14
Jan
10

serial baru park jung Min oppa……..

Credit: joongang.co.kr + osen.mt.co.kr + (Chinese translation) LOVE小馬馬 @ parkjungmin.com.cn + (English translation) SS501UFO.blogspot.com+koreanindo.wordpress.com

jadi jung min oppa mao maen serial baru, jadi apa, tokohnya kayak gimana???????????

sabar dulu jenggg…. gini nih ceritanya…………….

Park Jung Min akan menjadi host sekaligus bintang utama di acara berjudul MBC Life Theatre 2 atau Human Theatre 2. Acara ini akan menampilkan cerita yang berbeda di setiap episodenya dan setiap episodenya si tokoh utama akan dihadapkan pada 2 pilihan yang akan mengubah hidupnya secara drastis. Pada episode pertama Jung Min sepertinya akan jadi gelandangan yang kemudian nemu duit banyak dan diperlihatkan juga ada adegan ditabrak mobil. Hmm, seperti apakah ending cerita episode 1 ini? Masih harus bersabar, karena baru akan tayang tanggal 20 Januari 2010, dan ditengah malam pula! Pilihan jam tayang yang teramat aneh, mengingat Jung Min adalah seorang idol.

Life Theatre sendiri merupakan versi 2010 dari serial yang sama di tahun 90-an dengan pemeran utama komedian Lee Hwi Jae, yang setelah main serial ini jadi terkenal.

aku tunggu oppa, tapi jm nya malem bgt,,,


0 Responses to “serial baru park jung Min oppa……..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 526,237 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • قال رسول الله صلى الله عليه و سلم:ما من امرئ يتوضأ فيحسن وضوءه ،ثم يصلي الصلاة إلا غفر له ما بينه و بين الصلاة الأخرى،حتى يصليها #نشر_سيرته 5 hours ago
  • قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : لا تمنعوا إماء الله مساجد الله -- صحيح البخاري #Hadith #ﷺ 20 hours ago
  • وإذا أذقنا الناس رحمة فرحوا بها وإن تصبهم سيئة بما قدمت أيديهم إذا هم يقنَطون (36) -- سورة الروم #Quran 21 hours ago
  • ما زاد الله عبدا بعفو إلا عزّ #نشر_سيرته #عفو #ظلم twitpic.com/awc9b2 #ﷺ 23 hours ago
  • عن أبي هريرة قال أوصاني خليلي صلى الله عليه وسلم بثلاث صيام ثلاثة أيام من كل شهر وركعتي الضحى وأن أوتر قبل أن أنام - صحيح البخاري ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: