cool: Untuk kegiatan album ini, selihat semuanya tampil dengan aktif seperti biasa, selera menghibur kalian sangat tinggi! Berikan penilaian untuk member lain.
HyunJoong: Kalau aku harus menilai, kurasa semua dari kami tidak cocok untuk tampil di acara tv….
Hyung Jun: Young Saeng Hyeong! Young Saeng Hyeong!
HyunJoong: Yang paling cocok adalah………….. Hyung Jun!!!!
Semuanya: Hahahahahahahhaha!
HyungJoon: (terkejut dan membuka mata lebar-lebar) Omo~!
HyunJoong: Sebenarnya, yang paling cocok tampil di acara tv adalah YoungSaeng, karena ketika dia berkata biasanya tidak akan di potong, dan kebanyakan pasti disiarkan. Kalau HyungJoon, setengah dari omongannya biasanya dipotong dan tidak disiarkan. (JungMin tertawa sampai kram)
Em…. bagaimanapun…………. kata-kata dari Hyung Jun membosankan!!
Semuanya: Hahahahahahahaha!!!! (tertawa keras!)
HyungJoon: Ah, benar-benar, aku tidak tahan!
HyunJoong: Hahahahahaha…. (cuek!)
HyungJoon: Aku bekerja keras di acara tv, tapi hasilnya tidak terlalu bagus…………

Cool: Ok, jangan sedih. Kau bekerja sangat bagus! Sekarang giliranmu memberikan komentar untuk member lain!
HyungJoon: Aku cinta semua member, jadi aku merasa mereka semua luar biasa.
JungMin: (memakai bahasa Jepang untuk membantah) Jangan dengarkan dia, aku tidak akrab dengannya.
HyungJoon: Ah!!!!! (meninju JungMin)
JungMin: Apa yang kau lakukan! Aku mengatakan hal yang baik tentangmu!!!
Hyung Jun: kau mengejekku
JungMin: Hahahahaha……………! (Meninju HyungJoon)

Cool: HyungJoon benar-benar menderita duduk diantara HyunJoong and JungMin. JungMin ah, jangan ganggu HyungJoon lagi
JungMin: Ok~ (berubah menjadi Park Nice)
Hyung Jun: Kau memang sering menggangguku….. bo ho ho ho ho

Cool: Datang ke HongKong di perjalanan ini, apakah ada perubahan?
HyunJoong: konser HongKong kali ini adalah penampilan skala besar kami yang terakhir tahun ini. Sebagai penutup untuk tahun ini, kami merasa terhormat untuk datang ke HongKong mempersembahkan konser kami. Semoga fans kami dan teman-teman di HongKong mendapatkan kebahagian tahun depan. Tahun depan kami akan mempersembahkan album baru kami untuk semuanya, menunjukkan image baru kami yang mempesona. Ketika kami kembali mengadakan konser lagi, teruslah mendukung kami!

Cool: Asia Tour telah terselenggara di 4 negara, apakah ada insiden menarik dibalik layar untuk diceritakan kepada semuanya?
JungMin: Karena bernyanyi di banyak konser, jadi terbiasa dengan konser, merasa lebih baik secara emosial, bahkan bisa tampil sambil makan (senyum).

Cool: Penampilan solo di Shanghai sangat dipersiapkan dengan baik. Tapi setiap elevatornya turun gerakannya sangat lambat, HyunJoong yang melepas bajunya pasti kedinginan kan?
Semua: Hahahahahahaha…. (tertawa keras)
HyunJoong: Selama penampilan itu semuanya dapat merasakan elevatornya sangat keren. Sebenarnya ketika kami mempersiapkannya di belakang, tempatnya sangat sempit, dan juga rendah dan gelap. Sangat mudah terbentur dan cedera. Tetapi, walaupun kami menderita dibawah sage, jika telah berada di atas stage kami harus selalu menunjukkan penampilan yang paling mempesona untuk semuanya, lucu sekali. Cuaca dingin atau tidak, Korea lebih dingin daripada ShangHai (senyum malu), telah terbiasa dengan suhu Korea, jadi merasa udara ShangHai sangat bagus. Tidak keringatan tapi jika anginnya bertiup jadi dingin.
Hyung Jun: Hahahahahha! (Tertawa tiba-tiba, dia mencoba balas dendam)

Cool: Apa yang ingin kalian katakan pada fans China untuk tahun baru?
KyuJong: Di tahun baru ini semoga semuanya terus memberikan kami cinta. 2010 kami akan merilis album baru, beberapa member akan berakting, menunjukkan pada semua orang image yang berbeda. Semoga semuanya sehat, jangan sampai sakit.
YoungSaeng: Semoga semuanya selalu mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan. Walaupun kami jarang datang, tapi kalian memberikan kami cinta dan perhatian, benar-benar berterimakasih pada kalian, semoga nanti kami bisa lebih sering ke China dan dapat berinteraksi lebih sering dengan semuanya. Semoga semuanya jadi tambah mencintai kami.
HyunJoong: Walaupun kami tidak bisa sering datang ke China, tapi untuk semua fans yang selalu mendukung kami, terimakasih untuk kalian semua. Semoga tahun depan kami bisa datang ke Shanghai, Beijing, HongKong dan tempat-tempat lain seperti QingDao, atau kota lain, semoga kami lebih dapat berinteraksi dengan fans dari bermacam-macam tempat.
HyungJoon: fans yang selalu mendukung kami, karena cinta kalianlah, kami dapat berdiri dengan mempesona diatas stage, dan dapat datang ke HongKong untuk mengadakan konser. Tahun depan, dan tahun depannya lagi, kami akan bertemu kalian dengan penampilan yang lebih matang.
Jung Min: Terimakasih atas cinta kalian semua tahun ini. Tahun depan semuanya harus tetap mendukung kami.


0 Responses to “[TRANS_MAG] Cool Music January 2010 [PART 1]”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,290 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أعوذ بك من شر ما صنعت ، أبوء لك بنعمتك علي وأبوء بذنبي فاغفر لي فإنه لا يغفر الذنوب إلا أنت #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 8 hours ago
  • اقتربت الساعة وانشق القمر ﴿١﴾ وإن يروا آية يعرضوا ويقولوا سحر مستمر ﴿٢﴾وكذبوا واتبعوا أهواءهم وكل أمر مستقر ﴿٣﴾--سورة القمر#Quran 9 hours ago
  • يا حي يا قيوم برحمتك أستغيث ، أصلح لي شأني كله ، ولا تكلني إلى نفسي طرفة عين #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 11 hours ago
  • قل لو كان البحر مدادا لكلمات ربي لنفد البحر قبل أن تنفد كلمات ربي ولو جئنا بمثله مددا ﴿109﴾ -- سورة الكهف #Quran 15 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 17 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: