10
Jan
10

kim hyun joong and Lee hyori voted as the #2 celebrities who have to remain single in 2010

source: newsen + koreanindo.wordpress.com

leader SS501 kim hyun joong serta penyanyi Lee Hyori mendapatkan posisi kedua yang diharapkan orang korea harus tetap ’single’ pada tahun 2010. lalu siapakah nomor satu-nya???????????

jawabannya: lee seung gi n kim tae hee noona *what, kalo seung gi sih gpp, secara usianya masih muda. nah ini kim tae heeeeeee udah 28 taon geto masa diharapkan masih single, kalo gitchu kapan nikahny. aduh netizen2 ini kejam bgt kalo milih*

pada 9 Januari tadi malam, KBS Entertainemnt Tonight mengadakan polling yang diikuti oleh 12 ribu orang penonton dengan pertanyaan ’siapakah artis yang kamu inginkan tetap single di tahun 2010′, Lee Seunggi menjadi nomor 1 untuk jajaran selebriti cowok, sementara Kim Tae Hee yang baru saja menyelesaikan drama IRIS, mendapatkan nomor 1 di jajaran selebriti cowok.

check list pemenangnya:
– Lee Seung gi dan Kim Tae Hee
– Kim Hyun Joong dan Lee Hyori
– Rain dan Kim Hye Su
– Bae Yong Jun dan Han Ye Seul
– Jo In Sung dan Son Ye Jin

ini lagieee ada bae yong jun juga…. ckckckckckckcckckckckcckck………….

kalo buwat kim hyun joong oppa aku mendukung ke_single_anmu… he he he

tapi kalo mo pacaran ma yoon eun hye aja, coz serasi siy……… *mian triple s sedunia*….

Advertisements

0 Responses to “kim hyun joong and Lee hyori voted as the #2 celebrities who have to remain single in 2010”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

SS501

Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun

Disinilah tempatnya Triple S, Mighty Max, & ELF, Kiss Me berkumpul. Aku harap kalian bisa enjoy dan aku juga mohon kesediaan kalian untuk tidak pelit dalam bercomment dan ngevote postingan yg menurut kalian bagus. Thanks

Pasang Banner Affiliate ini Juga yah diblogmu

Buat yang berminat jadi Author di blog ini silahkan mendaftarkan diri [DISINI]

Kalo mau curhat , comment hal2 yg gak penting, request, bashing-bashingan [Disini]

Jangan Lupa Buat Follow Aku Di Twitter

Add Me On Facebook

T-Max

Kim Joon, Shin Min Chul, Park Yun Hwa, Park HanBi, Joo Chanyang

U-Kiss

Alexander, SooHyun, KiBum, KiSeop, Eli, Kevin, DongHo

Top Rate

Categories

Visitor

  • 532,793 Visitor, Thanks For Coming

Tweeted

  • وقضى ربك ألا تعبدوا إلا إياه وبالوالدين إحسانا إما يبلغن عندك الكبر أحدهما أو كلاهما فلا تقل لهما أف ولا تنهرهما وقل لهما قولا كريما #Quran 40 minutes ago
  • وإن جاهداك على أن تشرك بي ما ليس لك به علم فلا تطعهما وصاحبهما في الدنيا معروفا واتبع سبيل من أناب إلي -- سورة لقمان #Quran 2 hours ago
  • أمسينا وأمسى الملك لله والحمد لله، لا إله إلا الله وحده لا شريك له، له الملك وله الحمد، وهو على كل شيء قدير (وحين يصبح أصبحنا و أصبح) #أذكار 17 hours ago
  • قل ما كنت بدعا من الرسل وما أدري ما يفعل بي ولا بكم إن أتبع إلا ما يوحى إلي وما أنا إلا نذير مبين ﴿٩﴾ -- سورة الأحقاف #Quran 19 hours ago
  • اللهم إني أعوذبك من الكفر ، والفقر ، وأعوذبك من عذاب القبر ، لا إله إلا أنت . (ثلاثا) #أذكار_الصباح_والمساء #Hadith 20 hours ago

Max Triple Kiss Worlds


%d bloggers like this: