13
Jan
10

gimana kalo yoon jihoo, hanazawa rui, hua zhe lei, n Yu Hao Ming ketemu?

source: miniufo@ss501ufo.blogspot.com

Indonesian Translation: by PEA@peaprincess501.wordpress.com

maksudnya?………………..

jadi gini teman-teman ada salah satu stasiun tv di china namanya  Rotten Mango TV,

nama acaranya  Lunar New Year celebration program!

nah mereka rencananya mau ngundang semua pemeran hanazawa rui untuk tampil bersama….

hmmmm bayangin aja semua pangeran charming ada disini……..

program ini bakal ditayangin tanggal 7 Feb 2010.

wah kayaknya bakal susah nih menampilkan mereka bersama-sama, pasti jadwal mereka akan berbenturan,,,,,

kita tunggu aja yach………………….

Taiwan ‘Hanazawa Rui’   Vic Chou

japan ‘Hanazawa Rui’
Oguri Shun

Korea ‘Hanazawa Rui

Kim Hyun Joong

China ‘Hanazawa Rui’

Yu Hao Ming

kita tunggu lagi kabarnya yah????????????

Advertisements

1 Response to “gimana kalo yoon jihoo, hanazawa rui, hua zhe lei, n Yu Hao Ming ketemu?”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 529,962 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • إذا رجت الأرض رجا ﴿٤﴾ وبست الجبال بسا ﴿٥﴾ فكانت هباء منبثا ﴿٦﴾ وكنتم أزواجا ثلاثة ﴿٧﴾ -- سورة الواقعة #Quran 14 hours ago
  • رب أعوذبك من الكسل وسوء الكبر ، رب أعوذبك من عذاب في النار وعذاب في القبر #أذكار_الصباح_والمساء #صحيح_مسلم #hadith 15 hours ago
  • فإذا جاءت الطامة الكبرى*يوم يتذكر الإنسان ما سعى*وبرزت الجحيم لمن يرى ﴿36﴾ -- سورة النازعات #Quran 16 hours ago
  • عن عائشة رضي الله عنها قالت اشترى رسول الله صلى الله عليه وسلم من يهودي طعاما ورهنه درعه #Hadith #ﷺ 23 hours ago
  • إذا أنفقت المرأة من طعام بيتها غير مفسدة كان لها أجرها بما أنفقت ولزوجها أجره بما كسب - صحيح البخاري ﷺ #ﷺ 1 day ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: