10
Jan
10

kim hyun joong menelpon jaejoong oppa untuk fansnya

credit:ss501fighting.wordpress.com+koreanindo.wordpress.com
thank u for translation………………

Ceritanya seorang Triple S atau fansnya Hyunjoong, setelah berfoto dengan Hyunjoong menanyakan kabar Jaejoong.

Gini nih ceritanya:

Triple S Korea: Hyun Joong oppa, Jaejoong Oppa dimana?

Hyun Joong: Hm.. Aku nggak yakin nih (Hyun Joong memberikannya tanda tangan, lalu fan tersebut melihatnya berbicara di telpon)

Hyun Joong: Hyung, kamu ada dimana?

Jae Joong: Aku ada di 압구정동 (Apgujeong-dong), ada apa?

Hyun Joong: Nggak ada apa-apa. Aku akan nelpon balik.

Hyun Joong: (Memutuskan telponnya) katanya dia ada di 압구정동 (Apgujeong-dong) hehe.

——————————————————

Lalu, kata fans Jaejoong beberapa jam yang lalu berangkat dari Incheon airport, dan katanya dia sekarang berada Vancouver.

aduh ni the real F4……. cowok cakep nelpon cowok cakep…………. hmmmmmmmmm ngiler….

enak banget tuh cewek bisa berfoto ama yayang hyun joong,,, oppa i’m jealous… arghhhhhh

Advertisements

0 Responses to “kim hyun joong menelpon jaejoong oppa untuk fansnya”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 532,776 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • أمسينا وأمسى الملك لله والحمد لله، لا إله إلا الله وحده لا شريك له، له الملك وله الحمد، وهو على كل شيء قدير (وحين يصبح أصبحنا و أصبح) #أذكار 12 hours ago
  • قل ما كنت بدعا من الرسل وما أدري ما يفعل بي ولا بكم إن أتبع إلا ما يوحى إلي وما أنا إلا نذير مبين ﴿٩﴾ -- سورة الأحقاف #Quran 13 hours ago
  • اللهم إني أعوذبك من الكفر ، والفقر ، وأعوذبك من عذاب القبر ، لا إله إلا أنت . (ثلاثا) #أذكار_الصباح_والمساء #Hadith 14 hours ago
  • ويوم يعض الظالم على يديه يقول يا ليتني اتخذت مع الرسول سبيلا ﴿٢٧﴾ – سورة الفرقان #Quran 18 hours ago
  • ماأحد يدخل الجنة يحب أن يرجع إلى الدنيا وله ما على الأرض من شيء إلاالشهيد يتمنى أن يرجع إلى الدنيا فيقتل عشر مرات لما يرى من الكرامة #Hadith 21 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: