07
Feb
10

kim hyun joong ranking-6 untuk Korean Male Top 25 Best Voices

Source: [baidutvxq]
Credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net+pinkrazy.wordpress.com

oppa…………….. pea gak nyangka oppa masuk 10 besarnya, bukan bermaksud gak percaya……….. tapi young saeng gak ada githu…. secara young saeng oppa khan main vocalnya SS501………. kok gak masuk sih…. harusnya young saeng oppa masuk 2 besar dgn kemampuan suaranya yang dahsyat……. tapi tetap berbangga hati sih soalnya leader mewakilkan semua member ss501,,,,,,,

young saeng oppa sabar yah, kali ini gak masuk…… KAMU TETAP DIHATIKU

01. kim junsu (tvxq)
02. kim jaejoong (tvxq)
03. Se7en
04. Kim Ryeowook (Super Junior)
05. Andy Lee (Shinhwa)
06. Kim Hyun Joong (SS501)
07. Jung Ji Hoon/Rain
08. Lee Min Woo (Shinhwa)
9. park yoo chun (tvxq)
10. Kang Ta (H.O.T)
11. Cho Kyu Hyun (Super Junior)
12. Lee Hong Ki (F.T. Island)
13. Jun Jin (Shinhwa)
14. shim changmin (tvxq)
15. Kim Jong Kook
16. Kim Ye Sung (Super Junior)
17. Shin Hye Sung
18. Son Ho Young
19. Kang Daesung (Big Bang)
20. Oh Jung Hyuk
21. Lee Seung Gi
22. Kim Jong Hyun (SHINee)
23. Tae Yang (Big Bang)
24. Ryan (PARAN)
25. Lee Dong Hae (Super Junior)

Advertisements

0 Responses to “kim hyun joong ranking-6 untuk Korean Male Top 25 Best Voices”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 529,754 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال فرعون وما رب العالمين ﴿٢٣﴾ قال رب السماوات والأرض وما بينهما ۖ إن كنتم موقنين ﴿٢٤﴾ -- سورة الشعراء #Quran 2 hours ago
  • أعوذ بكلمات الله التامات من شر ما خلق . (ثلاثا إذا أمسى) #أذكار_الصباح_والمساء #Hadith 3 hours ago
  • لا إله إلا الله وحده لا شريك له، له الملك وله الحمد، وهو على كل شيء قدير . (مائة مرة) [البخاري 4/95 ] #أذكار_الصباح_والمساء #hadith 4 hours ago
  • إنها ستكون بعدي أثرة وأمور تنكرونها قالوا يا رسول الله كيف تأمر من أدرك منا ذلك قال تؤدون الحق الذي عليكم وتسألون الله الذي لكم #Hadith #ﷺ 8 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 11 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: