05
Feb
10

Sinopsis Brilliant Legacy Episode 9-10-11-12

source: pangeran229.wodpress.com

Meski terkejut, Jung-hee masih berusaha membujuk Eun-sung untuk segera keluar dari rumah Nenek Jang.

Dikutip dari http://www.indosiar.com/sinopsis/84118/brilliant-legacy-episode-9 [Edisi online: Rabu, 27 Januari 2010] — Eun-sung (Han Hyo-joo) sempat ragu-ragu begitu mendengar penjelasan Sung-hee (Kim Mi-sook), namun ia berusaha menguatkan tekad sambil menyebut bahwa kebaikan Nenek Jang Sook-ja (Ban Hyo-jung) hanya bisa dibalas dengan pengabdian seumur hidup. Mendengar ucapan tersebut, keruan saja Sung-hee langsung lemas.

Begitu pulang, Jung-hee langsung disambut oleh Seung-mi (Moon Chae-won) yang sangat marah saat tahu ternyata ibunya tidak semiskin yang dikira. Ketika dikonfrontir, dengan dingin Sung-hee menyebut bahwa ia sengaja tidak mau menampung Eun-sung dan Eun-woo (Yun Joon-suk) karena keduanya tidak dianggap sebagai bagian dari keluarga.

Sikap dingin sang ibu membuat Seung-mi terpukul, dalam kesedihannya cuma satu nama yang diingat : Woo-hwan. Mendapat telepon dari Seung-mi, Woo-hwan langsung mendatangi gadis itu dengan naik bis (setelah usahanya meminjam mobil gagal karena tidak diijinkan oleh Nenek Jang). Begitu mendengar penghiburan dari pemuda itu, Seung-mi tersenyum dan kembali bersemangat.

Di kediaman Nenek Jang, Young-ran (Yoo Ji-in) dan Woo-jung (Han Ye-won) kembali mengemis-ngemis pada Nenek Jang untuk diberi uang lebih. Alasannya, mereka ingin merasa aman. Alasan yang tidak masuk akal tersebut keruan saja ditanggapi dengan dingin oleh Nenek Jang, yang menyebut keduanya bisa memperoleh uang lebih bila mampu menabung dari upah akhir bulan.

Begitu Woo-hwan melengos pergi, ucapan Eun-sung langsung membuatnya terdiam sejenak. Dengan suara tegas, gadis itu mengingatkan Woo-hwan untuk bersikap baik didepan pelanggan karena kehadiran mereka adalah berkat kerja keras Nenek Jang selama puluhan tahun dan berkat para pelanggan-lah Woo-hwan bisa merasakan hidup yang nyaman.

Woo-hwan masih tetap ngotot tidak mau makan bersama karyawan restoran lain dan memilih untuk menghabiskan upahnya untuk makan di tempat lain. Akibatnya, uang yang dimiliki bahkan tidak cukup untuk bis pulang. Waktu hendak kembali kerja, secara tidak sengaja Woo-hwan melihat Eun-sung tengah berbicara dengan seorang pria yang sebenarnya adalah kekasih Hye-ri (Min Young-won).

Kembali bersikap tidak sopan, Woo-hwan langsung ditegur Manajer Lee Joon-young (Baek Seung-hyun) dan dipindahtugaskan ke bagian dapur. Eun-sung tidak luput dari teguran cuma bisa mengelus dada, apalagi saat diminta untuk mengaduk sup, Woo-hwan tidak bisa lepas dari ponsel. Akibatnya fatal, kaki dan tangan pemuda itu terkena kuah sup yang panas.

Langsung berteriak dan membuat kegaduhan, Woo-hwan sama sekali tidak menyangka bahwa orang pertama yang menolongnya adalah Eun-sung. Oleh Eun-sung, Woo-hwan diolesi pasta gigi untuk mengurangi rasa sakit akibat terbakar. Sempat gengsi dan tidak percaya akan khasiat pasta gigi, Woo-hwan cuma bisa terdiam ketika melihat Eun-sung mengambil-alih tugas di dapur dan memintanya untuk beristirahat (diiringi tatapan kesal rekan-rekan kerja di restoran).

Sadar kalau posisinya makin terjepit, Jung-hee memutuskan untuk menjemput Eun-woo. Tidak sadar kalau Seung-mi tengah berencana untuk menjual apartemen, Jung-hee membayar seorang pria yang mengaku sebagai paman Eun-woo. Namun ia sangat terkejut saat diberitahu kalau tidak ada remaja yang mahir bermain piano bernama Eun-woo disana.

Ditugaskan di gudang, Woo-hwan kembali membuat masalah saat membereskan barang-barang keperluan restoran. Ketika Eun-sung hendak mengambil sebuah kotak yang ditaruh pemuda itu di atas rak, dengan kasar Woo-hwan menariknya. Meski bermaksud baik, aksi tersebut membuat pergelangan kaki Eun-sung terkilir.

Begitu mendengar kalau Eun-sung berniat menjual kediamannya, Jun-se sangat kaget. Untuk memecahkan masalah Hye-ri, ia mengusulkan agar gadis itu bekerja di restoran miliknya. Adegan menarik sempat terjadi di pasar swalayan saat Jun-se berbelanja bersama Eun-sung. Tidak tega melihat cedera gadis itu, Jun-se mengangkat Eun-sung hingga terduduk di dalam kereta dorong. Meski sempat malu, Eun-sung akhirnya menikmati keadaan tersebut.

Keesokan harinya saat melihat Eun-sung membawa banyak barang, Nenek Jang langsung memerintahkan Woo-hwan untuk mengantar gadis itu dengan imbalan tidak perlu bekerja di restoran. Tidak cuma itu, Nenek Jang juga memberi sang cucu uang dalam jumlah yang cukup besar. Sudah tentu, Woo-hwan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali mengemudikan mobil mewahnya.

Diminta untuk meninggalkan Eun-sung, Woo-hwan ternyata tidak tega setelah melihat gadis itu berjalan terpincang-pincang di pemakaman dan memutuskan untuk menemaninya. Saat berjalan kembali, Woo-hwan meminta Eun-sung memegang tangannya. Di saat yang sama, Go Pyung-joong (Jun In-taek) ayah Eun-sung juga muncul untuk memberi penghormatan pada mendiang istrinya.

*****************************************************************************

Begitu melihat makam sang istri, Pyung-joong sadar kalau Eun-sung ada didekat situ dan langsung berlari menyusul.

Dikutip dari http://www.indosiar.com/sinopsis/84134/brilliant-legacy-episode-10 [Edisi online: Rabu, 27 Januari 2010] — Sambil berlari, Pyung-joong (Jun In-taek) memanggil-manggil Eun-sung (Han Hyo-joo) yang tengah menunduk di dalam mobil Woo-hwan (Lee Seung-gi). Samar-samar Eun-sung mendengar suara teriakan sang ayah, tapi sayangnya saat menoleh, mobil yang dikemudikan oleh Woo-hwan telah memasuki sebuah belokan.

Brilliant Legacy

Sebelum pulang, mobil Woo-hwan berhenti di sebuah tempat makan. Keduanya kembali bertengkar ketika Eun-sung memilih untuk makan di tempat terpisah, Woo-hwan langsung menuduh gadis itu berusaha membuatnya terlihat seperti orang jahat. Alasan Eun-sung sukses membuat Woo-hwan terdiam, dan akhirnya mengalah. Siapa sangka saat makan, Eun-sung tidak menyentuh menu yang disajikan dengan alasan alergi.

Begitu sampai dirumah, Woo-hwan melakukan hal yang sama sekali tidak diduga siapapun : ia mengembalikan kelebihan uang pemberian Nenek Jang Sook-ja (Ban Hyo-jung) beserta kunci mobil. Tidak cuma itu, tanpa sadar Woo-hwan membela Eun-sung saat ibunya Young-ran (Yoo Ji-in) dan adiknya Woo-jung (Han Ye-won) menyindir gadis itu.

Sung-hee terkejut saat mendapati seorang agen properti berdiri didepan pintu apartemennya. Rupanya semua adalah ulang Seung-mi (Moon Chae-won), yang sudah membulatkan tekad menjual apartemen dan memberikan hasil penjualannya pada Eun-sung sambil meminta maaf. Namun, gadis itu langsung ragu-ragu saat sang ibu menakut-nakuti dengan menyebut bahwa bila hal tersebut terjadi, maka hubungannya dengan Woo-hwan bakal berantakan.

Melihat Eun-sung nekat keluar rumah saat hari masih subuh untuk mengantar susu (meski sudah dilarang untuk bekerja karena kakinya masih bengkak), Nenek Jang cuma tersenyum. Baru saja berjalan sambil menuntun sepeda, tiba-tiba Jun-se (Bae Soo-bin) muncul sambil (pura-pura) merengut sehingga membuat Eun-sung kaget. Rupanya, pria itu sengaja datang untuk membantu Eun-sung, yang akhirnya dibonceng, untuk mengantar susu.

Mendapat telepon dari Jun-se, Woo-jung menghadap Nenek Jang untuk minta ijin supaya diperbolehkan pindah tempat kerja. Sadar kalau sang cucu menyukai Jun-se, Nenek Jang akhirnya memberi ijin setelah mewanti-wanti supaya Woo-jung tidak berulah. Tapi begitu sampai, Woo-jung langsung mendapat musuh baru : Hye-ri (Min Young-won) yang langsung menimpali ucapan tidak sopan gadis itu dengan nada tinggi.

Di restoran, Eun-sung yang masih terkilir terus menempel Woo-hwan (yang lagi-lagi gagal menunjukkan sikap ramah pada pelanggan). Karena kesal, Eun-sung langsung meminta pria itu membayar cicilan hutangnya setiap hari. Rupanya, hal itu digunakan Eun-sung untuk memaksa Woo-hwan supaya mau makan siang bersama para karyawan lain. Tidak punya pilihan lagi karena uangnya pas-pasan, Woo-hwan yang memiliki gengsi tinggi akhirnya malah menikmati makanan restoran.

Curiga karena Eun-sung tidak juga memberi kabar setelah kembali ke Korea (ia tidak sadar kalau Jung-hee berbohong), Pyung-joong berusaha melacak alamat yang pernah dilihatnya sebelum bertemu sang istri. Di tempat lain, Woo-hwan kembali harus menelan gengsinya dengan menghadap sang nenek untuk meminjam uang demi menghadiri acara pembukaan tempat usaha baru Jung-hee.

Diberitahu kalau Nenek Jang bakal datang, Manajer Lee Joon-young (Baek Seung-hyun) menyuruh Eun-sung untuk pulang kerja lebih cepat. Saat keluar, ternyata ia telah ditunggu oleh Nenek Jang, yang beralasan ingin memberi kejutan pada gadis itu.

Nenek Jang ternyata punya rencana sendiri, ia membelikan Eun-sung pakaian baru. Tidak cuma itu, Nenek Jang, yang semakin sayang pada gadis rajin itu, juga mentraktir Eun-sung ke sebuah salon untuk memotong rambut dan merias wajah. Sebelum berpisah, Nenek Jang mengingatkan supaya Eun-sung tidak melupakan fakta kalau dirinya adalah wanita, dimana memakai pakaian bagus dan mendandani diri sendiri bisa membuat perasaan lebih baik.

Hye-ri berniat memberi kejutan dengan mengajak Eun-sung makan di restoran milik Jun-se tempatnya bekerja, namun niat tersebut gagal ketika keduanya nyaris bertabrakan di pintu masuk, Hye-ri pangling melihat Eun-sung yang telah didandani. Yang tidak kalah terkejut adalah Jun-se, yang sempat melongo oleh sosok Eun-sung yang begitu cantik dan berbeda dari biasanya. Eun-sung sendiri langsung tersipu malu dan mulai gugup begitu dipuji.

Begitu sampai di rumah, Nenek Jang berpapasan dengan Young-ran dan langsung meminta wanita itu untuk menaruh barang belanjaannya di kamar Eun-sung. Keruan saja Young-ran tersinggung, ia langsung menganggap Nenek Jang telah pilih kasih dan berniat menjual tanah warisan miliknya.

Ancaman tersebut ternyata tidak digubris Nenek Jang, yang malah mengatakan bahwa bila sudah bisa menjual tanah dan memulai bisnis, itu berarti Young-ran bisa keluar dari rumah yang sekarang ditinggalinya. Ucapan itu sukses membuat Young-ran terdiam, ibu Woo-jung tersebut akhirnya menerima tawaran untuk mengganti pekerjaan di pabrik dengan pekerjaan membereskan rumah alias menjadi asisten Kepala Pelayan Pyo Sung-chul (Lee Seung-hyung).

Setelah selesai acara, Eun-sung diantar oleh Jun-se. Hanya melihat dari belakang, Woo-hwan yang juga baru pulang mengira kalau Eun-sung adalah Woo-jung adiknya. Langsung menggoda kalau gadis itu berdandan untuk menarik perhatian Jun-se, Woo-hwan sangat terkejut (sekaligus terkesima) saat tahu yang ada dihadapannya adalah Eun-sung.

Usai meresmikan acara pembukaan, Jung-hee langsung mendapat kejutan saat sampai ke apartemen : Seung-mi ternyata benar-benar serius berniat menjual tempat tinggal mereka. Bahkan, kali ini hasutan Jung-hee bahwa Eun-sung tidak akan mengampuni gadis itu bila semuanya terbongkar tidak lagi mempan. Keduanya tidak sadar bahwa beberapa saat kemudian, kejutan besar akan muncul di depan pintu apartemen.

**************************************************************************

Sinopsis Brilliant Legacy Episode 11

Begitu melihat ayah tirinya Pyung-joong masih hidup dan ada di hadapannya, Seung-mi langsung berteriak histeris.

Dikutip dari http://www.indosiar.com/sinopsis/84160/brilliant-legacy-episode-11 [Edisi online: Kamis, 28 Januari 2010] — Eun-sung (Moon Chae-won) menatap Pyung-joong (Jun In-taek) dengan bingung, namun ia mulai mengerti apa yang terjadi ketika Sung-hee (Kim Mi-sook) muncul dibelakangnya dan mengatakan bahwa Eun-sung (Han Hyo-joo) telah kembali ke Amerika dengan membawa Eun-woo (Yun Joon-suk).

Tidak ingin putrinya mendengar lebih banyak lagi, Sung-hee langsung menarik Pyung-joong keluar. Meski Pyung-joong ngotot kalau dirinya benar-benar melihat Eun-sung, Sung-hee mampu membalikkan kecurigaan dengan balik memfitnah Eun-sung. Ia tidak sadar bahwa Seung-mi mendengar semua pembicaraan tersebut.

Sejak melihat Eun-sung dalam ‘bentuk’ yang lain, Woo-hwan (Lee Seung-gi) semakin sering menatap gadis itu (yang sudah tentu membuat Eun-sung kesal). Saat bekerja di restoran, Woo-hwan kembali berulah dengan mencipratkan kuah ke baju salah seorang pelanggan. Bukannya minta maaf, dengan sombong Woo-hwan menyebut bakal mengganti biaya cuci. Saat nyaris terjadi keributan, Eun-sung langsung mewakili Woo-hwan untuk minta maaf.

Saat bicara empat mata, Eun-sung sangat terkejut saat Woo-hwan mengatakan kalau dirinya belum pernah minta maaf kepada siapapun sebelumnya. Dasar keras kepala, Woo-hwan tidak mau menurut sehingga pertengkaran dengan Eun-sung tidak bisa dihindari lagi. Keduanya saling berteriak satu sama lain, namun ada satu ucapan Eun-sung yang benar-benar mengena : tanpa uang, Woo-hwan sama seperti parasit yang hidupnya menumpang pada orang lain.

Saking marahnya, Woo-hwan nyaris saja menampar Eun-sung. Melihat sikap Woo-hwan, Eun-sung semakin marah dan sambil berteriak mengatakan bakal langsung menerima bila Nenek Jang memutuskan untuk mewariskan seluruh harta kekayaan pada dirinya. Begitu kembali bekerja, Eun-sung mengira dirinya bakal ditegur oleh Manajer Lee Joon-young (Baek Seung-hyun). Namun sang manajer ternyata membawa berita lain : Eun-sung bakal dipindahtugaskan ke pabrik.

Di rumah, Young-ran gembira karena membayangkan kalau dirinya bakal bersantai seharian dirumah. Dugaannya salah besar, tiba-tiba Kepala Pelayan Pyo mengetuk pintu kamar sambil meminta sang majikan untuk menyiapkan makan pagi. Tidak cuma itu, Young-ran langsung terduduk lemas saat tahu dirinya juga harus mengepel lantai, mencuci pakaian dengan tangan, hingga membersihkan karpet.

Nasib Woo-jung di restoran Jun-se masih lebih baik, ia melayani tamu dengan gembira. Tentu saja, semua itu disebabkan karena dirinya bisa berdekatan dengan Jun-se yang diam-diam ditaksirnya. Melihat sikap Woo-jung yang berusaha mencari perhatian, Hye-ri langsung muak.

Begitu sampai dirumah, Eun-sung ternyata berniat mentraktir seluruh anggota keluarga Nenek Jang. Aksi tersebut membuat Woo-jung langsung cemberut, ia sempat meremehkan masakan buatan Eun-sung sebelum kemudian bungkam setelah mencoba rasanya. Sebagai bentuk syukur, Eun-sung membungkukkan badan sambil mengucapkan terima kasih. Dasar Woo-jung, ia mengira hal itu berarti Eun-sung bakal keluar dari rumah, sehingga keruan saja ia langsung ditegur Nenek Jang.

Begitu kembali ke apartemen, Seung-mi langsung mengacuhkan Sung-hee dan tanpa basa-basi meminta sang ibu untuk memberitahu alamat email Pyung-joong. Bisa dibayangkan, bagaimana kagetnya Pyung-joong saat membaca email dari Eun-sung, yang isinya menyampaikan kebencian gadis itu pada sang ayah dan ibu tiri. Dari kejadian itu Seung-mi sadar, sudah terlambat baginya untuk bertobat.

Berbeda dengan Eun-sung yang begitu gembira di hari pertamanya bekerja di pabrik, Woo-hwan seperti anak ayam kehilangan induk saat bekerja di restoran. Kerap melamun, ia mulai merasa kehilangan sosok Eun-sung. Kembali berulah saat diminta untuk membereskan sepatu pelanggan, Woo-hwan langsung diusir oleh Manajer Lee.

Bisa dibayangkan, bagaimana kagetnya Eun-sung saat melihat Woo-hwan muncul di pabrik. Matanya langsung melotot saat tahu kalau pemuda itu (lagi-lagi) bakal bekerja di tempat yang sama dengannya. Bedanya, kali ini Woo-hwan tidak berani bertingkah karena manajer pabrik ternyata adalah salah satu sahabat mendiang ayahnya. Bahkan, Woo-hwan cuma bisa terdiam ketika pengawas pabrik, yang ternyata adalah wanita yang pernah dikasarinya, membentak pemuda itu.

Berbekal foto Eun-woo, anak buah Kepala Pelayan Pyo Sung-chul (Lee Seung-hyung) akhirnya menemukan adik Eun-sung tersebut. Ditemani oleh Jun-se, Eun-sung yang gembira langsung menjemput Eun-woo. Sayang kegembiraan tersebut hanya sementara, Eun-woo ternyata telah menghilang lagi.

Saat mengobrol dengan sepasang suami-istri yang merawat sang adik, Eun-sung sangat terkejut saat diberitahu bahwa saat ditemukan, Eun-woo membawa susu coklat pemberian ibunya. Mulai bisa menebak apa yang terjadi, Eun-sung langsung bergegas ke sebuah tempat : apartemen Sung-hee.

******************************************************************************

Sinopsis Brilliant Legacy Episode 12

Saat melihat kamera, Sung-hee sangat terkejut melihat Eun-sung sudah muncul didepan kamar apartemennya.

Dikutip dari http://www.indosiar.com/sinopsis/84198/brilliant-legacy-episode-12 [Edisi online: Senin, 1 Februari 2010] — Begitu melihat wajah Sung-hee (Kim Mi-sook), Eun-sung (Han Hyo-joo) langsung menginterogasi sang ibu tiri soal keberadaan Eun-woo (Yun Joon-suk). Bukti yang disodorkan cukup kuat, pakaian terakhir Eun-woo dan sebutan ‘ibu’ yang sempat dilontarkan remaja itu.

Sung-hee berusaha berkelit, ia mengatakan sama sekali tidak tahu apa-apa. Namun, Eun-sung yang sudah terlanjur kesal langsung mengatakan tidak bakal memaafkan tindakan sang ibu tiri. Begitu kembali ke apartemen, Sung-hee diajak oleh Seung-mi (Moon Chae-won) untuk segera pindah apartemen karena tempat tinggal mereka telah diketahui oleh terlalu banyak orang.

Akibat kejadian yang menimpa Eun-sung, sikap seisi rumah mulai dari Young-ran (Yoo Ji-in), Woo-jung (Han Ye-won), dan (terutama) Woo-hwan (Lee Seung-gi) langsung berubah drastis terhadap gadis itu. Bahkan, Young-ran dan Woo-jung menyalahkan Nenek Jang Sook-ja (Ban Hyo-jung) yang tidak menceritakan latar belakang gadis itu sebelumnya.

Sejak kembali ke rumah, Eun-sung terus mengurung diri di kamar dan menolak untuk makan. Tidak ingin gadis itu terus bersedih, Nenek Jang masuk ke kamar Eun-sung dan berusaha mengingatkannya supaya tidak menyerah begitu saja. Sempat kesal, Eun-sung langsung berubah trenyuh mendengar cerita Nenek Jang dan langsung menangis di bahu wanita tua itu.

Pembicaraan dengan Nenek Jang sukses membangkitkan sedikit semangat Eun-sung, yang keesokan harinya memutuskan kembali bekerja. Sempat meminta maaf pada atasannya karena absen, betapa terkejutnya gadis itu saat tahu bahwa saat dirinya tidak masuk, Jun-se (Bae Soo-bin) ternyata menggantikan posisinya untuk bekerja.

Saat jam istirahat, Eun-sung mendapat telepon dari Sung-hee. Bertemu di pinggir sebuah taman, Sung-hee kembali mengaku tidak tahu apa-apa soal Eun-woo dan kembali menekan Eun-sung untuk tidak bicara soal hubungan mereka pada Nenek Jang dengan alasan demi kebahagiaan Seung-mi. Meski sudah tidak lagi mempercayai sang ibu tiri, Eun-sung ternyata masih mau menuruti permintaan Sung-hee demi Seung-mi.

Di rumah, Woo-hwan yang perasaannya semakin tidak menentu mulai memainkan gitar, yang tentu saja membuat seisi rumah gempar. Tidak cuma itu, ia bahkan tidak bereaksi apa-apa ketika mendapat gaji bulanan dari Nenek Jang. Setelah menghitung uang yang didapat, ia sengaja menemui Eun-sung dengan alasan siap membayar hutangnya pada gadis itu.

Siapa sangka, Eun-sung malah bersikap dingin sambil menatap Woo-hwan dengan kesal. Setelah terus didesak, akhirnya baru ketahuan kenapa sikap Eun-sung berubah : Woo-hwan dianggap sebagai penyebab Eun-sung kehilangan Eun-woo. Penuturan itu sukses membuat Woo-hwan, yang sebelumnya kerap bersikap sombong dan pemarah, merasa bersalah.

Kali ini situasinya berbalik, Woo-hwan terus mengikuti Eun-sung. Secara tidak diduga, pemuda itu mampu mengatakan satu hal yang sudah lama tidak diucapkannya : maaf. Bahkan di pabrik sekalipun, Woo-hwan sempat kebingungan ketika tidak melihat sosok Eun-sung di jam makan siang. Di gudang sambil terus memegangi dahinya, Eun-sung tiba-tiba teringat akan sesuatu.

Memutuskan untuk mengecek kepemilikan apartemen Sung-hee, Eun-sung akhirnya sadar kalau sang ibu tiri dan Seung-mi berbohong. Begitu kembali ke rumah, suasana hatinya semakin kacau karena Young-ran dan Woo-jung memintanya untuk segera keluar dari rumah sambil menceritakan soal niat Nenek Jang untuk mewariskan perusahaan Jin-sung pada gadis itu.

Begitu bicara dengan Nenek Jang, Eun-sung baru sadar kalau wanita tua itu benar-benar serius. Menyebut bahwa semua dilakukan untuk menyelamatkan perusahaan Jin Sung, Nenek Jan cuma meminta satu syarat : Eun-sung harus membuktikan kemampuannya karena kehadirannya sudah pasti bakal ditolak oleh pihak keluarga maupun karyawan Jin Sung.

Sempat menolak, Eun-sung akhirnya meminta waktu untuk berpikir. Teringat akan Eun-woo, gadis itu akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran Nenek Jang. Gembira karena sadar kalau telah menemukan pewaris yang cocok, Nenek Jang memanggil pengacara dan anggota keluarganya untuk berkumpul demi memberi pengumuman mengejutkan.


0 Responses to “Sinopsis Brilliant Legacy Episode 9-10-11-12”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,375 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • اللهم إني أسألك خير هذا اليوم فتحه ونصره ونوره وبركته وهداه وأعوذ بك من شر ما فيه وشر ما بعده #أذكار_الصباح_المساء #hadith 5 hours ago
  • من سنن التي تفعل في السجود مجافاة ( ابعاد )عضديه عن جنبيه #نشر_سيرته #ﷺ 6 hours ago
  • إذا صلى أحدكم للناس فليخفف فإن منهم الضعيف والسقيم والكبير وإذا صلى أحدكم لنفسه فليطول ما شاء -- صحيح البخاري #نشر_سيرته 8 hours ago
  • اغتسل يوم الجمعة #صورة #الجمعة #نشر_سيرته twitpic.com/awdjyh #ﷺ 14 hours ago
  • قال النبي صلى الله عليه وسلم : لغدوة في سبيل الله أو روحة خير من الدنيا وما فيها #Hadith #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: