10
Mar
10

[Photo] Kim Hyun Joong bermain bola dan berfoto dengan fans

Credit: http://minihp.cyworld.com/60782363/1289502735
Please don’t reedit
Do not HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!
*************************************************************

satu kata yang mw pea ucapkan setelah melihat foto ini….. jealous……………….

jadi kemaren tuh oppa abis maen bola & ada seorang penonton ato bisa dibilang fans yang berhasil berfoto dengan HJ oppa, tapi pea masih sanksi kalo ini foto kemaren….. alasannya karena terakhir pea liat oppa tuh waktu encore concert… n rambutnya tuh panjang…..

aduh kasihannya oppa…. kepanasan kayak gitchu……

hu hu………….. oppa kayak masih umur 17 tahun……………. teeneger bgt…..

Advertisements

1 Response to “[Photo] Kim Hyun Joong bermain bola dan berfoto dengan fans”


  1. 1 LEE
    22 April 2010 at 4:48 am

    OPPA Luph You Puolll…!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 535,313 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • ويؤثرون على أنفسهم ولو كان بهم خصاصة ۚ ومن يوق شح نفسه فأولئك هم المفلحون -- سورة الحشر #Quran 15 hours ago
  • كان رسول الله صلى الله عليه و سلم يقبل الهدية ويثيب عليها -- صحيح البخاري #تويت_حديث #ﷺ 16 hours ago
  • وأن ليس للإنسان إلا ما سعى ﴿٣٩﴾ وأن سعيه سوف يرى ﴿٤٠﴾ ثم يجزاه الجزاء الأوفى ﴿٤١﴾ -- سورة النجم #Quran 21 hours ago
  • لا تبيعوا الثمر حتى يبدو صلاحه ولا تبيعوا الثمر بالتمر - صحيح البخاري #Hadith #ﷺ 1 day ago
  • أتأمرون الناس بالبر وتنسون أنفسكم وأنتم تتلون الكتاب أفلا تعقلون (44) -- سورة البقرة #Quran 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: