04
Mar
10

JiYoung’s Dad Choose Kim HyunJoong as his son-in-law!

Credit: Allkpop + dsplove
*******************************

huaaaaaaaaaaaaa udah 2 hari gak posting, pas mo posting binun mo posting apa? bukan beritanya gak ada, cuma beritanya banyak bgt, alhasil reposting dari blog laen…..

______________________________________

Kara Han Seungyeon and Kang Jiyoung menjadi tamu di acara ‘Sunday Sunday Night’ ‘Our Father special’ yang mana ayah mereka hadir sebagai tamu spesial.

Ketika MC menanykan siapa saingan Kara menurut mereka, mereka menjawab SNSD. Mereka juga memilih Brown Eyed Girls Ga-In dan f(x) Sulli sebagai idola yang mereka suka selain anak mereka.

Mereka mengejutkan anak-anaknya dengan hadir memakai kostum Mister dan bahkan dance lagu ini. SeungYeon mengatakan bahwa ia dapat merasakan umur mereka karena dance ini.

Ayah-ayah itu juga memilih siapa yang mereka inginkan sebagai menantu. Ayah SeungYeon memilih Shinee Onew dan ayah JiYoung memilih SS501 Kim HyunJoong dan Super Junior Siwon.

Ayah dari KARA Han SeungYeon dan Kang JiYoung tau nama-nama anggota dari grup cewek, sesuai dengan perannya sebagai ayah dari grup cewek dan menunjukkan pemikiran mereka yang tidak kuno. Dan juga ketika mereka ditanya siapa dari grup cocok yang mereka mau untuk jadi menantu tanpa ragu mereka menjawab, mereka telah memilih sejak lama.

Ayah Han Seung Yeon memilih Shinee Onew sebagai menantunya. Ayah Kang JiYoung mengatakan, “Aku pengennya seseorang yang tampan seperti SS501 Kim HyunJoong atau Super Junior Siwon.”

Ayah Han SeungYeon mengatakan “Aku punya rencana sendiri, jadi aku tak akan menikahkan anakku sampai hal itu tercapai,”. han SeungYeon mengatakan “Aku ingin menikah ketika aku diatas stage yang sangat cantik” dan dia juga ingin segera menikah.

Advertisements

0 Responses to “JiYoung’s Dad Choose Kim HyunJoong as his son-in-law!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 541,090 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلاَّ رَحْمَةً لِّلْعَالَمِينَ #Quran 10 hours ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: «من صلى عليَّ صلاة صلى الله عليه بها عشراً» #نشر_سيرته #ﷺ 11 hours ago
  • إن من أكبر الكبائر أن يلعن الرجل والديه قيل يا رسول الله وكيف يلعن الرجل والديه قال يسب الرجل أبا الرجل فيسب أباه ويسب أمه -- صحيح البخاري ﷺ 13 hours ago
  • كان رسول الله إذا لبس ثوباً أو قميصاً أو رداءً أو عمامة يقول" اللهم إني أسألك من خيره وخير ما هو له ، وأعوذ بك من ش… twitter.com/i/web/status/9… 17 hours ago
  • عن النبي صلى الله عليه وسلم قال نفقة الرجل على أهله صدقة -صحيح البخاري #Hadith #ﷺ 19 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: