28
Feb
10

[Photo+History] Metamorfosa SS501

Credit: 小妍樸馬園@No.43 Park
Please don’t reedit
Do not HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!

*************************************************************

liat wajah para member SS501 dari kecil mpe sekarang yuk…….. beda gak sih dari dulu mpe sekarang

Kim Hyun Joong

leader

Heo Young Saeng:

Kim Kyu Jong:


Park Jung Min:

Kim Hyung Jun:

SS501 History

SS501 mulai debut pada 8 Juni 2005 dgn single pertama “경고” (“Warning”) dilanjutkan dgn single kedua “Snow Prince” yg dirilis akhir 2006. Awal 2006, aktivitas mereka agak berkurang, walaupun mereka mengadakan jumpa fans pada bulan April di Jepang. Hal ini dikarenakan Young Saeng mengalami gangguan tenggorokan yg mengharuskan dia menjalani operasi dan membutuhkan waktu utk pemulihan. Di pertengahan 2006, mereka mengadakan konser pertama “Step Up Concert” di Osaka, Jepang. Dan di akhir 2006, mereka kembali ke Korea untuk promosi full album pertama, yang rilis 10 November 2006, bertajuk “S.T.01 Now”. Single dari album tsb antara lain “Unlock” dan “Four Chance”. Sambil mempromosikan album di beberapa acara variety dan musik, mereka juga tampil untuk acara MNet berjudul SOS. Pada hari ke-600 setelah debut (28 Januari 2007), mereka mendapat Mutizen award dari SBS Inkigayo untuk lagu “Four Chance”.

Masuk Pasar Jepang

Tahun 2007, SS501 mulai memasuki pasar Jepang. Fanclub Jepang didirikan dengan nama “Triple S Jepang”, secara resmi saat mereka debut 25 Maret 2007, ketika SS501 mengadakan jumpa fans secara resmi unruk pertama kalinya. Di Korea, jumlah fans mereka mencapai 41.700 orang. Di Jepang mereka merilis single “Kokoro” yg mencapai no. 5 pada tangga lagu Oricon, kemudian naik ke no. 3 di hari berikutnya. Full abum Jepang dirilis di akhir tahun.

Kembali ke Korea

Tahun 2008, mereka kembali ke Korea dengan single “Deja Vu” yang rilis 8 Maret 2008. Diawali dengan tampil di M Countdowm (MNet). Setelah sukses dengan single “Deja Vu”, mereka mulai mempromosikan single kedua “A Song Calling For You”. Dan mengakhiri promosi di Musik Bank (KBS) pada 6 Juni 2006, untuk kembali melanjutkan aktivitas di Jepang.

Boys Over Flower

2 Oktober 2008, secara resmi diumumkan bahwa Kim Hyun Jong memperoleh peran pada drama Boys Over Flower sebagai Yoon Ji Hoo. Drama ini tayang di KBS2TV, awal 2009 sebanyak 25 episode. Menurut Group Eight (PH drama tsb) dia adalah satu2nya yang dipilih tanpa audisi. Setelah tampil di drama tsb, fans SS501 bertambah banyak dan Triple S mulai tersebar luas baik di Korea maupun luar negeri (termasuk Indonesia lho ^_^).

Subgrup

Karena ada 2 anggota yg sibuk dengan jadwal masing2, Jung Min membintangi drama Musikal “Grease” dan Hyun Joong sibuk syuting drama “Boys Over Flower”, Album kedua yang seharusnya rilis akhir 2008 harus tertunda. Malahan SS501 (Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Kim Hyung Joon) membentuk subgroup. Awalnya mereka ingin menngunakan “Triple S” sebagai nama grup, namun akhirnya batal karena mereka adalah 5 anggota yang selama 1 apapun yang terjadi. Oleh karena itu mereka tetap memakai nama SS501 dan merilis proyek album spesial “U R Man”. Mereka juga tampil sebagai cameo di Boy Over Flower episode 4, sebagai diri mereka sendiri yang menyanyikan lagu “U R Man” di sebuah klub. Setelah menyelesaikan promosi “U R Man”, mereka melanjutkan promo ‘내 머리가 나빠서 (Because I’m Stupid)’, lagu dari soundtrack Boys Over Flower. Lagu ini diterima dengan sangat baik seiring kesuksesan drama tsb. Pada “32nd Cyworld Digital Music Awards” (28 Maret 2009), lagu ini memperoleh penghargaan “Song of the Month (Februari)” dengan sekitar 110.000 pendownload untuk BGM di situs http://www.cyworld.com.

Album Jepang Kedua

Secara resmi SS501 merilis album Jepang kedua 13 Mei 2009 bertajuk “All My Love”. Mereka menggelar SS501 ALL MY LOVE Sale Commemoration Hand Shake Session’ pada 17 Mei di TFT Hall Tokyo, dimana sekitar 7.000 fans datang.

1st Asia Tour ‘PERSONA’

SS501 mengadakan konser Asia pertama yang dimulai bulan Agustus 2009, meliputi Korea, Jepang, China, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura dll. Mereka memulai Asia Tour di Seoul tanggal 1-2 Agustus bertempat di Olympic Park’s Gymnastics Stadium. Konser kedua dilaksanakan di Tokyo tanggal 13 Agustus, dibagi menjadi 2 sesi (jam 1 siang dan 7 malam) bertempat di Budokan dengan 30.000 tiket yang terjual.
Secara bersamaan, untuk menimbulkan kesadaran pada Asia Tour mereka, SS501 mengadakan jumpa fans di beberapa negara seperti Taiwan (28 Juni), Hongkong (1 Juli) dan Beijing (29 Agustus).
Jadwal Asia Tour
PERSONA di Seoul – 1&2 Agustus
PERSONA di Tokyo – 13 Agustus (jam 13.00 & 19.00)
PERSONA di Taiwan – 17 Oktober
PERSONA di Shanghai – 14 November
PERSONA di HongKong – 12 Desember
PERSONA di Bangkok – 13 februari
Encore Concert – 27-28 februari

Mini Album REBIRTH

SS501 merilis mini album bertajuk REBIRTH pada 20 Oktober (limited special edition) dan 22 Oktober (normal edition). Mereka hanya merilis mini album dan membatalkan perilisan full album kedua karena jadwal yang sangat padat yang dapat menyebabkan kelelahan fisik. Dimana mereka harus membagi waktu antara promo album dan konser PERSONA.

Encore Concert Persona Asia Tour

SS501 telah melaksanakan serangkaian konser di sejumlah negara asia (indonesia gak masuk) dan mengakhirinya di seoul korea, tempat negara asalnya…. konser ini dipenuhi para triple s bukan hanya dari seluruh korea tapi dari fans mereka di mancanegara…

Drama

setelah leader mereka kim hyun joong bermain dalam drama boys over flowers dan jung min dengan Drama Musical Grease, kim kyu jong menyusul dengan web dramanya yg berjudul SETI perpaduan antara animasi dan reality, lalu kim hyung jun juga ikut menjadi aktor dengan drama superstarnya, dan yg terbaru park jung min dengan HUman Theater 2010, lalu apakah young saeng akan menjadi seorang aktor juga? kita tunggu aja….

SS501:

pea pikir wajahnya tetep sama kok dari waktu kewaktu cuma mereka sekarang lebih kinclong aja dengan berbagai make up. kalo ada antis yg pikir mereka oplas ato apalah itu hmmm…. coba deh pikir-pikir dulu??????


15 Responses to “[Photo+History] Metamorfosa SS501”


  1. 1 nesia
    12 March 2010 at 2:28 am

    pea keren bgt info ss501nya
    topp dah!!!
    Tapi pea tau nggak drama terbarunya kim hyung jun?!!
    Superstar ; Black city teaser?.
    tolong dong info lengkapnya?!!
    oia, kalau mau gabung sama triple s diseluruh dunia gmna craNYA?
    THANKS

    • 2 pea
      12 March 2010 at 3:22 am

      makachy ya nesia udah berkunjung ke blog ini, moga2 nesia rajin dateng kesini… he he he jgn lupa terus comment yach…… oh drama superstar yg black city, teasernya blon keluar, yg baru keluar cuma OSTnya…. nanti deh pea janji akan update terus beritanya…..

  2. 3 tri
    27 April 2010 at 11:49 am

    keren bangaet info info nya thanks ya im very like park jung min ss501 so kpn ya ss501 ke indonesia

  3. 4 kyu jong love a.k.a astary sii Triple S
    21 June 2010 at 5:35 am

    mungkin aja si Baby Hyung Jun yg di ratain giginya………………..
    dulu, wktu di MV Snow Prince, giginya kelihatan gingsul gtu………………….
    ehh……….. di MV U R Man udh bagus bentuk giginya………………….
    oplas dikit gak apa-apa khan…………. oplasnya baby cma di gigi kok……………..
    oh iia………. Pea, slam knal iia………….

    • 5 pea
      21 June 2010 at 12:26 pm

      salam kenal jg tary, mmm kalo operasi gigi tuh kan biasa, yang jelek tuh kalo oplas (opersi plastik) wajah…. oh iya, sering2 mampir kesini yah…

  4. 6 cuweet
    19 September 2010 at 5:10 am

    sarangheyo young saeng ……….

  5. 7 cuweet
    19 September 2010 at 5:12 am

    gag tw, klo menurut bau gosip2 hjb n2 operasi gigi

  6. 8 eniye
    19 September 2010 at 5:17 am

    ih,bener gag ya hidung si sexy charisma tuh di operasi????

  7. 10 Amelia68
    19 September 2010 at 1:58 pm

    Wahhh, kerennn….

  8. 11 anggraeni triple.s
    13 January 2011 at 4:09 am

    oppa………..sarang heyoooo

  9. 12 dieva
    17 January 2011 at 1:26 pm

    Q mau dunkz pic baby pas jadi cameo di BBF
    THX🙂

  10. 13 February 2011 at 4:03 pm

    pea… info kamu jempolan banget. Bener deh…
    Habis gini bakal sering ngunjungin blogmu kayaknya.

    Makasih yaaakkkk

  11. 14 AJENK HYUN NAZZ
    5 March 2011 at 9:10 am

    great….

    ss501… saranghaeyo…

  12. 15 lovejungmin
    21 December 2011 at 5:38 pm

    manx kalian ga pd tau yach oppa hyun joong kan operasi dibagian wajahnya tp ga tau disebelah mananya perhatiin ajh perubahan wajahnya yg dlu sma yg skrng dan juga oppa joong ngaku sendiri ko kl operasi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,383 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إن اللـه لا يظلم مثقال ذر‌ة ۖ وإن تك حسنة يضاعفها ويؤت من لدنه أجر‌ا عظيما ﴿٤٠﴾ -- النساء #Quran 16 minutes ago
  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 15 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 16 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 18 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: